Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
This Is Me...
192 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @ScholarshipsUK: youtu.be/MFZhBgL0Qyo Beasiswa FULL 100% + biaya hidup Jurusan Ekonomi di OXFORD, mau? :) ~1023
Retweeted by This Is Me...
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via uapp.ly
Lo shbt gue. gue sahabatn sm lo udh lama. saling ngrti ya{} kita ga kaya mreka yg munafik. kita itu ga bkl saling nyktn prasaan masing2! :)
Retweeted by This Is Me...
When I miss you, I read our old conversations, listen to songs that reminds me of you, then miss you more.
Retweeted by This Is Me...
Gue sayang sama lo, tapi lo ga peka sama gue !
Retweeted by This Is Me...
RETWEET!! Kalo kamu pengen banget naikkin haji orangtua, pake hasil duit kamu sendiri.
Retweeted by This Is Me...
Selagi aku bisa sabar, aku sabar. Selagi aku bisa pendam, aku pendam. Tapi bila aku sudah mulai tak peduli, Tolong jangan tanya kenapa? :)
Retweeted by This Is Me...
Lo kenal gue kan ? Iya, salah satu orang yang sayang sama lo !
Retweeted by This Is Me...
Semoga takutku hanya sebatas ilusi, kecewaku hanya sebatas bayangan, sedihku hanya sebatas perkiraan, kepergianmu hanya sebatas fatamorgana.
Retweeted by This Is Me...
Jujur, aku lelah jika harus selalu bertahan dan mengalah.
Retweeted by This Is Me...
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
Masalah terbesar pasangan LDR adalah Signal!!
RT @ScholarshipsUK: beasiswaindo.com/5179 Beasiswa FULL 100% + biaya hidup Urban Development OXFORD, mau? :) ~1018
Retweeted by This Is Me...
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
Nih @A_forAyu buat dakiee "@Viccent22: Aku kangen kamu. kamau gatau kan? Ya jelas gatau, kamu aja gapeka. hehe :')"
Retweeted by This Is Me...
#TahukahKamu? Diabaikan menyebabkan reaksi kimia yang sama dalam otak sebagaimana dirasakan ketika terluka secara fisik.
Retweeted by This Is Me...
kalo kangen gini, pengen nya ketemu kamu dan peluk kamu. hehe :'){}
Retweeted by This Is Me...
"@aliefd_: Aku kangen, mau denger suara kamu. mau ketemu sama kamu. :')({})"
Retweeted by This Is Me...
always smiling, doesn't mean I'm always fine. :)
Retweeted by This Is Me...
Today stats: No new followers, 2 unfollowers and followed one person via uapp.ly