Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Lolyta Aprilla
180 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sekarang jaman AVA eror taa heeh ?? :@
Pandai memilih teman yang baik adalah LATIHAN untuk pandai memilih pasangan hidup yang baik.
Retweeted by MRS.DUCK !!!
tidur siang ditemenin sama boneka mr.Duck :* :*
semuanya eror semuanya eror !! lamalama otakku juga eror !! uuyeah \m/
waktu senggang ae "@AnindyaRizky_R: Ayokk kpn?? RT @Lolytanugrah: Rek ngambil ijazahnya bareng2 ta ? @rifdah_art @ellaauliaa @sellyapertiwi
iya bener hahaha "@ichafabiaga: @Lolytanugrah kenal kok :) emg kamu sapa nya mereka ? Jangan" temen sepondok ya ?"
oalah kenal zetha juga dong berarti ? aku temene mereka :D @ichafabiaga: @Lolytanugrah iya :) , knpa ?"
"YESS.. BESOK PULANG CEPETT..!!" *bikin gosip* *satu kelas heboh* :)) #waktuSMA
Retweeted by MRS.DUCK !!!
dengan lolly disini :) @ichafabiaga: @Lolytanugrah dengan siapa ?"
harus itu !! :p @zetatha: Percoyo :) "@Lolytanugrah: @zetatha nek gak pd guduk lolly dong :D mueheheh ':)""
pagi pagi sarapan spongebob
kamu kan udah berkali kali :p @zetatha: Sekali-kali kan gpp :)) "@Lolytanugrah: @zetatha ihh jahate sama temen dewe :p""
Tuhan, istirahatkanlah aku dalam kedamaian, dan bangunkanlah aku esok pagi dalam kesehatan dan rezeki yang baik. Aamiin
Retweeted by MRS.DUCK !!!
haha tidur aje kak ketimbang galau u.u @tatharizal: sebegitu lelahnya sampai mau galau aja males *eh"
iki kok podo eror kabeh yo?? Heloo everybody kenapa ini ?? :O
Sebutir kismis yang dijatuhkan kedalam gelas berisi sampanye segar akan bergerak naik turun dalam gelas.
Retweeted by MRS.DUCK !!!
Pemain figuran di film, mengucapkan 'walla-walla' agar terlihat sedang ngobrol dengan pemain figuran lainnya.
Retweeted by MRS.DUCK !!!
Jihad itu dibicarakan di semua mimbar, semua halaqah, semua majelis. Tp yg berani melakukannya, skrg keliatan jelas kan?
Retweeted by MRS.DUCK !!!
Biji apel mengandung sianida yang bisa berubah menjadi hidrogen sianida di dalam perut. Hidrogen sianida = racun!
Retweeted by MRS.DUCK !!!
AKU SELALU INGIN MARAH,, KETIKA AKU MENGINGAT-INGAT PERISTIWA ITU :(
Retweeted by MRS.DUCK !!!
hahahaha nek aku sehat :p twitterku seng eror hihihi @Imassafitrii: @Lolytanugrah kamu juga virusan :(("
iyo bee yoo walah twitter ae onok viruse :( @Imassafitrii: @Lolytanugrah aplikasinya mungkin"
loh di dm ku loh ada dari km :o @Imassafitrii: @Lolytanugrah aku gak ngiriim he u,u yaa langsung dari situnya paleng -_-"
oalah yg km kirim ke dm ku itu a? @Imassafitrii: @Lolytanugrah gara2 link gak jelas ._."
weselehahaha siapa itu? @Imassafitrii: Orang yang balikan sama mantan itu kayak orang yang gak laku aja. - salah satu Maba UB FISIP -"
katanya olahraga sepak bola itu dari Cina. masak sih ? iya tah ? :O
Pertandingan sepak bola pertama yang ditampilkan di televisi, adalah di tahun 1937. Ini adalah latihan pertandingan Arsenal.
Retweeted by MRS.DUCK !!!
Berkumpul dg orang2 sukses membuat kita berfikir bagaiman cara mencapai sukses | Sekali lagi bukan tentang salah atau benar
Retweeted by MRS.DUCK !!!
ah gausah dipaksain gitu deh :p @zetatha: Bisa banget :))) "@Lolytanugrah: emang km bisa cuekin aku :p @zetatha: Cuekin aja, simple"""
emang km bisa cuekin aku :p @zetatha: Cuekin aja, simple"
aku ga garai loo -_- @AnzrFresco: @Lolytanugrah hahah temenan yooo???"
beliin jco dulu hayoo :p @zetatha: Pelit :((( "@Lolytanugrah: ahh gamau ah :p @zetatha: Gak bisa, ajarin dong kak :(( "@Lolytanugrah: @zetat
ngakak dee senengmen nek gudo :p @AnzrFresco: @Lolytanugrah wkwkkw"
ahh gamau ah :p @zetatha: Gak bisa, ajarin dong kak :(( "@Lolytanugrah: @zetatha ah kamu gabisa bahasa manusia :p""
ih jangan dong kakak atuut >.< @AnzrFresco: @Lolytanugrah tak gudo lho"
ih ngelak dia :p@zetatha: Hadihi fitnah "@Lolytanugrah: @zetatha fakta yo :p""
hihihi enak a rame :p @AnzrFresco: @Lolytanugrah eh tts diemm"
ketimbang tak celuk ****r hayoo :p @AnzrFresco: @Lolytanugrah prof jare"
ancoorrr virus iki rek garai gak happy ae
ketularan awakmu "@zetatha: Geje (¬-̮¬)-σ "@Lolytanugrah: @zetatha aku yo gak paham opo maksud ee hahaha :p""
suegerrr masya Allah !! :D
jangan menyerah dengan keadaanmu sekarang, Optimislah karena optimis membuat kita kuat
Retweeted by MRS.DUCK !!!
jangan berubah hanya karena ada yang iri padamu
Retweeted by MRS.DUCK !!!
haha betul iku, hasil dr emodi yg mendatangkan uang hahah @Salsabilashfa: bacok pohon moro dol en, sugih lit haha "@Lolytanugrah: aku emosii
aku emosii !! bacok orang boleh?
@Lolytanugrah betuuullll (" `з´ )_,/"(>_<'!) (˘⌣˘)ε˘`)
Retweeted by MRS.DUCK !!!
hahaha selintas sbg hiburan mulut @niva_zilny: @Lolytanugrah haha makanya,kata yaya cuman buat nyenengin gigi doang itumah :D ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)
ckakakak mek lewat dilidah tok itu "@niva_zilny: @Lolytanugrah makane,plus mie tante ana hahaha \(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/"