Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
MRS.DUCK !!!
179 followers
sekarang jaman AVA eror taa heeh ?? :@
Pandai memilih teman yang baik adalah LATIHAN untuk pandai memilih pasangan hidup yang baik.
Retweeted by MRS.DUCK !!!
tidur siang ditemenin sama boneka mr.Duck :* :*
semuanya eror semuanya eror !! lamalama otakku juga eror !! uuyeah \m/
waktu senggang ae "@AnindyaRizky_R: Ayokk kpn?? RT @Lolytanugrah: Rek ngambil ijazahnya bareng2 ta ? @rifdah_art @ellaauliaa @sellyapertiwi
iya bener hahaha "@ichafabiaga: @Lolytanugrah kenal kok :) emg kamu sapa nya mereka ? Jangan" temen sepondok ya ?"
oalah kenal zetha juga dong berarti ? aku temene mereka :D @ichafabiaga: @Lolytanugrah iya :) , knpa ?"
"YESS.. BESOK PULANG CEPETT..!!" *bikin gosip* *satu kelas heboh* :)) #waktuSMA
Retweeted by MRS.DUCK !!!
dengan lolly disini :) @ichafabiaga: @Lolytanugrah dengan siapa ?"
harus itu !! :p @zetatha: Percoyo :) "@Lolytanugrah: @zetatha nek gak pd guduk lolly dong :D mueheheh ':)""
pagi pagi sarapan spongebob
kamu kan udah berkali kali :p @zetatha: Sekali-kali kan gpp :)) "@Lolytanugrah: @zetatha ihh jahate sama temen dewe :p""
Tuhan, istirahatkanlah aku dalam kedamaian, dan bangunkanlah aku esok pagi dalam kesehatan dan rezeki yang baik. Aamiin
Retweeted by MRS.DUCK !!!
haha tidur aje kak ketimbang galau u.u @tatharizal: sebegitu lelahnya sampai mau galau aja males *eh"
iki kok podo eror kabeh yo?? Heloo everybody kenapa ini ?? :O
Sebutir kismis yang dijatuhkan kedalam gelas berisi sampanye segar akan bergerak naik turun dalam gelas.
Retweeted by MRS.DUCK !!!
Pemain figuran di film, mengucapkan 'walla-walla' agar terlihat sedang ngobrol dengan pemain figuran lainnya.
Retweeted by MRS.DUCK !!!
Jihad itu dibicarakan di semua mimbar, semua halaqah, semua majelis. Tp yg berani melakukannya, skrg keliatan jelas kan?
Retweeted by MRS.DUCK !!!
Biji apel mengandung sianida yang bisa berubah menjadi hidrogen sianida di dalam perut. Hidrogen sianida = racun!
Retweeted by MRS.DUCK !!!
AKU SELALU INGIN MARAH,, KETIKA AKU MENGINGAT-INGAT PERISTIWA ITU :(
Retweeted by MRS.DUCK !!!
hahahaha nek aku sehat :p twitterku seng eror hihihi @Imassafitrii: @Lolytanugrah kamu juga virusan :(("
iyo bee yoo walah twitter ae onok viruse :( @Imassafitrii: @Lolytanugrah aplikasinya mungkin"
loh di dm ku loh ada dari km :o @Imassafitrii: @Lolytanugrah aku gak ngiriim he u,u yaa langsung dari situnya paleng -_-"
oalah yg km kirim ke dm ku itu a? @Imassafitrii: @Lolytanugrah gara2 link gak jelas ._."