Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Glory
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kuberjuang sapai akhirnya Kau dapati aku tetap setia
Ngeliat adat nikahan batak ini jadi ngebayangin kalau itu gw
Ini lagi berusaha kok
Karna terlalu banyak beban, jadi lupa gimana caranya tertawa lepas :'D
Pasti ada jalan :'D
Gimana jadinya?
Pasti ada jalan, dan masih banyak waktu
Fakta menunjukan ketika dua orang saling jatuh cinta, salah seorang diantaranya memiliki rasa cinta yg lebih besar dibandingkan pasangannya.
Retweeted by Glory
Pura-pura tegar padahal sebenarnya rapuh, itu cewek banget :')
Retweeted by Glory
Namanya juga cewek, sering berharap walaupun harapan itu gak pasti, ujung-ujungnya kesel, sedih, nangis.
Retweeted by Glory
Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.
Retweeted by Glory
Hati kakak lagi sensitif bang
Terimakasih Yesus untuk kebaikanMU sepanjang hidupku
Retweeted by Glory
Dalam rindu terselip sebentuk rasa ingin bertemu dan menatap matamu. #Nusukkk
Retweeted by Glory
Nggak wajar sih, Tapi ya diwajarin ajalah
Setidaknya diriku pernah berjuang, meski tak pernah ternilai dimatamu.
Kalau nggak nyari berarti udah nggak mau tau, simple :)
Keputusan yang salah bikin dampak yang luar biasa
Eh kau betina yang disana, 2 kata buatmu "IH NAJIS!!!"
Bila saling cinta, akan memahami tanpa harus saling bicara. Karna kau telah mengenalnya :')
Walaupun sakit, anggap aja ini bagian dari rencana Tuhan :')
Bubur ayam time ihiiii.......
Mau di apakan kartu kartu ini. Huft
Putus asa :(




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue