Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Glory
120 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Eh kau betina yang disana, 2 kata buatmu "IH NAJIS!!!"
Bila saling cinta, akan memahami tanpa harus saling bicara. Karna kau telah mengenalnya :')
Walaupun sakit, anggap aja ini bagian dari rencana Tuhan :')
Bubur ayam time ihiiii.......
Mau di apakan kartu kartu ini. Huft pic.twitter.com/QFfWDxG47u
Putus asa :(
Tetangga sialan, kampret!! Gak ada otak emang. Dikira cuma dia yang hidup disini, asu!!
Udah terlalu bosan dengan keadaan seperti ini, kedaan yang memberatkan seseorang. Kata kasarnya aku ini BEBAN
Males nanya, males penasaran karna gw males debat. SIMPLE!!
Morning Jesus :*
Ya. Suatu saat nanti, hal yang seperti inilah yang akan paling kita ingat
Pagi-pagi darah lebayku mendidih
Ada rasa bangga disaat kamu milih aku di antara banyak perempuan yang pernah dekat denganmu, walaupun aku bukan yang terbaik diantara mereka
Kepala kakak asik sakit-sakit aja terus, kenapasik :((
Segala yg terjadi di hidupku, janji Tuhan menghidupiku selalu, kuyakin percaya pd waktunya Tuhan, semua kan indah pd waktunya
Retweeted by Glory
MARAGAM-RAGAM DO ANGGO SITTA-SITTA DI HITA MANISIAAAA.. MARASING-ASING DO ANGGO PANGIDOAN DIGANUP-GANUP JOLMAAAAAAA..
Retweeted by Glory
Pulang ibadah, baru nyampe rumah jam segini itu rasanya mau mati -_-
Selamat hari minggu keluargaku yang jauh disana, selamat hari minggu abang pacar hasian yg mungkin masih proses produksi iler #lol :D
Makasih abang pacar hasian ({})
Yeiiy nggak sesuai dengan yang diharapkan :')
Mending luupa aja sih kalau menurut gw, daripada inget tapi... ah ya sudahlah
"Demi dia" nggak ada yang kayak begitu, "demi game" itu baru bener
RT“Orang Goblok Sulit Dapat Kerja, Akhirnya Usaha Sendiri, Lalu Mempekerjakan Orang Pintar” #RIPBobSadino