Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ly
111 followers
Ingat loh, kamu udah pernah janji untuk nggak bertindak seperti lagi.
Ah, yasudahlah. Gadak gunanya juga koar² di timeline sementara orangnya gak peduli sama nyeseknya eke
Kalau yg difikirannya (+) gak bakalan ada alasan untuk mempermasalahkan itu, tapi kalau (-) aku cukup DIAM aja deh
Situ gak mau masa lalunya di bahas, tapi seneng banget bahas masa lalu saya. Sengaja????
Itu kejadiannya kapan? Tanya baik², di omongin baik² Baru keren. Yg diandelin emosi doang sih
Bahas truss yg gak perlu dibahas. Bahas sampai kamu puass!!!!
Yuhuuuu malam panjang.. Diriku lagi pengen kemana..
Weka weka weka weka weka weka weka weka weka weka weka weka weka weka weka weka :|
Tapi bisa jadi gagah segagahnya
Atau, ibarat balon tapi nggak sepenuhnya ditiup
Ibarat kerupuk kena air ya seperti itulah
Jadi diri sendiri aja udah jauh lebih baik, terserah orang mau ngomong apa, kan ini cerita hidup lo. Just do it whatever you want! :)
Retweeted by Ly
Slamat pagi slamat pagii slamat pagiii
Lapar kakak bang
(Jangan nakal jangan genit jangan caper sama cowok lain) - aku suka sama kamu yg begini :*
Dengan keterbatasan kita sebagai manusia, tidak mengetahui tentang hari esok, hendaknya kita tidak memuji diri sendiri.
Retweeted by Ly
Dompet menipis. Hvft.
Betul RT"@agalagi: Cewek itu setianya setia banget, sabarnya sabar banget, sayangnya sayang banget. Dikecewain? sakitnya sakit banget."
Malu malu tapi mau kulihat sayang tampak jelas dimataku =))
Awal pagi yang indah *senyum senyum sendiri*
Hanya buat jaga nama baik 1 orang gue harus korbanin kenyamanan gue pribadi. Ihhhhh.
Prasaan waktu gawe yang disana nyaman² aja, bertindak sesuka hati juga suka suka gue.. Asli nyesel pindah kesini.
Lagi.. Loly gimana????? Stop kak stop!!!!
K.A.P.O.K ~
Ternyata begini kalau kerja bareng sama orang yg kita kenal, terasa beban itu banyak banget. Harus jaga ini itu, pokoknya semuanya deh.