Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
LoeLoe
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kunaon jd lieur ath..
#Virgo itu selalu bisa menjaga emosinya, lebih tepatnya diam dan meredam emosinya. ^^
Retweeted by LoeLoe
Ya Allah apa aq bisa jalanin smua ini tanpa kawan dan "dia",,aq sperti hidup sbatang kara merasa ga punya siapa":( Apa aq bisa??: /
#Virgo *Si Pemalu*: Percaya atau tidak orang-orang Virgo cenderung pemalu. suka ketenangan dan hal-hal damai. #retweet jika zodiakmu #Virgo
Retweeted by LoeLoe
#Virgo *Si Pemalu*: saat kencan, mereka cenderung menghindari keramaian dan memilih tempat yang privat. #retweet jika zodiakmu #Virgo
Retweeted by LoeLoe
#VIRGO : pasangan serasinya : AQUARIUS, SAGITARIUS, ARIES yang zodiaknya #VIRGO boleh #retweet
Retweeted by LoeLoe
warna #UNGU termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah
Retweeted by LoeLoe
Ga enak yah jd cwe,,klo lg suka ma orang bisa'a cm nunggu doang..:')
--> RT @KamusCewek: Paling sebel sama cowo yg ngasih harepan, tp sampe skrg belum nembak juga #KamusCewek
#Virgo itu orang yang ngga pinter ngatur duit, bawaanya pengen jajan aja kalau ada duit tuh. x_x
Retweeted by LoeLoe
#VirgoIndonesia kalau udah nemuin orang yang tepat, dia bakalan setia bangeeet. :3
Retweeted by LoeLoe
Pantaii RT @NoteVirgo: #VirgoIndonesia Pantai atau Pegunungan?
Seriiiing RT @NoteVirgo: #VirgoIndonesia Sering putus - nyambung? :p
penyuka warna #UNGU : termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. #retweet jika warna favoritmu #Ungu.
Retweeted by LoeLoe
Diluar kelihatanya #Virgo itu kasar dan egois, tapi sebenernya hatinya itu lembut loh. ^^
Retweeted by LoeLoe
#Virgo ngga suka ikut campur urusan hidup orang lain. ^^
Retweeted by LoeLoe
Ama emul :') RT @MentionMasha: #MentionMasha Kakak lagi kangen sama siapa? ( '3')/
Bicara sama kamu, ketawa sama kamu, berantem sama kamu, bahagia sama kamu, sedih sama kamu. Semua sama kamu :))
Retweeted by LoeLoe
Semua yang indah memang sulit untuk dilupakan. Tapi terkadang memang harus dilupakan. Meski sulit, tapi harus.
Retweeted by LoeLoe
RT @LahirBulan: #September Suasana yang me renggang ini sebaiknya bisa diselesaikan dengan suasana kedamaian
RT @dwitasaridwita: Aku ngalah mulu, aku diem terus, aku sabar selalu. Kesalahanmu sama, dengan kata maaf yang sama. #CapekBerantemTerus
RT @dwitasaridwita: Selama ini aku ngalah, tapi kalau terus disakitin kayak gini, apa kamu pikir aku masih bisa sabar? #CapekBerantemTerus
RT @dwitasaridwita: Aku gak minta banyak hal selain penjelasan. Kamu boleh dekat dengan siapapun, tapi ingat batasnya. #CapekBerantemTerus
RT @dwitasaridwita: Hal kecil dibesar-besarin, kamu yang buat semua jadi bermasalah; tapi marahnya justru ke aku. #CapekBerantemTerus
RT @dwitasaridwita: Lucunya, kalau nangis dan ditanyain kenapa, malah makin deras nangisnya. Kalau nangis, terus dipeluk, juga makin nangis.
Sabar yah wamii :) RT @ana_hasanah93: Antara lg pd sibuk atau pd tidur lg krn cuaca'a mendukung bgt itu, ... m.tmi.me/1d6Szg
Bener bgd :( RT @dwitasaridwita: Dia yang kausebut dalam doa, yang bisa membuatmu tertawa, yang membuat ... m.tmi.me/1cZyJm