Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
LoeLoe
48 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kunaon jd lieur ath..
#Virgo itu selalu bisa menjaga emosinya, lebih tepatnya diam dan meredam emosinya. ^^
Retweeted by LoeLoe
Ya Allah apa aq bisa jalanin smua ini tanpa kawan dan "dia",,aq sperti hidup sbatang kara merasa ga punya siapa":( Apa aq bisa??: /
#Virgo *Si Pemalu*: Percaya atau tidak orang-orang Virgo cenderung pemalu. suka ketenangan dan hal-hal damai. #retweet jika zodiakmu #Virgo
Retweeted by LoeLoe
#Virgo *Si Pemalu*: saat kencan, mereka cenderung menghindari keramaian dan memilih tempat yang privat. #retweet jika zodiakmu #Virgo
Retweeted by LoeLoe
#VIRGO : pasangan serasinya : AQUARIUS, SAGITARIUS, ARIES yang zodiaknya #VIRGO boleh #retweet
Retweeted by LoeLoe
warna #UNGU termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah
Retweeted by LoeLoe
Ga enak yah jd cwe,,klo lg suka ma orang bisa'a cm nunggu doang..:')
--> RT @KamusCewek: Paling sebel sama cowo yg ngasih harepan, tp sampe skrg belum nembak juga #KamusCewek
#Virgo itu orang yang ngga pinter ngatur duit, bawaanya pengen jajan aja kalau ada duit tuh. x_x
Retweeted by LoeLoe
#VirgoIndonesia kalau udah nemuin orang yang tepat, dia bakalan setia bangeeet. :3
Retweeted by LoeLoe
Pantaii RT @NoteVirgo: #VirgoIndonesia Pantai atau Pegunungan?
Seriiiing RT @NoteVirgo: #VirgoIndonesia Sering putus - nyambung? :p
penyuka warna #UNGU : termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. #retweet jika warna favoritmu #Ungu.
Retweeted by LoeLoe
Diluar kelihatanya #Virgo itu kasar dan egois, tapi sebenernya hatinya itu lembut loh. ^^
Retweeted by LoeLoe
#Virgo ngga suka ikut campur urusan hidup orang lain. ^^
Retweeted by LoeLoe
Ama emul :') RT @MentionMasha: #MentionMasha Kakak lagi kangen sama siapa? ( '3')/
Bicara sama kamu, ketawa sama kamu, berantem sama kamu, bahagia sama kamu, sedih sama kamu. Semua sama kamu :))
Retweeted by LoeLoe
Semua yang indah memang sulit untuk dilupakan. Tapi terkadang memang harus dilupakan. Meski sulit, tapi harus.
Retweeted by LoeLoe
RT @LahirBulan: #September Suasana yang me renggang ini sebaiknya bisa diselesaikan dengan suasana kedamaian
RT @dwitasaridwita: Aku ngalah mulu, aku diem terus, aku sabar selalu. Kesalahanmu sama, dengan kata maaf yang sama. #CapekBerantemTerus
RT @dwitasaridwita: Selama ini aku ngalah, tapi kalau terus disakitin kayak gini, apa kamu pikir aku masih bisa sabar? #CapekBerantemTerus
RT @dwitasaridwita: Aku gak minta banyak hal selain penjelasan. Kamu boleh dekat dengan siapapun, tapi ingat batasnya. #CapekBerantemTerus
RT @dwitasaridwita: Hal kecil dibesar-besarin, kamu yang buat semua jadi bermasalah; tapi marahnya justru ke aku. #CapekBerantemTerus
RT @dwitasaridwita: Lucunya, kalau nangis dan ditanyain kenapa, malah makin deras nangisnya. Kalau nangis, terus dipeluk, juga makin nangis.
Sabar yah wamii :) RT @ana_hasanah93: Antara lg pd sibuk atau pd tidur lg krn cuaca'a mendukung bgt itu, ... m.tmi.me/1d6Szg
Bener bgd :( RT @dwitasaridwita: Dia yang kausebut dalam doa, yang bisa membuatmu tertawa, yang membuat ... m.tmi.me/1cZyJm
Kangen "loena" *singkatan* (⌣́_⌣̀)
RT @buatkamunih: Jangan putus cuma gara-gara masalah kecil yang masih nggantung. Selagi bisa diselesaikan dgn kepala dingin, selesaikan.
RT @teenlovefeel: Seseorang yang sedang melupakan mantannya butuh seseorang lain untuk mengisi kekosongan hatinya
Rasa'a masih berat buat mengikhlaskan,melupakan ϑªň membuang'a!! :(
Curhat ama اَللّه o:) :')
♫Jenuh - Rio Febrian ♪ (⌣́_⌣̀)
RT @SherloveHolmes: Main putus-putusan yuk? Aku putus dari pacar aku, kamu putus dari pacar kamu. Terus kita jadian deh.
Boong bingit -_-RT @ThisRamalan: #VIRGO: Asmara: Sama-sama saling memberi perhatian lebih.
Gmorning..☺ ♥
Ga pernah ada disaat gue butuh!!!
Kenapa yah,,pdhl benda mati tp bisa bkin org kesetanan!!!!klo Ğüå punya bnyak اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ Ğäĸ bkal ky gtu tuhan..O:)
ƗƗɑнɑƗƗɑнɑƗƗɑɑ lucuuu,,ϐªяu̲̅ x ini soal'a!!
Pelit amat!! Ğüå'a sampe d'DC -_- bilang ªĴă gmw ngasih :s
Kangen (⌣́_⌣̀)
Gmorning kekasih ♈ªпƍ t'pending,,:D :*
RT @KamusCewek: Yang lagi mencoba buat move on, mana suaranyaaa? RT! #KamusCewek
RT @KamusCewek: Yang lagi patah hati? RT! #KamusCewek
Bumbu'a kbanyakan k'meyy,,jd Ğäĸ enak:( RT @meiiy_cutez: Sabarr, itu kan cuma bumbu2 ... m.tmi.me/1c8OoU
RT @dwitasaridwita: #Virgo: apa adanya dan tak pernah menggunakan topeng, ciri-ciri karakter orang yang jujur dalam bertindak dan berkata.
Suka iri sm orang ♈ªпƍ hub'a awet tp harmonis (┌_⌣̩) iyaa,,Ğüå jg awet,,tp brantem mlu (⌣́_⌣̀)