Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Lukman×Afandi×Muslim
412 followers
Hari ini rencana nya mau pulang ke bogor hehe jd pgn cpt2 hari sbtu yee kgn teaterrrr pokonya
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim
Kalo bingung nyoblos yang mana Caranya: coblos pilihan yang paling kiri terus tarik ke kanan biar bolong semua
No 4"@OmVVota: tolong , nyoblosnya satu aja ya. biar terkesan setia haha #Yas pic.twitter.com/KMdPSfK5dk"
tolong , nyoblosnya satu aja ya. biar terkesan setia haha #Yas pic.twitter.com/CEG0v7WEVg
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim
Om...."@OmVVota:nju....RT@shaniaJKT48:Deel...RT@delimaJKT48 Tinta pemilu bisa ilang dalam 2 hari, tapi tinta ku padamu tak lekang oleh wktu"
"@delimaJKT48: Tinta pemilu bisa ilang dalam 2 hari, tapi tinta ku padamu tak lekang oleh wktu wkwkwkwkwkw 😜"
Tinta pemilu bisa ilang dalam 2 hari, tapi tinta ku padamu tak lekang oleh wktu wkwkwkwkwkw 😜
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim
Enggak"@Tata_JKT48: Pd nyobolos ga kalian ? Hayooo"
Hai abis nyoblos untuk pertama kalinya hahaha seru seru abisss banyak yg harus di pilih yaaa pic.twitter.com/k8XEoUnpJQ
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim
Iklannya cepet banget
nyoblos dulu har main mulu RT @HarukaN_JKT48: Halloooo!!tadi main"😁😆😆 Seru bangat!!!!!!!!!!# 楽しすぎる!!!!!
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim
Milih pemimpin tiap 5 tahun aja bisa kok milih pendamping gak bisa bisa.
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim
Hanya manusia biasa, tak sempuruna.
Rena"@OmVVota: Oshinya kalian di AKB48 siapa?"
おはよー!朝からお仕事♪ Pagi! Hari ini kerja dari pagi!
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim
Peuting sorangan teu bisa hees rek sms ge bingung kudu sms saha #akurafofo
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim
Karna dalam kosa kata bahasa sunda tidak ada huruf "F" sama sekali
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim
Caleg lagi pada solat malem nih, berdoa supaya sumbangan karpetnya ga sia sia, tapi aing aing #naooonnn #pmlwin
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim
Neng abang mau nyoblos | ah jangan disini lah malu diliatin orang | -_- #pmlwin
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim
Kebiasaan merokok 20 batang sehari berisiko menimbulkan Pendarahan Otak hampir 3 kali lipat. [Penelitian di Korea Selatan]
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim
Pengen milih pemimpin yg jujur tapi takut ditinggal naek haji. Tukang Jujur Naek Haji #pmlwin
Retweeted by Lukman×Afandi×Muslim