Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
lita
84 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
oke fix off
Allah gak tidur. yang nyakitin akan disakiti. yang berbohong akan ketahuan. believe o:)
Retweeted by lita
Kangen... kangen waktu kecil yang main-makan-tidur doang. nggak pernah galau atau ngerasain yg namanya sakit hati.
Retweeted by lita
denger suara lu mau berak gua
OTW rerbang :D
Bahkan ditengah luka akibat keputusan kita yang kurang tepat, Tuhan masih bekerja mendatang kebaikan bagi kita.
Retweeted by lita
Tuhan merindukan kita untuk menanti dengan sabar.
Retweeted by lita
habis hujan terbitlah galau hehe
Aku selalu mencoba untuk tegar, meski yang aku tau, kamu sering menjatuhkan air mataku. :')
Retweeted by lita
Berikan keberkahan atas semua yg akan kami lakukan hari ini ya Tuhan, aamiin.
Retweeted by lita
sumpah mulut lu pengen gua sumpel pke sepatu yg udh buluk
dihatimu :p RT @KEPOtisme #KEPOtisme tempat putus sama mantan terakhir dmn?
Pacaran: "Bangunin pacar dari mimpi" | Jomblo: "Mimpi dibangunin pacar" | #Jleb
Retweeted by lita
Hatiku capek abis mikirin kamu terus, pengen pijat tapi gak tahu tempatnya.
Retweeted by lita
2. Sering Tidur Larut Malam: Hal tsb ternyata benar dan dapat mempengaruhi regenerasi sel yang akan menjalankan tugasnya sewaktu kita tidur
Retweeted by lita
kepo :D RT @KepoSimsimi Nomer belakang hp kamu?
pernah RT @KepoSimsimi pernah ikut camping ?
berisikkkk,-
#Pisces itu keliatannya emg cuek sama org yg blm bener2 akrab sama dia, tapi kalo udah akrab jgn ditanya lg deh serunya kaya gimana.
Retweeted by lita
Wajar cemburu, karna sayang. Wajar nunggu kabar, karna khawatir. Lebay? Iya. Coba sini tuker posisi, biar ngerasain sakitnya dibilang lebay.
Retweeted by lita
Ini hari minggu ya? *tidur lagi*
Retweeted by lita
#Pisces itu sebenernya bukan ngambekan, cuma kalo lagi marah yaudah diemin aja dulu, biar dia tenang. Jangan diganggu dulu.
Retweeted by lita
Selamat pagi #Pisces. Selalu hadapi hari dengan senyuman ya! :)
Retweeted by lita