Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
lita
71 followers
"Sayang, kok sms aku gak pernah dibales, telfon juga gak diangkat? Nih henfon kamu aku balikin aja!" | "..." | #pacarbego
Retweeted by angel lita
di liatin dia mlu klo lgi dikelas apa lagi,, lagi minta'in uang kas dia liantin mlu , :D
huff habis di cak" in ama #sekelas gara" suka ama dia
RT @RemajaBEGO Gak cuma matahari yang bikin silau, jidat kamu juga. #ciegitu :|
serem amat tuh film horornya
seru bgt tadi tawa" di kelas @ZidanWahyu
gk siii ah jgn buka kartu dong zidannnn males gua jdinya ama lu :( RT @ZidanWahyu @LitaEnjel hahahahaha sii zull yaa
iya dong :P RT @ZidanWahyu @LitaEnjel namanya juga 8c "​​╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ :)
ngenes denger dia udh pacaran ama kk kelas :(
kasian tadi sma pak hery tahan emosi sma ank 8c padahal kan itu walikelas 8c maaf ya pak :)
di suruh ngerjain MTK,B.INDONESIA sekelas pda kerjasama sekelas @muhamadrakaram1 @ZidanWahyu
lagi seru" buka twitter tiba" laptopnya mati ngeselin bgt -___-
pengen cpt" masuk
main panas-panasan di gereja demi lomba n kaki gua sakit bgt
mall RT @akun_KEPO Pak Polisi sedang berjaga di _______ untuk menghindari kemacetan sore hari
mencincang RT @akun_KEPO Lala sedang ________ sayur lodeh di dapur
mandi RT @akun_KEPO Rihana bulan depan akan ke singapore untuk
BOBO cantik RT @akun_KEPO deni kenal lelah, setelah bekerja dari pagi sampai sore, malamnya dia langsung
di bikin marah" mlu sma ade yg nangis di godain tetangga #emosi
gila panas bgt hari ini
slr + tablet RT @cumanNANYA #cumanNANYA foto pakai slr / hp / laptop / tablet?
temen sekelas + familiy RT @cumanNANYA #cumanNANYA paling suka foto bareng siapa?
giliran gk punya duit pda jalan lu semua bete bgt bosen di rumah terus :(
followers dong :D RT @cumananya banyakan following atau followers?
istri @AkunKepo Selain pintar cari duit, edi juga pintar cari