Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
oLiis
1,177 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Masa gak ngapa-ngapain #?!*$#*$5*?!
#Leo adalah pribadi yg teman yang menarik, humoris dan menyenangkan
Retweeted by O L I S ♕
Girls, pilihlah pria yang membawamu kerumahnya untuk bertemu orang tuanya, bukan yang membawamu ke kasurnya dan melakukan "sesuatu" disana.
Retweeted by O L I S ♕
istigfar weeelahhhhh :((((
asa saredih tapi teuing kunaooonnn :((((((
#Juli: Ada kebaikan yang terpancar dari hatinya, dia seringkali enggan menyakiti orang-orang di skeitarnya
Retweeted by O L I S ♕
ya allohhhh sedihh giniii :((((((((((((((
"There we were, now here we are" Photograph by Jill Furmanovsky pic.twitter.com/qF92A0h8oP
Retweeted by O L I S ♕
When you refuse me, you confuse me. What makes you think I'll let you in again? Think again my friend!
Retweeted by O L I S ♕
Jangan bawa aku have fun kalau hanya untuk meninggalkan aku saat dalam keadaan aku sangat mencintai kamu.
Retweeted by O L I S ♕
Bila Anda tidak mampu membuat seseorang tertawa, Anda cukup tidak membuatnya menangis. #Psikologi
Retweeted by O L I S ♕
Pacaran kalau "publikasi" hubungannya lebay, juga jijik. Jomblo kalau "ratapannya" terlalu lebay, juga aneh. Serba salah~
Retweeted by O L I S ♕
Mah, pah.. Insyaallah aku bakal ngebahagia-in kalian berdua, sebelum ajal memanggil-ku. Amin. :)♥
Retweeted by O L I S ♕
Pah.. Mah.. Semoga kalian sehat & diberi umur panjang. Anakmu yg nakal ini, mau ngebuktiin suatu saat bisa berhasil dimasa depan. Amin o:)
Retweeted by O L I S ♕
Bahagia itu sederhana, dengerin lagu yg liriknya ngewakilin suasana #udahgituaja
Retweeted by O L I S ♕
Today stats: 3 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
kan ujung2 nya minta status dan kjelasan -_-/// itu berarti ga tulus !
#Leo: kalo kemarin lo cuma bisa diem, sekarang lo harus berusaha! Lo harus mengungkapkan dan melakukan niat baik lo!
Retweeted by O L I S ♕
maaf aku ga bisa bales kebaikan kamu selama ini :(((((
Ketika ketidakjelasan status dibawa main-main. Kalau udah beneran sayang, jadi sakit hati deh~
Retweeted by O L I S ♕
Kecewa adalah kondisi dimana harapan tidak sesuai dengan kenyataan, lebih melibatkan persepsi perasaan. #Psikologi
Retweeted by O L I S ♕
#Leo's love very hard and once they have taken you in, you are theirs forever.
Retweeted by O L I S ♕
Kata-kata sayang di Twitter itu jangan dimasukin ke hati, kamu kan nggak tahu di DM dia ngomong sayang sama berapa orang.
Retweeted by O L I S ♕
Berlakulah lembut dan ceriakanlah keluarga Anda. Mario Teguh
Retweeted by O L I S ♕
5. Habis kehujanan, naik motor atau beraktivitas outdoor? Sebaiknya segera cuci wajahmu dengan sabun muka.
Retweeted by O L I S ♕