Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Listen to Mine ❤️
twitter 622,019 followers
punya instagram? follow my instagram Listentomyhearts deh! banyak postingan quote galau, unik dan keren. cekidot ^^ pic.twitter.com/EHUrBUzsZ2
9h
aku selalu menceritakan tentang kamu dan membanggakan kamu ke sahabatku :)
Bagian yang paling membahagiakan dalam hidup adalah ketika kita jatuh cinta sama orang yang tepat. :) ♥️
Biarkan cinta tumbuh karena keikhlasan & ketulusan, karena cinta itu; bukan paksaan. :)
Rasa cinta itu hadir karena ada sebuah kenyamanan. :) ♥️
Cemburu adalah ketika bibir diam tetapi hati tak rela. :)
Mencintai adalah mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama. :)
Aku pergi bukan karena berhenti mencintaimu. Aku hanya menjaga hatiku sendiri, agar tak terlalu sakit. :')
Yang gak bisa dirubah dan dipaksakan itu; 1. Hati 2. Perasaan 3. Keadaan 4. Kenyataan
Sesabar-sabarnya orang sabar, pasti pernah mencapai titik jenuh pada akhirnya jika kesabaran itu slalu di abaikan dan di sia-siakan. :)
Kadang capek sama orang yang pura-pura; pura-pura baik, pura-pura temenan. Muka 2 banget! :)
Jika perjuanganmu tak dihargai, mungkin sudah saatnya kamu menghargai seseorang yang memperjuangkanmu. :)
Ambisi kamu pengen jadi apa?
Sering mimpi buruk nggak? :')
Pernah suka tapi cuma mendem?
Sholatnya sering bolong nggak?
Pemeran GGS favorit kamu?
Pernah dikhianatin oleh sebab apa?
Suka sama animasi nggak?
Nama panggilan sayang kamu ke dia?
Pernah memperjuangin dia sejauh mana?
Pernah nggak ngasih emot ':))' ke orang pdhl km lg sedih?
Band favorit kamu sampe skrg?
Tempat favorit nongkrong kamu sama temen-temen?
Warna kesukaan pacar kamu?
Setuju nggak kalo spongebob nggak jadi diberhentikan? :')
Hal yang nggak pernah bisa kamu lupain sampai sekarang?
Inisial seseorang yg selalu ada dipikiranmu?
Pernah ditinggalin tanpa alasan?
Udah sejauh apa hubungan kamu sama dia?
Mention ke temen kamu yg fanatik banget sama bola.
Mention ke temen km yg suka ngetweet galau sambil ketawa.
Mention ke temen kamu yang gampang nangis banget.
Pengen mempertahanin atau dipertahanin?
Apa yang membuatmu berhenti bertahan?
Inisial orang yang pernah nyakitin perasaan kamu? :')
punya instagram? follow my instagram Listentomyhearts deh! banyak postingan quote galau, unik dan keren. cekidot ^^ pic.twitter.com/EHUrBUzsZ2
Be strong, be happy. Walaupun sebenarnya itu menyakitkan. :"
Kangen sama bercanda-candanya, kangen sama ngambek-ngambeknya, kangen sama ngeselinnya, kangen sama senyumnya.
Hal yang pasti kamu sesali karna menyia-nyiakanku adalah kamu tak akan menemui orang yang mencintaimu sehebat aku. :)
Yang sanggup menerima kekuranganmu ialah ia yang pantas selalu kau berikan lebih.