Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Listen to Mine ❤️
twitter 624,396 followers
Sakit ya, saat udah deket, udah nyaman, udah sayang, tapi ya tiba-tiba dia berubah gitu aja tanpa alasan dan kejelasan. :"
Ada baiknya kita berjalan meninggalkan, lalu tersenyum, ikhlas dan diam. :)
Belajar dr hal kecil, belajar dr sebuah masalalu, belajar dr oranglain, pasti untuk kedepanya semua itu lebih indah dari yg sebelumnya. :)
punya instagram? follow my instagram Listentomyhearts deh! banyak postingan quote galau, unik dan keren. cekidot ^^ pic.twitter.com/B8Eu5oM0sO
Memperjuangkan yang pantas diperjuangkan. Meninggalkan yang sering mengabaikan. :')
Hidup ini pilihan, kamu harus tau siapa yg layak diperjuangkan dan siapa yg harus diabaikan. :)
Jangan pernah meragukan kesetiaan perempuan yang pernah menangis untukmu dan menangis bersamamu. Jangan. :)
Makasih udah kenalin aku ke 3 hal; kebahagiaan, kesedihan dan kehilangan. :)
Kadang, alasan seseorang mempertahankan apa yang membuat sedih adalah karena hal itu juga lah yang membuatnya bahagia.
Ga perlu untuk susah mencari, pilihlah yang datang dan bersedia untuk tidak pergi. Simple. :)
mention tweet ini ke seseorang yang special buat kamu ❤️
mungkin Tuhan punya alasan mengapa mempertemukan, lalu memisahkan :') tapi aku yakin, rencana Tuhan itu pasti indah. :)
apa yang bikin kamu semangat hari ini?
pernah sakit hati karena masalah kecil?
udah ada yang ingetin makan siang?
Kalo percaya sama rencana Tuhan pasti gak akan ragu buat melangkah, gak mungkin takut sama hasil akhirnya. Yg penting lakukan yg terbaik. :)
Jgn pernah siain orang yg sayang & selalu ada buat km. karena nanti ketika km butuh dia, blm tentu dia masih sayang sama km kayak dulu. :)
Aku berusaha buat jadi yang terbaik, bukan jadi yang sempurna. :)
Saat ini, km blm ngerasa kehilangan aku. Karna emg belum waktunya. Kelak km akan ngerasa kehilangan aku & stelah itu km bener2 nyesel. :)
Nggak usah nyari yang terbaik. Mending membentuk, membantu, dan memperbaiki seseorang yang ada hingga jadi yang terbaik. Itulah cinta.
Sekeren apapun kriteria kamu tentang pasangan ideal, bakal kalah juga ketika kamu jatuh cinta tanpa alasan. ♥
Emang ada yang lebih sakit dari kehilangan sesuatu yang nggak pernah benar-benar kita miliki?
Sebahagia-bahagianya flasback, ya ujungnya tetep sedih.
Nyaman banget kalau udah ngobrol sama kamu, bercanda sama kamu. Suasana serasa tenang, dan tak ingin segera cepat usai :')
Sabar orang itu ada batasnya, dia mampu menahannya dgn sabar, sabar & sabar. Tapi ingat, orang jg ada masa "lelahnya" untuk terus bersabar.
Nanti lo tinggal bedain mana yang ketertarikan sesaat, mana yang bener-bener sayang, tinggal rasain aja. Jangan sampe menyesal di akhir.
Diam-diam aku mencintaimu, dalam diam, dalam doa, dalam kebahagiaanku sendiri.
Ada saatnya dimana kita harus merelakan seseorang yang kita sayang pergi. Iya sih, emang sakit! Tapi itu demi kebaikan diri kita sendiri. :)
Dibalik senyuman terkadang seseorang menyimpan 1000 rasa sakit yang tidak ingin di ungkapkan
kamu pengen punya sahabat sejati cowok / cewek ?
arti kata move on adalah "kapan kita bisa mengulang masa indah lagi" :D
Suka makanan pedes nggak ?
apa aja yg bikin kamu senyum hari ini ?
kamu punya instagram? follow my instagram Listentomyhearts deh! banyak postingan quote galau, unik & keren. cekidot^^ pic.twitter.com/rmvQ0BTwup
Lebih suka dunkin donut’s atau JCO ?
(cewek) lipstick warna apa yang paling kalian suka?
Menurutmu bener gak sih, Kalo udah punya pacar kadang sama temen lupa ?
Pernah ngerasain pacaran surat-suratan gak ? :')
kamu orang yang rajin / pemalas / mood2an ?
Punya hape lebih dari satu ?
apa kesalahan seseorang yang susah banget kamu maafin?
Siapa nama mantan yang paling kalian sering tulis namanya di diary?
Masih ada waktu sampai malam ini kalau mau keliling Asia GRATIS! Baca info lengkapnya di telkomsel.com/youreverydaydi… #YourEverydayDiscoveries
Barang yang lagi pengen banget kamu beli?
Kamu pengen banget berat badanmu menjadi berapa kg ?
Hari terakhir nih untuk berbagi cerita di telkomsel.com/youreverydaydi… #YourEverydayDiscoveries hadiahnya keliling Asia GRATIS lho!
Malam ini di rumah aja / keluar ?
Lebih bete listrik padam / jaringan lemot ?
kamu sering nunda waktu belajar / mandi / makan / tidur ?