Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Listen to Mine ❤️
twitter 625,417 followers
Suatu saat nanti kamu pasti bakal tau siapa orang yang selama ini sayang sama kamu tulus. Yang menyayangimu secara diam-diam :')
Aku gak pernah nyesel pernah sayang sama kamu. Yang aku sesalin, ya karena aku ga bisa jaga kamu dengan baik :')
Kenangan itu ga akan pernah hilang. Bahkan sampai kamu tua pun, kenangan itu akan selalu ada. Akan selalu terekam dalam otak.
Kadang aku lelah. Tapi aku berfikir selagi aku masih bisa mempertahankan aku kan bertahan. Percaya bahwa buah dari kesabaran itu manis. :)
Semakin lama hubungan, semakin banyak pertikaian; itu wajar. | Semakin lama hubungan, semakin erat rasa sayang; itu luar biasa. :))
Sahabat; Tidak lupa disaat senang. Tidak pergi disaat sahabatnya down. Tidak menjelek-jelekan sahabatnya dari belakang. Itu baru sahabat! :)
Setiap orang pernah terluka. Jangan fokus pada sakitnya. Fokus pada apa yang bisa kamu pelajari untuk jadi lebih baik. :)
Kalo kamu ngilang-ngilang. Aku kan gak tau kamu lagi apa, kamu sama siapa. Lebih khawatirnya lagi, aku gak tau kamu masih sayang apa engga.
Cokelatmu bikin gemuk? cokelatku, dong! bikin berat badan trun 3-5kg dlm seminggu. Gampang! Order PIN BBM 272B4AC0 ❤️ pic.twitter.com/qXUXXESw66
Tak perlu dia yg sempurna untuk bisa bersamaku, karna yg aku butuhkan adalah dia yg tau kekuranganku tapi tetap ingin bersamaku.
Kamu hadir (sebentar) kemudian pergi (tanpa alasan).
Bahagia itu sederhana; Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari org spesial, yg isinya selalu buat kita senyum sendiri. <3
Cewek mana sih yang mau ditinggal-tinggal? Cewek tuh paling gak suka ditinggal. Minimal ngasih kabar kek, walaupun sibuk.
Cuma butuh orang yg bener-bener sayang, bukan yg cuma pura-pura sayang.
Selalu kagum sama pasangan yang pacaran nggak pernah mamerin status, tapi bisa saling ngejaga dan percaya ♥♡
Aku emang ga tau kata istimewa itu seperti apa, yang aku tau ya... baik, manis, lucu, perhatian dan itu adalah kamu.
Kalo kamu bisa ngelakuin apapun yg kamu mau skrg, kamu pgn ngelakuin apa?
Pernah kangen sendirian tanpa dibales? :')
Lagu yang sering banget kamu nyanyiin?
Pernah ditolak untuk jadi masadepan seseorang?
Pernah down banget sampe gak pengen makan, gak pengen ngomong sama orang?
Punya laptop atau notebook nggak?
Siapa nama mantan yang menurut kamu terbaik?
Punya penghasilan kecil-kecilan nggak?
Pernah jualan onlineshop nggak?
Kamu punya pacar atau jomblo?
Pernah ditinggalin sm org yg kamu sayang berapa kali?
Pernah ninggalin orang berapa kali?
Udah pernah pacaran berapa kali?
Pernah ditinggal pas lagi sayang-sayangnya?
Inisial orang yang kamu kangenin tapi dia lagi jauh?
Pernah ditinggal tanpa alesan?
Suka ngemil sesuatu yang berat nggak?
inisial someone yang sering bikin kamu bahagia/senyum-senyum sendiri?
percuma ganteng, kalo........
follow my instagram Listentomyhearts banyak banget postingan quotes unik, keren dan menyentuh hati. :" pic.twitter.com/T6NRtVLPEO
Kalau mau pergi, pergi sekalian. Jangan datang, lalu pergi. Begitu seterusnya. Ini hati. Punya perasaan.
Akan tiba masa dimana kamu benar-benar lelah berjuang. Mungkin karena perjuangan kamu tidak pernah dihargai.
Ikhlas itu gak semudah yang kalian kira. Kalian bisa bilang "yaudah ikhlasin aja" tapi ngejalaninnya, kalian gatau. Susah banget :')
Akan ada pelangi setelah hujan. Itu artinya, air mata yang kamu tumpahkan, semua akan berganti dengan kebahagiaan.
Ketika perasaan sudah tak dihargai oleh seseorang yang disayang, maka jangan memaksakan. Lebih baik tinggalkan, walaupun harus terluka.
Kalau dia beneran sayang tanpa dikode pasti tahu kamu lagi sedih atau sedang bahagia.
Disakiti? Biasa. Dibuatin janji, lalu diingkarin? Sudah biasa. Jika tiba-tiba saya hilang, anggap saja itu hal biasa. :)
Jujur itu menyakitkan. tapi jauh lebih sakit, kalo jujurnya setelah ketahuan.