Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Lisa Anggraini
107 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Terimakasih yaa Allah atas nikmat yang tiada hentinya :')
Cewek kan emang gitu. Nge-kode-in cowoknya keseringan lewat tweet dan retweet-an.
Retweeted by Lisa Anggraini
Kalo cewek udah bilang "Terserah" seharusnya jangan dibales "Yaudah". Nanti yang ada dia tambah lelah..
Retweeted by Lisa Anggraini
Kepengen ganti batree handphone udah bunting gede soalnya :(
22 tahun tapi 26 Oktober 23 tahun @TanyaSimi: #TanyaSimi pacar kakak usianya berapa ?"
Sakit banget amandel bengkak :'(
Satu tindakan baik yang dilakukan takkan membuat kesalahan sebelumnya dilupakan - Fast and Furious
Retweeted by Lisa Anggraini
Good Night everybody
Cowok mah emang ga bisa Peka, bisanya jadi PK #Eaaa
Retweeted by Lisa Anggraini
ARIES Cinta :Kadang, Anda harus diam dan mendengarkan. Karir : Minggu ini, awal bulan, menyenangkan tapi juga agak boros.
Retweeted by Lisa Anggraini
Anjing emang lo @dimas2430 gua minta pulsa aja sampe gua dikatain bangke segala (--〆)
#Aries Pernah terpikir untuk melakukan sesuatu yg beda? Minggu ini bisa menjadi waktu yg tepat karena kesempatan muncul di depan Kamu.
Retweeted by Lisa Anggraini
Semoga kamu longlast ya sama dia. Long = lama, last = akhir. Jadi, udah pacaran lama tapi ujung2nya berakhir.
Retweeted by Lisa Anggraini
Jangan ketipu sama muka, mukanya kece tapi hatinya kaya bangke ! Hati-hati aja sob.
Retweeted by Lisa Anggraini
Hehehe oke deh thanks ya :) @KurniaNhiia
Bagi lah, lo kaga mau berteman sama gua ? Sombong amat lo... @KurniaNhiia
Nia lu ada pin bbm gak ? @KurniaNhiia
Dasar cowok semok !
Kau terbangkan aku ke awan lalu jatuhkan ke dasar jurang
ASMARA #SAGITARIUS: kamu mengharapkan cinta yang romantis dan berjalan mulus, sedangkan diri kamu tidak terbuka
Retweeted by Lisa Anggraini