Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Lisa Riadi Anggraini
73 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
If you miss me, show me. If you love me, prove it || jika kamu rindu aku, tunjukan padaku, jika kamu mencintaiku, buktikan itu #BE
Retweeted by Lisa Riadi Anggraini
Sambungin lah kalo gak nyambung ! -,-
Tanggal 11-12-2013 itu mah biasa !
Kalo gak selingkuh yaa gausah marah kali -,-
Pengen bisa maen gitar masa..
Lagian siapa yang mau sms lu, gua juga gak ada pulsa @dimas2430
Gak ada semangatin gua belajar :(
Ciee ciee ! Bukan nya belajar lu.. @Sjahidah_
Belajar dulu lah mumpung masih ada waktu !
Ada yang nyesel masa gak ikut ke acara tunangan temen nya..
Tapi kalo gua besok mtk sama pkn adeeeeeee :p @adejuliyanti
Apa sih lu de, orang besok matematika & PKN :p @adejuliyanti
Semoga aja hp gua kuat sampe hari rabu depan, abis itu gua musiumin deh nih hp ! Biarin dah off dulu megang hp nya..
Nanti di ungkit lagi :D hahaha
Yang penting-penting doang ?
Ohh pantesan ! Yaa kali gitu bbm'an sama cabe2an :D @anggiGpertiwi
Nggi elu masih pake BB ? Ko jarang aktif ? @anggiGpertiwi
Bingung gak ada pulsa -_- mau sms gak bisa..
Bukan nya mikir malah kaya gitu !
Butuh yang pengertian..