Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Lisa Anggraini
217 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Lisa Anggraini”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ade kelas sekarang yang cowonya pada murahan banget sih !
Berharap hari ini adalah hari Minggu !
Karena senyaman-nyamannya suara adalah suara kamu, sampe sering dibikin ketiduran juga sama suara kamu. 😂💛
Retweeted by Lisa Anggraini
Cewek keren itu yang gak bakal ganggu saat cowoknya sibuk. Cowok keren itu yang berusaha memberi kabar walau sibuk. :')
Retweeted by Lisa Anggraini
LDR mengajarkan kita bahwa berharganya kehadiran orang yang kita sayang walaupun hanya 1 jam, 1 menit,… instagram.com/p/t2xOJZkFlJ/
Retweeted by Lisa Anggraini
Udah begitu dia sekarang sama gua. Gua perhatiin setiap gua minta apaapa udah gak dipeduliin lagi, walau lg butuh banget. Bukan kali ini aja
Life is simple, you make choice and don't look back.
jangan keseringan pergi ke masa lalu, agar saat masa depan mengetuk pintumu, kau hadir disana untuk menyambutnya
Retweeted by Lisa Anggraini
#Aries itu termasuk orang yang smart dan mudah bergaul
Retweeted by Lisa Anggraini
ga masalah utk sendiri saat ini, drpd status berdua tp galau mulu
Retweeted by Lisa Anggraini
percaya saja, Tuhan pasti memberi yang terbaik, mungkin kesendirianmu adlh yg terbaik saat ini
Retweeted by Lisa Anggraini
Ko sakit yah ? :( Yaa allah semoga gak kenapanapa .
At Desa Eretan Wetan
Punya ade kaya bangsat ! Kenapa gak mampus aja sih lo.
Pengen punya boneka yang kaya gini :( pic.twitter.com/6LQHaiRbUr
Besok OTW Indramayu terus abis itu ke Cirebon.
There is a moment to talk and there is a moment to be silent.
Bara bere coy ! Semuanya udah pada abis
Biar waktu yang menjawab :) | Yup, it's true
Aku sih gak pernah mengenang masa lalu, cuma kadang gak sengaja kebawa pikiran aja..
Caranya panjang banget ih ! Gimana bisa hapal ini pas ujian nanti .
Jauh semakin jauh...
Kalo sayang gak akan ngerusak !
Panas ih sekolah siang
The worst feeling is being forgotten by someone you can't forget.
Kiniku menemukanmu di ujung waktu kupatah hati *thissong:(
Mau jadi jahat ah kaya Lingga !
#Aries orangnya jarang curhat, kebanyakan Cuma di pendam aja. Makanya suka tiba2 sedihh gitu :’(
Retweeted by Lisa Anggraini
Tak ada kata terlalu cepat untuk bisa mencintai seseorang, juga untuk kemudian pergi meninggalkan. Sebab rasa tak dapat diukur dengan waktu.
Retweeted by Lisa Anggraini
Orang yang bergolongan darah A mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya, namun sedikit keras kepala.
Retweeted by Lisa Anggraini