Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Lisa
306 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Nggak kok je namanya juga perempuan :D RT @jeliaaPI: Hoho nggak salah kan ya? :p RT @lisa__eka: (cont) tl.gd/ne5os7
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Eaaaaa curhat :p RT @jeliaaPI: Iya masalalu yang menyakitkan *eh :D RT @lisa__eka: Bangun dari masa (cont) tl.gd/ne4ibp
La tak kandani-_- RT @utamiaprillia: aku saiki wes mudeng :D RT @lisa__eka: Alah sing kui lo sing (cont) tl.gd/ne4ib9
Bangun dari masa lalu? =)) RT @jeliaaPI: Aku udah bangun lis :pRT @lisa__eka: Mula ojo di pelihara (cont) tl.gd/ne340t
Ojo ndak kebiasaan :p RT @18Anggraini: Berkali-kali juga gapapa :)) "@lisa__eka: Gakpapa (cont) tl.gd/ne33to
Alah sing kui lo sing kui pake akhiran sa juga --" RT @utamiaprillia: @lisa__eka sing saiki sopo song?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
"aaa bye bye monyet,cermin ajaib sekarang siapa yang lebih canti,paasti lisa dong" -lisa-
Ada sebagian orang yg sudah berkorban demi pasangannya tapi nyatanya,pengorbanannya tak dihargai sama sekali
Retweeted by Lisa
Alone is the only place I want to be.
Gakpapa sekalikali :') RT @18Anggraini: Eh malah curhat :D "@lisa__eka: Emoh aku lelah mecoba (cont) tl.gd/ne1e01
Bedoo,ayu tisa. Ora sisan kowe menyamakan aku karo sing sakiki?-_-RT @utamiaprillia: @lisa__eka podo podo kembqr identik xD
Mula ojo di pelihara je,gek tidur je :3 RT @jeliaaPI: Yaallah aku luput lis x.x :p RT @lisa__eka: (cont) tl.gd/ne10gi
Emoh aku lelah mecoba *eh RT @18Anggraini: @lisa__eka kene tak ajari haha
You can't see the light not because you're in the darkness, but because you don't want to open your eyes. -@wilzkanadi
Retweeted by Lisa
"@ihatequotes: Just because God may not be answering your prayers doesn't mean your prayers (cont) tl.gd/ne0vrn
Rumit ya kayak tali pramuka yg di "untel-untel"
Lha aku raisoh bhs mu kok =)) RT @18Anggraini: @lisa__eka ojo nggo B.Ingg aku ra reti barang kok :o
Aku xl kok je,kowe sok tau :D RT @jeliaaPI: Kui m3 haha RT @lisa__eka: Anti galau kok je :3 RT (cont) tl.gd/ne0uiq
He just my past. She just his past. And now another "she" is his girl.
Oraisoh wkwk we have a different life RT @18Anggraini: @lisa__eka huhuhhu -_- naknu samaan wae :D
Anti galau kok je :3 RT @jeliaaPI: Ojo ndak galau lis :v RT @lisa__eka: Pengenflashback:|