Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
LintonNH
RT @LongDistance_R: Jika aku di sini beserta rinduku malah justru membebanimu, bagaimana jika aku tak ada? Apa semua akan lebih baik?
RT @ldyhana: Jangan menjanjikan kamu tak akan meninggalkan dia tapi berjanjilah kamu akan selalu bersama dia dalam segala situasi
Futsal,basket sama musik doang yang bikin mood sedikit bagus
RT @FazryEl: Cowok yang punya cewek jutek itu harusnya bersyukur. Kalo dia udah sayang banget sama si cowok, dia bakalan jutek ke cowok lain
RT @canelis31: RT @itsMichaelJ23: Never give up on what you love!
Lo dptn doi susah payah, pas udah dpt malah di sia2in.brengsek bgt lo ton jadi cowok
Semua emang salah gue.bego banget lo ton anjing
Sok a6 lu bego...RT @nadilagth: Hbd gitoo @Gitgittt_ allthebest yaa gigitt;)
Happy birthday bro @Gitgittt_ sukses di sma yaa
Terus sob mumpung gue masih hijau
Gila dari kiper langsung ke evan dimas, cakep...
Selamat malam, oyasumi paw;p♥ @nadilagth
Setan mana setan?gakeliatan nih di 5 besar,ups...
FT: Norwich City (1) vs (3) Chelsea. Another great win!:D #KTBFFH
Let's rape Norwich City, blues! #KTBFFH
Kamu off dek?aku masih bangun nih-,- besok kabarin lewat dm yaa, lvu bby;*({}) @nadilagth
Giliran hape aku baru bener kamu udah tidur...wkwk yaudah, selamat malam sayang♥ @nadilagth
Happy birthday ndut, semoga tambah makmur yaa. GodBlesso:) @Acilcile
Maaf dek drtd error;(;( nite bby, love you so much♥({})({}) oyasumi ya haha;p @nadilagth
RT @FIirting: Texting the same person all day every day, and never getting bored.
Happy birthday @Amiraaahsr makin sukses dan panjang umur, Jesus bless you;)
Let's rape Steaua Bucharest tonight. #KTBFFH