Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Linton Nathaniel
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Linton Nathaniel”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @LongDistance_R: Jika aku di sini beserta rinduku malah justru membebanimu, bagaimana jika aku tak ada? Apa semua akan lebih baik?
RT @ldyhana: Jangan menjanjikan kamu tak akan meninggalkan dia tapi berjanjilah kamu akan selalu bersama dia dalam segala situasi
Futsal,basket sama musik doang yang bikin mood sedikit bagus
RT @FazryEl: Cowok yang punya cewek jutek itu harusnya bersyukur. Kalo dia udah sayang banget sama si cowok, dia bakalan jutek ke cowok lain
RT @canelis31: RT @itsMichaelJ23: Never give up on what you love!
Lo dptn doi susah payah, pas udah dpt malah di sia2in.brengsek bgt lo ton jadi cowok
Semua emang salah gue.bego banget lo ton anjing
Sok a6 lu bego...RT @nadilagth: Hbd gitoo @Gitgittt_ allthebest yaa gigitt;)
Happy birthday bro @Gitgittt_ sukses di sma yaa
Terus sob mumpung gue masih hijau
Gila dari kiper langsung ke evan dimas, cakep...
Selamat malam, oyasumi paw;p♥ @nadilagth
Setan mana setan?gakeliatan nih di 5 besar,ups...
FT: Norwich City (1) vs (3) Chelsea. Another great win!:D #KTBFFH
Let's rape Norwich City, blues! #KTBFFH
Kamu off dek?aku masih bangun nih-,- besok kabarin lewat dm yaa, lvu bby;*({}) @nadilagth
Giliran hape aku baru bener kamu udah tidur...wkwk yaudah, selamat malam sayang♥ @nadilagth
Happy birthday ndut, semoga tambah makmur yaa. GodBlesso:) @Acilcile
Maaf dek drtd error;(;( nite bby, love you so much♥({})({}) oyasumi ya haha;p @nadilagth
RT @FIirting: Texting the same person all day every day, and never getting bored.
Happy birthday @Amiraaahsr makin sukses dan panjang umur, Jesus bless you;)
Let's rape Steaua Bucharest tonight. #KTBFFH
Semangat ya utsnya, awaslu kalo remednya banyak;p({}) @nadilagth
You're the air that I breath @nadilagth wkwk;p♥
RT @dwitasaridwita: Orang yang selalu bikin orang lain tertawa justru adalah orang yang paling butuh dibikin tertawa.
Maafya keputus-_- makasih buat otpnya({}) @nadilagth
Wajar seri sama calon juara di kandang lawan, lah ini?lawan tim papan bawah di kandang sendiri aja kalah.pfft~
"I'd rather hated because being me instead of liked because being someone else"
RT @ervanrmdk: RT @andiilooo: RT @Idrusachmd_: Gue mau cuma gue doang yg bisa bikin lo bahagia, bukan cowo lain.
Nyali lau ketaker jon ahaha
Selamat malam, sampai ketemu di tanggal 24 berikutnya @nadilagth {}
Selamat malam dan selamat satu bulan @nadilagth
Terimakasih buat hari ini @nadilagth ahaha♥
Suruh jualan bakwan di koperasiRT @ridhwannr: udah moyes suruh pulang aja ke cipinang bikin malu aja wkwk
Pertarungan mental. Ayo Indonesia!
Cuman di ipa1 doang ada yang begini:3 instagram.com/p/ejd6gtuEjf/
Cinta Versi Kita by Abdul & The Coffee Theory (at Linton's Room) — path.com/p/4bbbIW
Iseng aja ye, anak siapa sih lo wkwk({}) @nadilagth
Yaampun yang sebelah kiri cantik amat..RT @hanitaaci: Kelas masih dikunciii😘😞 (at SMA Negeri 54 Jakarta) [pic] path.com/p/2yPb7B91
Gadisku by Ello (at Linton's Room) — path.com/p/27HaIK
Bazkom nih ceritanya (at SMAN 68 Jakarta) [pic] — path.com/p/3jRuwu
Tft buat futsal @da_Blacklist kapan kapan lagi sob^
Don't cry because its over. Smile because it happen. (at St. Fransiskus Asisi Catholic Church) — path.com/p/2a3GxJ