Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Linggar Jati.
176 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku takut kamu pergi kamu hilang, kamu sakit..
Retweeted by Linggar Jati.
Aku cemburu? Haha, iya aku cemburu. Tapi aku bisa apa? Aku bukan siapa-siapa kamu.
Retweeted by Linggar Jati.
aku berubah demi kamu. tapi kamu ga pernah mau tau. :|
Retweeted by Linggar Jati.
Jam segini kamu belum tidur? Masih mikirin dia yang ga pernah mikirin kamu? Gws deh :')
Retweeted by Linggar Jati.
hai kamu, masih inget sama janji janji kamu ke aku ga? ga yah? oke.
Retweeted by Linggar Jati.
kalo kamu dibikin sedih sama dia, dateng ke aku aja yah biar aku bikin kamu ketawa :")
Retweeted by Linggar Jati.
jangan sama2 in aku sama dia, aku sayang banget sama kamu, dia sayang aja sama kamu. paham?
Retweeted by Linggar Jati.
kamu bahagia yah sama dia? aku juga bahagia kok.. :")
Retweeted by Linggar Jati.
berat rasanya untuk bilang cemburu sama kamu, aku ini ga siapa siapa nya kamu sih.
Retweeted by Linggar Jati.
Membiasakan diri, tanpa kamu. Ternyata susah ya ;')
Retweeted by Linggar Jati.
Aku mencintaimu seperti "aku tak mau melihatmu bersedih.. Aku ingin kamu bahagia" ♥
Retweeted by Linggar Jati.
sayang aku kan? yauda jangan hubungi mantan kamu lagi ya.
Retweeted by Linggar Jati.
sehari tanpa kabar darimu aku seperti berjalan tanpa arah :(
Retweeted by Linggar Jati.
bukannya aku benci sama kamu, tapi kamu selalu menyakiti hati aku :'(
Retweeted by Linggar Jati.
Apa masih ada kamu yang dulu yang selalu perhatian sama aku? Kayanya engga deh :(
Retweeted by Linggar Jati.
Gak semua orang kaya kamu yang bisa membuat aku bahagia kaya gini lhoo ._.
Retweeted by Linggar Jati.
Aku udah terlalu capek memahami sifat sifatmu yang berubah dan terus berubah :(
Retweeted by Linggar Jati.
aku memang bukan yang pertama, tapi aku akan coba menjadi yang terakhir untukmu <3<3<3
Retweeted by Linggar Jati.
aku akan selalu mencoba untuk menerimamu apa adanya :) kamu juga yah? ;)
Retweeted by Linggar Jati.
kamu jangan sia siain rasa sayang aku ke kamu ya :)
Retweeted by Linggar Jati.