Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
LindaNP
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cewek sebenernya gak pernah mau ngelarang cowoknya buat deket siapapun. Dia cuma takut cowoknya itu: Berubah setelah kenal sama yg lain.
Retweeted by LindaNP
Kalo cewek udh ngantuk, dia nggak pernah bilang yg sbnrnya. Karna dia msh pgn nemenin cowoknya, walaupun hrs ngorbanin jam tdrnya.
Retweeted by LindaNP
Because you're my first and only till now..
bm naik gunung, bm ke pantai, need holiday bgt pokoknya:" huhaaa
Maaf, aku lelah dengan semua ini:"
I get jealous, I get mad, I get worried, I get curious. But that's only because I love you so much and I don't wanna lose you :")
Kalo sayang itu; Buktiin. Jangan bikin kecewa. Sering kasih kabar. Pengertian. Gak bikin galau terus. Banyakin bukti daripada janji. :)
Retweeted by LindaNP
Cemburu? Cuma bs mendem. Kecewa? Cuma bs diem. Sakithati? Cuma bs nangis. Cewek tuh emg hebat, gamau ngerepotin org jd nanggung sendiri. :')
Retweeted by LindaNP
Namanya juga twitter, setiap orang berhak ngetweet apa yang dia suka. Selama itu gak ngerugiin lo ya gak usah banyak komentar lah.
Retweeted by LindaNP
Pura-pura sok tegar didepan nyokap | Pura-pura sok happy didepan teman2 Itulah Cewek, tapi kalo di dalem kamar sendirian dia nangis.
Retweeted by LindaNP
Sesabar-sabarnya orang, kalo kesabarannya di sia-siain dan terus-terusan gak dihargain bakalan capek juga.
Retweeted by LindaNP
I will strive to always understand you with all my heart.....
Liatin aja yah. Bukannya ngancem loh, tapi kalo aku udah benar2 lelah dan capek. Kamu jgn menyesal nanti kalau aku pergi. :')
Retweeted by LindaNP
Kalau cewek udah chat; "Oh, hehe, :), :'), yaudah, hmm" berarti ia mau cowoknya peka akan perasaannya. Entah itu cemburu, sedih, kesal, dll.
Retweeted by LindaNP
Kalo gue lagi badmood banget susah buat senyum, kalo diajak ngomong paling jawabnya: 1.Terserah, 2.Yaudah, 3.Iya, 4.Gapapa, 5.emot ":)".
Retweeted by LindaNP
Disaat cewek seneng, cewek pasti tersenyum. Tapi terkadang, disaat cewek sedih, cewek juga tersenyum. Itulah keistimewaan cewek. ☺
Retweeted by LindaNP
Perlakukanlah pasangan kamu dengan baik, jgn dikecewain sebelum oranglain melakukannya lebih baik & kamu baru ngerasain rasanya kehilangan.
Retweeted by LindaNP
pgn bgt rasanya libur panjang gini ngabisin wktu ber2 sma pacar tapi pcrnya gapnh ngerti:') miris amat dah gua:'D
Kpan sih kamu ada wktu buat nonton br2 sma aku ga:" huhaaaaaa
Sabar sih gampang, terus-terusan sabar itu yang susah.
Retweeted by LindaNP
Lucu ya, yang tadinya biasa aja. Sekarang jadi takut kehilangan.
Retweeted by LindaNP
Intinya kalo gue gak sayang, gak akan mungkin gue bertahan sejauh ini. Dan kalo gue udah bosen, gak akan mungkin gue nunggu sejauh ini.
Disaat kita bertengkar itu bukan alesan kita buat berpisah, tapi itu tantangan buat kita, tantangan seberapa kuat kita bertahan.
Retweeted by LindaNP
Ketika saya tak lagi diperjuangkan, kadang jalan terbaik yg saya pilih adalah pergi.
Iya, aku sadar kok. Aku kan bukan siapa-siapa kamu. Maka dari itu, kalo aku kangen sama kamu. Aku lebih sering diem kan? :')
Retweeted by LindaNP
Dulu keadaannya gak separah ini, gak seperih ini. Ya, dulu.. sewaktu kamu masih jadi penyemangatku nomer satu.
Retweeted by LindaNP
Mending diem ah, ketimbang dibales malah tambah-tambah berantemnya. :)))
Retweeted by LindaNP
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
Cewek cuek jgn lo malah tambah cuek, coba perhatiin dia, manjain, ajak ketemuan. Dia cuma mau lo peka. Inisiatif sedikit jadi cowok.
Retweeted by LindaNP
Lamanya suatu hubungan itu gak penting. Yang terpenting itu seberapa banyak gak buat bosan, kebahagiaan & kenyamanan yg dia kasih buat kita.
Retweeted by LindaNP
Alasan gue gak gampang percaya sama orang itu cuma satu. karena gue gak mau dibohongin. dibohongin itu sakit. nyesek lah.
Retweeted by LindaNP
Ketulusan seseorang itu bisa diukur dari cara dia memperhatikan kamu, menyikapi kamu, dan sabar menghadapi sifat buruk kamu.
Nanti lo tinggal bedain mana yang ketertarikan sesaat, mana yang bener-bener sayang, tinggal rasain aja. Jangan sampe menyesal di akhir.
Hubungan yang sempurna adalah di dalamnya ada dua orang yang tak pernah menyerah satu sama lain untuk mempertahankan hubungannya. :)
Retweeted by LindaNP
Aku menyayangimu saat ini, masih sama seperti ketika aku menyayangimu saat pertama kali bilang "aku sayang kamu" :')
Retweeted by LindaNP
Akan ada saatnya gue bilang "iya aku sabar :')" dan ada saatnya juga gue bilang "maaf aku capek :)" disaat gue bener-bener lelah. :')
Retweeted by LindaNP
Aku tidak pernah merasa lelah mencintaimu. Yang aku lelahkan, adalah sabar ketika menanggapimu. Ya, hal-hal yang tdk sepemikiran.
Retweeted by LindaNP
Kamu harus tahu, orang yang sering bilang gapapa ke kamu, adalah dia yg sebenarnya paling sering kamu sakiti hatinya.
Retweeted by LindaNP
Kamu harus tahu, orang yang selalu bertahan, mempertahankan, adalah dia yang sebenarnya tidak benar-benar ingin kehilangan kamu.
Retweeted by LindaNP
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: 3 new followers, 3 new unfollowers via uapp.ly
Kalo niat ninggalin, jangan nanggung. Jangan awalnya nyuekin, pelan-pelan ngilang, lalu raib. Bikin males..
Demi Lovato cemoG bener dah ah:G
Ini sih namanya jatuh cinta pada pandangan pertama:$
Mungkin ku tak bisa melupakanmu🎶
Retweeted by LindaNP
Follow my Ig: LindaNoviPS
This week on twitter: 3 new followers, 2 new unfollowers via uapp.ly




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue