Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
LindaNoviPuspitasary
354 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalau udah bosen dan udah gak sayang kan tinggal bilang, jangan tiba-tiba pergi tanpa kata ucap pisah, dong.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Ngapain coba mikirin dia yang udah nyakitin hati kamu. Heran..
Yang benar itu: Masih berhubungan baik dengan mantan, tapi bukan untuk diajakin balikan. Just friend.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Enak yaa. Saling sayang tapi nggak ada status. Bisa sayang ke yang lainnya juga. Hmm..
Gapapa jomblo asalkan ada yang perhatian. Daripada pacaran tapi gak pernah diperhatiin. *Miris=))
Lo mutusin pacar lo demi dia?Ih gua sih ogah klo kya gitu:> Cowonya juga sih gatel BEGO!!!
Cantik sih tapi sayang muka lo tablo dek=)) ewhhhhaha
This week on twitter: 2 new followers and followed One person via uapp.ly
Ka beny bolehan luh ngajak gua dinner di caffe bintang 8:D ada kaya nya=))
Aku udah gak mau terlalu berharap sama kamu :')
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Aku sadar. Aku tau. Aku gak berarti dan gak penting dimata kamuí ½í¸¢í ½
Carilah seseorang yang tak hanya bangga memilikimu, tapi dia juga selalu ingin bersamamu apapun resikonya. :)♥
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Nangis itu ga selamanya mengartikan cengeng. Kadang seseorang nangis itu ya krn emang dia udh ga kuat nahan sakit.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Orang yg bnr2 syg itu bakal pertahanin lo gimanapun keadaannya, dan dia gak bakal ninggalin lo sendiri! :)
Cari yang bener-bener sayang sama kita itu susah sekarang mah~
Sayang, iyaa Nyaman, iyaa Pacar, bukan. 😁😝
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Single itu..... Kadang bikin betah karna gak sakit hati, kadang juga bikin bete karna sendiri terus 😊 Setuju ? Retweet !!
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Kalau semuanya emang udah diatur,buat apa di paksa-paksa? Yg datang juga nanti pergi lagi, yang pergi akan datang lagi. Biarkan mengalir ;)
Kadang mencoba ikhlas itu ga gampang. Apa lagi mencoba ikhlas mantan yang kita sayang pergi dan berbahagia sama cewe lain :')
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Saat kamu menyia-nyiakan yang tulus, suatu saat kamu pasti juga akan merasakan disia2kan saat tulus dan itu rasanya sakit banget :')
Dan semua sama aja, hanya berjuang diawal ketika ingin mendapatkan. :')
Nyetel lagu ini keinget sama yang itu. Nyetel lagu itu keinget sama yang ini. Memang, lagu punya kenangan.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Hari ini pengen yang lucu-lucu, yang seneng-seneng, pokoknya ngebahagiain. Please ya Tuhan. :)♥
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Yaallah itu tadi muka bener* mirip bgt sama si itu:"D
Happy Anniversary 1month with you dear😘😍💏💋💕👏
Saat gua gak ada kabar, gua gak pergi, apalagi ngelupain. Gua cuma mau tau aja, kalo lo itu nyariin gua apa engga. Udah itu aja! :')
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Sedikit lagi aku akan terbiasa dengan semuanya. :')
Hey, I miss you. :')♥
Hargain perjuangan cewek yg mau bertahan walaupun udah sering disakitin.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Kadang cewek nangis bukan karena dia lemah, tapi karena dia udah bener-bener ga sanggup untuk berpura-pura tegar. :')
Pernah suka, pernah sayang, tapi gak jadian. Yang pernah ngalamin hal ini, RETWEET!!
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Senyum palsu? Ya, mungkin lebih baik tersenyum palsu, walapun dalam hati menangis. Lagipula, mau nangis, percuma. kamu gapeduli. hehe
Bukan tentang tegar atau berpura-pura tegar, tapi pada saat kita ada pada titik terberat, pasti akan mengeluarkan air mata juga
Emang lo kira gue cemburu? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA banget. :')
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Biasanya, kalo cewek udah ngomong "putus" itu tanda ia ingin dipertahankan, bukannya malah dapat jawaban "kalo itu mau kamu, yaudah.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
RETWEET Ini kalau kamu bangga sama Mamahmu, wanita luarbiasa<3
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Cemburu?Cuma bs dipendem. Kecewa?Cuma bs diem. Sakithati?Cuma bs nangis. Cewektuh emg hebat,gamau ngerepotin org jd nanggung sndri.Duh :')
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Tuhan, tolong jaga hatinya untuk aku ya! pokoknya gak boleh ada yang milikin selain aku! :)♥
Pingin punya pacar, yang gak bakal jadi mantan!!!
Meski ku bukan bintang di langit tapi cintaku yang terbaik 😢
Entahlah apa yang gue rasain sekarang, ada sedihnya ada senangnya -_-
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
pagi pagi udah dihukum aja grgr telat-_-
Engga lagi lagi deh gua kya gtu!!!MAKANHATIDOANGTAIIIII!!!