Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
LindaNoviPuspitasary
362 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pada akhirnya kita akan dilupakan, dan akan diingat kembali ketika dia merasa kesepian.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Cemburu dibagi dua: 1. Cemburu aja = ngambek, ngoceh, bete-betean, kesel-keselan, nyindir. 2. Cemburu banget = diam seribu bahasa.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Yaudah ah intinya mah gua cma sayang sama lo!:$({})
"Aku cuma mau ngomong. Aku gak sempurna, apa kamu mau menerima aku apa adanya? :)" Pertanyaan simple untuk orang yg benar-benar tulus.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Jangan salahin cewek kalo suata saat nanti dia pergi karna dia lelah dengan sifat kamu yg cuek dan gak pernah ngehargain perjuangan dia :')
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Chattingan cuek ketemu romantis, yang kaya gini nih bikin greget ahhh:$:G({})
Jangan terlalu baik sama orang, karena jaman sekarang orang itu gak tau terimakasih :')
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Gue benci curhat sama orang yang mulutnya ember! Setuju? Retweet!!
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Sekarang yg jelas aja. Yg serius, saling berjuang, saling mempertahankan, gak bikin cemburu, gak egois, langgeng terus bahagia deh. Amin♥
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
RETWEET!! Yang lg ngerasa kangen sama seseorang, dan pengen banget peluk dia. :'){}
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Gue bukan pendendam orangnya, gue cuma susah buat baik (lagi) sama orang yang (pernah) jahatin gue aja. :)
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
I love my mom no matter what we go through and no matter how much we argue because I know, in the end, she’ll always be there for me ♥
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Biarkan aku jadi sesuatu yg berarti untukmu tpi tidak sesaat...
This week on twitter: 2 new followers via uapp.ly
Namun apalah daya ini bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia:$({})
Sama haryo doang nih bbmannya pake bahasa jowo:p({}) hahaha bikin ngakak tengah mlm gini deh:D:*
Kgn kekonyolan kmu yo:$ Ahhh miccu anak papan yg sok iyeee({})
Haryo ah bikin gua greget mulu:G
Rasanya mimisan mlm mlm itu yahh..:'(:'(:'( ewhhhh bgt astga darahnya bnyk bgt gue fobiaa darah lngsng lemes kan:'(:'(:'(
Gatau knpa ya skrng itu mls bgt megang hp lebih sering megang tab sih banyak permainannya:D
Badan jadi panas tinggi ginisihh yaallah:&:&:'(
Gue mah baperan!!Cari aje sono lu cewe yg gabaperan kaya gue!!Ribetjasaaingcaboksia=))
Kalo udah gamood ya pasti begini-__-pffttt
Cowok yg bisa main gitar dimata cewek itu, cool! apa lg kalo main gitar sambil nyanyiin lagu romantis buat dia. Duh cewek lgsg klepek♥
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Dari temen jadi demen itu bisa. Susahnya itu kalau udah demen terus maunya jadi temen lagi.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Maksud hati pengen beli ini dan itu sesuai kebutuhan, tapi apa daya, laper mata bikin buyar semuanya.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
"I want to tell you something. A secret." "What?" "Gak jadi, deh." Yang kayak gini nih, bikin kzl. Udah terlanjur kepo, eh PHP.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Yang belom dapet kepastian, semoga akhirnya dapet yang pasti. Yang belom move on, semoga akhirnya bisa lupa dengan baik.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Kembalilah pada dirinya...Biarku yg mengalah...Aku terima:)
Tbtb mimpiin si bendy masa-_-ada apa sama itu orang yah?:>
Mumpung libur panjang puasin aje mainnya\m/ Pas udh pkl mah mana bisa main trus kaya gini=))
Udahh kamu pergi aja dari hidup aku! Daripada akunya trs syg sama kamu, tapi kamunya nggak, kan percuma. Hehe :')
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Flashback itu kadang bikin nyesek, kadang juga bikin kangen.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Taukan klo gua lagi kesel?!!Yaudeh gausah bikin gua tambah kesel lagi!!
Gue jauh dr sempurna, tapi gue tetep bangga jadi diri gue sendiri.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Cuman sm Tuhan tempat curhat yg paling tenang
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Kangen semua kelakuan konyol lo yg slalu bikin gue ketawa.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary