Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
LindaNP
362 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
I also hope , you are my last loveπŸ’
πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜πŸ™ŠπŸ™pic.twitter.com/5ux77CItxIx77CItxI
tbtb flashback gitu ya payπŸ˜žπŸ˜‚πŸ˜‚pic.twitter.com/bOsMUFwoOBFwoOB
Allhamdulillah ada aja yg bikin bahagia mahπŸ™πŸ™ŠπŸ˜‹πŸ˜†πŸ˜±πŸ˜βœŒπŸŽ‰
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
Loveyoucomuchayangbodohkuuu:pβ™₯
pokoknya kamu doang yg kaya gini ga({})always stay with me mybabyhoneyβ™₯
Kalo udah 'nyaman' sm seseorang, mau ngejauh juga susah apalagi mau ngelupain. :')
Retweeted by LindaNP
Kalo kamu jodoh aku, mau saingannya sebanyak apapun, mau rintangannya kaya gimanapun ya tetep aja kita jodoh, semoga suatusaat nanti ya. :)β™₯
Retweeted by LindaNP
Namanya juga cewek, kalo gak cengeng, ya tukang ngambek, cemburuan. Disitu lo harus bisa ngertiin dia. Coba jadi cowok yg pengertian aja.
Retweeted by LindaNP
Hai kamu. Ya kamu.. kadang aku suka cemburu kalo kamu deket sm orglain. tp aku bkn siapa2 kamu, jadi aku gak bisa berbuat apa2. :')
Retweeted by LindaNP
Biarkan semua mengalir seperti air,tak perlu dipaksakan dan tak perlu disesali percaya semua akan indah pada waktunya:)
Retweeted by LindaNP
Gue gapapa kok = Kalo gue kasihtau pun lo nggak bakalan ngerti perasaan gue.
Retweeted by LindaNP
Belajar lebih dewasa. Belajar lebih menghargai. Belajar lebih mensyukuri apa yang dimiliki. :)
Retweeted by LindaNP
Flashback itu kadang bikin nyesek, kadang juga bikin kangen.
Retweeted by LindaNP
Emg bnyk yg lbh dr gue.. Tp emg ada yg bs nerima lo apa adanya? Bs sbr sama lo? Bs kuat ngadepin lo? Nggak ada kyknya! Cuma gue. :')
Retweeted by LindaNP
Suatusaat nanti lo pasti tau kenapa gue yg tadinya care sama lo, tiba-tiba jadi cuek. :)
Retweeted by LindaNP
Ciee yg cuek banget sekarang.. lupa ya, dulu kita pernah deket? hehe
Retweeted by LindaNP
This week on twitter: One new follower, One new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 3 new followers, One new unfollower and followed One person via uapp.ly
AgaBrayenNakuloβ™₯
Cinta aku ke kamu gak akan pernah ilang sampai air laut surut;)
Kamu?iya kamu yg sudah tidak bersama ku lagi.
Senyum gara-gara lo. Bahagia gara-gara lo. Sedih gara-gara lo. Galau gara-gara lo. Nangis pun gara-gara lo :')
Aga brayen({})
Cewe susah move on itu tipe cewe setia. berarti pas waktu masih pacaran, rasa syg nya dia itu tulus banget! :)
Retweeted by LindaNP
Karena nyaman itu nomer satu, rasa suka dan sayang akan timbul setelah rasa nyaman itu ada. Catet! :)
Retweeted by LindaNP
Karena orang yang tulus mencintai takkan mudah melepaskan, takkan mudah pergi, takkan mudah merelakan. :)
Semua indah pada waktunya. Ada masanya kamu terluka, ada masanya bahagia. Bersabarlah. :)
Pacar emang gapunya tapi ada aja yg bikin bahagia mah:D
Maunya dihormatin terus?? Jadi bendera aja sana...haha
Cewek lebih seneng sama cowok yang biasa aja tapi bisa bkin dia merasa nyaman&seneng dibanding sama cowok yg sok ganteng tapi nyakitin.
Ibu itu paling juara kalau nahan sakit dan sabar. Pantes aja kalau surga itu ada di bawah telapak kaki mereka.
Retweeted by LindaNP
Kadang ada saatnya berharap. ada saatnya berhenti berharap. Adapun saat memperjuangakan dan ada saatnya mengikhlaskan. :)
Bohong kalo cewek gak marah bila cowoknya smsan sama cewe lain walaupun hanya sekedar temen atau ade2an, jadi tolnglah hargain perasaannya.
Retweeted by LindaNP
Masih berharap?Udah engga ah kan udh ada ipan yg sllu stay({})
Terlalu singkat waktu untuk bisa mengenal mu.
punya tmn banyak tp hobbynya sm sema, sama-sama hobby nikung duhhhh
Penantian orang yg sabar itu hasilnya nggak akan sia-sia. :) Amin.
Retweeted by LindaNP
Yang cakep? Banyak! Yg bisa bikin kita nyaman? Jarang! Jgn sia2in orang yg bisa ngebuat kita tersenyum, ngebuat kita nyaman kalo sm dia. :)
Retweeted by LindaNP
Gue jauh dari kata sempurna. Tapi gue tetep bangga jadi diri gue sendiri. :)
Retweeted by LindaNP
Jaman sekarang orang kalo sabar, nggak pernah di hargain.. malah di injek-injek kesabarannya! haha :)
Retweeted by LindaNP
POKOKNYA MAH GUA BENCI LO!!!!!!!!!TAIIIANJING