Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
LindaNP
362 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
This week on twitter: 2 new followers and followed One person via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, 3 new unfollowers via uapp.ly
This week on twitter: One new follower, 3 new unfollowers via uapp.ly
Kadang orangtua gak pernah ngerti sama kemauan anak. Tapi orangtua pasti tau yg terbaik buat anaknya. :)
Retweeted by LindaNP
Cewek itu lebih nyaman sama cowok yang suka bikin dia ketawa, hari2nya menyenangkan, lucu, selalu mensupport & banyak becanda. :)♥
Hubungan akan awet kalo adanya kabar, selalu perhatian, bisa bikin nyaman dan setia♥
Retweeted by LindaNP
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
Ga ada air mata yang sia-sia. Terkadang, ketika kamu menangis, tuhan menggantikan air mata kamu dg sejuta kebahagiaan.
Retweeted by LindaNP
Kalo dasarnya udah sayang, mau gimanapun dia, sebanyak apapun dia nyakitin kita, tetep aja kita sayang. :')♥
Retweeted by LindaNP
Hargailah orang yang mencintaimu. Dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu dihatinya.
Retweeted by LindaNP
Cewek yang awalnya selalu sabar walau udah disakitin, dikecewain, tapi tiba2 dia berubah, itu alasannya cuma satu.. "capek".
Retweeted by LindaNP
Kalo gasuka jangan dipaksa. Kalo gasayang jangan pacaran. Karena sayang sendirian itu sakit......
Retweeted by LindaNP
Bahagia itu kalau setiap hari HP kita bunyi dan isinya bisa buat kita senyum senyum sendiri.
Retweeted by LindaNP
Masih sayang, tetep sayang, dan makin sayang. :)❤
Retweeted by LindaNP
Rindu? Iya. Sayang? Banget. Kangen? Iya banget. Emangnya dia begitu juga ke elo? .......*hening*
Retweeted by LindaNP
Kamu yang suka mengabaikan org, jangan sampai diabaikan balik sama org yang kamu abaikan :)
Retweeted by LindaNP
Please jangan pernah buat gua nyaman dan akhir nyaa lo malah ngecewain gue😞😷😫
Yang bikin cewek jadi nyaman itu: 1. Perhatian, ❤️ 2. Keseriusan, ❤️ 3. Kepastian, ❤️ 4. Kesabaran, ❤️ 5. Kabar. ❤️
Retweeted by LindaNP
Cewek yang bilang "terserah, yaudah dan gakpapa" itu sebenernya ungkapan rasa marah yang ditutupin dengan sebuah rasa.
Retweeted by LindaNP
terkadang cewek lebih memilih tak mengungkapkan perasaan.karna rasa nya terlalu sakit
Retweeted by LindaNP
Paling males sama orang yg gak pernah mau jujur sama hal sekecil apapun!
Retweeted by LindaNP
Tuhan, jaga dia...aku sayang dia♥
Retweeted by LindaNP
Cuek, nyebelin, tapi ngangenin♥
Retweeted by LindaNP
Jangan pernah meragukan kasih sayang seseorang yg pernah meneteskan air matanya hanya karna dirimu. Pasti rasa sayangnya tulus dari hati.
Pacar yg baik itu kalo lg berantem ngomong gini "Iya aku emg salah, jadi maafin aku ya. Aku gak mau berantem terus sama km. Aku sayang km"
Retweeted by LindaNP
This week on twitter: No new followers2 new unfollowers via uapp.ly
I also hope , you are my last love💝
tbtb flashback gitu ya pay😞😂😂pic.twitter.com/bOsMUFwoOBFwoOB
Allhamdulillah ada aja yg bikin bahagia mah🙏🙊😋😆😱😝✌🎉
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
Loveyoucomuchayangbodohkuuu:p♥
pokoknya kamu doang yg kaya gini ga({})always stay with me mybabyhoney♥
Kalo udah 'nyaman' sm seseorang, mau ngejauh juga susah apalagi mau ngelupain. :')
Retweeted by LindaNP
Kalo kamu jodoh aku, mau saingannya sebanyak apapun, mau rintangannya kaya gimanapun ya tetep aja kita jodoh, semoga suatusaat nanti ya. :)♥
Retweeted by LindaNP
Namanya juga cewek, kalo gak cengeng, ya tukang ngambek, cemburuan. Disitu lo harus bisa ngertiin dia. Coba jadi cowok yg pengertian aja.
Retweeted by LindaNP
Hai kamu. Ya kamu.. kadang aku suka cemburu kalo kamu deket sm orglain. tp aku bkn siapa2 kamu, jadi aku gak bisa berbuat apa2. :')
Retweeted by LindaNP