Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
LindaNoviPuspitasary
336 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Si gusti ganteng banget sih
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower via uapp.ly
Kenangan kita takkan ku lupa ketika kita masih bersama:')({})
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower and followed One person via uapp.ly
Aku menyayangimu lebih dari km menyayangi aku, lebih dari yang km lihat, lebih dari yang km dengar, lebih dari yg km rasakan :)
Ini sepii amat dah-____-test mentionn dong;;)
Kalo bbm gdlv itu rasanyaaaaa...:(
Cuma elo pay yg saat ini bisa bikinn gua nyaman:*♥
Bete ih kalo di kelas gada gurunya-___-mending gua balik=D
Kebiasaan kalo masalah kecil pasti di perpanjang-_-itu LO bgt!!:(
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower via uapp.ly
Alpa Praditya doangg♥
Twitternya baru bisa dibuka(=|
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers via uapp.ly
This week on twitter: 4 new followers, One new unfollower via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: No new followersOne new unfollower and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers via Unfollowers.com/?s=wt
Kuharap kau merasakan apa yg kurasa :')
This week on twitter: One new follower, One new unfollower and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt
Cewek pas nangis juga paling seneng air matanya dihapus terus dicium keningnya. Serasa disayang bgt gtu. Duhh :""))
Cewek bakal jenuh, bakal menjauh kalo perhatian nya, kasih sayangnya diabaikan mulu. Makanya kalo cewek udh sayang bgt jgn disia*in
Kamu selalu begitu penting bagiku, tapi aku tak pernah begitu penting bagimu. Untuk seterusnya, kamu mementingkan dia.
Bisa gak masa-masa kita masih baik-baik saja itu terulang? Saat aku dan kamu masih saling memberi kabar. Aku kangen.
Gak perlu menyesal kalau dia pergi, lihatlah Tuhan membuka matamu; orang yang menyia-nyiakanmu tak pantas diperjuangkan.
Orang yang udah disakitin tapi tetap bertahan, itu karna rasa sayangnya 'lebih besar' dari pada sakit yg dirasa! :)
Aku diam karena bicara pun belum tentu buat kamu paham. Aku diam karena terlalu lelah mencintai kamu.
Kebanyakan orang: Semakin didiemin, malah semakin ngelunjak.
Sabar mah udah. Selalu. Tapi gak pernah di hargain. :')
aku juga gak tau dan gak ngerti, gak paham dan gak mau paham. Tapi, aku sayang kamu. Banget. Jangan tanya lagi alasannya.
Cewek gak akan menjauh kalo gak karna mereka jenuh sama sikap cowoknya yang cuek.
Cewek yang cuek, bodoamatan, jutek itu cuma ngetes seberapa serius cowok memperjuangkan dia.
Cewek itu peka'an bro.. Lo bohong dikit aja dia tau. Lo deket sama cewek lain dia tau. Tapi cuma bisa diem.
Cewek paling gak suka denger pasangannya ngomong dng nada yg tinggi(seperti membentak) Mereka akan mengerti jika dng nada yg lembut.
Kalo udah sayang sama seseorang antara bodoh sama sabar itu hampir nggak ada bedanya ya :)
Kalo nggak bisa bikin orang bahagia, ya minimal jangan sampe bikin orang jadi sedih lah ya..
Cewek jutek adalah cewek yang bisa ngejaga perasaan pasangannya. Karna cewek jutek itu sesuatu banget. :)
Cewek cuek jgn lo malah tambah cuek, coba perhatiin dia, manjain, ajak ketemuan. Dia cuma mau lo peka. Inisiatif sedikit jd cwok:))
Suatusaat nanti kamu pasti akan mencari aku, org yg dulu pernah kamu sia2kan. bahkan mungkin saat itu aku sudah tdk perduli lg padamu.
Nangis mulu, emangnya dia lihat air mata kamu? Galau mulu, emangnya dia ngerti perasaan kamu?