Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
LindaNoviPuspitasary
343 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: 3 new followers, One new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 4 new followers, 3 new unfollowers and followed One person via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower and followed One person via uapp.ly
2 kata untuk mata ini -> "masih ngantuk" . -_-
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
This week on twitter: 5 new followers and followed 2 people via uapp.ly
Namanya juga cinta. Lagi sayang-sayangnya, malah ditinggalin. Lagi cinta-cintanya malah dia cinta sama yang lain.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Yaudah, sekarang, aku, sadar, diri, aja, ya. Aku, cuma, bisa, perhatiin, kamu, dari, jauh. Dan, aku, cuma, bisa, sayang, kamu, secara, diam.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
jomblo ataupun punya pacar, yang bangunin pagi-pagi tetaplah teriakan nyokap.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Kalau kamu mau aku pergi, oke aku pergi. Tapi, tolong jangan lagi datang ketika aku cukup bahagia dengan hidup baruku.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
cewe yang pake hijab itu udah pasti istimewa deh.. ;){}
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Kalo mau langgeng tuh harus butuh kedewasaan, kalo salah harus ngaku salah, tetap jaga komunikasi, gak ganjen sama yg lain, jujur & setia. ♥
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
aku kangen kamu? iya, jelas aku kangen. tapi aku lebih kangen kamu yang dulu. :')
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Buat cowok, cewek itu seharusnya dimanjain, diperhatiin dan dingertiin. Bukannya dicuekin, disakitin dan dikecewain.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Hal yang pasti kamu sesali karna menyia-nyiakanku adalah kamu tak akan menemui orang yang mencintaimu sehebat aku. :)
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Ada yang sebenarnya gak mau kehilangan, tapi dengan sangat terpaksa harus melepaskan. Ada.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
Seandainya sekarang aku bisa minta sama Tuhan, aku ingin waktu bisa diputar kembali.
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
"@Viccent22: Sadarilah aku yang mencintaimu. Dan gak mau kehilangan sosok sepertimu. Karna tentangmu itu indah :')♥"
Retweeted by LindaNoviPuspitasary
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers and followed One person via uapp.ly
Si gusti ganteng banget sih
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower via uapp.ly
Kenangan kita takkan ku lupa ketika kita masih bersama:')({})
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower and followed One person via uapp.ly
Aku menyayangimu lebih dari km menyayangi aku, lebih dari yang km lihat, lebih dari yang km dengar, lebih dari yg km rasakan :)
Ini sepii amat dah-____-test mentionn dong;;)
Kalo bbm gdlv itu rasanyaaaaa...:(
Cuma elo pay yg saat ini bisa bikinn gua nyaman:*♥
Bete ih kalo di kelas gada gurunya-___-mending gua balik=D
Kebiasaan kalo masalah kecil pasti di perpanjang-_-itu LO bgt!!:(
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower via uapp.ly
Alpa Praditya doangg♥
Twitternya baru bisa dibuka(=|
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers via uapp.ly
This week on twitter: 4 new followers, One new unfollower via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: No new followersOne new unfollower and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers via Unfollowers.com/?s=wt
Kuharap kau merasakan apa yg kurasa :')
This week on twitter: One new follower, One new unfollower and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt