Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
LindaNP
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#Ootddluceritanya#SimpangLimaGumul#Kotakediri#Enjoy @ Simpang Lima Gumul kediri jawatimur instagram.com/p/5cwA-lLgmo/
Kalo memang engga sayang, lebih baik pergi. Jangan mempertahankan hubungan dgn kebohongan. Apalagi karna kasihan.
Gak tau kenapa, perasaan ini kangen terus sama kamu. Aku kangen pertemuan kita, kangen dipeluk kamu, kangen bgt. :')
Retweeted by LindaNP
Kalo aku nunggu kabar dr kamu, trs kamu gak bales" entah kamu lg sibuk/ngapain & aku ketiduran. Jgn marah ya, kan kamu yg buat aku nunggu.
Retweeted by LindaNP
Bukan tentang siapa yang bbm/sms duluan. Tapi tentang siapa yang peduli dengan hubungan.
Retweeted by LindaNP
Apaa harus aku pergi dlu biar kamu seneng?:')
Gue emang bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah, tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo (disini) :')
Aku kgn sifat kmu yg dlu ga:")
Ciieellaah yang lagi bertahan, tapi hati udah kelelahan. Ngarep adanya pengertian? Ngimpi.
Retweeted by LindaNP
#Latepost#Natural#Noefek#jstblur#apasihguewkakak instagram.com/p/5MWeBwLgjA/
MiguelTanFelix:G♥ hoho
Selamat pagi teman hidupkuu,mangaD yap buat puasa hari ini({})LvUsmchagabrayen;*
Cewek emang gitu, mau cowoknya kaya gimanapun, mau dibilang sama temennya kaya apapun kalau udah sayang & nyaman ya pasti akan bertahan.
Retweeted by LindaNP
Saat kamu bohong aku tau. Bukan aku sok tau, tapi aku yakin, cinta yang menumbuhkan ikatan batin. Walau sedikit, tapi aku merasa. :)
Retweeted by LindaNP
Capek sih tapi klo ditemeninnya sma kamu mah gakerasa wkwk, makasih bgt udh mau nemenin belanja malem ini ga({})LvUsmch;*
Sebelum pulkam puas2in dulu deh temu sma kamu hihi
Orang yang cuma sekedar suka sama lo, just see you of ur physic. Orang yg cinta sama lo, udah pasti suka dan akan bertahan dgn kekuranganlo.
Retweeted by LindaNP
Sekarang udh kebukti kan siapa yg punya lobbyan haha, biasanya sih klo yg sering nuduh itu dia yg ngelakuin
Baru jga bangun udh dibikin unmood jdi mager sahur hffttt
sekarang mah udah gak jamannya ngegalauin mantan, skrg jamannya galau karena pulsa habis / sinyal hilang / lowbat / quota habis. Fix!
Retweeted by LindaNP
Gatau knpa bawaan nya nethink mulu, tapi biasanya klo gua nethink sih ska kejadian beneran
Kirain mah beda dri yg udh udh eh ternyata sma aja deh sulit untuk diyakinkan;3 hfftttt
Pokoknya hari ini mah bahagia bgt deh bisa full day bareng kamu lagi({})Lvyousomuch;*
Hari ini temanya shopping again @lippo karawaci (with aga, mamah aga, ka meta)
Lo boleh ceritain tentang gue ke dia. Tapi gue minta satu, jangan dilebih-lebihkan. Kalo emang ga tau tentang gue, jangan sok tau.
Retweeted by LindaNP
Aga lagi,aga trus,aga selamanya({}) hihi love bgt deh sma kamu:*
Qtime kuliner malem w/agabrayen\=d/({}) yuhuuuu~
Alasan gue gak gampang percaya sama orang itu cuma satu, karena gue gak mau dibohongin. Dibohongin itu sakit, nyeseklah pokoknya.
Ketulusan seseorang itu bisa diukur dari cara dia memperhatikan kamu, menyikapi kamu dan sabar menghadapi sifat buruk kamu.
Retweeted by LindaNP
Gue emg bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah...tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo. :''')♥
Retweeted by LindaNP
Kadang seorang cewek yang terlihat tegar adalah dia yang sebenarnya butuh bahu sadaran.
Retweeted by LindaNP
Pada akhirnya, keegoisanmu akan disadarkan oleh kehilangan.
Andai kangen itu ibadah, surga udah ngantri nungguin gue.
Retweeted by LindaNP
Kalau lagi berantem atau ada masalah kadang malah makin sayang, ada rasa takut kehilangan aja gitu.
Retweeted by LindaNP
Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum. :')
Retweeted by LindaNP
If you love me, i'll always be in Your Hearts and If you hate me, i'll always be in Your Mind :)
Someone who love you, will always know the way to make you happy. :)
Cewek itu peka'an bro. Lo bohong dikit aja dia tau. Lo deket sama cewek lain aja dia tau. Tapi dia cuma bisa diem.
Retweeted by LindaNP
kgn deh full day bareng kmu lgi:(huhu
Makin hari rasa syg aku sama kamu semakin brtmbh pake bgtbgt deh ga,Ya wlpn kita sering ribut gjls, dan kmu jga sbr sma aku yg ska mrh2;*
Hii..:$ @ Bumi Asri - Kota Bumi instagram.com/p/4x98HhLgo7/
Jangan membodohi hatimu sendiri, Mereka yang mencintai tak akan membiarkanmu merasa tak berharga.
Apalah saya ini, cuma satu dari sekian banyak rambut di kepalamu. Putus pun tak berarti.
Suatusaat nanti lo pasti tau kenapa gue yg tadinya care sama lo, tiba-tiba jadi cuek. :)
Retweeted by LindaNP
Sesabar-sabarnya orang, kalo kesabarannya di sia-siain dan terus-terusan gak dihargain bakalan capek juga.
Retweeted by LindaNP




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue