Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
☆Princess Mirror☆
316 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers via Unfollowers.com/?s=wt
invite ya my new pin:7597F04C;;) pasti di acc ko:)
This week on twitter: One new follower, One new unfollower via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower, One new unfollower via unfollowers.com/?s=wt
I have just created an account with Unfollowers.com
bhahaha cuma iki doang yang kerumah gua gabilang bilang tbtb nongol aja depan pager:D Duhhh ki<3({})
Hihiw dapet mawar,coklat sama boneka dunD:$;;) makasih ya iki baik({})<3 wkwk
Jangan kecewain gue ya, yg udah syg sama lo. :')
anniv failed 2mont with riziq</3({})
di invite dong pin gue 768139C1 ;;) langsung di acc ko({})
Belum sama sekali@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya hari ini kamu udah makan berapa kali?"
Bisa jadi semuanya=D@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya single / taken / waiting ?"
Yes@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya lagi naksir seseorang ?"
Keren bingiD@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya pendapat kamu tentang org yg jago main gitar ?"
Mr.D:$@AhSpeakDoang: #OmSpikTanya siapa org pertama yg ngucapin "GoodMorning" hari ini ?"
No dong@AhSpeakDoang: #SpikersSlaluDihati hapemu lagi sepi, yes/no?"
Pernah@AhSpeakDoang: #SpikersSlaluDihati pernah putus via sms?"
Cowo@AhSpeakDoang: #SpikersSlaluDihati di Kelasmu banyakan cowok/cewek?"
Lagu hiphop@AhSpeakDoang: #SpikersSlaluDihati lagu apa yg sering kamu dengerin di kelas kalau lgi bete ?"
Seneng bngt@AhSpeakDoang: #SpikersSlaluDihati lagi seneng / bete / sedih / flat ?"
Kangen pelukan,ciuman,manjaan,bercandaan,pecicilannya kamu:') pengen deh semua itu terulang lagi:') kng bngt:') missyousomuch;;)♡({}) GSR
Semoga rasa kangen aku ini bisa nyampe ke kamu, biar kamu tau kalo aku lagi kangen :)♡({}) GSR♡
kalo lu mau akhirin hubungan ini gapapa ko:) gua udh siap bngt:) karna gua sadar bnyak yg lebih dripda lu:) dan syg sma gua tulus;;)
Gakmau kehilangan bukan berarti mau terus bertahan jika apa yang dipertahanin terus mengabaikan.
Sayang banget sama yang ini, tapi yang ini sayangnya sama yang itu. :')
Buat apa kita jadian kalo kamunya ajah masih sayang samadia :')
Retweeted by ☆Princess Mirror☆
Mungkin gue terlalu BODOH!! udah sayang sama orang JAHAT kaya loo!! fakkkk
Ki maapin gue yah:'( gada maksut bikin lu kecewa:'( demi deh:'(
Awalnya emg nyenengin, ngangenin, ngebahagiain eh makin kesini malah ngeselin, ngecewain.
Retweeted by ☆Princess Mirror☆
Ngeliat timeline berjam2 aja betah banget, tp ngeliat buku pelajaran semenit aja udh males banget.
Retweeted by ☆Princess Mirror☆
Cewek ngambek itu bukan berarti ambekan, Ngambek itu cuma pgn diperhatiin. Emang mau kalo dia diperhatiin sama cowok lain?
Jika tidak dipentingkan dan tak dianggap, lebih baik pergi. Untuk apa berkorban demi dia yang tidak menomorsatukanmu? :)
Capek sih sebenernya tapi mau gimana lagi klo udh terlanjur syg mah susah :')</3
Cewek gak suka sm cowok cuek apalagi sm cowok kasar.
Retweeted by ☆Princess Mirror☆
Lo gak tau aja rasanya jadi gue, orang yang bener2 bertahan orang yang bener2 nunggu harapan. :''')
Gua cuma sayang lo nuu:( demi allah cuma lo doang:'( | Night:')♥
Dulu kaubilang aku tak seperti yang kauharapkan lalu kaumeninggakanku tanpa perasaan! Kaumengakhiri semua lalu kamu meminta kembali!!
Aku berjuang sendirian untuk mencintaimu, mengapa sampai sekarang kautak merasakan itu?
Ya kalau boleh jujur, Dibilang sakit sih iya sakit, dibilang makan hati iya emang makan hati, dibilang kecewa apa lagi, kecewa banget :)
Kalau dicuekin gak bisa cuek balik, marah, gak bisa marah balik, kangen cuman bisa mendem doang, kalau sedih ya paling makan hati.
Sabar nya seseorang pasti ada batesnya.. Jangan malah udah disabarin tapi malah ngelunjak.
Suka sama dia, sayang sama dia. Tapi dianya gak peka. :')
Gini ya.. Terlalu sayang, terlalu sakit juga ternyata. :')
Cewek itu penyabar, saking sabar nya dia tetap selalu bertahan walaupun sering disakiti. Cewek itu hebat!
Jangan bilang sayang kalo gak ada buktinya.
Kalo bukan karna sayang mah gua gak akan mau begini. Gua sayang aja, jadi apapun ya harus terima. :)
Kalo ada orang yang tulus udah sayang sama kita itu jangan disia-sia'in. Hati hati nanti nyesel..
Kamu ngejelek jelekin aku, aku cuma senyum.. Entar biar Allah yang bales.. :)