Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

LindaNoviPS

Kirain gua lo tuh beda dari yg lain eh gataunya sama aja deh hikssss...
Berdua bersamamu mengajarkanku apa artinya kenyamanan kesempurnaan… ♫ Kesempurnaan Cinta by Rizky Febian — path.com/p/2YwEf4
Selfie everywhere yawwww📷✌🙊😄 (at SMK Bhakti Anindya) [pic]path.com/p/1mzauZWOa
Haruskah kita berakhir cukup sampai di sini Meski hati… ♫ Dan Lagi by Lyla (at Perumahan Taman Buah Kutabumi) — path.com/p/3tDfsh
Haruskah kita berakhir cukup sampai disini...meski hati berkata tak mampu...
Ceritanya lagi foto bts hihi✌👸👭😻😄 (at SMK Bhakti Anindya) [picpath.com/p/2p8MkC9pTC
6 B (Badmood, bete, boring, bosen, butuh liburan, butuh moodbooster)
Cuma pengen lo peka tanpa harus gue kasih tau duluan.
Retweeted by LindaNoviPS
Dan tak seindah cinta yg lalu :") huhu
Gabakalan ngajak lu pergi2 lagi deh percuma gua rasa jga!!!hahahataiiii
Gatau kenapa klo malem2 suka tbtb nyesek sendiri tolol amat dah haha
Gua rasa lo gada otaknya, anjing bgt emng!!!
Tadi aja gausah ngestalk lin! Dasar bego bgtsii hfftttt
Kamuu adalah kebahagiankuu selama ini💏💑😘�instagram.com/p/-Fook0Lgnk/CkuON
No Caption..... @ Smks Bhakti Anindya instagram.com/p/98ycT4rgih/
Aku memang tdk cantik dan tdk jga sempurna, tpi setidaknya alisku gapernah luntur jika dibasuh dengan… instagram.com/p/96SYBCrgtL/
Marvin Gaye (feat. Meghan Trainor) by Charlie Puth (at Perum Taman Buah 1) — path.com/p/2Enupm
Aku bukanlah wanita sempurna karna kesempurnaan itu cuma milik Allah SWT👼Night… (at Perum Taman Buah 1) [pic] —path.com/p/3wKUs1U
I'm stuck in the dark but you're my flashlight🔦🎤 ♫ Flashlight by Jessie J (at SMK Bhakti Anindya) path.com/p/2X7t2z86
Ku harap kau tau bahwaku terinspirasi hatimu ku tak harus… ♫ Jatuh Hati by Raisa (at Perum Taman Buah 1) — path.com/p/1V1FcW
Meski bibir ini tak berkata… ♫ Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi by HIVI! (at Perumahan Taman Buah Kutabumi) — path.com/p/3IQMMS
When you don't want me to move....But you tell me to go😂😂 ♫ What Do You Mean? b@justinbieberer path.com/p/q4ZVeN8
Kalau mau pergi, silakan. Aku nggak peduli. Aku pernah bersabar sangat lama, menunggu sangat sering, ini saatnya aku bikin kamu menyesal.
Retweeted by LindaNoviPS
Pacaran gaperlu banyak pilih, asal pasangan kamu bs buat kamu nyaman, itu udah lebih dari segala kriteria. 'Cause comfortable is everything'
Retweeted by LindaNoviPS
Di mata mu aku cuma bisa bikin kesalahan dan ga akan pantas untuk di perjuangkan
Retweeted by LindaNoviPS
mungkin arti cinta terbesar itu disaat kita ngelepasin orang yang kita cintai demi kebahagiaan dia.
Retweeted by LindaNoviPS
Sebenernya mau lo tuh apasii?gangerti deh,mending skrng lo ambil golok yg gede trus lo bunuh gua drpda hrus kya gini trs,lo kira ga cape kli
Masihkah aku diingin kan?masihkah aku di dambakan?😂😂😂
Aku tuh bukan curiga sama kamu, cuma emang kamunya yang terbukti nggak bisa dipercaya.
Retweeted by LindaNoviPS
Ya pokoknya mah sedih bgt deh jdi gua mah😆😔
Padahal udh hmpir mau stngh tahun ya tapi gini2 aja, gada istimewa2nya gada berharganya jga gua dimata lo sabar lgi sabar mlu sabar trushaha
Suka envy gtu ya sma hubungan orng yg romantisnya pake bgt ah kpn kli bisa kya gtu😂😂cuma bisa netesin air mata gua mah ngeliatnya jga😂😂😂
Gua emng orngnya kya gini, tpi gua slalu berusaha buat jdi yg lebih baik demi lo, tapi lo apa?gapernah ada usahanya astagfirullah
Minta perhatian lebih?apa slama ini lo peduli sma gua? perhatian lebih sma gua?selalu jdi apa yg gua mau?yaudahla mngkin ini nguji kesabaran
Aku sayang sama kamu.. Kamu malah sayangnya sama dia.. Trus aku bisa apa..maksa kamu biar saya sama aku..? Hehe..aku gak sekejam itu!
Retweeted by LindaNoviPS
kadang diam itu berarti protes, kekecewaan, kemarahan, juga tangisan dari hati yang terlelah
Retweeted by LindaNoviPS
Kmu gak kangen yaaa sama akuuuu?
Retweeted by LindaNoviPS
Yang memiliki memang sebaiknya juga menjaga, tanpa pernah peduli ia akan pergi atau terus ada. Toh tiap hati tau ke mana ia harus kembali.
Retweeted by LindaNoviPS
Kalo bukan karena sayang, yang namanya bertahan dan menunggu gabakalan pernah gue lakuin. Paham?
Retweeted by LindaNoviPS
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.