Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
LindaNoviPS
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bismillah semoga urusanku pagi ini lancar, aamiin :)
Retweeted by LindaNoviPS
Salahkah aku terlalu cinta?😢😂😿
Ada orang yg hobi banget menghina orang lain, padahal sendirinya masih banyak kekurangan. ADAAAA banyak :))
Retweeted by LindaNoviPS
RETWEET kalo kamu pake instagram 🙈
Retweeted by LindaNoviPS
😙😘😍😜💋c4wylzCX
Sia-sia banget yah. Peduli sama seseorang, tapi dia gak peduli-in kita. :')
Retweeted by LindaNoviPS
Jangan pernah meragukan kasih sayang seseorang yg pernah meneteskan air matanya hanya karna dirimu. Pasti rasa sayangnya tulus dari hati.
Retweeted by LindaNoviPS
Iyain aja kalo ngomong sama orang yang selalu ngerasa dirinya bener.
Retweeted by LindaNoviPS
Hubungan itu butuh kedewasaan, ga jaman pacaran kaya anak kecil yg bentar2 putus.
Retweeted by LindaNoviPS
Cewe ga mungkin sanggup membentak seseorang yg dia sayangi, cewe cuma bisa nahan dan nangis. Karena perasaan cewe lebih halus daripada cowo.
Retweeted by LindaNoviPS
Gapapa ko kamu sia2in aku, kamu banyak modusannya. Aku akan sabar dan bertahan. Tapi, jgn salahin aku kalau aku capek dan lelah sm kamu. :')
Retweeted by LindaNoviPS
Tanda2 doi berubah: mulai merasa bosan dgn obrolan, sering menghilang, sering marah2 gak jelas, sering ngambek gak jelas, dan gak kaya dulu.
Retweeted by LindaNoviPS
Kalau saling pengertian tuh enak ya. Hubungan juga adem ayem gak capek batin gara2 berantem. Sama-sama dewasa gitu deh intinya 😂
Retweeted by LindaNoviPS
Kadang kita bisa memaafkan, tapi kita tidak bisa paksa hati untuk benar2 melupakan kesalahan tersebut :)
Retweeted by LindaNoviPS
Cinta adalah dua orang yang seharusnya saling mengajari. Bukan yang satu terus terusan bersabar, dan yang satunya lagi keras kepala.
Retweeted by LindaNoviPS
Cuma pengen lo dan gamau yg lain:') pliss stay gaa:" gapgn lo pergi:"(
AgaBrayenNakuloBanyuBiru♥i promise always stay with you bby({})
Banyak yg bilang: "kalo cuma bikin sakit hati, mending tinggalin". Tapi sayangnya, meninggalkan tak semudah itu. :)
Ngerasa bego mikirin orang yang gak tau kemana dan lagi sama siapa. :'D
Percuma jadi orang sabar, gak di hargain mulu. :')
Betul, segalanya aku memang kurang. Setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia. Ya, walaupun tidak sepenuhnya.
I miss you. I try to forget the best part of you. I miss you. So every steps and you're laugh, still remain on my head.
Udah ya, cape dibego-begoin. Disuruh nunggu, dikasih harepan, dikasih janji. Nyata nya sama aja, bullshit semua. Kenyang gua dibohongin.
Yah namanya jga cwe klo udh syg bgt gabakalan bisa berpaling apalgi selingkuh, Nah tapi lo?ydhlhya haha
#Ootddluceritanya#SimpangLimaGumul#Kotakediri#Enjoy @ Simpang Lima Gumul kediri jawatimur instagram.com/p/5cwA-lLgmo/
Kalo memang engga sayang, lebih baik pergi. Jangan mempertahankan hubungan dgn kebohongan. Apalagi karna kasihan.
Gak tau kenapa, perasaan ini kangen terus sama kamu. Aku kangen pertemuan kita, kangen dipeluk kamu, kangen bgt. :')
Retweeted by LindaNoviPS
Kalo aku nunggu kabar dr kamu, trs kamu gak bales" entah kamu lg sibuk/ngapain & aku ketiduran. Jgn marah ya, kan kamu yg buat aku nunggu.
Retweeted by LindaNoviPS
Bukan tentang siapa yang bbm/sms duluan. Tapi tentang siapa yang peduli dengan hubungan.
Retweeted by LindaNoviPS
Apaa harus aku pergi dlu biar kamu seneng?:')
Gue emang bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah, tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo (disini) :')
Aku kgn sifat kmu yg dlu ga:")
Ciieellaah yang lagi bertahan, tapi hati udah kelelahan. Ngarep adanya pengertian? Ngimpi.
Retweeted by LindaNoviPS
#Latepost#Natural#Noefek#jstblur#apasihguewkakak instagram.com/p/5MWeBwLgjA/
MiguelTanFelix:G♥ hoho
Selamat pagi teman hidupkuu,mangaD yap buat puasa hari ini({})LvUsmchagabrayen;*




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue