Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Linda AR
188 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"ada aja bi :D @cahyaekha: @LindaanggraeniR kemana aja bu? :D"
Bangun bobo langsung masak. Sayur lodeh, tahu goreng dan tahu tumbuk (w/ @SusanAngra at Kost Komplek MDTI) [pic] — path.com/p/2mXnhE
Makan alakadarnya😋😘 (wit@SusanAngrara at Kost Komplek MDTI) path.com/p/1xeCzLCK
ceritanya ngebolang akhirnya motor mogok pun tiba huahaha (with @mae_may at @KFCINDONESIA) — path.com/p/316xOL
kuatkanlah hamba mu ini ya allah :')
Tiap hari ngampus d kelas beda2 muka -_-
Biarkan semuanya berjalan bagaikan air yg mengalir
RT "@CatatanGadis: Tuhan tolong jaga dia , buat dia bahagia dengan dia yang telah buat dia bahagia :')"
Bagi MABA t.a 2014/2015 silahkan bergabung di grup MABA UNPAS 2014 untuk bertanya seputar PMB m.facebook.com/groups/2098209…
Retweeted by Linda AR
Blm beb, baru nyari2 doang, blm nyari lagi RT "@SusanAngra: @Lindalauralinda udah dapet ?"
Beunghar tah nu milih jrman <=-P
Retweeted by Linda AR
Widih katiban lope, hayang atuh katiban lope :D RT "@mae_may: Da keur katiban lope :( RT "@Lindalauralinda: Edan mellow kitu haha RT
Edan mellow kitu haha RT "@mae_may: Semenjak kejadian di kfc pagi tanggal 12-6-2014 aku sadar kalo aku sayang kamu. Don't leave, please :)"
Yg jauh kalah sama yg dekat
Itu loh yg itu ;;) RT "@mae_may: Jadian ama siapa ? RT "@Lindalauralinda: Itu mh ppj ih beb -_- ini mh pj (pajak jadian) :D RT "@mae_may:
Itu mh ppj ih beb -_- ini mh pj (pajak jadian) :D RT "@mae_may: Pj? Mall atuh itu mah RT "@Lindalauralinda: @mae_may maee pj ih beb""
Oke cap cus beb RT "@mae_may: @Lindalauralinda @frida_pratiwi temenin malem ini yaaa... cus!"
RT "@cebyceby: Hargain sedikit mah. Walau cuma sedikit."
Sekarang kamu edan lagi :p "@frida_pratiwi: Insyaf dong ngikutin km edan eling @Lindalauralinda: @frida_pratiwi sekarang jd mamah dedeh :D""
Kalo liat bentuk kubus tuh inget isometri :D
Efek sudah gamtek : bingung mau ngapain
Foto thn 2010 bersama mamake itu yg pake krudung item :D pic.twitter.com/WiFBU6a78b