Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Linda AR
192 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Linda AR”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ini live πŸ˜• β™« All of Me by@johnlegendd β€”path.com/p/Cli98i
Surabinya lama πŸ˜‘ (with Susan at@WarungSetiabudii) β€”path.com/p/2fFxDXy
Apakah kamu bermain alat musik? Alat musik apa? β€” Ngga bisa main alat musik huhu :'( ask.fm/a/bddnomh9
Linda dengan kimia fisik itu bagaikan emulsifier berbeda tapi bisa… (w/ Banyakan at SB 301 Universitas Pasundan) β€” path.com/p/IuS9l
Ngampus langsung praktikum 😩 Pulang malemmmm lagii (with banyakan at@unpas_bandungg) β€”path.com/p/1utBGgn
Happy father's day Bapa adalah hidupku, bapa adalah semangat ku, bapa adalah segalnya buat ku πŸ™ Loves…instagram.com/p/vSPsFkk83V/3
Happy father's day Bapa adalah hidupku, bapa adalah semangat ku, bapa adalah segalnya buat ku πŸ™ Loves all… [pic] β€”path.com/p/1RznPM
Sebelum ngerjain tugas nongski nongski dulu #teahouse instagram.com/p/vQAAOOE81B/
Selamat tinggal kota panas, selmat datang kota sejuk πŸ™†instagram.com/p/vNez-Hk81K/d
Ceritanya reuni sama temen smp ini teh cuma ber 3 doang hehe instagram.com/p/vLYeiJE86N/
Tanggung bakar duit kesini aja (with Susan and Frida at Abuba Steak) β€” path.com/p/2xunTa
PAP yang baru aku coba xixixi (((kisskiss))) β€” Yang bareng kamu? Pap nyaaaa? ask.fm/a/bccn3g27
Sudah berapa lamakah kamu tinggal di rumahmu yang sekarang? β€” Rumah mh dari mamaku nikah sampe sekarang ask.fm/a/bccn3hd5
Ngumpulin duit buat beli mesin fotocopy gini caranya mah !! (at Kos Putri) β€” path.com/p/AZtLX
Terkait kasus Nurlatifah, kursi sbg Dewan dapil4 akan digantikan oleh pemenang suara ke2 terbanyak dr gerindra or no? Info min @Kab_Karawang
Ngurusin wisuda buat besok πŸ˜­πŸ˜‚ (with Susan a@unpas_bandungng) path.com/p/1vTPoA2x
Enaknya malem-malem makan beginiannnn (with @SusanAngra at Baso Malang Gegerkalong) [pic] β€” path.com/p/38bsl6
Selamat hari pangan seduniaaaa twitpic.com/ect17q
Gelapnyaaaa disini PLN mana PLN (with @SusanAngra, Frida, and 2 others at @Revel_LoungeBDG) [pic] β€” path.com/p/2SAYeu
Apa arti kebebasan bagimu? β€” Hal dimana saya bisa melakukan apapun tanpa satu orang pun melarang ask.fm/a/b6dai93m
Apa yang membuatmu benar-benar gugup? β€” Di cie cie sama temen-temen ask.fm/a/b9b2ccg1
Lelahnya perjalanan ini Akhirnya nyampe juga (at Pasir Kunci) β€” path.com/p/45Dxpb
"ada aja bi :D @cahyaekha: @LindaanggraeniR kemana aja bu? :D"
Bangun bobo langsung masak. Sayur lodeh, tahu goreng dan tahu tumbuk (w/ @SusanAngra at Kost Komplek MDTI) [pic] β€” path.com/p/2mXnhE
Makan alakadarnyaπŸ˜‹πŸ˜˜ (wit@SusanAngrara at Kost Komplek MDTI) path.com/p/1xeCzLCK
ceritanya ngebolang akhirnya motor mogok pun tiba huahaha (with @mae_may at @KFCINDONESIA) β€” path.com/p/316xOL
kuatkanlah hamba mu ini ya allah :')
Tiap hari ngampus d kelas beda2 muka -_-
Biarkan semuanya berjalan bagaikan air yg mengalir
RT "@CatatanGadis: Tuhan tolong jaga dia , buat dia bahagia dengan dia yang telah buat dia bahagia :')"
Bagi MABA t.a 2014/2015 silahkan bergabung di grup MABA UNPAS 2014 untuk bertanya seputar PMB m.facebook.com/groups/2098209…
Retweeted by Linda AR
Blm beb, baru nyari2 doang, blm nyari lagi RT "@SusanAngra: @Lindalauralinda udah dapet ?"
Beunghar tah nu milih jrman <=-P
Retweeted by Linda AR
Widih katiban lope, hayang atuh katiban lope :D RT "@mae_may: Da keur katiban lope :( RT "@Lindalauralinda: Edan mellow kitu haha RT
Edan mellow kitu haha RT "@mae_may: Semenjak kejadian di kfc pagi tanggal 12-6-2014 aku sadar kalo aku sayang kamu. Don't leave, please :)"
Yg jauh kalah sama yg dekat
Itu loh yg itu ;;) RT "@mae_may: Jadian ama siapa ? RT "@Lindalauralinda: Itu mh ppj ih beb -_- ini mh pj (pajak jadian) :D RT "@mae_may:
Itu mh ppj ih beb -_- ini mh pj (pajak jadian) :D RT "@mae_may: Pj? Mall atuh itu mah RT "@Lindalauralinda: @mae_may maee pj ih beb""