Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
TH.Ldw
1,211 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sayang kamu saat ini dan seterusnya :)
Kenapa twitter'mu ? RT"@Sipy_yaa
Sayang kamuuuu....... Always (˘̩⌣ʃƪ)"
Aku hanya bisa terdiam, melihat indah senyummu yg mampu menggetarkan hati ini :)
Cuma mau kamu, gak ada yang lain :)
Nyaman Kalo deket kamu. Kangen kalo jauh-jauh dari kamu :')
Apa'an ini gak nyambung aku ! Kudet -,- RT"@DianaPratama9: - _- wtf ? gak nyambung @ArinCDS" Gua mah cukup lafyu
Selamat pagi kesayangan, selamat beraktivitas yaa sahabat*ku {} miss you @DianaPratama9 @Ditha_arema @ArinCDS
Mimpi'ku jadi kenyataan ~(^.^)~ :*
Ciie~ yg kemaren abis anu-anu :* tambah sayang deh :*{} @ThreeyoJRX
Maaf telat {} Go sleep too my twin :* muah :* RT"@DianaPratama9: Go sleep my twin :* @Linda_Ldw"
Selamat beraktivitas yaa {} RT"@ArinCDS: Pagi :D @Linda_Ldw: Malaam =D ;;) Rt"@ArinCDS: Pagi ;;)""
Malaam =D ;;) Rt"@ArinCDS: Pagi ;;)
Aku cerewet. Aku cemburu. Itu tandanya aku sayang <3
Aku gak peduli gimana kamu yg dulu.. Aku sayang kamu yg sekarang aku kenal, bukan kamu yg dulu :*
Hanya dirimu yg kucinta <3
Selamat Pagi Mbak Fika'ku {} @ravika_dyah
Kok yaa pending tok seh :' Emosi ck !!
Aku yakin suatu saat aku dan kamu akan menjadi KITA :) aku percaya itu! :*
Nduuud ! Pin'mu manaa ?? RT"@ravika_dyah
Sek belum ada kabar, tante ernanya sulit dihubungin dek, insyaAllah ibu' minggu kesanaa RT"@bellarus13
Ooh iyaa iyaa, sek yaa tak tanyakan ibu' :) Nomernya tak inbox tweet aja yaa :* RT"@bellarus13:Mbak .__. Disuruh mamah :v Tanya in ke Budhe
Selamat Pagi :) Lancarkan aktivitas dan runtinitas'ku hari ini yaAllah (˘ʃƪ˘) Dan lancarkan juga aktivitas,runtinitas orang* yg aku sayang:*