Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ny.Th~
1,460 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pagi Trio {}
Selamat Pagi ~(‘▽’~) (~’▽’)~
Garskin owl'ku kapan dadi :'
Maales ƪ(‾ε‾")ʃ
1D - Night changes
Seribu lawan satu koyok'e 8-|
Sekolah ya? Pelajaran? :o Yayaaa (⌣́_⌣̀)
Biasa, dimana-mana cowo yaa kaya gitu ☺
Alaah santai ae lah :$
Selamat pagi orang gapeka {}
Pernah :) "@OmSpiik: #OmSpikTanya Pernah nangis di Kelas?:))"
"@Sapta_fy: Untuk apa datang kembali jika yang dilakukan adalah mengukir luka yang sama."
Aku benci kangen (⌣́_⌣̀)
Kangen orang yg mesti bikin air mataku netes :')
"@untaianRasaHati: karena yang suka doain, tandanya sayangnya lebih jauh daripada yang cuma mikirin."
"@hanyacintadia: Kalo inget kejadian yg indah itu, rasanya pgn ngulang lagi untuk yg kedua kalinya♥"
"@untaianRasaHati: Aku sedang merasakan kangen akan semua kebiasaan mu yang biasa ku jumpai saat kamu di sisiku."
"@untaianRasaHati: Rasa rindu adalah ketika mata terpejam namun bayangnya selalu terkenang :)"
Akulah wanita ingin di mengerti :')
Kamu kangen juga, bener kok, iya percaya juga aku. Tapi kangen'nya kamu itu beda :')
Kangen kamu :')
Mau mengulang sebuah hal yang seperti itu bisa :') Iya bisa! Jarang ya tapi :')
Kangen waktu itu, waktu yg sangat indah :') Meskipun hanya beberapa jam :')
Selamat pagi ibu {} Bapak {}
But there's nothing to be afraid of Even when the night changes It will never change me and you :)
Selamat pagi sayang {} Have a Nice day{}
Sedang mendengarkan One Direction - Night Changes
Yuu~Di LogOut :| Boboo (=|
Ngeliat hujan jd inget sayang {}
Kangen moment yg pas jum'at lalu {}
"@Viccent22: Khawatir itu tanda peduli, peduli itu tanda sayang, sayang itu tanda tidak mau kehilangan. :)"
Kangen pake banget :' "update yg keberapa kali yaa :'"
C.Lama"@OmSpiik: #OmSpikTanya Malas upacara karna ? A.panas banget B.ngebosenin C.lama"
Missyou yg dibali! Cepet plg yaaw :'
TH :* Love BigHug {}
Kesepian pake banget :'
Mapan bobo nggaa ya (=|
Kamu disana ngapain yah :' Kira-kira sama* kepikiran nggaa ya :' apa jangan-jangan kita beda:' aku kangen sayang {} Kangen sekali:( kalo km?
Kecewa dan marah itu beda. Kalo marah bisa sembuh kalo dirayu-rayu, tapi kalo kecewa udah engga bisa diapa-apain lagi. Kecewa tetep kecewa.
Retweeted by Ny.Th~
Kamu seolah-olah seperti *Berlian* #Yeeyyalayyey \=D/
Kriik * Kriiik ~
Kangen sama orang yg uda ninggal bobo duluan (=|
Wis eneg paling iah liat aku nangis :|
Menangisimu itu sudah biasa, sampai2 kamu melihat aku menangis yaaa :| Biasa aja tuh :3