Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
TH.Ldw
1,211 followers
sayang kamu saat ini dan seterusnya :)
Kenapa twitter'mu ? RT"@Sipy_yaa
Sayang kamuuuu....... Always (˘̩⌣ʃƪ)"
Aku hanya bisa terdiam, melihat indah senyummu yg mampu menggetarkan hati ini :)
Cuma mau kamu, gak ada yang lain :)
Nyaman Kalo deket kamu. Kangen kalo jauh-jauh dari kamu :')
Apa'an ini gak nyambung aku ! Kudet -,- RT"@DianaPratama9: - _- wtf ? gak nyambung @ArinCDS" Gua mah cukup lafyu
Selamat pagi kesayangan, selamat beraktivitas yaa sahabat*ku {} miss you @DianaPratama9 @Ditha_arema @ArinCDS
Mimpi'ku jadi kenyataan ~(^.^)~ :*
Ciie~ yg kemaren abis anu-anu :* tambah sayang deh :*{} @ThreeyoJRX
Maaf telat {} Go sleep too my twin :* muah :* RT"@DianaPratama9: Go sleep my twin :* @Linda_Ldw"
Selamat beraktivitas yaa {} RT"@ArinCDS: Pagi :D @Linda_Ldw: Malaam =D ;;) Rt"@ArinCDS: Pagi ;;)""
Malaam =D ;;) Rt"@ArinCDS: Pagi ;;)
Aku cerewet. Aku cemburu. Itu tandanya aku sayang <3
Aku gak peduli gimana kamu yg dulu.. Aku sayang kamu yg sekarang aku kenal, bukan kamu yg dulu :*
Hanya dirimu yg kucinta <3
Selamat Pagi Mbak Fika'ku {} @ravika_dyah
Kok yaa pending tok seh :' Emosi ck !!
Aku yakin suatu saat aku dan kamu akan menjadi KITA :) aku percaya itu! :*
Nduuud ! Pin'mu manaa ?? RT"@ravika_dyah
Sek belum ada kabar, tante ernanya sulit dihubungin dek, insyaAllah ibu' minggu kesanaa RT"@bellarus13
Ooh iyaa iyaa, sek yaa tak tanyakan ibu' :) Nomernya tak inbox tweet aja yaa :* RT"@bellarus13:Mbak .__. Disuruh mamah :v Tanya in ke Budhe
Selamat Pagi :) Lancarkan aktivitas dan runtinitas'ku hari ini yaAllah (˘ʃƪ˘) Dan lancarkan juga aktivitas,runtinitas orang* yg aku sayang:*