Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Nn.Linda H.
1,460 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Sayang aku luwe :&
Entahlah:') Bah-bah'ne, aku ra urus :')
Entah sih, wajah emang aku jelek banget! Ga ada apa2nya, masalah sifat ya juga, sini masi anak2. Maklum kalo disia2in.
Terkadang aku merasa aku sayang baanget, tapi situ engga banget :'D
Situ lo uda bilang ga jodoh, ngapain aku masih maksa buat bilang jodoh :' aku kebangeten berharap'nya :'
Diberi kebebasan? Aku lo ngga pernah ngekang apa-apa, sesuka'nya dia mau ngapain. Tapi kenapa aku dapet balesan kaya gini?
Ngerasa bodoh banget, emang bodoh sih :'
Aku gapapa kok, aku biasa udah digituin, tapi ya gitu, sakit banget kalo masalah ini :'
YaAllah cepet sembuhkan aku:'
Sleep ƪ(‾ε‾")ʃ Have a nice dream ★ Getwellsoon, besok sembuh (ง'̀⌣'́)ง
Aku pasti bisa, merebut hati'mu~ Rasa ini indah bila dipelukanmu ;;)
Apakah dia pun merasakannya ;;)
Aku emoh tukaran (⌣́_⌣̀) aku pengen sosweet terus :'
Semangat! Besok sembuh kok nda (ง'̀⌣'́)ง
YaAllah kangen'e jan buanget-nget :'
Ambilkan bulan bu~ Ambilkan bulan bu {}
"@Viccent22: Namanya juga udah nyaman,mau suka sama orang lain males banget,udah ah fix di kamu aja♥♥"
Mau banget deh pacaran itu langgeng, ber-tahun2, bahagia, baik untuk masa depan kita, gak egois, gak putus nyambung, gak marah2an. Amin. ♥
"@Viccent22: :’) <— emot yang belum tentu pasti artinya apa. Entah senyum, entah nangis, entah senyum sambil nangis."
Aku tidak berharap lebih (⌣́_⌣̀) Aku cuma ingin kaya dulu aja sayang :'
Ku slalu memperhatikan'mu♥
"@Viccent22: Usahain jgn putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi. Kelak, hal yg kalian bosankan itu bakal bikin kangen lagi."
Kamu-kamu-kamu~