Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nn.Linda H.
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Sayang aku luwe :&
Entahlah:') Bah-bah'ne, aku ra urus :')
Entah sih, wajah emang aku jelek banget! Ga ada apa2nya, masalah sifat ya juga, sini masi anak2. Maklum kalo disia2in.
Terkadang aku merasa aku sayang baanget, tapi situ engga banget :'D
Situ lo uda bilang ga jodoh, ngapain aku masih maksa buat bilang jodoh :' aku kebangeten berharap'nya :'
Diberi kebebasan? Aku lo ngga pernah ngekang apa-apa, sesuka'nya dia mau ngapain. Tapi kenapa aku dapet balesan kaya gini?
Ngerasa bodoh banget, emang bodoh sih :'
Aku gapapa kok, aku biasa udah digituin, tapi ya gitu, sakit banget kalo masalah ini :'
YaAllah cepet sembuhkan aku:'
Sleep ƪ(‾ε‾")ʃ Have a nice dream ★ Getwellsoon, besok sembuh (ง'̀⌣'́)ง
Aku pasti bisa, merebut hati'mu~ Rasa ini indah bila dipelukanmu ;;)
Apakah dia pun merasakannya ;;)
Aku emoh tukaran (⌣́_⌣̀) aku pengen sosweet terus :'
Semangat! Besok sembuh kok nda (ง'̀⌣'́)ง
YaAllah kangen'e jan buanget-nget :'
Ambilkan bulan bu~ Ambilkan bulan bu {}
"@Viccent22: Namanya juga udah nyaman,mau suka sama orang lain males banget,udah ah fix di kamu aja♥♥"
Mau banget deh pacaran itu langgeng, ber-tahun2, bahagia, baik untuk masa depan kita, gak egois, gak putus nyambung, gak marah2an. Amin. ♥
"@Viccent22: :’) <— emot yang belum tentu pasti artinya apa. Entah senyum, entah nangis, entah senyum sambil nangis."
Aku tidak berharap lebih (⌣́_⌣̀) Aku cuma ingin kaya dulu aja sayang :'
Ku slalu memperhatikan'mu♥
"@Viccent22: Usahain jgn putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi. Kelak, hal yg kalian bosankan itu bakal bikin kangen lagi."
Kamu-kamu-kamu~




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue