Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Kemboong

menyebalkan,ketika semakin hari rindu ini semakin menjadi saja πŸ˜™
Download WHAFF, masukkan kode undangan : [ ED86712 ] dan dapatkan $0,300!!! play.google.com/store/apps/det…
mungkin aku bukan satu-satunya orang yg merindukanmu,tapi kau adalah satu-satunya orang yg kurindukan #NewYork
apa kau lupa,apa kau benar2 tidak ingat atau sekedar berpura-pura saja :(
urusan susah sama sengsara aja sama gue,giliran tuh anak emas dimanja-manjain aje,fakk -_-
Gue takut sama lo ? iya gue takut, takut ga bisa jadi pacar lo !
Retweeted by Kemboong
Jadi orang gak usah muna deh , suka bilang suka kalo enggak ya bilang enggak !!!
Retweeted by Kemboong
Seenak nyaya loe dateng ke kehidupan gw terus ngilang gitu aja. Sampah!!
Retweeted by Kemboong
Gue udah ngarep banget sama lo, ternyata lo cuma ngasih harapan palsu. Sakit !
Retweeted by Kemboong
Maunya diucapin selamat pagi mulu, ngucapin duluan ga pernah ! Situ oke ?
Retweeted by Kemboong
PERNAH DEKET TAPI GAK JADIAN ! ITU JLEB BANGET RASANYA HAHAHA
Retweeted by Kemboong
lo kalo susah diajak becanda mending gak usah jadi temen gue aja, dibecandain doang udah ngambek. cuih!! #TF
Retweeted by Kemboong
Labil = masih belom konsisten sama omongannya sendiri.
Retweeted by Kemboong
ntahlah, mungkin aku yang terlalu berharap. Salah aku sih, Yaudah. nikmatin aja. :')
Retweeted by Kemboong
Semua pasti pernah merasakan yang namanya dibawa terbang tinggi kemudian dijatuhin tiba tiba. Sakit.
Retweeted by Kemboong
Yang dikasih perhatian kadang nyuekin? haha santai aja, ntar juga dia ngerasain hal yg sama :p
Retweeted by Kemboong
pengecut ya gitu, mainnya dari belakang.. kalo gak suka sama gue bilang didepan gue fak!!!
Retweeted by Kemboong
Sekarang lo berubah ya. Beda banget
Retweeted by Kemboong
Walaupun status kita cuma teman, tapi kalo elo dideketin sama orang lain gue merasa cemburu !
Retweeted by Kemboong
Ga usah ribet, kalo mau bilang mau, kalo engga bilang engga, temen ya temenan, pacar ya pacaran.
Retweeted by Kemboong
Aku takut jatuh cinta pdmu,aku takut km tdk mempunyai rasa yg sama sepertiku.
Retweeted by Kemboong
Stalking β†’ Gamau nerusin takut nyesek β†’ Penasaran β†’ Stalking lg sampe akar β†’ Alhasil nyesek gamau stalking β†’ besok penasaran&stalking lagi.
Retweeted by Kemboong
Frasa `Hakuna Matata` diambil dari bahasa Swahili yang artinya `Tak ada yang perlu dikhawatirkan`.
Retweeted by Kemboong
Tuhan...Jgn biarkan saya menyayangi seseorang, kalau hatinya sepenuhnya bukan untuk saya.
Retweeted by Kemboong
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.