Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Kemboong
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kita selalu berada di bawah langit yg sama.Berimajinasi dan membentangkan pikiran seluasโ€ฆ instagram.com/p/5PM80nPTEt/
Dua jari ini menunjukkan bahwa aku mencintai perdamaian.Semoga kita selalu hidup dalam perdamaianโ€ฆ instagram.com/p/5O2ekLPTBq/
Jadikan setiap langkah dalam hidup lebih bermakna, jangan sampai kita terjatuh dan terbelenggu hanyaโ€ฆ instagram.com/p/5O1NQOPTP_/
Inilah adek2nya dwhy_oohsehun ,3 idiot ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ Kan icaatao705 ,ikha_cllu .Sayangnya si annig_lieyzzna gainstagram.com/p/5HYeE1PTFD/0q
Inilah aku apa adanya haha ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ฑ๏ฟฝ#latepostp#tiredi#LOL#instagram.com/p/5CMAvgPTI-/nL7D
Just standing here,under the piano staircase ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ#todayd#pianoa#staircaseainstagram.com/p/5CLiHqPTIE/nj7
Dan gue gak peduli
Lo sendiri yg bilang kalo dia bukan pendengar yg baik,tapi lo masih juga berteman.Dasar bodoh!
Saya selalu membenci anda, sampai kapanpun!
Just one day, haruman.... Tertawa,menangis,dan berbagi cerita See you next time ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚ dwhy_oohsehuinstagram.com/p/381eAkvTLt/R0J
Careless careless shoot annonymous annonymous ๐Ÿ˜Š Weeh berasa dalem mv MAMA bener deh ini #masjiddโ€ฆinstagram.com/p/3lye8uPTP-/A
Baru foto aja udah jadi trending topic ๐Ÿ˜œ
Inilah kita orang-orang kurang piknik yg akhirnya buat acara "gak ada judulnya'', tapi endingnyaโ€ฆ instagram.com/p/3DRqquPTOz/
Saya gak berubah,memang dari dulu seperti ini
Terang-terangan aja deeh ga usah ngomong belakang kek gitu ๐Ÿ˜’
Jadi seperti itukah yang kamu sebut ''dewasa'' ?
Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.
Retweeted by Kemboong
Mungkin mereka diciptakan untuk menjadi dancer ๐Ÿ˜Š
kkamjong ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
Pray as if everything depends on God, work as if everything depends on you.
Retweeted by Kemboong
Pemimpin adalah dia yang tidak hanya mampu berdiri ditengah perbedaan,tp jg mampu menyatukan perbedaan itu.
Retweeted by Kemboong
Everybody say NO !




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue