Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Metri

Disaat org yg sayang sm kamu, care sm kamu gak ada lg. Baru kamu akan ngerasain yg namanya kehilangan. Jd jgn sia2in org yg sayang sm kamu.
Retweeted by Metri
Kamu tuh ngeselin, nyebelin, suka gak ada kabar, suka bikin bete. Tapi ngangenin.
Retweeted by Metri
cewek lebih suka didengar apa yang dipikirkannya, daripada mendengar apa yang kamu pikirkan
Retweeted by Metri
aku takut kehilanganmu, Bukan hanya sosokmu, tapi juga perhatian Dan kasih sayangmu. (???_????) #KDH
Retweeted by Metri
ya Tuhan jagalah orang2 yang ku sayang dimanapun mereka berada :) #KUI
Retweeted by Metri
aku emang bodoh karna telah memperjuangkan cowok yang salah seperti kamu
Retweeted by Metri
senyum tak selamanya berarti bahagia, kadang berarti ketabahan dan keikhlasan :)
Retweeted by Metri
Selalu gue yang mengalah. Selalu gue yang ngertiin lo. Tapi lo nggak pernah ngalah dan nggak pernah ngertiin gue! :')
Retweeted by Metri
RT @KalimatDariHati: aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri :'( #KDH
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
"eh, lupa bisa menyebabkan kematian lho!" | masa? | "iya, lupa napas contohnya" | -___-
Retweeted by Metri
Tak ada kata terlambat tuk berubah, kesalahan apapun yang pernah kamu buat di masa lalu, kamu bisa menjadi seseorang yang baru saat ini.
Retweeted by Metri
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.