Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
NELI ANGGRAENI
3,485 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
eta nu aya di 86 saha ? Hoream ningalina ge wkwk .
Sia keur susah ku aing di tulungan, giliran aing susah sia pada ngajauhan. Hahanjing!
Retweeted by NELI ANGGRAENI
RRI Padang asa ku moal nyiarkeun #Persib vs PBFC da lain tim PSP atawa Semen Padang nu maenna ge... :)) #PersibDay
Retweeted by NELI ANGGRAENI
satu minggu ga ktmu sama rendi , kangen :(
Kamu nyari yg tulus? Sok sini ku aing blututkeun, yg judulnya sepatu enakeun kata aku mah da :(
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Rencana nu teu laksana ti taun kamari mudah2an taun ayeuna bisa kacapai :) rencana taun kamari mana wae nu can laksana? KABEH :(
Retweeted by NELI ANGGRAENI
“Sesungguhnya Allah Ta’ala memberikan harta dunia kpd siapa saja yg Dia cintai n siapa sj yg Dia benci. Akan tetapi Allah Ta’ala tidaklah...
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Ya Allah, jika benar ini perasaan cinta, maka halalkanlah kami | Tetapi jika hanya nafsu semata, maka lindungilah kami | Jagalah hati kami.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
masih kangen :( masih pngen ketemu :(( ga mau d tinggalin :(((
Bila seorang lelaki menafkahi keluarganya dengan niat mencari pahala, maka itu shadaqah baginya (HR Bukhari)
Retweeted by NELI ANGGRAENI
ga ketemu nya setaun setengah , sekalinya ketemu cuman 2hari :(
ketemu sih ketemu , tp malah sibuk main hp .
Atep Optimis PERSIB Raih Hasil Maksimal di Padang: Atep percaya semua akan kerja keras untuk hasil terbaik pad... bit.ly/1vucPzV
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Apa yang lo harapkan dari orang yang bahkan gak pernah sadar lo ada, gak pernah mau tau perasaan lo, gak memedulikan lo.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Piala Indonesia Mulai 7 Maret 2015, Persib Langsung Lolos 16 Besar bit.ly/1wLeo0I
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Aku bukan pendendam orangnya, aku cuma susah buat baik (lagi) sama orang yang (pernah) jahatin aku aja.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Kalau ujung-ujungnya gak bisa satu, ngapain diperjuangin?
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Abadilah kita, dalam jarak, dalam doa, dalam rangkul rindu.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Kalau Tuhan mau, kita akan dipertemukan dan dipersatukan lagi, kok. :')
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Ditinggalin tanpa alasan itu sakitnya bukan main, apalagi kalau lo ada di titik saat bener-bener gak mau kehilangan dia.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
“Melupakan” dan “mengikhlaskan” adalah dua kata yang berbeda, namun sama-sama sulit kulakukan jika itu mengenai kamu .
Retweeted by NELI ANGGRAENI
setelah 15 bulan ga ketemu , akhirnya sekarang ketemu juga ^_^
“Sesungguhnya panjangnya shalat dan pendeknya khutbah merupakan ciri dari kefaqihan seseorang.” (Muslim)
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Shalat yang paling utama setelah shalat yang fardhu adalah shalat di waktu tengah malam (HR Muslim)
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Bilih peryogi anggoan Persib mangga gabung ka Bbm chanels C00365791 / 76BD597B | Line KabarPersib #JumatPromo
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Tahun Baru-an di "Bukit Moko” Yuk, Sambil Menikmati Keindahan Alam Kota Bandung bit.ly/1jsz2Hi pic.twitter.com/RH3iKOIXIp #wisataBDG
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Ciri-ciri playboy: dia cuma mencintai kamu ketika dia bisa melihat dan menyentuh kamu. Ini. Jleb. Banget. :|
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Semoga yang kurasakan hanya sekadar rasa rindu, bukan rasa candu yang ingin menjadikanmu sebagai milikku.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Tuhan cuma mau aku dan kamu lebih dewasa memahami cinta, maka kita dijauhkan dan suatu saat nanti kembali didekatkan.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
besok ya , smoga jadi aja .
Pulang dari Padang, Persib Akan Ladeni Pahang FA di SJH: Dalam... bit.ly/1EiwlZp
Retweeted by NELI ANGGRAENI
kata mamah pokonya tahun 2015 kamu udh harus nikah -__-