Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
NELI
3,292 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
asli ini mah berngkat krjanya brng sama yang mau kepasar -_-
"When I see your face, there’s not a thing that I would change Because you’re amazing, just the way you are" Bruno Mars-Just The Way You Are
Retweeted by NELI
Biarkan jarak menghalangi aku untuk memeluk kamu, yang penting jarak gak pernah menghalangi hati aku memeluk hati kamu. :)
Retweeted by NELI
Hati aku gak pernah jauh dari kamu, meskipun jarak aku jauh dari kamu. :)
Retweeted by NELI
Makasih yaaa, kamu selalu kasih hati kamu untuk aku yang jauh ini. :')
Retweeted by NELI
Dari yang nggak ngerti jadi ngerti, dari yang childish jadi dewasa, dari yang jauh jadi dekat, Amin.
Retweeted by NELI
Terima kasih sudah mewarnai hari-hariku. :)
Retweeted by NELI
Bukan masa lalu yang perlahan membunuhmu, tapi karena kamu yang masih saja ikhlas dijajah terlalu lama oleh kenangan.
Retweeted by NELI
cowok yang susah move on sebenarnya butuh dibukakan matanya, agar dia tahu siapa yang mencintai dia dengan tulus. :')
Retweeted by NELI
#kataiwanfals : Hidup ini indahBerdua semua mudahYakinlah melangkahJangan lagi gelisah .
Retweeted by NELI
“Kita pernah saling berkata sayang, namun tak kunjung jadian.” READ: bit.ly/12KWXg8
Retweeted by NELI
Ah, kamu, tidak jadi pacar saja sudah sering-sering berada di otak saya, bagaimana jika kamu benar-benar saya miliki?
Retweeted by NELI
Katanya pacarmu yang sekarang jauh lebih baik, tapi kalau kamu ada masalah; curhatnya masih sama aku tuh. Kenapa tuh?
Retweeted by NELI
“Semua akan terasa kosong jika tak benar-benar dikatakan tanpa bertatapan mata.” READ: bit.ly/12KWXg8
Retweeted by NELI
Ini hidupmu, bukan hidup para pembencimu. Jadilah sebaik-baiknya dirimu untuk membahagikan orang yang mencintaimu, mengabaikan pembencimu.
Retweeted by NELI
Pergi sajalah tinggalkan aku, hatiku bukanlah tempat bagi orang yg hanya ingin menyakitiku, tapi aku butuh seorang yg tulus mencintaiku #KU
Retweeted by NELI
Jika suatu saat nanti ku bisa menghindar & tdk menghubungimu, anggap saja aku tlah melupakanmu walapun dgn cara menyakiti diriku sendiri #KU
Retweeted by NELI
Aku masih saja bersembunyi dan menahan perasaan ini. Meski ku tahu kau takkan bisa lagi menjadi milikku #KU
Retweeted by NELI
Gak tau jadian atau gak, tapi sering sms-an sama teleponan, kok. | Buang-buang pulsa aja lu. | Udah sayang banget sih. :(
Retweeted by NELI
“Aku ingin tahu alasanmu pergi, karena sungguh alasanmu untuk pergi tak logis bagiku.” READ: bit.ly/12KWXg8
Retweeted by NELI
Apakah ada seseorang yang mencintaimu dengan lebih hebat dan lebih dalam selain aku?
Retweeted by NELI
Berhentilah mikir jadi jomblo itu sedih dan punya pacar berarti bahagia. Banyak cara menikmati hidup. Banyak cara agar merasa bahagia. :)
Retweeted by NELI