Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
NELI ANGGRAENI
3,485 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
cintailah pasanganmu karena ALLAH agar hati tetap terjaga dan niat kuat bahwa LDR ini adalah untuk menjauhi zinah. o:) #LantunanLDR
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Terima kasih, karena kamu selalu ada, disaat ku membutuhkanmu.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Ada waktunya kamu sabar, dan ada juga waktunya kamu sadar. Edan. Geus ah bye. :( #cb
Retweeted by NELI ANGGRAENI
“Dan jika ada dua golongan dari orang-orang Mukmin berperang maka damaikanlah antara keduanya.” (QS. Al-Hujurat: 9)
Retweeted by NELI ANGGRAENI
#CeritaKlasik: Sms salah sambung biasanya bikin jadian loh ujungnya. Pas ketemu, jadiannya jg diujung tanduk. kalo pemeran cewenya jelek ._.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Jangan pernah merendahkan seseorang hanya karena status sosial. Catet !
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Dari lubuk hati yg paling dalam...saya minta maaf karena harus berpindah kostum...tp doa saya utk Persib selalu sukses... :(
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Kita sama sama saling mendoakan mudah2an sama sama sukses... Godbless
Retweeted by NELI ANGGRAENI
PALING GA SUKA DI SAMA SAMAIN SAMA MANTAN SIA!!! *CATET*
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Kalo emang bisa nerima apa adanya jangan pernah nyuruh aku untuk menjadi sosok oranglain, aku adalah aku bukan dia atau mereka!!! *CATET*
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Oh jadi itu pacar baru kamu yang selama ini di bangga banggain teh mukanya lucu yah kaya yang mau ujan, MENDUNG! :((
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Seorang Gubernur bangga tlah pecat 25 PNS gegara poligami. Apkah yg slingkuh & brzina jg dipecat Pak? Zaman sdh terbalik, yg benar dihukum.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Cewek itu kuat bgt, iya kuat ngadepin sifat cuek cowok, kuat disakitin mulu, kuat diphpin sama cowok walaupun sebenarnya dia rapuh, sakit.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
dulu kita deket. sekarang kayak gak kenal~
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Biasanya kalo udah marah-marah nggak jelas, cari perhatian terus, ini-itu salah, jawabannya cuma satu: lagi kangen.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Aku bukannya tertarik sama masa lalu kamu, aku cuma tertarik sama cerita apa yang ada dimasalalu kamu yg bikin kamu sehebat hari ini. :)
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah. jadi sesulit apapun hidupmu, marilah tersenyum! :)
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Entah udah berapa kebahagiaan yang kamu sia-sian cuma untuk berharap sama orang yang nggak peduli.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Sabarnya aja bisa bertahan apalagi sayangnya.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Ada masanya yang tadinya mempertahanin, jadi nggak peduli lagi saat yang dipertahanin udah sadar.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Jangan pernah coba-coba buat nunggu deh, apalagi ngarep sama orang yang nggak ngerasa lagi ditungguin & diharepin. Rasanya gak enak. :)
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Senyum memiliki kaitan langsung dengan pembentukan zat endorphin dalam tubuh yang menenangkan seperti saat jatuh cinta.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Suku Angga di Papua melakukan penghormatan terhadap yg mati dgn memumikan mayat dgn cara diasapi kemudian dipajang. pic.twitter.com/wiQ4pyP6WK
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Setiap orang dilarang membawa lebih dari 5 DVD saat melintasi perbatasan Amerika-Meksiko.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Ahli Psychotherapist menyarankan manusia perlu berpelukan sebanyak 8 kali sehari agar merasa bahagia dan menikmati hubungan yang lebih baik.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Saat merekam konser dengan menggunakan ponsel, letakkan jari di mikrofonnya, itu akan membuat suara terdengar lebih jelas.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Ketika meludah di Kutub Utara, ludah Anda dapat membeku di udara.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Mengungkapkan rasa terima kasih pada orang-orang yang dicintai akan menyebabkan perasaan bahagia yang instant.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Semut tidak ada di Antartica, Greenland dan Iceland. [NatGeo]
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Simbol <3 diduga berasal dari bentuk biji tanaman Silphium yang pada zaman dulu digunakan untuk aborsi.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Aktris yang memerankan 'Myrtle Merana' (Shirley Henderson) di Harry Potter berusia 46 tahun.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Orang yang berjalan kaki lebih cepat, cenderung lebih panjang umur.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Tahukah Anda, ponsel Blackberry dulunya hampir diberi nama Strawberry.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Kuberitahu padamu sesuatu yang jika kalian melakukannya, Anda akan saling mengasihi. Tebarkan salam di antaramu. [HR. al-Tirmidzi: 2510]
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Persib Dipastikan Wakili Indonesia di Liga Champions Asia bit.ly/1r6rzZm
Retweeted by NELI ANGGRAENI
"Dibawah telapak kaki pemuda, terletak pertaruhan maju mundurnya sebuah bangsa"- pepatah arab
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Hidup bukan tentang apa yang Tuhan berikan, melainkan apa yang kamu lakukan atas apa yang Tuhan berikan.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Kalau kita berbuat baik bagi orang lain, sesungguhnya kita telah berbuat baik bagi diri sendiri.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
ieu geuring meni ga cagercager , hayangnya apa meren -_-
Dititah gawe,engke heula. Dititah dahar,pangheulana. diajar,pangkeudulna. Dititah infak,pangtukangna. dibere duit, panghareupna. #SahaEta
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Jangan patah arang ketika gagal, jangan berpuas diri ketika berhasil, terus belajar utk yg terbaik.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
71% siswa menganggap bullying sebagai sebuah masalah di sekolah mereka #FaktaBullying #SudahDong @KatyanaWardhana
Retweeted by NELI ANGGRAENI
kesederhanaan itu indah namun sering kali keindahan itu sendiri tidak dihargai
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
@lhycubby hai, yuk follow @afnot. Tweet-tweetnya asik, gokil, lucu. Pasti difollback lho! Terimakasih ☺
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Mendonorkan darah dapat menjaga kesehatan jantung Anda, karena zat besi berlebihan dalam darah dapat menyebabkan oksidasi kolesterol.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Kaum wanita di masa Mesir, Cina, dan Irlandia kuno, melakukan buang air kecil sambil berdiri.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Obsessive Compulsive Disorder (OCD) adalah gangguan cemas yang berlebihan dan mendorong seseorang melakukan sesuatu secara berulang.
Retweeted by NELI ANGGRAENI
Untuk menghasilkan 1 kilogram madu, seekor lebah harus terbang menempuh jarak yang setara dengan empat kali mengelilingi bumi.
Retweeted by NELI ANGGRAENI