Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
leo vanzhoel
13 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for leo vanzhoel”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
semacam tak memiliki tapi takut kehilangan., semacam tak memiliki status tapi ada rasa kecemburuan.,
gw ga pernah tau dan ga akan pernah tau jalan pikiran llo., complicated banget.,
β€œHe that has once done you a kindness will be more ready to do you another than he whomyou yourself have obliged.” -> Benjamin Franklin
a woman wants a men to PROTECT her like a DAUGHTER, LOVE her like a WIFE, and RESPECT her like a MOTHER.,
POSITIF THINKING saat orang ngomong di belakangmu, itu artinya kamu jauh berada di depan mereka., saat orang... fb.me/3PTKJZ7az
HOW TO MAKE A MAN HAPPY: 1. Feed him 2. Sleep with him 3. Leave him with peace 4. Don't check his phone (Msgs)... fb.me/2M2LSgAPF
you know what.,?? I give up.,!! I FUCKING give up.,!!
semuanya leo minta maaf ya klo punya salah perkataan dan sikap., leo minta maaf sekali lagi ya untuk semua., HAPPY IED MUBAROK.,!!
Yaa.. Syp ya? RT @Leo_Vanzhoel: @serlyqueenan ouy ouy ouy
Retweeted by leo vanzhoel
selamay saur semuaaa.,!!!
I have a new home page here twiends.com/leo_vanzhoel - check me out!
"@desty_L: Apa an sih lo gajelas broh RT @Leo_Vanzhoel: @desty_L dijalanan llo ya.,?? hahah""tau ni gw juga bingung., haha
ggiiillleeee ndrrooo ujannya ga berenti"., asoy lah.,
"@desty_L: Mau nye dimane? Haha RT @Leo_Vanzhoel: @desty_L ouy ouy ouy.,""dimana llo.,??""di jalanan llo ya.,?! hahaha
"@desty_L: Yapz RT"@Leo_Vanzhoel: @desty_L ouy ouy ouy.,""dimana llo.,??
yang punya line sama kakaotalk bagi donngg., line ; leoazaktia kakaotalk ; leooo22
ga ada yang bikin asik ni.,!!!
abis makan saur jangan lups gosok gigi ya, biar besok ga bau., hahahaha
besok udah ga bisa kayak gini.,
don't speak . . !!! just think what you've doing . . !!!
KISAH SEORANG ANAK YANG DI ABORSI DALAM RAHIM IBUNYA Bulan 1 : Bu, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku udah punya... fb.me/Lj9vb0Dz
I really miss you.,
I hate my fuckin' job.,!!!
FUCK lah buat llo.,!!!
pengen yang anget" ni.,!!
merpati gw terbang jauuuuuhhhhh.,
jika dia bukan jodohku, jauhkanlah dariku., namun jika dia mrmang jodohku, maka dekatkanlah dia sehingga aku bisa memeluknya dengan erat.,
ended up staying four days., hopefully launching courses., β€” feeling blessed
pria sejati adalah bukan dia yang mempunyai banyak wanita dalam hidupnya, tapi dia yang menolak banyak wanita... fb.me/M86RtdPd
susah emang klo udah ga nyaman, mau d apain juga susah., hadeeehhh.,
sseett daahh pagi hari udah kayak malam hari., gtwnya mau ujan, ujannya banyak banget lagi., jadi basah deh abangnya., gkgkgkgkgkgk.,
takdir, rejeki, dan jodoh itu allah yang ngatur., tapi semua tergantung dengan kita bagaimana caranya membuat... fb.me/34lx67Csq
meskipun kehidupanku biasa saja, aku bahagia bisa membahagiakan orang di sisi ku, dan tentu saja aku akan selalu... fb.me/2MslWLinY
Ketika kamu berkata " Aku rela melepaskanmu dengan yg lain, asal kamu bahagia" Itu bohong.,!!! Sesungguhnya... fb.me/GRm9xa0o
at the movie.,!! NOW YOU SEE ME.,!!! hassseeeekkk.,!!!
mudah-mudahan berhasil abis sholat jum'at.,!!!
pusing pake BANGET+GILLAAAA. . . ! ! !
BOCOR BOCOR . . . ! ! !
believe what you believe.,!!!
majunya sebuah negara itu dilihat dari pendidikan negara tersebut.,!!! no compromise.,!!!
hidup akan terasa lebih bermakna bila d awali dengan bismillah.,!!
I will shining brigth.,,,,,, at the time.,!!!
hadeeehhh lama kali nunggu pendingan.,!!!
hujan kehujanan, panaspun kepanasan., haaddeeehh.,
capeknya pake banget.,!!!