Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Lena Maulina Azzahra
217 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kata-kata adalah sesuatu yang tak dapat dihapus dan dibatalkan. #BeliBeri
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Parfum yg cocok utk gol darah B: red apple,blackcherry,arthemisia,merica,pomegranate,black tea dan teck wood. #retweet jika gol. darahmu #B
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Kalo udah sayang, susah banget ngontrolnya :')
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Pahamilah, tak mesti bersama agar merasakan apa itu bahagia.
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
faktor risiko pencetus serangan jantung seperti merokok, makanan berlemak, begadang, serta malas bergerak, harus dihindari.
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
〃Tidak peduli sesedih apapun itu hanya sementara.. Suatu saat nanti semua akan berlalu〃 [Hang ah - The king 2 hearts]
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
〃bahkan jika kau tak datang kesini untuk menemuiku aku hanya akan tetap menyukaimu. 〃 [Park ha - rooftop prince]
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Hubungan pasti awet kalo adanya kabar, gak berjuang sendiri tetapi bersama-sama, selalu perhatian, bisa bikin nyaman, jujur dan setia. ♥
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Yang namanya pacaran itu ada tanggung jawab terhadap pasangan, kalau tidak mau punya tanggung jawab, jangan pacaran dulu. #BeliBeri
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Siapa yang puasa Ramadhan kemudian mengikutinya dengan 6 hari dari bulan Syawal, seolah-olah dia berpuasa sepanjang masa. [Muslim]
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Ia yg tepat bagimu adalah ia yg tidak akan menyerah padamu. Ia yg tahu bahwa kamu layak dipertahankan. ~ @.ryasf
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Walaupun terdapat istilah 'air mata buaya', kenyataannya buaya tidak dapat menangis.
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Sebagian orang mencintaimu, sebagian lagi membencimu. Jaga yang mencintai, abaikan yang membenci. ~ @.MemaduRindu
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
-c- marah2 rusuh di kls smbl melotot dan pkul pkul meja. ada putri keraton yang di pnggil k dpn krna senyum2 mlu haha cc : @feggy_98 -c-
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Perempuan cantik dunia terpukau melihat lelaki tampan dan berusaha menarik perhatiannya, perempuan yg cantik akhlaknya mendoakan dalam diam
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
-c- ikut risma, so santri.baik dia th ngan riweuhh sekalii. Di facebook mh so suci dia teh. Takut aku mah klo dia udh kambuh :((. Masuk A2 .
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
37.Tasya Amalia Suanti. Ikut Risma. Ga banyak ngomong, tp suka ngutruk :/. Cuman bisa nyalangap max 1cm.Peduli kecantikan dan suka ngaca -c-
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Pa ustad kalo lagi puasa ga boleh marah da yah? | Iya bener | Itu bu ustad salingkuh pa | ARIIIISSSSIIIAAA GOOOO | Batal~ | :(((
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Di bulan yang penuh berkah ini, waktunya buat memaafkan kesalahan mantan. Bukan malah ngajak balikan.
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
18. Lena M.A (@Lenna_48) LENA=LINCAH ENJOY NAKAL -pa OR. ambigu ya :/ lena nih ci mungil yang amil tp tau2nya udah punya pacar aja -c-
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari,mengatakan, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengalami tren kenaikan #IndONEsiaPILIH
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Jika seseorang mencaci maki kamu atau berbuat bodoh kepadamu, maka katakanlah kpdnya: "Aku sedang puasa. Aku sedang puasa" (HR. Hakim)
Retweeted by Lena Maulina Azzahra