Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Lena Maulina Azzahra
221 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bercerita tentang hidup, tentang kita *LDR*
Aku mencari dimana letak bahagia ku saat bersamamu, tapi akhirnya aku sadar, bahagia ku ada disekitarku karna kamu pun selalu ada.
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Jika dia mencintaimu, dia tak akan menyakitimu, walaupun kalian terpisah jarak, walaupun kalian berbeda ruang dan waktu.
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
cemburu itu artinya sayang, kalo cemburu aku berlebihan seharusnya kamu bersyukur berarti sayang aku juga berlebihan untuk kamu :)
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Aku sayang kamu, dan gak mungkin kalo aku gak sayang masih hubungin kamu, kamu yang cuek sama aku :')
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
menikmati segelas teh ditemani rintik hujan, ku melamun di sudut jendela, menerawang kosong kenangan indah masa lalu.. #galauItusederhana
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
“Sayang, cepet sini! Di rumah ga ada orang | Oke! *nyampe rumah* Kamu di mana? Kok di rumah ga ada? | Bener kan? Di rumah ga ada orang #HAHA
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
#Leo adalah pribadi yg pandai memilih teman, mudah panik, pemalas, tapi sangat analitis.
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
aku menyebut namamu dalam doa untuk sesuatu hal, dan tak ada yg tak mungkin bagi Tuhan untuk menjawab doaku ini (´▽`ʃ♡ƪ)
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
"Terima kasih mama. Sudah merawatku, sudah menyekolahkanku, sudah masakin setiap hari buat aku, sudah baik bgt sama aku. Mama I <3 You."
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Kamu gak pernah ngerti gimana rasanya jadi aku, kamu gak pernah tau sekeras apa aku pertahanin kamu. Tapi kamu.. kamu gak pernah ngerti!
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Aku sayang sama kamu makanya aku gak suka kamu deket sama orang lain!
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Google: gue tau segalanya | Facebook: gue kenal semuanya | Internet: tanpa gue lo ga ada | Listrik: tanpa gue lo semua ga berguna! #Konyol
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Menurut Prof. Dr. Bambang Suhendro, Ketua Tim Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP); Kurikulum Indonesia adalah yang terberat di dunia.
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Golongan Darah B : tetap mendengkur biarpun ada Tsunami #retweet jika ini gol darahmu
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Jadikan wanita seperti ratu, maka kamu akan menjadi raja dihatinya. ~ beliberi.co.id
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Pelajaran hari ini adalah menghargai apa yang telah dimiliki.- Doraemon #Quote
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba * -______-
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
yang baik itu banyak, yang pura2 baik juga lebih banyak haha
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Tanda-tanda cewek kecewa: 1. Ditanya diem. 2. Marah, sedihnya dipendem. 3. Bilangnya nggak apa-apa. Padahal ada apa-apa #NoteCewek
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
#Leo Nomor Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42 | Warna Keberuntungan: Merah Bata.
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Nanti kita ingat-ingat lagi, tentang hujan-hujan yang pernah kita lalui. Berapa banyak senja yang pernah kita singgahi.
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
Semangat adik2 akhwat kelas 10 yg sdng mengikuti kegiatan keputrian :)
Retweeted by Lena Maulina Azzahra
#Agustus Sebelum mengiyakan sesuatu, ada baiknya Anda memeriksa kembali dengan teliti apakah ini memang keputusan yang benar atau tidak
Retweeted by Lena Maulina Azzahra