Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
leni cahyati
241 followers
Kangen temen2 dikelas. Kangen gosip2nya para cewek, kangen becandaannya para cowok, kangen jam pelajaran kosong juga. ♥
Retweeted by leni cahyati
Cewe itu pinter nyembunyiin sesuatu. disaat dia lg "kenapa2", pasti dia slalu bilang "gapapa". sekuat2nya tersenyum, pdhl dia lg skt bgt!
Retweeted by leni cahyati
Pisces itu jago dalam memotivasi orang lain tapi terkadang memotivasi diri sendiri malah susah. #FP
Retweeted by leni cahyati
Bro kalo punya cewek bawel, cerewet & ribet itu pertahanin. Itu cewek udah sayang bgt sama lo. Bodoh kalo lo sia-siain sih.
Retweeted by leni cahyati
Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu
Retweeted by leni cahyati
Kamu gak pernah salah kok kalo meninggalkanku. Mungkin aku aja yang terlalu sayang sama kamu.. :")
Retweeted by leni cahyati
pngn sih ada yg ngucapin good sleep kalo aku mau tidur :')
Kalo udah 'nyaman' sm seseorang, mau ngejauh juga susah apalagi mau ngelupain.
Retweeted by leni cahyati
maunya sih kaya gtu ! Tpi masih blm bsa
Kehilangan satu temen kaya lo ga RUGI GUE BRO !! HAHA
Retweeted by leni cahyati
selamat pagi~ Selamat beraktivitar :) Have a nice day
good night and good sleep. Have a nice dream :*
kamu kmna aja sih?? Dari semalem gk ada kabar :(
#Pisces itu emang paling bisa ya bikin orang lain seneng. Pokoknya yang jadian sama pisces gak bakal nyesel deh :p
Retweeted by leni cahyati
Hujan. Secara tidak langsung hujan selalu membawa sebuah kenangan pada setiap tetesan air nya.
Retweeted by leni cahyati
Cewek itu ga usah dikasih janji. Cukup dikasih bukti aja kalo sayang lo itu bener-bener tulus buat dia. :')
Retweeted by leni cahyati
coba aja ada seseorang yg bsa nenangin gue pas gue lagi sediihh . meskipun gue gk suka sma orang itu.
lo pasti bisaaaaaa. fighting :* :)
cape nunggu semua ini :(