Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
leni cahyati
241 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kangen temen2 dikelas. Kangen gosip2nya para cewek, kangen becandaannya para cowok, kangen jam pelajaran kosong juga. ♥
Retweeted by leni cahyati
Cewe itu pinter nyembunyiin sesuatu. disaat dia lg "kenapa2", pasti dia slalu bilang "gapapa". sekuat2nya tersenyum, pdhl dia lg skt bgt!
Retweeted by leni cahyati
Pisces itu jago dalam memotivasi orang lain tapi terkadang memotivasi diri sendiri malah susah. #FP
Retweeted by leni cahyati
Bro kalo punya cewek bawel, cerewet & ribet itu pertahanin. Itu cewek udah sayang bgt sama lo. Bodoh kalo lo sia-siain sih.
Retweeted by leni cahyati
Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu
Retweeted by leni cahyati
Kamu gak pernah salah kok kalo meninggalkanku. Mungkin aku aja yang terlalu sayang sama kamu.. :")
Retweeted by leni cahyati
pngn sih ada yg ngucapin good sleep kalo aku mau tidur :')
Kalo udah 'nyaman' sm seseorang, mau ngejauh juga susah apalagi mau ngelupain.
Retweeted by leni cahyati
maunya sih kaya gtu ! Tpi masih blm bsa
Kehilangan satu temen kaya lo ga RUGI GUE BRO !! HAHA
Retweeted by leni cahyati
selamat pagi~ Selamat beraktivitar :) Have a nice day
good night and good sleep. Have a nice dream :*
kamu kmna aja sih?? Dari semalem gk ada kabar :(
#Pisces itu emang paling bisa ya bikin orang lain seneng. Pokoknya yang jadian sama pisces gak bakal nyesel deh :p
Retweeted by leni cahyati
Hujan. Secara tidak langsung hujan selalu membawa sebuah kenangan pada setiap tetesan air nya.
Retweeted by leni cahyati
Cewek itu ga usah dikasih janji. Cukup dikasih bukti aja kalo sayang lo itu bener-bener tulus buat dia. :')
Retweeted by leni cahyati
coba aja ada seseorang yg bsa nenangin gue pas gue lagi sediihh . meskipun gue gk suka sma orang itu.
lo pasti bisaaaaaa. fighting :* :)
cape nunggu semua ini :(
hp gampang rusak bnget sih -_-
malam ini gue pngn ke tempat yg luas supaya bsa teriak sekencang kencangnya !!
Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, gak kehabisan kata2 adalah orang yg ngangenin kalo udah gaada.
Retweeted by leni cahyati
Cowok idaman cewek itu yg gak pernah absen utk sholat jumat dan dia gak pernah yg namanya mau sakitin perasaan cewek.
Retweeted by leni cahyati
#Pisces itu keliatannya emg cuek sama org yg blm bener2 akrab sama dia, tapi kalo udah akrab jgn ditanya lg deh serunya kaya gimana :D
Retweeted by leni cahyati
#Pisces itu orangnya paling care bgt deh sama yg lain, kalo ada apa2 dia biasanya langsung turun tangan. Jiwa solidaritasnya itu besar.
Retweeted by leni cahyati
#Pisces itu paling jago dalam hal menenangkan pikiran orang lain, tapi buat nenangin pikiran sendiri kok rasanya susah banget ya :(
Retweeted by leni cahyati
#Pisces itu orangnya cemburuan, meskipun kadang cemburunya berlebihan itu adalah salah satu tanda bahwa ia sangat ingin menjaga pasangan.
Retweeted by leni cahyati
kpn sih lo bsa kaya dulu lagi? Kmana lo yg selama ini gua kenal !!
Sekali aja cewek dibohongin, cewek bakalan susah buat percaya lagi. Jadi, jgn pernah bohongin cewek, karena perasaannya sensitif banget.
Retweeted by leni cahyati
3 rakaat dulu sayang :* <3 <3. Dont forget !!
Buat yg punya pacar, jaga pacarnya baik-baik ya, pertahanin dia dan buktiin ke oranglain kalo cinta itu gak indah diawal aja. :)
Retweeted by leni cahyati
Jangan sekali2 sakitin cewek, kalo mau sakitin cewek mending lo pikir2 lg deh dan lo tengok nyokap lo, dia jg cewek yg punya perasaan. :)
Retweeted by leni cahyati
meskipun kadang ngeselin tapi dia selalu ada buat kita #Sahabat
Retweeted by leni cahyati
pengen nangis pengen teriak pengen lari gk kuat nahan semua ini :'(
Inget nggak waktu kita ketawa-ketawa pas pertama kali teleponan? Norak banget. Tapi, kok seneng, ya? :')
Retweeted by leni cahyati
lo kemana aja sih? Sampe2 gk ngasih kabar !!
padahal temenan udah bertahun tahun tpi? NUSUK DARI BELAKANG
giliran susah aja ke gua. Giliran seneng ke orang lain.
hp rusak ngebetein ~ Hasss