Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
leni cahyati
359 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Saya: "Mengapa sesuatu yg saya inginkan sangat sulit didapatkan?" Tuhan: "Agar kau tahu apa yang namanya perjuangan".
Retweeted by leni cahyati
Dulu deket banget. Saling perhatian, sms/bbman tiap hari. Eh sekarang udah menjauh... Bahkan kaya orang gak kenal.
Retweeted by leni cahyati
Aku sadar diri kok.. Aku emang bukan siapa-siapa kamu! Tapi aku bakal "slalu" ada buat kamu di saat dia pergi ninggalin kamu. :)
Retweeted by leni cahyati
Di bilang temen, tapi kayak pacaran. di bilang pacaran, tapi cuma temenan.
Retweeted by leni cahyati
Cewek yg udah bangun jam segini tuh gak usah ditanya lagi, udah pasti cantik dan kecenya luar biasa?
Retweeted by leni cahyati
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan menyesal pernah menunggu seseorang, meski yang kau dapatkan ia tak pernah datang. Setidaknya, kau telah belajar caranya berjuang. :')
Retweeted by leni cahyati
Yang namanya cemburu itu bisa dilihatin lewat apa aja, bisa emosi, bisa jutek, bisa juga pura-pura gak cemburu... Padahal cemburu. :)
Retweeted by leni cahyati
Pura-pura tegar,pura-pura seakan aku gak kenapa-kenapa,pengen nangis,tapi aku masih bisa ko menahannya,udah ah,aku kuat ko,I'm stronger. :')
Retweeted by leni cahyati
Yang nakal itu belum tentu masa depannya suram, yg hidupnya lurus-lurus juga belum tentu hidupnya sukses. Nasib orang cuma Tuhan yg tau. :)
Retweeted by leni cahyati
Doaku hari ini: Tuhan, jika aku menyakiti orang lain tanpa kusadari, maafkan aku, bukakan pintu maaf mereka, aku tak ingin dibenci.
Retweeted by leni cahyati
Karakter Maret: Pemalu, cemburuan dan sangat bergantung. Ia penuh tuntuan, tp soal kesetian dialah juaranya.
Retweeted by leni cahyati
Single? Iya. Ngenes? Engga tuh. Sedih? Engga tuh. Lonely? Engga ah biasa aja. Bahagia? Wes, iya dong ada sahabat. Enjoy single? Pastinya. ?
Retweeted by leni cahyati
Cewek selalu melampiasin amarah dan kesedihannya itu lewat air mata. tapi pura-pura kuat di depan orang banyak, beda kalo udah di kamar.
Retweeted by leni cahyati
Laki-laki sejati itu harusnya takut sama perempuan. Takut buat ngebentak, takut buat kasarin, takut buat nyakitin dan takut buat ngerusak. ?
Retweeted by leni cahyati
#Pisces pribadi yang humoris, bersahabat dan sangat peduli.
Retweeted by leni cahyati
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
hening adalah satu-satunya tempat dimana kata-kataku bebas berteriak.
Retweeted by leni cahyati
kamu adalah sosok yg sangat berharga bagi hidupku, jangan pernah tinggalkan aku..
Retweeted by leni cahyati
teruslah berada di sampingku.. teruslah menemaniku dalam suka dan duka ya..
Retweeted by leni cahyati
Mata seorang #Pisces adalah cermin perasaan mereka yang sebenarnya.
Retweeted by leni cahyati
Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms, atau mungkin gak sayang lagi.
Retweeted by leni cahyati
kadang kenangan tuh kaya ingus, udah mau keluar eh ditarik masuk lagi.
Retweeted by leni cahyati