Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
leni cahyati
173 followers
hp gampang rusak bnget sih -_-
malam ini gue pngn ke tempat yg luas supaya bsa teriak sekencang kencangnya !!
Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, gak kehabisan kata2 adalah orang yg ngangenin kalo udah gaada.
Retweeted by leni cahyati
Cowok idaman cewek itu yg gak pernah absen utk sholat jumat dan dia gak pernah yg namanya mau sakitin perasaan cewek.
Retweeted by leni cahyati
#Pisces itu keliatannya emg cuek sama org yg blm bener2 akrab sama dia, tapi kalo udah akrab jgn ditanya lg deh serunya kaya gimana :D
Retweeted by leni cahyati
#Pisces itu orangnya paling care bgt deh sama yg lain, kalo ada apa2 dia biasanya langsung turun tangan. Jiwa solidaritasnya itu besar.
Retweeted by leni cahyati
#Pisces itu paling jago dalam hal menenangkan pikiran orang lain, tapi buat nenangin pikiran sendiri kok rasanya susah banget ya :(
Retweeted by leni cahyati
#Pisces itu orangnya cemburuan, meskipun kadang cemburunya berlebihan itu adalah salah satu tanda bahwa ia sangat ingin menjaga pasangan.
Retweeted by leni cahyati
kpn sih lo bsa kaya dulu lagi? Kmana lo yg selama ini gua kenal !!
Sekali aja cewek dibohongin, cewek bakalan susah buat percaya lagi. Jadi, jgn pernah bohongin cewek, karena perasaannya sensitif banget.
Retweeted by leni cahyati
3 rakaat dulu sayang :* <3 <3. Dont forget !!
Buat yg punya pacar, jaga pacarnya baik-baik ya, pertahanin dia dan buktiin ke oranglain kalo cinta itu gak indah diawal aja. :)
Retweeted by leni cahyati
Jangan sekali2 sakitin cewek, kalo mau sakitin cewek mending lo pikir2 lg deh dan lo tengok nyokap lo, dia jg cewek yg punya perasaan. :)
Retweeted by leni cahyati
meskipun kadang ngeselin tapi dia selalu ada buat kita #Sahabat
Retweeted by leni cahyati
pengen nangis pengen teriak pengen lari gk kuat nahan semua ini :'(
Inget nggak waktu kita ketawa-ketawa pas pertama kali teleponan? Norak banget. Tapi, kok seneng, ya? :')
Retweeted by leni cahyati
lo kemana aja sih? Sampe2 gk ngasih kabar !!
padahal temenan udah bertahun tahun tpi? NUSUK DARI BELAKANG
giliran susah aja ke gua. Giliran seneng ke orang lain.
hp rusak ngebetein ~ Hasss
apaan kali maksudnya??