Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Penikmat Senja
1,402 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Official Trailer AREMA IDENTITY "2nd Religion" Documentary Film: youtu.be/u0zgiS7iymM | Aremania bikin karya kembali, coba liat dlu itu
Retweeted by Penikmat Senja
makin nyempil ya :p RT @uthepriatna: pipi makin ngembang, idung makin ... ah ya gitu lah ya . [pic] — path.com/p/2Vq3H9
Hati sih adem, ade gelisah mulu RT @nilmaanilmoo: ..... RT @ArdDitz: Mampir dulu ke ava nya @nilmaanilmoo hati jadi adem...
AsiikRT @chairani10: Ini dia yang gue pake jadi nya begini . (with elis, Silvia, and Elly) [pic] — path.com/p/2yUfkF
Wiiddii ngeriiih RT @Shintiamonica_: Cewe bangsat kaya gua , lg di bangsatin nih :D yaa udh hukumnyaa , mungkin karma
darah suci mana darah suci
awas php #viscabarca RT @seputar_bola: Matthias Ginter ke Dortmund. Kode nih Hummels ke MU #eh
who's that? :D RT @dududrahma: One in a million
Ah masa, boong ah teteh jomblo hehe RT @dewiv99: @infounikom mentang mentang jomblo klamaan harus ikutan unikom jomblo ya sit sedih atuhlah
RT @nilmaanilmoo: Oh itu pacar baru kamu yang beli mie rebus, mie nya bawa dari rumah? pic.twitter.com/OhjuYL8oPj
Seorang profesional yang harus kita teladani. He is Tito Vilanova!!
Retweeted by Penikmat Senja
Lo ga tau arti respect ya RT @IchaaaOcta: Parah :))) "@_Satrio23: Tito aja heboh gmn kalo messi dkk mati ya..."
Yuk jalan #lho RT @Lasttripermatta: Selamat pagi , selamat menjalakan ibadah sholat subuh bagi yg menjalankan o:)
Bata bete RT @Lasttripermatta: beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Solusi anti seteres diantara kemacetan hehe pic.twitter.com/Zs7Vrrk3In
Sesuatu yang rasis, tapi kita ga engeuh hehe pic.twitter.com/sF0saKuG7p
Welcome to bandung :D RT @ittsgomz: DEVERIA, TER MORRIDO OS DOIS ISSO SIM!