Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Penikmat Senja
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#Fridaypics ini kisah "gue" , ga usah dijelasin yak 😂😂�pic.twitter.com/nJIvfQzt3Uzt3U
Official Trailer AREMA IDENTITY "2nd Religion" Documentary Film: youtu.be/u0zgiS7iymM | Aremania bikin karya kembali, coba liat dlu itu
Retweeted by Penikmat Senja
makin nyempil ya :p RT @uthepriatna: pipi makin ngembang, idung makin ... ah ya gitu lah ya . [pic] — path.com/p/2Vq3H9
Hati sih adem, ade gelisah mulu RT @nilmaanilmoo: ..... RT @ArdDitz: Mampir dulu ke ava nya @nilmaanilmoo hati jadi adem...
AsiikRT @chairani10: Ini dia yang gue pake jadi nya begini . (with elis, Silvia, and Elly) [pic] — path.com/p/2yUfkF
Wiiddii ngeriiih RT @Shintiamonica_: Cewe bangsat kaya gua , lg di bangsatin nih :D yaa udh hukumnyaa , mungkin karma
awas php #viscabarca RT @seputar_bola: Matthias Ginter ke Dortmund. Kode nih Hummels ke MU #eh
who's that? :D RT @dududrahma: One in a million
Ah masa, boong ah teteh jomblo hehe RT @dewiv99: @infounikom mentang mentang jomblo klamaan harus ikutan unikom jomblo ya sit sedih atuhlah
RT @nilmaanilmoo: Oh itu pacar baru kamu yang beli mie rebus, mie nya bawa dari rumah? pic.twitter.com/OhjuYL8oPj
Seorang profesional yang harus kita teladani. He is Tito Vilanova!!
Retweeted by Penikmat Senja
Lo ga tau arti respect ya RT @IchaaaOcta: Parah :))) "@_Satrio23: Tito aja heboh gmn kalo messi dkk mati ya..."
Yuk jalan #lho RT @Lasttripermatta: Selamat pagi , selamat menjalakan ibadah sholat subuh bagi yg menjalankan o:)
Bata bete RT @Lasttripermatta: beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Solusi anti seteres diantara kemacetan hehe pic.twitter.com/Zs7Vrrk3In
Sesuatu yang rasis, tapi kita ga engeuh hehe pic.twitter.com/sF0saKuG7p




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue