Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Denny sawana
1,402 followers
Mak ucok bang RT @FerdianLillah: Giliran baju encib dulu dipake sama anjing di film apa (cont) tl.gd/n8d175
Bisa cod atau diamana outletnya? RT @Fobdg: #Fobdg Rajut " Lembut, Idr 60rb. Promo. Contac (cont) tl.gd/n8cpb2
InsyaAllah wallualam :) RT @DamnItsIqbal: @lembusawana kalau niat nya untuk mengingatkan kan bagus, selama ga riya. :)
Apasalahnya ga 5 waktu jg :) RT @DamnItsIqbal: @JukiHoki @lembusawana @negativisme @WOWKonyol dat point, apa salahnya saling mengingatkan?
#salamsatujiwa yg penting ini tidak dibalik :) twoeroe zzzzz
J RT @my_supersoccer: Cipoks! “@frissskaa: @my_supersoccer min? udah dong tweets nya bikin ngakak terus haha *cipooookmimin*”
Jgn gt buguru :( RT @astridwiie: Gausa nangis gausa ngeluh , gue kan robot ! Gapunya hati lagi!
Ka ck lah RT @nonanoyMA: Si red ngadadahan :( sisa 4batang :'((((((
Pagi juga gareulis :) RT @mayvira_: Pagi juga dinda {} "@DindaPutriSary: *Samaan 'Dinda' Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡ *..molning kk cantik
Sebaik2nya Teman, terus ampe ngasih mobil harga ratusan juta, ga mungkinlah kalo ga dapat timbal balik selangkangan. Handshake aja bayar :p
Retweeted by Denny sawana
Semangat atuh :) RT @windycoma: Kerjanya terlalu rajin kayanya hihihihi 😩😂
Es dangdut weh RT @Elsatrianaa: Mau pop iceee
Nih gw bantu --» @vickyvette RT @8Footy_Jokes: Pengen nih nemu Cewe,Cakep,Baik,SukaBola.. :(
Retweeted by Denny sawana
Tak masalah seberapa sering kau jatuh yang terpenting seberapa cepat kau bangkit #Motivasi
Retweeted by Denny sawana
Manchester United menyerah untuk mendapatkan gelandang Bayern Munich Toni Kroos
Retweeted by Denny sawana
Nduuut haha :p RT @astridwiie: Gendut gini lah O_O !!! pic.twitter.com/vOVYxjCT2S
Saat lembur, hindari kopi instan sebaiknya pilihlah kopi tanpa gula karena hanya mengandung stimulant, yaitu kafein, tanpa ada karbohidrat.
Retweeted by Denny sawana