Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Moch Rizal
523 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Retur an numpuk, audit mengamuk. Yahh itulah kehidupan =))
Di cari kemana mana, di hubungi. Eh ketemunya di twitter
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
1) Sekarang #NgajiHikam bab-116, kelanjutannya yang tadi malem. Kali ini “Seputar Makna Shalat Kita”. Bismillah~>> pic.twitter.com/Y4zBARYvOP
Retweeted by Moch Rizal
Layaknya habibue dan ainun, damai selalu berkiprah di dalam hati berlayar2 di lautan kasih sayang yang tenang.
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kejam menerkam kesialan!!!
Udah lama gak mandi aer malang, tancap….
UN tahun ini udah gk menjadi syarat kelulusan, opo2an.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kok copas, ini niru, itu niru, dan yang kali ini niru lagi.
Gayanya. Yasudah. Gapapa kok. Ahahahha =))
Pake mantelnya cuma sebentar saja, karena hujannya cuma ancaman sebentar, dengan jalan yang berkelok-kelok dan memakai sandal gunung. Get it
Ya torot dulat wes, sekarep...
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
itulah hidup RT@KampusPsikologi Saat jatuh cinta, pria akan menyembunyikannya, wanita akan berkhayal. [Pennsylvania University] #Psikologi
Hari mangap sedunia RT @KakakPoo Tanggal 14 Februari memperingati hari apa ?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
waiting tahu berontak di jalan merayap yap yap
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
ok neng :D RT @riifaNW Semangat nyakk dimana pun kau berada
Kamis, AC Milan Dapat Kepastian Soal Mattia Destro bit.ly/1JHGQEX
Retweeted by Moch Rizal
Kalo sudah sama-sama sayang, sama-sama nyaman. Ya dipertahankan !
Retweeted by Moch Rizal
setiap orang bebas memilih kemnana arah hidupnya, nah itu baru namanya HIDUP
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
perbedaan bukanlah alasan untuk berpisah. Harusnya, kita bisa memberi jalan untuk satukan harapan
Retweeted by Moch Rizal
gk di shuffle,legend, vote,trending,h ome,top user. pasti ada muka dia :v dlvr.it/8F269g
Retweeted by Moch Rizal
cukup dgn mandi lumpur lapindo saja RT @KampusPsikologi Mau keren ga harus mahal kok ! Coba buktikan di @PleafaShop Bahan OKE dan terpercaya
penyemangat 4 hari kedepan sudah tak stand by lagi. paya
dan akhirnya layang-layang itu tak punya penyeimbang lagi, kali ini sungguh dan benar-benar tak seimbang.
Sok aja kamu sibuk sendiri, da stok pilem korea aku mh banyak :p
Retweeted by Moch Rizal
Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.
Retweeted by Moch Rizal
Ini Dia Efek Konsumsi LSD, Pandangan Kabur Sampai dengan Keram Jantung dlvr.it/8F0R02
Retweeted by Moch Rizal
ji' ta bil khoiri ya nabi
yang katanya 24 jam ternyata cuma setengah hari saja.
rela sakit sampe kapanpun dll, asalkan...bahagia.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com