Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
nico
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kucoba memahami tempatku berlabuh Terdampar dikeruhnya satu sisi dunia Hadir di muka bumi tak tersaji indah #VSCOcam #piknik #ayodolan #jalan2man #indonesiaindah #indonesia #iphonesia #indotravellers #jelajah_indonesia #instalike #likeforlike #lingkarindonesia #latepost
Ketika senja perlahan mulai tenggelam Dibalik gelap kan datang kemenangan Tanggalkan sayap dan lepas tanduksetanmu Yang ada hanya kebenaran semesta #ayodolan #petualangindo #jelajah_indonesia #indotravellers #indonesia_photography #iphonesia #indonesia #indonesiaindah #vsco #jalan2man #ayodolan #pik
Desing peluru tak bertuan hari-hari yang tak benderang Setiap detik nyawa ini kupertahankan untukmu Alasanku ada di sini, dan parasmu yang kurindukan Di neraka kan kumenangkan, hariku bersamamu. 📷 by @rizalrendiansyah
Awas tikungan tajam jangan sampe kena tikung mbloo😂😱
Belum lengkap jika belum menginjakan kaki dipuncak sejati Gunung Merbabu dengan ketinggian 3142mdpl. Dari tempat ini, seolah berdiri di tengah tengah jawa tengah #gunung #exploregunung #exploreindonesia #instagram #iphonesia #id_pendaki #instagunung #indonesiaindah #instanusantara #jalan2man #jalan
Dua puluh empat jam aku mengikutinya mengikuti apa maunya hingga besar dan dewasa lalu kenapa kini kau begini berubah tanpa arah hingga aku pun berbicara dengan burung bersenandu gurau dengan ombak.. Kamu kemana? Mungkin kamu mulai berubah dan mungkin dia lelah #ayodolan #jalan2 #jalan2man #like
Sudah terlalu lama sendiri sudah terlalu asik dengan duniaku sendiri, sekarang tak ada yang menemani rasanya 🗻🎶 #ayodolan #jatim #jalan2man #jalanterus #repost #kelud #instagram #gunung #iphonesia #id_pendaki #instalike #like4like #follow4like #instagunung
Cie seng perpul rek😊
Today stats: 4 followers, No unfollowers via uapp.ly
Bahagia itu ada banyak cara dan salah satunya itu bersamamu😊
Today stats: 9 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 6 followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
ini nih kalo yang mau ke ubalan atau ke gua margotresno jembatanya masih di renofasi bisanya pakek motor kalo mobil harus puter dulu 😕 #explorenganjuk #nganjuk
Today stats: 4 followers, No unfollowers via uapp.ly
nyariin kamu di sono kan katanya kamu penunggunya @wulan_erin RT @lauren_niqo haha ngapain? Cari apaan lu disono
topo dek gunung kawi @wulan_erin RT @lauren_niqo dari mana aja lu
selamat malam kamu suminah :D @wulan_erin
andai kau tau hidup ini indah jangan gundah #ayodolan #jalan2man #explorenganjuk #explorejombang
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
jangan gundah #ayodolan #jalan2man #explorenganjuk
Today stats: 3 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 4 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Ra perlu ngerti ambune entutmu krungu suarane wae aku wes seneng, opo meneh krungu suara atimu :') #galaulakndasmu
Retweeted by nico
tak jak neng kantor polisi yoh? | ameh ngopo? | menjarakke,masa laluku sing marai eling terus.
Retweeted by nico
aku adus terus nda @wulan_erin RT @lauren_niqo po awakmu gak tau adus :p
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Andai saja dia itu kamu pasti akan lebih seru 😊 #explorenganjuk #Jalan2man #ayodolan #vsco #instagunung
Today stats: 3 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 3 followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: 2 followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Ikut ikut orang aja,katanya sih gaya #kekinian #photooftheday
Today stats: 3 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 4 followers, No unfollowers via uapp.ly
Hai kamu.. Iya kamu ayo ikut aku #explorenganjuk #jalan2man #ayodolan
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue