Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Latiful Abror
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Selalu saja terjadi hal yang paling aku tak suka Dan membuatku muak
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Knm itu seperti ini ya
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Last 24 Hours = 1 Followers and 1 Unfollowers (stats by unfollowspy.com app)
monyet teh gs nyien tugas sbabaraha lembar angger wae B anjing teh kacape cape
Hari gini masih pake obat nyamuk bakar? Dih, norak. Sekarang jamannya yang diseduh.
Retweeted by Latiful Abror
babi teh teu barisa di andelkeun
disaat mereka sibuk dengan jalan kepintarannya nya masing2 aku akan mengambil jalan lain sesuai dengan kesanggupanku.
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
ibu bisa menggantikan siapapun tapi ibu tak bisa di gantikan oleh siapapun
bedul ni loba reungit di kobong si enang
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
gw ga butuh lagi sebuah jabatan sengsara oleh diri sendiri jauh lebih terhormat, daripada di sengsarakan oranglain
melangkahlah kemana hati ingin melangkah persetan dengan mereka semua
biasa aing mh kawas kalong berang molor petingna teu bisa molor
babi , lagi lagi gw mengalami pagi yg buruk
Just the one new follower today found welcome tracked by unfollowspy.com
Kita tidak akan pernah tahu, sebelum kita melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya.
Retweeted by Latiful Abror
ni weuh pisan semangat ai aing
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
babi th hayang buru lulus ek terbang aing ka jauh
Aku masih cinta, sebab itulah aku pergi. Aku masih sayang, dan karna itulah aku menyuruhmu untuk berfikir lagi!
Retweeted by Latiful Abror
babi monyet anjing jadah
bertahun tahun hidup dengan ketololan
Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.
Retweeted by Latiful Abror
babi teh karawas anjing
Hal yang paling sulit dalam sebuah kehidupan adalah mengalahkan diri sendiri. #PU
Retweeted by Latiful Abror
hal jahat datang ketika tak ada satu pun sapaan yg datang
Sangat mudah untuk membuat aku tidak marah. Jangan lakukan hal yang tidak aku suka. Itu saja.
Retweeted by Latiful Abror
Jika kita yakin, hal baik apapun yang kita inginkan akan kita dapatkan. Namun, keyakinan itu harus pula disertai tindakan nyata.
Retweeted by Latiful Abror
daripada sibuk mengkritik dan memperhatikan orang lain, lebih baik sibuk berkarya dan memperhatikan diri sendiri #Records
Retweeted by Latiful Abror
Kapan ya aku bisa menjagamu, menyayangimu, mendampingimu seperti dia.
Retweeted by Latiful Abror
Kadang kamu memilih tuk sendiri, karena lebih baik persiapkan diri tuk pantas dicintai ketika dia yg tepat menghampiri.
Retweeted by Latiful Abror
Gue bisa bikin lo ngerasa lebih sakit dari yang gue rasain sekarang. Tapi lo beruntung, gue bukan tipe pendendam yang kayak gitu.
Retweeted by Latiful Abror
Dari tempat yang bahkan tidak pernah diperhitungkan oleh banyak orang, Tuhan bisa mengangkat seorang menjadi luar biasa.
Retweeted by Latiful Abror
Enak ya jadi kamu ga peduli aja tetep aku kejar-kejar.
Retweeted by Latiful Abror
Kesalahan memang kadang menyakitkan, tapi ia menjadikanmu pribadi yg kuat. Pribadi yg lebih dewasa dan bijaksana.
Retweeted by Latiful Abror
Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan. .
Retweeted by Latiful Abror
ketika kepedihan yg aku buat menyakiti diriku sendiri
Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.
Retweeted by Latiful Abror
Intropeksi Sadar diri Dan tau kapan harus pergi :)
Retweeted by Latiful Abror
gue udah terbiasa jadi woles ajah, tak perlu ngucapin kata katw sampah
Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, adalah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai.
Retweeted by Latiful Abror
Dalam hidup, daripada menghabiskan waktu memikirkan mereka yg mengecewakanmu, lebih baik berikan waktumu tuk mereka yg menghargaimu.
Retweeted by Latiful Abror
Jangan takut Untuk MENCOBA!!! SAMPAI TUHAN BERKATA "WAKTUNYA PULANG"
Retweeted by Latiful Abror
Jangan cuma berandai-andai atau membayangkan sesuatu, lakukanlah, mungkin apa yang kamu lakukan itu akan berakhir bahagia.
Retweeted by Latiful Abror
Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.
Retweeted by Latiful Abror




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue