Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
tuanboy
745 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Last 24 Hours = 0 Followed and 1 Unfollowed (stats by unfollowspy.com app)
terimakasih atas semua urusanku yang telah kau atur dan kau beri kelancaran untuk menjalaninya
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
MONYET BANGET KEADAAN INI GW KAYA ORANG TAK BERGUNA
baru buka twiter gimana son ,,amann di sini???? sory gw nya sibuk terus son...
ketika kita di sayangi oleh orang yang kita cintai itu keindahan anak muda
kapan aku bisa taklukin hatinya
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Recent Stats = 1 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
selamat malam semoga besok aku bisa melawan kejenuhanku dengan d hadirkannya keindahan hati
cici ratna nengsih tak lupa aku mengucapkan terimakasih padanya
terimaksih tuhan kau cepatkan aku menuju proses kesuksesan di banding mereka. kau dulukan aku untuk merasakannya. pic.twitter.com/X1cDNxDqio
aku selalu menunggu rencana-Nya nya yang terindah
malam malam sebelumnya pun seperti ini tak ada kemajuan
terimakasih tuhan untuk hari ini
Recent Stats = 0 Followers and 2 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
pikiranku telah dibunuh
semoga kita selalu ada pada lindungannya (bodifay)
kalo sudah berdoa aku merasa tenang sekali
terimakasih tuhan selalu mengingatkan aku
aku ingin menjadi lebih bener lagi dalam menjalani hal apapun
hapunten ya allah sagala kalepatan abdi anu seseurna disengaja
jangan nikahi wanita yang suka bilang males ah karna itu akan membuat anda merasa sendiri
pengendalian diriku tak bisa aku kendalikan pergi jauh2 makhluk brengsekkkk
makasih ya bu untuk semua jalan hidupmu buat kami
aku sedih liat kaka wisuda tanpa ibu pic.twitter.com/9Y54PWRB5E
aku cuma orang brengsek yg tidak tahu diri
selalu saja di hantui
ketika bersukur tuhan sedang mempersiapkan lagi keindahan yg lebih untuk mu
senang atau pahit selalu ku lewati
aku selalu bertahan dalam keadaan apapunn
apa ada jalan kaluar terbaik dan ada sedikit kenyamanan hati
aku mengetahui diri aku akan kalah saing kalau ikut ikutan
ini tidak seperti yang kalian pikirkan
ini pembelajaran hidup
selalu begini, bahkan setiap hari
aku uda biasa begini
omongannya aja berbakat kenyataannya, bating taik mereka2 yang seperti itu
aku selalu tidak menyukai lama lama d kerumunan teman yg berbicara cinta kalaw aku hrs katakan, aku uda lebih2 jauh dari kalian men
aku masih tidak bisa memutuskan sekarang mungkin nanti aku akan mengetahui kemana aku harus berjalan
gimana aku aku gimana
2 pilihan yang masing masing punya keterbaikan nya
terkadang mengindahkan terkadang menggelisahkan