Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
latifah
112 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ciee yg sering banget ngerasain cemburu tapi gak berhak. ciee
Retweeted by latifah
Semua itu ada fasenya. Fase dimana yang tulus bakalan pergi. Yang tadinya perhatian bakalan berubah jadi bodo amat.
Retweeted by latifah
Gimanapun ngeselinnya nyokap gue, tetep aja dia orang yang terbaik
Retweeted by latifah
Mempertahankan suatu hubungan adalah hal yang sulit. Apalagi hubungan yang berada dititik rasa bosan
Retweeted by latifah
Ya beginilah aku. Cuma bisa diem saat kamu udah ngga peduli, hanya bisa diam saat kamu sedang tertawa dengan orang lain. Sakit! :')
Retweeted by latifah
ciee yang ngarepin doi mulu, tapi doinya gak peka-peka. ciee
Retweeted by latifah
Sometimes, aku bisa balikin keadaan ko. Aku bisa jauh dr kamu, bisa ngelupain kamu, bisa ga ngingetin kamu. Semua butuh proses
Retweeted by latifah
Pergaulan banyak merubah sifat seseorang
Retweeted by latifah
Ngestalk twitter lo itu seru.. cuma kadang suka sakit sendiri bacanya
Retweeted by latifah
Selain perpisahan, ada yang sama menakutkan.... diabaikan.
Retweeted by latifah
Mulai sekarang bersikap biasa aja deh.. Gak terlalu ngarep-ngarep amat
Retweeted by latifah
Berlari memang membuat kita lelah, namun menurutku; berharap, menunggu, dan bertahan itu jauh lebih melelahkan
Retweeted by latifah
Hargailah orang yg bersama kamu sekarang, walau dia nyebelin, bikin kamu marah2 terus, bikin bt, dll, kalian sama sayang2 kan? Pertahankan!
Retweeted by latifah
ibu itu perempuan terhebat. Sudah memaafkan disaat kita bahkan blm mengucap maaf
Retweeted by latifah
Kamu; mengajari aku apa arti sebuah rasa 'sabar'. Terimakasih :)
Retweeted by latifah
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan
Retweeted by latifah
Pacar yg baik itu, yg bisa ngehibur kita disaat sedih, ngabarin kita tanpa harus ada yg nunggu dan kalo ngerasa bosen, dia gak akan mutusin
Retweeted by latifah
Mau banget deh pacaran itu langgeng, ber-tahun2, bahagia, baik untuk masa depan kita, gak egois, gak putus nyambung, gak marah2an. Amin
Retweeted by latifah
Membuat cewek nyaman itu gak sulit kok, cuma perhatian, pengertian, gak over, selalu ada kabar, gak ilang2an, berfikir dewasa dan humoris
Retweeted by latifah
Sesayang apapun kamu saat pacaran, rasa jenuh & bosan itu udah pasti ada. Dan itu adalah cobaan dalam hubungan, bukan alesan untuk putus. :)
Retweeted by latifah
Usahain jgn putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi ko. Kelak, hal yg kalian bosankan itu bakal bikin kangen lagi. :)
Retweeted by latifah
Cewek yg jutek & cuek diawal itu bukannya dia sombong, justru yg kaya gt harus diperjuangin karena kl udah nyaman pasti dia perhatian bgt
Retweeted by latifah
#Dhikepoin pulang sekolah, biasanya kamu nongkrong dulu atau langsung pulang ke Rumah?
Retweeted by latifah