Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Langgeng saputra

Retweet jika Anda sayang & bangga pada perjuangan seorang ibu.
Retweeted by Langgeng saputra
Mas @rezky_fjsi ingt gk dialog ini?-> " kamu lagi..kamu kan punya pedang..Ngapain kamu main pedang cucu saya (rezky)? Cari tuh... dompet" :D
oh thanks ats pncerahanya.. smoga pket bis gk di lenypkan krna sya & banyak orang brgantung pda pket bis.. skali lgi trima ksih @Telkomsel
Halo @Telkomsel sya mau tnya..ad kbr smpang siur klo pket BIS blackberry mw dihilangkan? Klo emng bnar bgmn nsib kita2 yang pake bb jadul???
Halo @Telkomsel saya mau tanya pulsa data 50k di indomaret dapat kuota berapa GB ya min?? Makasii..
Mbak @ViaVallen01 sya ska mbk nynyi All of me versi Dngdut koplo..vokalnya gk dragukan lgi sya ngefans sama mbak.. kpan k palembang mbak? :)
Mbak... @dijahyellow nih Temen aku @SandiSP22 ngepens berat sama embak .. :v :v :v :v
So proud of my bestie!!! 😭�@GreysPoliiii she just won gold meda#AsianGames201414 ❤️❤️❤️ praise the Lord!vh
Retweeted by Langgeng saputra
@agnezmo Makasih sayang my bestie... 😘😘 you always there in bad and good times!#cheersrs
Retweeted by Langgeng saputra
Dewi Kisworo dengan "coke bottle" @agnezmo akan mengajak kita semua bergoyang di #RisingStarINA
Retweeted by Langgeng saputra
(...pengen makan ketupat dan lontong sayur... 😒😒😒😒😒😒. Help.)
Retweeted by Langgeng saputra
apa apa?? siapa yang Bikin rame?? @AHMADDHANIPRAST ?? halah Orang Gak Penting... :) #Cookies
oalahh @TM2000Back fitnahnya smkin diluar akal sehat, kasihan si macan demi buka puasa anak istri tiap hari sebar fitnah :) makin ngeri..
Terkadang kita tidak mau menghapus lagu-lagu di playlist yg jarang kita putar krn ada ribuan kenangan yg tersimpan dlm lagu-lagu tsb.
Retweeted by Langgeng saputra
◦°ωa͡kà^Ќà◦°˚ωa͡kà^Ќǻ ˘ ºˇ RT : @FaktaGoogle Rekor penis terpanjang di dunia dipegang oleh @SandiSP22 dengan panjang 34 cm.
Saat Merayakan Kemenanganya.. Mempelai Nomor urut 1 Mengadakan Lomba Mencari Jangkrik... #TVoneMemangBeda
Pertama dalam sejarah.. kesenian Ondel-ondel akan disiarkan di 145 Negara.. #TVoneMemangBeda
Jika anda Terkejut Melihat Foto ini.. Maaf, Anda Normal #TVoneMemangBeda
Dlam Waktu Dekat ini.. Girlband Trio Macan Asia akan merilis Album "Miaauww" Serentak ϑΐ 140 negara #TVoneMemangBeda
liatin dh aq pnya twitter baru aku dah fllow sma mntion kmu loh. seneng gak ? | oh udah ya. bntar y aku block dlu | T__T #TVoneMemangBeda
ini benar.. jangan ketawa.. 100% orang yang saya survey.. semuanya Pilih Prabowo.. tapi Coblosnya ttep Jokowi #TVoneMemangBeda
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.