Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Langgeng saputra
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mas @rezky_fjsi ingt gk dialog ini?-> " kamu lagi..kamu kan punya pedang..Ngapain kamu main pedang cucu saya (rezky)? Cari tuh... dompet" :D
oh thanks ats pncerahanya.. smoga pket bis gk di lenypkan krna sya & banyak orang brgantung pda pket bis.. skali lgi trima ksih @Telkomsel
Halo @Telkomsel sya mau tnya..ad kbr smpang siur klo pket BIS blackberry mw dihilangkan? Klo emng bnar bgmn nsib kita2 yang pake bb jadul???
Halo @Telkomsel saya mau tanya pulsa data 50k di indomaret dapat kuota berapa GB ya min?? Makasii..
Mbak @ViaVallen01 sya ska mbk nynyi All of me versi Dngdut koplo..vokalnya gk dragukan lgi sya ngefans sama mbak.. kpan k palembang mbak? :)
Mbak... @dijahyellow nih Temen aku @SandiSP22 ngepens berat sama embak .. :v :v :v :v
So proud of my bestie!!! 😭�@GreysPoliiii she just won gold meda#AsianGames201414 ❤️❤️❤️ praise the Lord!pic.twitter.com/04WLcsysvhvh
Retweeted by Langgeng♥MoM
@agnezmo Makasih sayang my bestie... 😘😘 you always there in bad and good times!#cheersrs
Retweeted by Langgeng♥MoM
(...pengen makan ketupat dan lontong sayur... 😒😒😒😒😒😒. Help.)
Retweeted by Langgeng♥MoM
apa apa?? siapa yang Bikin rame?? @AHMADDHANIPRAST ?? halah Orang Gak Penting... :) #Cookies
oalahh @TM2000Back fitnahnya smkin diluar akal sehat, kasihan si macan demi buka puasa anak istri tiap hari sebar fitnah :) makin ngeri..
Terkadang kita tidak mau menghapus lagu-lagu di playlist yg jarang kita putar krn ada ribuan kenangan yg tersimpan dlm lagu-lagu tsb.
Retweeted by Langgeng♥MoM
◦°ωa͡kà^Ќà◦°˚ωa͡kà^Ќǻ ˘ ºˇ RT : @FaktaGoogle Rekor penis terpanjang di dunia dipegang oleh @SandiSP22 dengan panjang 34 cm.
Saat Merayakan Kemenanganya.. Mempelai Nomor urut 1 Mengadakan Lomba Mencari Jangkrik... #TVoneMemangBeda pic.twitter.com/JQdh5FD9Ji
Pertama dalam sejarah.. kesenian Ondel-ondel akan disiarkan di 145 Negara.. #TVoneMemangBeda pic.twitter.com/SpVGydZ21b
Jika anda Terkejut Melihat Foto ini.. Maaf, Anda Normal #TVoneMemangBeda pic.twitter.com/9PmbHsCf0K
Dlam Waktu Dekat ini.. Girlband Trio Macan Asia akan merilis Album "Miaauww" Serentak ϑΐ 140 negara #TVoneMemangBeda pic.twitter.com/mjXWtSCMVc
liatin dh aq pnya twitter baru aku dah fllow sma mntion kmu loh. seneng gak ? | oh udah ya. bntar y aku block dlu | T__T #TVoneMemangBeda
ini benar.. jangan ketawa.. 100% orang yang saya survey.. semuanya Pilih Prabowo.. tapi Coblosnya ttep Jokowi #TVoneMemangBeda
To my friends in Indonesia, this week you are empowered with your vote! Get involved in democracy and be heard! #Jokowi9Juli #yes!
Retweeted by Langgeng♥MoM
RT If you want AGNEZ MO to perform her new single "Coke Bottle" at the MTV Video Music Awards!
Retweeted by Langgeng♥MoM
Exo Anjing.. Dajjal ente :D RT @ANA_NIChoi407 #NEWS 2 fans Exo dari Indonesia Bunuh diri, gara" lihat idola nya punya pacar dan Go Publik !!
Kaus ai liy mai lof ai liy mai lof on yuu.. ai li mai lof on yu.. yu mek mi fil bran nyu.. souw mi al yu lof #WestLifeSongs
Hidup #Cendol ... kikikikiki.. @FaktaGoogle Cendol, menduduki peringkat ke-45 sebagai minuman terenak di dunia versi CNNGo.
Thats My Beautiful Country <3 xoxo RT @TheWorldStories : Beautiful Bali, Indonesia pic.twitter.com/rGUMSNOdG9
SuperCell - Utakata Hanabi RT #IndonesiaHEBATselalutersenyum Lagu yang nemenin malam ini?




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue