Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Langgeng saputra
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Retweet jika Anda sayang & bangga pada perjuangan seorang ibu.
Retweeted by Langgeng saputra
Mas @rezky_fjsi ingt gk dialog ini?-> " kamu lagi..kamu kan punya pedang..Ngapain kamu main pedang cucu saya (rezky)? Cari tuh... dompet" :D
oh thanks ats pncerahanya.. smoga pket bis gk di lenypkan krna sya & banyak orang brgantung pda pket bis.. skali lgi trima ksih @Telkomsel
Halo @Telkomsel sya mau tnya..ad kbr smpang siur klo pket BIS blackberry mw dihilangkan? Klo emng bnar bgmn nsib kita2 yang pake bb jadul???
Halo @Telkomsel saya mau tanya pulsa data 50k di indomaret dapat kuota berapa GB ya min?? Makasii..
Mbak @ViaVallen01 sya ska mbk nynyi All of me versi Dngdut koplo..vokalnya gk dragukan lgi sya ngefans sama mbak.. kpan k palembang mbak? :)
Mbak... @dijahyellow nih Temen aku @SandiSP22 ngepens berat sama embak .. :v :v :v :v
So proud of my bestie!!! 😭�@GreysPoliiii she just won gold meda#AsianGames201414 ❤️❤️❤️ praise the Lord!vh
Retweeted by Langgeng saputra
@agnezmo Makasih sayang my bestie... 😘😘 you always there in bad and good times!#cheersrs
Retweeted by Langgeng saputra
Dewi Kisworo dengan "coke bottle" @agnezmo akan mengajak kita semua bergoyang di #RisingStarINA
Retweeted by Langgeng saputra
(...pengen makan ketupat dan lontong sayur... 😒😒😒😒😒😒. Help.)
Retweeted by Langgeng saputra
apa apa?? siapa yang Bikin rame?? @AHMADDHANIPRAST ?? halah Orang Gak Penting... :) #Cookies
oalahh @TM2000Back fitnahnya smkin diluar akal sehat, kasihan si macan demi buka puasa anak istri tiap hari sebar fitnah :) makin ngeri..
Terkadang kita tidak mau menghapus lagu-lagu di playlist yg jarang kita putar krn ada ribuan kenangan yg tersimpan dlm lagu-lagu tsb.
Retweeted by Langgeng saputra
◦°ωa͡kà^Ќà◦°˚ωa͡kà^Ќǻ ˘ ºˇ RT : @FaktaGoogle Rekor penis terpanjang di dunia dipegang oleh @SandiSP22 dengan panjang 34 cm.
Saat Merayakan Kemenanganya.. Mempelai Nomor urut 1 Mengadakan Lomba Mencari Jangkrik... #TVoneMemangBeda
Pertama dalam sejarah.. kesenian Ondel-ondel akan disiarkan di 145 Negara.. #TVoneMemangBeda
Jika anda Terkejut Melihat Foto ini.. Maaf, Anda Normal #TVoneMemangBeda
Dlam Waktu Dekat ini.. Girlband Trio Macan Asia akan merilis Album "Miaauww" Serentak ϑΐ 140 negara #TVoneMemangBeda
liatin dh aq pnya twitter baru aku dah fllow sma mntion kmu loh. seneng gak ? | oh udah ya. bntar y aku block dlu | T__T #TVoneMemangBeda
ini benar.. jangan ketawa.. 100% orang yang saya survey.. semuanya Pilih Prabowo.. tapi Coblosnya ttep Jokowi #TVoneMemangBeda




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue