Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Reena Laneaz
56 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
weDoRetweet is a powerful site for getting your tweets ReTweeted and build targeted Followers in few weeks. bit.ly/Rmgn8j
weDoRetweet is a powerful site for getting your tweets ReTweeted and build targeted Followers in few weeks. bit.ly/Rmgn8j
Kalau udah kaya,dan merasa hebat,hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo,ketika naik,akan turun lagi..
Retweeted by Reena Laneaz
- EASY WAY TO GET FREE FOLLOWERS is.gd/P51ba3
iSnatch.co has another new member so check this out and snatch your points here isnatch.co
I have a new home page here twiends.com/laneazreena - check me out!
Siapapun bs mencapai impiannya, sbb dia punya Allah... Asal sabar, usahanya sungguh, bnyk doa, benerin ibadah...
Retweeted by Reena Laneaz
di depan gue berlagak seperti malaikat ! Tau nya di belakang gue gak jauh beda kek iblis !!
Retweeted by Reena Laneaz
kalo udah gak nyaman temenan sama gue ! Jauh-jauh dong dari muka gue !! gak perlu lo bacotin di belakang !!
Retweeted by Reena Laneaz
ngaca aja dulu ! baru lo ngejudge orang laen !
Retweeted by Reena Laneaz
bener kata sendiri, belum tentu bener kata orang laen .. kalo merasa bener terus kpan lo bakal sadar bahwa manusia itu gak ada yg sempurna ?
Retweeted by Reena Laneaz
Arti pasar buat ibu-ibu sama kayak arti kamu buat aku, penting!
Retweeted by Reena Laneaz
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat #TSS
Retweeted by Reena Laneaz
bangga itu jd diri sendiri ,gak perfect yg penting respect sama orang lain !
Retweeted by Reena Laneaz
terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba untuk kuat.
Retweeted by Reena Laneaz
Temen yang baik itu bukan cuma pinter pelajaran,tapi juga pinter nyimpen rahasia temennya
Retweeted by Reena Laneaz
Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, & orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi.
Retweeted by Reena Laneaz
Asal kamu gak main hati dgn yg lain, aku pastikan rindu ini selalu buat kamu kok :')
Retweeted by Reena Laneaz
Mungkin 'hal baik' akan membuat kamu menjadi buruk, maka terkadang Tuhan memberikanmu 'hal buruk' agar kamu menjadi yang TERBAIK.
Retweeted by Reena Laneaz
Aku mungkin tak bisa menghilangkan masalahmu tapi aku tak akan menghilang saat kamu bermasalah. ~ @Dewa_Klasik
Retweeted by Reena Laneaz
Kamu jangan kaya matahari deh!! Kamunya satu,tebar pesonanya kemana-mana !!!
Retweeted by Reena Laneaz
Aku mencintaimu semampuku, mendo'akanmu setiap waktu dan selebihnya Tuhan yang tau.
Retweeted by Reena Laneaz
Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.
Retweeted by Reena Laneaz