Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Reena Laneaz
65 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Reena Laneaz”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
weDoRetweet is a powerful site for getting your tweets ReTweeted and build targeted Followers in few weeks. bit.ly/Rmgn8j
weDoRetweet is a powerful site for getting your tweets ReTweeted and build targeted Followers in few weeks. bit.ly/Rmgn8j
Kalau udah kaya,dan merasa hebat,hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo,ketika naik,akan turun lagi..
Retweeted by Reena Laneaz
- EASY WAY TO GET FREE FOLLOWERS is.gd/P51ba3
iSnatch.co has another new member so check this out and snatch your points here isnatch.co
I have a new home page here twiends.com/laneazreena - check me out!
Siapapun bs mencapai impiannya, sbb dia punya Allah... Asal sabar, usahanya sungguh, bnyk doa, benerin ibadah...
Retweeted by Reena Laneaz
di depan gue berlagak seperti malaikat ! Tau nya di belakang gue gak jauh beda kek iblis !!
Retweeted by Reena Laneaz
kalo udah gak nyaman temenan sama gue ! Jauh-jauh dong dari muka gue !! gak perlu lo bacotin di belakang !!
Retweeted by Reena Laneaz
ngaca aja dulu ! baru lo ngejudge orang laen !
Retweeted by Reena Laneaz
bener kata sendiri, belum tentu bener kata orang laen .. kalo merasa bener terus kpan lo bakal sadar bahwa manusia itu gak ada yg sempurna ?
Retweeted by Reena Laneaz
Arti pasar buat ibu-ibu sama kayak arti kamu buat aku, penting!
Retweeted by Reena Laneaz
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat #TSS
Retweeted by Reena Laneaz
bangga itu jd diri sendiri ,gak perfect yg penting respect sama orang lain !
Retweeted by Reena Laneaz
terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba untuk kuat.
Retweeted by Reena Laneaz
Temen yang baik itu bukan cuma pinter pelajaran,tapi juga pinter nyimpen rahasia temennya
Retweeted by Reena Laneaz
Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, & orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi.
Retweeted by Reena Laneaz
Asal kamu gak main hati dgn yg lain, aku pastikan rindu ini selalu buat kamu kok :')
Retweeted by Reena Laneaz
Mungkin 'hal baik' akan membuat kamu menjadi buruk, maka terkadang Tuhan memberikanmu 'hal buruk' agar kamu menjadi yang TERBAIK.
Retweeted by Reena Laneaz
Aku mungkin tak bisa menghilangkan masalahmu tapi aku tak akan menghilang saat kamu bermasalah. ~ @Dewa_Klasik
Retweeted by Reena Laneaz
Kamu jangan kaya matahari deh!! Kamunya satu,tebar pesonanya kemana-mana !!!
Retweeted by Reena Laneaz
Aku mencintaimu semampuku, mendo'akanmu setiap waktu dan selebihnya Tuhan yang tau.
Retweeted by Reena Laneaz
Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.
Retweeted by Reena Laneaz
Bila kamu telah mampu menerima kekurangan pasanganmu maka tidak ada alasan bagimu untk tidak bahagia loch...!!!
Retweeted by Reena Laneaz
Cinta itu seperti angin.. tak bisa dilihat, tapi bisa di rasakan.. Mudah datang, mudah juga hilang ♥
Retweeted by Reena Laneaz
ya Tuhan terimakasih karna hari ini kau masih mengizinkan orang orang yg ku sayang berada di sisiku :)
Retweeted by Reena Laneaz
Jangan terlalu sering cemburu. Karena walau hatimu mungkin lelah untuk percaya, namun setiaku kujamin tetap saja ada. ~ @TiaSetiawati
Retweeted by Reena Laneaz
Fakta #Libra : Seorang #Libra akan berusaha sekuat mungkin untuk mewujudkan impian mereka
Retweeted by Reena Laneaz
Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.
Retweeted by Reena Laneaz
Mau usaha? Bingung ga ada modal&ga tau usaha apa? Coba aja ngafal Qur'an. Trus minta hadiah usaha dari Allah, slain surga.
Retweeted by Reena Laneaz
Kedua orangtuaku adalah kado terindah dariMu. Berkatilah mereka ya Tuhan, berikan aku kesempatan membanggakan mereka :')
Retweeted by Reena Laneaz
Cinta itu ajaib! Hadir tak diundang tapi sulit pergi saat ingin melupakan. ~ @Dewa_Klasik
Retweeted by Reena Laneaz
Kalo terlalu baik sm lawan jenis dibilang tebar pesona, jutek sama lawan jenis di bilang jual mahal.. ribet banget pandangan orang :|
Retweeted by Reena Laneaz
Gue sih mikirin masa depan bukan masa lalu, waktu itu terus berjalan! ngapain juga mikirin yg udah-udah
Retweeted by Reena Laneaz
Jgn lupaaaaa... Banyakin istighfar... Biar kesusahan lenyap, rizki luas, dosa diampuni. Dosa itu ngalangin banyak hal... Istighfar...
Retweeted by Reena Laneaz
Aku akan menyayangimu dgn hati, merindukanmu tanpa henti, dan mencintaimu hingga akhir waktu nanti... ♥ #ADC
Retweeted by Reena Laneaz
kita akan menghadapi mendung bersama.. hujan bersama.. hingga menemukan terang dan menemukan indahnya pelangi :')
Retweeted by Reena Laneaz
Beb, kamu lagi dimana? | Rumah | Dah makan? | Dah | Kok cuek? | Gak | Kamu mau apa sih? | Putus #LDR #Nyesek
Retweeted by Reena Laneaz
Gak kusangka ku terlalu ketergantungan ma kamu... n sulit lepas dari pelukanmu... ohhh duit... I love yoo soomad...