Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Alam Sastrawiata
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mungkin udah gak di anggap๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฐ
Diperhatiin salah, gak di perhatiin juga salah Ni mahluk satu maunya apaan sih, heran gw orang jadinya๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜จ
Lu liat suatu saat, saat lu tw yg sebenernya Lu akan nyesel buat kedua kalinya Dan saat itu lu akan tau Gk ada kata maaf untuk kedua kalinya
I'll fly into u'r arms And be with u Till the end of time Why are u so far away U know it's very hard for me To get myself close to u #IR ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Cowo disuruh mikir kesalahan ma cewenya? Mang sejak kapan cowo jadi malaikat, nyatet kesalahannya sendiri ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ˆ
Sekarang di sia siain, tapi nanti?
Menit pertama manja, menit kemudian ngambek Ni cewe apa ramalan cuaca sih sebenernya?
Cewe itu aneh, di kasih perhatian di diemin, bagian didiemin, minta perhatian Makhluk paling aneh yang pernah ada
When Masha beats Tiger and Bear at chess - howwwwwlll!!
Retweeted by Alam Sastrawiata
Happy birthday michael (mike) kenjie shinoda, keep on Rockin', #LinkinPark pic.twitter.com/8UBYXUuHCM
PARODY BY OHASHITRO :* fantastic song - with @simettu pic.twitter.com/xchGs95jYN
Kebersamaan sama sahabat emang paling ngangenin. Ngga akan keganti sama apapun โ˜บ @lam_sast @Apink14_ @ega_egganocray @bii_muhamad
Retweeted by Alam Sastrawiata
Otw anyer with @CyntiaAtmaja @Apink14_ , ketawa terus, gk berenti", sambil dengerin regge, asik bener #AnyerNew15
Asli, seneng bener liat reuni di @Ini_TalkShowh @netmediatama #IniTalkshowNETreuni
Klo di @TheComment_NET ada yg cantik" kaya @OliveJensen @SabJensen , mas @danangpostman sma @imamdarto pasti pada gombal trus, gk berenti":D
Tercipta sebuah impian baru #Hope
Guess what will happen, if you have a cup of slim tea with a huge piece of cake? You'll feel a YUMMY taste of life! pic.twitter.com/ojSNSMd2uk
Retweeted by Alam Sastrawiata
#NETMILIUNER_2 gara" camera kurang bagus, clu A nya aja yg keliatan, orang'y kaga @TMG_NET @netmediatama pic.twitter.com/N4X9sKlUWw
Yg pojok sama yg di samping kanan sok kecakepan @CyntiaAtmaja @Apink14_ , orang maen futsal, malah foto" disebelah :/ pic.twitter.com/pbwdQsQJSM
Sambil nebak #TimDanangEddi atau #Tim #DartoLuna yg menang, sekarang ada Vivicu duluuuu!
Retweeted by Alam Sastrawiata
Jangan sekali-kali "iseng" mencoba narkoba jika tidak ingin masa depanmu hancur. #Siap86
Retweeted by Alam Sastrawiata
Jgn lupa yg pengen shooting brg @danangpostman & @imamdarto? Mari ikut photo competition bersama @KripKripID hashtagnya #NgemilBebasGalau
Retweeted by Alam Sastrawiata
Malem ini gk bisa nonton #TheComment, gk bisa ketawa deh malem ini min @TheComment_NET
Malem" harus ke rangkas, jemput ade yang sakit, gelap juga suasananya min @LebakToday , gimana nanti pulangnnya ya?
Yuk tiru semangatnya RT @vhawhy27: @netmediatama semangat!! Pantang mundur!!
Retweeted by Alam Sastrawiata
Silahkan kalian hina impian kami, suatu saat kita akan tau, siapa yg sedang bermimpi #AL
Menjadi orang suksek itu cita-cita, keliling dunia itu impiannya #AL
Selamat malam para pekerja keras...
Kamu gk usah khawatir, kata #DhyoHaw juga Ada Aku Disini...!!!
Selamat pagi bagi yang menjalankannya.
Suatu hal yang dasar itu menyakitkan, contoh: dasar kau jelek, dasar kau bodoh, dasar kau gila, dll, menyakitkan bukan? #Dasar
Mau beli Treq Tune Z2 ni min @TREQandroid kira" di jakarta dan tangerang dimana ya min yang ada?
Gw emang bukan peramal, tpi gw bisa pastiin, lu bahagia sama gw d masa depan, walau tanpa harta yang banyak.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue