Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Alam Sastrawiata
141 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
aq g pernah menuntut kamu untuk sempurna, aq hanya ingin kamu mengerti dan fahami dari setiap keputusan qu, aq tkut menyakiti kmu @lam_sast
Retweeted by Alam Sastrawiata
rasa takut kehilangan itu pun mulai kembali lgi dalam benak q :'( @lam_sast
Retweeted by Alam Sastrawiata
I'm not a perfect man, but i bring a perfect live for you...!!!
I hate blackberry...!!!
Ngomongin sesuatu yang kita suka emang asik, apa lagi kita bisa belajar banyak, dan mendapat inspirasi-inspirasi baru.
Baru kali ini dibikin ngosngosan kaya gini, anjrit tu orang...
LOVE, empat huruf, dua suku kata, tapi berikan lebih banyak lagi hal yang nyata...!!!
Say what to need you say...!!!
Dirgahayu indonesia 69, semangatmu mengalir dalam darahku, berjuang untuk kehormatan mu, yang brani ngehina indonesia ribut sama gw...
someday i'll be miloner, in order to buy whatever you want mom
forgive our mom, we can only make you cry...!!!
I'm sorry mom, i make you cry...!!!
Ternyata sama temen ja lu bangsatin, gw yang jaga nama lu, lu gini, bener anj**g, gk nyangka gw sama lu, #cepu
Tersinggung gw sama. @tarabudiman , tersungging gw jadinya...
Semakin di lupain, malah makin muncul...
Bangunkan aku dari mimpi indah akanmu...!!!
Jam tayangnya diperpanjang ya min? Rt:"@TheComment_NET: COBA TEBAK APA YANG BERUBAH DARI BIO BARU MIMIN?"
Your lips, it's so sexy, O... I like it...!!!
Malam ini atau malam kemarin, di tinggal tidur itu udah biasa... Huuft...
Dapetin hati seseorang itu harus sabar...
Silahkan lu jilat ludah lu sendiri, dan silahkan rasain paitnya empedu kata-kata gua, anjing lu sa...
Gak lagi dah kaya gini, riseh lah, saha nu hajat, saha nu kacapean...
Jadi begini mau lu semua, oke klo gitu, lu jual gw beli, lu sombong sama gw, gw bangsatin lu semua.... #anjing
"@BeritaBodor: Mantan adalah Jodoh yg di PHK Sebelum dapet THR dari perusahaan Hati."
Menjelang Lebaran Harga 'Gula' di perkirakan naik, ribuan 'Semut' berunjuk rasa didinding istana negara - @abdulrafiq1933
Retweeted by Alam Sastrawiata
Memberikan jawaban yang tidak memuaskan...
Ngerasa kaya setengah-setengah, ya sudahlah, pusing mun difikiran mah
Satu pergi, satu sibuk ma yg laen, satu jauh, satu udh gk da rasa, satu ngarep, huft... Gak ada yg pasti, mending diem sambil nikmatin itu.
PHP, pemberi hati palsu
Bersabar, bisa memberi hal yang lebih dari yang kita inginkan, usaha keras, bisa memberi kita pelajaran yang berharga untuk kedepannya...!!!
Otw pemda.... Maen lagi sma budak" double M, gas poll ojo kendor
Sejenak melihat matahari senja di sore hari, sejuk dan damai, tapi tetap luka ini masih terasa...
Naek motor kaya kesetanan lu, santai ja napa...!!!
Mungkin temen gw banyak, tapi asli, susah nyari yang gila kaya lu pada bro pic.twitter.com/J0xIpU6ctP
Come on and love me....!!! #antsha
Otak berkecimuk, kiri bilang,"mungkin lu terlalu egois", tp yang kanan bilang, "cemen lu, baru segitu ja udah nyerah", haduh X_X
Hari kedua, lumayan terbiasa...
Ternyata kerja itu cape, tapi asik klo ada temen" iya gk ple @UchanblLee378
Ya cuma buat iseng", buat duit lebaran #gawe