Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Alam Sastrawiata
147 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
When Masha beats Tiger and Bear at chess - howwwwwlll!!
Retweeted by Alam Sastrawiata
Happy birthday michael (mike) kenjie shinoda, keep on Rockin', #LinkinPark pic.twitter.com/8UBYXUuHCM
PARODY BY OHASHITRO :* fantastic song - with @simettu pic.twitter.com/xchGs95jYN
Kebersamaan sama sahabat emang paling ngangenin. Ngga akan keganti sama apapun ☺ @lam_sast @Apink14_ @ega_egganocray @bii_muhamad
Retweeted by Alam Sastrawiata
Otw anyer with @CyntiaAtmaja @Apink14_ , ketawa terus, gk berenti", sambil dengerin regge, asik bener #AnyerNew15
Asli, seneng bener liat reuni di @Ini_TalkShowh @netmediatama #IniTalkshowNETreuni
Klo di @TheComment_NET ada yg cantik" kaya @OliveJensen @SabJensen , mas @danangpostman sma @imamdarto pasti pada gombal trus, gk berenti":D
Tercipta sebuah impian baru #Hope
Guess what will happen, if you have a cup of slim tea with a huge piece of cake? You'll feel a YUMMY taste of life! pic.twitter.com/ojSNSMd2uk
Retweeted by Alam Sastrawiata
#NETMILIUNER_2 gara" camera kurang bagus, clu A nya aja yg keliatan, orang'y kaga @TMG_NET @netmediatama pic.twitter.com/N4X9sKlUWw
Yg pojok sama yg di samping kanan sok kecakepan @CyntiaAtmaja @Apink14_ , orang maen futsal, malah foto" disebelah :/ pic.twitter.com/pbwdQsQJSM
Sambil nebak #TimDanangEddi atau #Tim #DartoLuna yg menang, sekarang ada Vivicu duluuuu!
Retweeted by Alam Sastrawiata
Jangan sekali-kali "iseng" mencoba narkoba jika tidak ingin masa depanmu hancur. #Siap86
Retweeted by Alam Sastrawiata
Jgn lupa yg pengen shooting brg @danangpostman & @imamdarto? Mari ikut photo competition bersama @KripKripID hashtagnya #NgemilBebasGalau
Retweeted by Alam Sastrawiata
Malem ini gk bisa nonton #TheComment, gk bisa ketawa deh malem ini min @TheComment_NET
Malem" harus ke rangkas, jemput ade yang sakit, gelap juga suasananya min @LebakToday , gimana nanti pulangnnya ya?
Yuk tiru semangatnya RT @vhawhy27: @netmediatama semangat!! Pantang mundur!!
Retweeted by Alam Sastrawiata
Silahkan kalian hina impian kami, suatu saat kita akan tau, siapa yg sedang bermimpi #AL
Menjadi orang suksek itu cita-cita, keliling dunia itu impiannya #AL
Selamat malam para pekerja keras...
Kamu gk usah khawatir, kata #DhyoHaw juga Ada Aku Disini...!!!
Selamat pagi bagi yang menjalankannya.
Suatu hal yang dasar itu menyakitkan, contoh: dasar kau jelek, dasar kau bodoh, dasar kau gila, dll, menyakitkan bukan? #Dasar
Mau beli Treq Tune Z2 ni min @TREQandroid kira" di jakarta dan tangerang dimana ya min yang ada?
Gw emang bukan peramal, tpi gw bisa pastiin, lu bahagia sama gw d masa depan, walau tanpa harta yang banyak.
Banyak harapan dan impian yang belum terwujud...!!!
Ikan apa yang bisa bikin orang melayang? #tebakhayooooo
Humoris banget ni orang, tempe di bilang tahu, bener" humoris banget, salut saya...
Pantesan banyak yang suka, size'nya jumbo ternyata, gitu mah gw juga mau...
You try to take the best of me, go away, I wanna be in another place, I hate when you say you don't understand... #Lp
Hentikan semua ini kawan, you lost bro...!