Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Alam Sastrawiata
141 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Alam Sastrawiata”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ikan apa yang bisa bikin orang melayang? #tebakhayooooo
Humoris banget ni orang, tempe di bilang tahu, bener" humoris banget, salut saya...
Pantesan banyak yang suka, size'nya jumbo ternyata, gitu mah gw juga mau...
You try to take the best of me, go away, I wanna be in another place, I hate when you say you don't understand... #Lp
Hentikan semua ini kawan, you lost bro...!
Terlalu mengharapkan yang tak pasti, bodoh...
Klo lu cantik, udh gw pacarin dah, smpe kaos kaki lu gw pacarin, tp mw pacar yg di mana,di pacar kemis, pa di pacar baru, atw di pacar malem
Minjem sih kaya memiliki, tai lu le
" #Capricon boleh bersabar selagi dia mampu bersabar. Kau cabar sampai tahap maksimum, trust me, you better run "
Retweeted by Alam Sastrawiata
#Aquarius adalah pribadi yg bisa dikatakan jarang sekali melalaikan apa yg menjadi tanggungjawab mereka.
Retweeted by Alam Sastrawiata
#Capricorn adalah pribadi yg cerdas dalam berpikir dan bertindak.
Retweeted by Alam Sastrawiata
My heart is loving You, My heart is just for You, Knowing You Allah, I will try to get close to You.
Sesegar tetes embun pagi, secerah pancaran mentari, sewangi harumnya bunga, hadirmu bagiku...
Nostalgia bareng James dan Ilham Gembel di samping lautan hitam berombak tenang, dengan lagu Regge yang siap menggoyang otak ke langit...
Semua aja yang di marahin yg bungsu, kaya anak cuma satu, cowo 3 yg di suruh tiap hari selalu bungsu, bungsu jga punya hak.
Persetan sama lu bangsat, salah gw pilih lu, anjing, anjing, anjing,,,,
Udah biasa, dulu jga kaya gtu pas lu sama gw...!!!
cek si jek geh kuari mah jaman edan, awewe geulis bekina ka lalaki goreng, anu penting mah boga motor.
Suka lucu itu klo ada yg bilang "pacar gw mah soleh".. Padahal mah kan yah anak soleh kaga ada yg pacaran -o-
Retweeted by Alam Sastrawiata
Gak ada cape"nya, baru dateng jam 7 pagi, langsung brangkat lagi, gileee
Badan pada lemes...
pasal 1. Senior selalu benar, pasal 2. Junior selalu salah walau hakikatnya benar, pasal 3. Apa bila Senior salah, maka kembali ke pasal 1.
You are the most beautiful creature Godever created...
Ya rumasa aja lah "@fauziah_erma: ea udah jelek di bilang ganteng g mw tapi biasanya ni ea yg jelek itu ngarumasa"
Jelek juga,"@fauziah_erma: iya lahhh siapa lgi coba ganteng gtu awas ngapung @lam_sast"
Iya tah?"@fauziah_erma: ikhhh masa g tau sii itu tuh fhoto kesayangan,e nda @lam_sast"
Iya, sibuk mikirin sesuatu"@fauziah_erma: lagi sibuk tah"
Iya ya "@fauziah_erma: ea lah beneerrr berarti kamu kudu sabar"
Sayong tu yg dimasak itu ya, kaya sayong asem, sayong sop, sama sayong bayem RT: "@fauziah_erma ea kan buru" sayong"
Gk dibaca lagi sih, X_X RT:"@fauziah_erma hehehe g ke ketik ,,,"
Ketinggalan dimana gt RT: "@fauziah_erma ea ke tinngalan itu tuuuh hehe"
bukaknlh pintu rizqi,e mudahkanlh di dlm setiap urusan,e angkatlah derajat,e amiii,, @lam_sast
Retweeted by Alam Sastrawiata
Amiien, huruf N'y mana? RT" @fauziah_erma : bukaknlh pintu rizqi,e mudahkanlh di dlm setiap urusan,e angkatlah derajat,e amiii,,"
Otw bekasi, gak niat tapi jalan aja
Gw bungsu dan bukan budak, paham...
Percuma ternyata, yang gw lakuin gak dihargai sedikit pun sama lu
aq g pernah menuntut kamu untuk sempurna, aq hanya ingin kamu mengerti dan fahami dari setiap keputusan qu, aq tkut menyakiti kmu @lam_sast
Retweeted by Alam Sastrawiata
rasa takut kehilangan itu pun mulai kembali lgi dalam benak q :'( @lam_sast
Retweeted by Alam Sastrawiata
I'm not a perfect man, but i bring a perfect live for you...!!!
I hate blackberry...!!!
Ngomongin sesuatu yang kita suka emang asik, apa lagi kita bisa belajar banyak, dan mendapat inspirasi-inspirasi baru.