Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Alam Sastrawiata
141 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
cek si jek geh kuari mah jaman edan, awewe geulis bekina ka lalaki goreng, anu penting mah boga motor.
Suka lucu itu klo ada yg bilang "pacar gw mah soleh".. Padahal mah kan yah anak soleh kaga ada yg pacaran -o-
Retweeted by Alam Sastrawiata
Gak ada cape"nya, baru dateng jam 7 pagi, langsung brangkat lagi, gileee
Badan pada lemes...
pasal 1. Senior selalu benar, pasal 2. Junior selalu salah walau hakikatnya benar, pasal 3. Apa bila Senior salah, maka kembali ke pasal 1.
You are the most beautiful creature Godever created...
Ya rumasa aja lah "@fauziah_erma: ea udah jelek di bilang ganteng g mw tapi biasanya ni ea yg jelek itu ngarumasa"
Jelek juga,"@fauziah_erma: iya lahhh siapa lgi coba ganteng gtu awas ngapung @lam_sast"
Iya tah?"@fauziah_erma: ikhhh masa g tau sii itu tuh fhoto kesayangan,e nda @lam_sast"
Iya, sibuk mikirin sesuatu"@fauziah_erma: lagi sibuk tah"
Iya ya "@fauziah_erma: ea lah beneerrr berarti kamu kudu sabar"
Sayong tu yg dimasak itu ya, kaya sayong asem, sayong sop, sama sayong bayem RT: "@fauziah_erma ea kan buru" sayong"
Gk dibaca lagi sih, X_X RT:"@fauziah_erma hehehe g ke ketik ,,,"
Ketinggalan dimana gt RT: "@fauziah_erma ea ke tinngalan itu tuuuh hehe"
bukaknlh pintu rizqi,e mudahkanlh di dlm setiap urusan,e angkatlah derajat,e amiii,, @lam_sast
Retweeted by Alam Sastrawiata
Amiien, huruf N'y mana? RT" @fauziah_erma : bukaknlh pintu rizqi,e mudahkanlh di dlm setiap urusan,e angkatlah derajat,e amiii,,"
Otw bekasi, gak niat tapi jalan aja
Gw bungsu dan bukan budak, paham...
Percuma ternyata, yang gw lakuin gak dihargai sedikit pun sama lu
aq g pernah menuntut kamu untuk sempurna, aq hanya ingin kamu mengerti dan fahami dari setiap keputusan qu, aq tkut menyakiti kmu @lam_sast
Retweeted by Alam Sastrawiata
rasa takut kehilangan itu pun mulai kembali lgi dalam benak q :'( @lam_sast
Retweeted by Alam Sastrawiata
I'm not a perfect man, but i bring a perfect live for you...!!!
I hate blackberry...!!!
Ngomongin sesuatu yang kita suka emang asik, apa lagi kita bisa belajar banyak, dan mendapat inspirasi-inspirasi baru.
Baru kali ini dibikin ngosngosan kaya gini, anjrit tu orang...
LOVE, empat huruf, dua suku kata, tapi berikan lebih banyak lagi hal yang nyata...!!!
Say what to need you say...!!!
Dirgahayu indonesia 69, semangatmu mengalir dalam darahku, berjuang untuk kehormatan mu, yang brani ngehina indonesia ribut sama gw...
someday i'll be miloner, in order to buy whatever you want mom
forgive our mom, we can only make you cry...!!!
I'm sorry mom, i make you cry...!!!
Ternyata sama temen ja lu bangsatin, gw yang jaga nama lu, lu gini, bener anj**g, gk nyangka gw sama lu, #cepu
Tersinggung gw sama. @tarabudiman , tersungging gw jadinya...
Semakin di lupain, malah makin muncul...
Bangunkan aku dari mimpi indah akanmu...!!!
Jam tayangnya diperpanjang ya min? Rt:"@TheComment_NET: COBA TEBAK APA YANG BERUBAH DARI BIO BARU MIMIN?"
Your lips, it's so sexy, O... I like it...!!!
Malam ini atau malam kemarin, di tinggal tidur itu udah biasa... Huuft...
Dapetin hati seseorang itu harus sabar...
Silahkan lu jilat ludah lu sendiri, dan silahkan rasain paitnya empedu kata-kata gua, anjing lu sa...
Gak lagi dah kaya gini, riseh lah, saha nu hajat, saha nu kacapean...