Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Al Sastrawiata
142 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Al Sastrawiata”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yg pojok sama yg di samping kanan sok kecakepan @CyntiaAtmaja @Apink14_ , orang maen futsal, malah foto" disebelah :/ pic.twitter.com/pbwdQsQJSM
Sambil nebak #TimDanangEddi atau #Tim #DartoLuna yg menang, sekarang ada Vivicu duluuuu!
Retweeted by Al Sastrawiata
Jangan sekali-kali "iseng" mencoba narkoba jika tidak ingin masa depanmu hancur. #Siap86
Retweeted by Al Sastrawiata
Jgn lupa yg pengen shooting brg @danangpostman & @imamdarto? Mari ikut photo competition bersama @KripKripID hashtagnya #NgemilBebasGalau
Retweeted by Al Sastrawiata
Malem ini gk bisa nonton #TheComment, gk bisa ketawa deh malem ini min @TheComment_NET
Malem" harus ke rangkas, jemput ade yang sakit, gelap juga suasananya min @LebakToday , gimana nanti pulangnnya ya?
Yuk tiru semangatnya RT @vhawhy27: @netmediatama semangat!! Pantang mundur!!
Retweeted by Al Sastrawiata
Silahkan kalian hina impian kami, suatu saat kita akan tau, siapa yg sedang bermimpi #AL
Menjadi orang suksek itu cita-cita, keliling dunia itu impiannya #AL
Selamat malam para pekerja keras...
Kamu gk usah khawatir, kata #DhyoHaw juga Ada Aku Disini...!!!
Selamat pagi bagi yang menjalankannya.
Suatu hal yang dasar itu menyakitkan, contoh: dasar kau jelek, dasar kau bodoh, dasar kau gila, dll, menyakitkan bukan? #Dasar
Mau beli Treq Tune Z2 ni min @TREQandroid kira" di jakarta dan tangerang dimana ya min yang ada?
Gw emang bukan peramal, tpi gw bisa pastiin, lu bahagia sama gw d masa depan, walau tanpa harta yang banyak.
Banyak harapan dan impian yang belum terwujud...!!!
Ikan apa yang bisa bikin orang melayang? #tebakhayooooo
Humoris banget ni orang, tempe di bilang tahu, bener" humoris banget, salut saya...
Pantesan banyak yang suka, size'nya jumbo ternyata, gitu mah gw juga mau...
You try to take the best of me, go away, I wanna be in another place, I hate when you say you don't understand... #Lp
Hentikan semua ini kawan, you lost bro...!
Terlalu mengharapkan yang tak pasti, bodoh...
Klo lu cantik, udh gw pacarin dah, smpe kaos kaki lu gw pacarin, tp mw pacar yg di mana,di pacar kemis, pa di pacar baru, atw di pacar malem
Minjem sih kaya memiliki, tai lu le
" #Capricon boleh bersabar selagi dia mampu bersabar. Kau cabar sampai tahap maksimum, trust me, you better run "
Retweeted by Al Sastrawiata
#Aquarius adalah pribadi yg bisa dikatakan jarang sekali melalaikan apa yg menjadi tanggungjawab mereka.
Retweeted by Al Sastrawiata
#Capricorn adalah pribadi yg cerdas dalam berpikir dan bertindak.
Retweeted by Al Sastrawiata
My heart is loving You, My heart is just for You, Knowing You Allah, I will try to get close to You.
Sesegar tetes embun pagi, secerah pancaran mentari, sewangi harumnya bunga, hadirmu bagiku...
Nostalgia bareng James dan Ilham Gembel di samping lautan hitam berombak tenang, dengan lagu Regge yang siap menggoyang otak ke langit...
Semua aja yang di marahin yg bungsu, kaya anak cuma satu, cowo 3 yg di suruh tiap hari selalu bungsu, bungsu jga punya hak.
Persetan sama lu bangsat, salah gw pilih lu, anjing, anjing, anjing,,,,
Udah biasa, dulu jga kaya gtu pas lu sama gw...!!!
cek si jek geh kuari mah jaman edan, awewe geulis bekina ka lalaki goreng, anu penting mah boga motor.
Suka lucu itu klo ada yg bilang "pacar gw mah soleh".. Padahal mah kan yah anak soleh kaga ada yg pacaran -o-
Retweeted by Al Sastrawiata
Gak ada cape"nya, baru dateng jam 7 pagi, langsung brangkat lagi, gileee
Badan pada lemes...
pasal 1. Senior selalu benar, pasal 2. Junior selalu salah walau hakikatnya benar, pasal 3. Apa bila Senior salah, maka kembali ke pasal 1.
You are the most beautiful creature Godever created...
Ya rumasa aja lah "@fauziah_erma: ea udah jelek di bilang ganteng g mw tapi biasanya ni ea yg jelek itu ngarumasa"
Jelek juga,"@fauziah_erma: iya lahhh siapa lgi coba ganteng gtu awas ngapung @lam_sast"