Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Rara Saraswati
606 followers
tanjakan gentong arah ciamis macet sampe limbangan (via @pratamaferdy)
Retweeted by Rara Saraswati
Pucin pala pinceeesss dimana2 kalian berkoar :'( @Nengwinde22 @deviiDF @Emuylestari08 @Neima1014 @AsnDinda
Belom mandi tp ttp pede foto2 =)) (with @ferlianSR) [pic] — path.com/p/2n8Q9J
Kepikiran lg aja sama tu dompet-____-
Thankyou, nyempetin kerumah malem2 gini sayang ♥
Biar waktu yg berproses dgn sendirinya :)
Heraan sama eliska hobi bgt marah2 sama gue skg, gandengnya lebih2 dr nyokap-,-
Omg lala! Kenapa smpe blank gtu didpn, akibatnya fatal ya ampuuuunnnn !!!
Perkara bagaimana aku bertahan tak perlu kaupersoalkan. Sekarang adalah bagaimana kautak menyia-nyiakan apa yang aku pertahankan.
Retweeted by Rara Saraswati
Raheut otak gusti hoyong bobo tp ....
Mereka tidak tahu apa2, mereka masih terlalu kecil untuk tahu apa arti sebuah peperangan dan perpisahan #PrayForGaza pic.twitter.com/0SxAHzyLlU
Retweeted by Rara Saraswati
Mereka menangis karena kehilangan orangtua mereka, dan kamu masih saja mengeluh atas hidupmu saat ini?STOP!#PrayGaza pic.twitter.com/sQe7febGBX
Retweeted by Rara Saraswati
Bener banget ini bess. Yang ada kesannya alay gitu !! "@LongDistance_R: Curhat aja terus di social media. pic.twitter.com/3OWHhuaH7h"
Retweeted by Rara Saraswati
Masuk jam 10, tapi kelas masih kosong begini,… (w/ Khohaeriah Desi, @Kisskichut, & 6 others at FKIP 3.6) [pic] — path.com/p/k6iMy
Hasil jatoh kmrn cuma biru2 di dengkul dan di tulang kering dan menyebabkan sulit nengok kanan kiri-,-
Allhamdulillah selama puasa engga LDRan sama oki, walaupun cuma sebulan tp bersyukur banget ♥
Gegara juntai dr motor ama mamah td jd susah nengok :"
cepet cepet tanggal 9 deh , Ghibah mulu banyakin Dosa aja nih Bangsa -_-"
Retweeted by Rara Saraswati
Ini udh pd panas ditiap kubu atuhlah gw juga nntnnya pusing, gelut weh gelut