Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rara Saraswati
601 followers
Heh ganteng lu udh kaya ya naro hp di motor, untung ketauan sma gw kalo engga hp lu udh ilang @ferlianSR
Si uwa ngmongnya kaya ngajak brntem njeeeer =))
Biasanya bapanya @Shallysalsabila yg brisik nyariin gw, skg malah bapanya @asrifauziah12 yg nyariin gw-_____- engga mamanh ngga uwa sama aja
#Bogor# cuaca cerah, jalan utama ramai lancar (via @bobybahtiar)
Retweeted by Rara Saraswati
Iloveyousayangharussemangat @okilazuardii
Butuh pundaknya @okilazuardii banget ya allah :'
Ajegileee jam segini masih aja kerasa sakitnya, gusti lapangkanlah dadaku berilah kesabaran o:)
Pengen ketemu mamah hesty, pngn cerita, pengen dkt sma mamah hesty aaaakkkk mamaaaaah :'(
Mamanya si sipit @okilazuardii seneng banget ngajakin kondangan x_x
Kalo ngmong maaf mah gampang kan yah? Tp engga ngerasain sih :)
Ngecewain *eh"@MentionSimi: #PleaseLoveIndonesia Tuh kan, yang diharepin malah.... :') ?"
@lalararaa balik perhatian ih {} kmu jga ath yaa bat semangatnya jgn pudar inget busy semester
Retweeted by Rara Saraswati
Biar lo inget aja =)) "@eliska_iskandar: lalararaa lo sring banget bat ngengitin gua ga bosen apa bat -.-"
Jaga kesehatan bat ya bat, kuliah juga udh berat"@eliska_iskandar: lalararaa makasih bat ga usah nyari2 temen anti body aku lgi melemah hah
Iya bat susah senang ya bat ({}) "@eliska_iskandar: lalararaa nanti pas seneng hrus sling mrasakn juga yaa bat"
Mamah tidur sma lala ya| iya mah, jgn diajak ngrol ya tkut gak bsa tdur| iyaaa biasanya jg lala yg ngmong mulu| -____-
Perhatian amat bat ({}) flunya masih ada loh bat-_- "@eliska_iskandar: lalararaa iyaa bat klo mau hujan jgn ke bogor tkut tumbang ah kmunya
Wkwk kita saling melengkapi ({})"@eliska_iskandar: lalararaa hanya hatiku yg bisa menaungimu saat ini bgitupun jga aku hahaa"
Hahahaha ......... bangetlah =)) "@eliska_iskandar: Mangat juga bat lika liku pejuang [...] hahaa "lalararaa: Mangat bat =))""
Nyokap aja bisa masa gue engga. Hap haaap gaboleh kalah ({})
Eleuh samaan kaya si mamah wkwkw besok nemenin mamah seharian lebih baik ({})
jika cintaku tak seperti dulu , maafkanlah
Retweeted by Rara Saraswati