Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Rara Saraswati
605 followers
Dibilang setengah cewe setengah cowo, dibilang cwe kuli, dibilang petakilan -____- org anggun begini ppfftt
Nntn flm ini makin tablo dah gw hahaha
Kok suaranya raisa mirip sih sama gw :|
Yaelah flmnya muter2 tp ttp kepo aja sma itu flm-_-
Tetep gemes nntn chsi -_-
Galau teh nyeret2nya gw buat maen-,- kelakuan sali bener2 ppfftt
Ngga tau ini mau dibawa kemana sama komandan hahah (at Cipatat, Bandung Barat) — path.com/p/43EXrX
mungkin benar senang&sedih itu sudah sepaket :')
Retweeted by Rara Saraswati
@lalararaa @AsnDinda @Neima1014 happy eid mubarak best, mohon maaf lahir batin yaaah :* :* :*
Retweeted by Rara Saraswati
@Fifiindriani @lalararaa @Neima1014 minal aidzin walfaizin jg ipii ala amihhh :* :* :*
Retweeted by Rara Saraswati
tanjakan gentong arah ciamis macet sampe limbangan (via @pratamaferdy)
Retweeted by Rara Saraswati
Pucin pala pinceeesss dimana2 kalian berkoar :'( @Nengwinde22 @deviiDF @Emuylestari08 @Neima1014 @AsnDinda
Belom mandi tp ttp pede foto2 =)) (with @ferlianSR) [pic] — path.com/p/2n8Q9J
Kepikiran lg aja sama tu dompet-____-
Thankyou, nyempetin kerumah malem2 gini sayang ♥
Biar waktu yg berproses dgn sendirinya :)
Heraan sama eliska hobi bgt marah2 sama gue skg, gandengnya lebih2 dr nyokap-,-
Omg lala! Kenapa smpe blank gtu didpn, akibatnya fatal ya ampuuuunnnn !!!
Perkara bagaimana aku bertahan tak perlu kaupersoalkan. Sekarang adalah bagaimana kautak menyia-nyiakan apa yang aku pertahankan.
Retweeted by Rara Saraswati
Raheut otak gusti hoyong bobo tp ....