Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Dimas
257 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kalau di sekolah ada motto "Jagalah kebersihan" , kalau di hati aku "Jagalah Kesetiaan" ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)~♡
Retweeted by Dimas
Oh mungkin aku bermimpi menginginkan dirimu untuk ada disini ________ , oh mungkin kah yg jdi kekasih sejatiku. Monita~kekasihSejati
Retweeted by Dimas
Taukah kmu semalam tadi aku menangis mengingatmu ______ mungkin hatiku terluka dlm atau slalu terukirkan kenangan kita. Audy~MenangisSemalam
Retweeted by Dimas
Aku tanpamu langkah kakiku siap berlari terbang _________ tak bisa kau menahan. Noah~SepertiKemarin
Retweeted by Dimas
Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi hanya untuk ________ ku mencintainya sungguh mencintainya. TheVrigin~CintaTerlarang
Retweeted by Dimas
Biar cinta kita tumbuh harum mewangi dan dunia menjdi _______ untuk apa kita membuang2 waktu. #SambungNada ShireenWisnu~CintaKita
Retweeted by Dimas
Buat nembak cewek enak nihh, klo ditrima alhamdulillah, klo k gak ditrima bilang aja April Mop biar k gak malu..hhhhhhhhhhhhhhhhh -,-
Retweeted by Dimas
Mp3 udh tembus 1004 lagu o_0 :v hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh I like music >< pic.twitter.com/ho20xEH75L
Retweeted by Dimas
Semoga amal ibadah diterima dan mendapatkan tempat yg paling indah disisi allah swt amin. #OlgaSyahputra #RIPOlga #Sad u,u
Retweeted by Dimas
I have a bad case of New York Feet. (wearing heels and pounding the pavement all day will do that to a girl.) 👠
Retweeted by Dimas
Tuliskan _________ semua tak bisa kau ungkapkan dan kita kan bicara dengar hatiku #SambungNada Nidji~HapusAku
Retweeted by Dimas
"He is a legend" - @cakpom explains how Tomas Rosicky has helped him to become a better player arsn.al/jES9SX pic.twitter.com/3kTuS83Mi1
Retweeted by Dimas
tempatku melihat dibalik awan aku melihat dibalik ________ tempatku terdiam tempat bertahan. #SambungNada peterpan~DibalikAwan
Retweeted by Dimas
Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jdi kuning,merah muda atau biru, karena warna hijau psti meledak menurut tukang balon.
Retweeted by Dimas
sama aja kaya club sebelah, disakitin mantan. #DavidLuiz
Retweeted by Dimas
Pagi ini ada pertemuan dgn pihak kemendagri. Harapannya agar semua terang benderang.
Retweeted by Dimas
Kucoba tuk bertahan dalam ________ ini , tak bisakah sejenak kau jangan pergi. #SambungNada FiveMinutes~Bertahan
Retweeted by Dimas
Berilah perhatian kepada orang tuamu, sekecil apapun itu orang tuamu akan merasa bangga dan bahagia.
Retweeted by Dimas
Aku disini dan kau disana hanya berjumpa _____ _____ namun ku slalu menunggu saat kita berjumpa. #SambungNada Ran~Dekat diHati
Retweeted by Dimas
Takut menjadi pikun ,seorang nenek memasukan memory 5gb di kepala nya.
Retweeted by Dimas
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!! #lol #HAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Retweeted by Dimas
Difference between a goalkeeper in La Liga and the Premier League? @thibautcourtois answers... che.lc/YT0arQ pic.twitter.com/zZzg8EDY5t
Retweeted by Dimas
"Untuk menjadi teman tidak ada istilah pantas atau tidak" -Gon- pic.twitter.com/zt0aAuenyK
Retweeted by Dimas
The Whites will train this morning at Valdebebas to prepare the game against Real Sociedad #RealMadridvsRSO pic.twitter.com/mxk0egUd4u
Retweeted by Dimas
Separuh Aku: [intro] D Bm C#m-D D Em G 2x Bm Dan terjadi lagi Em G A [...] tinyurl.com/kxeb5mw
Retweeted by Dimas
Arsenal bloggers and @ThierryHenry discuss the signing of Gabriel… it’s Media Watch: arsn.al/C4aZqX pic.twitter.com/CXL8sAKQwb
Retweeted by Dimas
"pintar itu adalah seseorang yang bisa menguasai pelajaran sulit, tapi yang cerdas itu adalah seseorang yang bisa mencontek yang pintar" o_0
Retweeted by Dimas
Sejatinya seorang wanita tidak menuntut banyak kecuali sebuah pengertian.
Retweeted by Dimas
Tuh orang siapa ya?
Mendadak twitter rame dengan Sabina Altynbekova..
Wakakak gaje"@mhmmd_fariz: Ciee orang orang gajelas saling mentionan:v "@devinaadev: @LaksanaDimas eheheh abaikann ._.v""
The best relationship begins as a friendship. Couples who were initially best friends tend to last longer.
Retweeted by Dimas
Napa dep?"@devinaadev: Elu manusia atau apaan sii,heran guee ._."
"@Hidden_Stories: Dreams carry more weight and meaning than our conscious thoughts while awake. 70% of your dreams contain secret messages."
DxDiag error. zz kompi bisa main NS doang
Game is coming!! Hehehe
Lancar jaya Ddosnya
Pemula tapi Not bad ^_^