Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Laila Karimah
ladygaga 412 followers
Pink. . "@JawabJUJUR: Kamar kamu dominan warna apa? #JJ"
Uas sampai sekarang masi kepikiran. Asli ngitung ngitung mulu. Cape bro cape otak lowbet -_-
"@shinpoNanda: Kalau kamu merindukan seseorang, bukan berarti orang itu harus merindukanmu loh"
"@noteLDR: Menunggu memang membosankan tapi aku bisa apa? Aku cuma bisa berdoa dan menunggu #NoteLDR"
"@noteLDR: denger suara kamu aja udah bikin aku seneng :')"
"@noteLDR: walau ketemu pun kita sangat susah, tapi aku akan tetap menjaga hubungan kita ini :') #NoteLDR"
Yasudahlah mau di apai lagi
Soto "@Tweetnesian: Apa masakan terenak yang Ibu kamu pernah buat?"
Alis tebal, hidung mancung, tinggi. Kulit sawo matang. "@Tweetnesian: (cewek) tipe cowok ideal kamu gimana sih kalau dari fisik ?"
Andri "@Tweetnesian: Jadi kangen sama...., kapan ya kita bisa ketemu lagi :') ?"
Bener "@Tweetnesian: bener gak sih kalau bangun tidur kamu langsung nyari handphone ?"
Semuanya "@Tweetnesian: kangen sama suaranya / senyumnya / matanya ?"
Bem alias andri "@Tweetnesian: Duh, tiba-tiba jadi kangen sama si.... ?"
Tergantung "@Tweetnesian: termasuk orang yang cemburuan nggak ?"
Pernah "@Tweetnesian: pernah ditikung sama teman sendiri ?"
Ayah "@Tweetnesian: kata orang, wajahmu lebih mirip mama atau ayahmu ?"
Adk "@Tweetnesian: di rumah kamu yang paling susah bangun pagi ?"
Ayah "@Tweetnesian: di rumah yang paling sering nyetel musik siapa ?"
Iya "@Tweetnesian: kamu itu cepat akrab sama orang ?"
Masih belajar "@Tweetnesian: sudah bisa nyetir mobil ?"
Sepatu "@Tweetnesian: kalau jalan lebih sering pakai sendal / sepatu ?"
Sarjana teknik "@Tweetnesian: pengen jadi seorang sarjana apa ?"
Teman 1 kelas "@Tweetnesian: photo di dompet kamu photonya siapa ?"