Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Laila Karimah
ladygaga 458 followers
Kita punya hak buat ninggalin seseorang.. tapi kita hrs ngasih tau alasannya kenapa? Karna di tinggalin tanpa sebuah alasan, itu sakit.
Retweeted by Laila Karimah
Jangan berikan hati pada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia nggak bakal balik lagi. Hati2 memberikan kepercayaan kepada seseorang
Retweeted by Laila Karimah
Ciee yang lagi nunggu seseorang, Tapi sayangnya yang ditunggu tak kunjung datang ciee #cieekampret
Retweeted by Laila Karimah
Ada dua hal jika #Virgo tidak berbicara dengan seseorang. 1. Mereka suka banget sama orang itu, 2.Mereka benci banget sm org itu.
Retweeted by Laila Karimah
semakin banyak temanmu, semakin luas lingkungan dan pergaulanmu, semakin besar pula peluangmu mendapat rizki dan kesuksesan
Retweeted by Laila Karimah
Daripada cari muka mending cari ilmu biar bisa cari uang! #retweet yg setuju! #Damn
Retweeted by Laila Karimah
semakin lo sombong, semakin lo merasa tinggi, maka semakin cepet lo bakal jatoh! kehormatan dinilai dari kelakuan lo sendiri! #Damn
Retweeted by Laila Karimah
Cinta itu ibarat kertas putih. Kalau salah menulisnya, mungkin bs dihapus, tapi tetap berbekas. Jika cinta belum dtg, bersabarlah. *DemiAyah
Retweeted by Laila Karimah
Tuhan, Ampunilah semua dosa yg aku perbuat dihari ini, semoga besok aku menjadi lebih baik.
Retweeted by Laila Karimah
Sehat2 ya dedek,ayah-bunda syg dedek..
Retweeted by Laila Karimah
Fokus Anda menentukan sukses Anda. Mario Teguh | MTGW - Selingkuh Mental
Retweeted by Laila Karimah
Jangan buang2 waktu menyesali masa lalu, belajar dari masa lalu dan fokus ke yang akan datang."
Retweeted by Laila Karimah
Alhamdulilah kenyang
Habis yoga badan pada remuk 😫
Jangan sesali apapun yang telah berakhir. Karena tanpa akhir, tidak akan pernah ada awal yang baru.
Retweeted by Laila Karimah
Perubahan yang baik memang tidak mungkin terjadi begitu saja, tapi dengan usaha dan niat baik, semua pasti akan jauh lebih baik.
Retweeted by Laila Karimah
Saat kamu bersyukur dengan penuh ketulusan, kamu akan menyadari bahwa nikmat yang telah Tuhan berikan sudah lebih dari cukup."
Retweeted by Laila Karimah
Orang yang berbuat salah bukan berarti orang yang tidak baik. Sebaik apapun seseorang pasti pernah melakukan kesalahan
Retweeted by Laila Karimah
Nyesek itu : baru kemaren pasang foto profil mesra di facebook dengan status "cinta kamu slamanya" Eh hari ini putus.Kasian
Retweeted by Laila Karimah
Kalo bales bbm lama itu biasanya dia lagi sibuk bales bbm yang lain. atau dia emang udah gak peduli lagi sama kamu
Retweeted by Laila Karimah
Musim hujan gini kasian banget yang susah move-on, kenangannya sampe bikin banjir :))
Retweeted by Laila Karimah
Jomblo itu hina, mendingan buruan sekarang lu cari pasangan di sekitar lu, tembak aja siapa aja siapa tau dapet #pepatahkampret
Retweeted by Laila Karimah
Kesibukan jomblo kalau buka twitter = ngestalk timeline dan diam-diam suka ngepoin :|
Retweeted by Laila Karimah
Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi | kalau cowok mata keranjang, tendang aja pakai kaki (‾▽‾") #ehkampret
Retweeted by Laila Karimah
Tiada hari tanpa gadget , kalo di ibaratkan kehilangan gadget enek nya lebih parah ketimbang kehilangan pacar. Setuju ?
Retweeted by Laila Karimah
Persahabatan itu ibarat kencing di celana, Setiap orang dapat melihat, Tapi hanya anda yang bisa merasakannya...
Retweeted by Laila Karimah
Status relationship orang bisa dilihat dari durasi berdo'anya. a) 1-15 menit: Punya pacar. b) 30-60 menit: LDR. c) 5 jam: Jomblo.
Retweeted by Laila Karimah
Yang pacaran: jerawatan karena pacar | Yang LDR: jerawatan karena kangen | Yang jomblo: jualan obat jerawat.
Retweeted by Laila Karimah
Giliran permintaan pacar lo turutin cepet-cepet , giliran permintaan orang tua pasti selalu lo acuhkan. #Kampret
Retweeted by Laila Karimah
Kalau pacarmu bilang "Aku mencintaimu lebih dari apapun", maka kamu adalah kekasih gelapnya.
Retweeted by Laila Karimah