Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Laila Karimah
ladygaga 412 followers
Pink. . "@JawabJUJUR: Kamar kamu dominan warna apa? #JJ"
Uas sampai sekarang masi kepikiran. Asli ngitung ngitung mulu. Cape bro cape otak lowbet -_-
"@shinpoNanda: Kalau kamu merindukan seseorang, bukan berarti orang itu harus merindukanmu loh"
"@noteLDR: Menunggu memang membosankan tapi aku bisa apa? Aku cuma bisa berdoa dan menunggu #NoteLDR"
"@noteLDR: denger suara kamu aja udah bikin aku seneng :')"
"@noteLDR: walau ketemu pun kita sangat susah, tapi aku akan tetap menjaga hubungan kita ini :') #NoteLDR"
Yasudahlah mau di apai lagi
Soto "@Tweetnesian: Apa masakan terenak yang Ibu kamu pernah buat?"
Alis tebal, hidung mancung, tinggi. Kulit sawo matang. "@Tweetnesian: (cewek) tipe cowok ideal kamu gimana sih kalau dari fisik ?"
Andri "@Tweetnesian: Jadi kangen sama...., kapan ya kita bisa ketemu lagi :') ?"
Bener "@Tweetnesian: bener gak sih kalau bangun tidur kamu langsung nyari handphone ?"
Semuanya "@Tweetnesian: kangen sama suaranya / senyumnya / matanya ?"
Bem alias andri "@Tweetnesian: Duh, tiba-tiba jadi kangen sama si.... ?"
Tergantung "@Tweetnesian: termasuk orang yang cemburuan nggak ?"
Pernah "@Tweetnesian: pernah ditikung sama teman sendiri ?"
Ayah "@Tweetnesian: kata orang, wajahmu lebih mirip mama atau ayahmu ?"
Adk "@Tweetnesian: di rumah kamu yang paling susah bangun pagi ?"
Ayah "@Tweetnesian: di rumah yang paling sering nyetel musik siapa ?"
Iya "@Tweetnesian: kamu itu cepat akrab sama orang ?"
Masih belajar "@Tweetnesian: sudah bisa nyetir mobil ?"
Sepatu "@Tweetnesian: kalau jalan lebih sering pakai sendal / sepatu ?"
Sarjana teknik "@Tweetnesian: pengen jadi seorang sarjana apa ?"
Teman 1 kelas "@Tweetnesian: photo di dompet kamu photonya siapa ?"