Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Laila Karimah
ladygaga 430 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Laila Karimah”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalau udah bicara gt pasti ada yang lain tuh... Hati hati mba broooo
Asikkk hari ini shopping brooo
Dan ternyata fb gw dari kemrin kemarin di bajak orang gak di kenal. Dan sampai sekarang gak bisa di buka. Gak punya otak kali ya orangnya
bukan makin kurus tapi makin gendut... -__-
emang kenapa? lagi gak ada paket @shinpoNanda Cek ig @lailakarimaah miss you
lebih baik dari kemarin. terima kasih
"@FaktaAgama: org pertama yg diberi nama Muhammad setelah Rasulullah SAW adalah Muhammad bin Hathib Al-Harits ra." WANJARO!!
Retweeted by Laila Karimah
#Virgo itu orangnya "penasaran" banget, kalau belum ketemu jawabannya pasti bakal terus nyari, tapi bukan berarti kepo ya. :3
Retweeted by Laila Karimah
so please.. buat #Virgo yang orangtuanya masih ada... tolong bahagiain mereka. utamain dia dari apapun.. karena waktu ngga bisa kembali
Retweeted by Laila Karimah
#Virgo itu ngga bosenan kalau masalah makanan, kalau masalah perasaan ngga tau deh. =)
Retweeted by Laila Karimah
#Virgo itu ngga butuh orang sempurna.. cuma butuh orang yang mengerti dia saat egois dan bikin dia nyaman pastinya. *heems
Retweeted by Laila Karimah
#Virgo itu ngga mau kelihatan lemah didepan orang lain.
Retweeted by Laila Karimah
Pink. . "@JawabJUJUR: Kamar kamu dominan warna apa? #JJ"
Uas sampai sekarang masi kepikiran. Asli ngitung ngitung mulu. Cape bro cape otak lowbet -_-
"@shinpoNanda: Kalau kamu merindukan seseorang, bukan berarti orang itu harus merindukanmu loh"
"@noteLDR: Menunggu memang membosankan tapi aku bisa apa? Aku cuma bisa berdoa dan menunggu #NoteLDR"
"@noteLDR: denger suara kamu aja udah bikin aku seneng :')"
"@noteLDR: walau ketemu pun kita sangat susah, tapi aku akan tetap menjaga hubungan kita ini :') #NoteLDR"
Yasudahlah mau di apai lagi
Soto "@Tweetnesian: Apa masakan terenak yang Ibu kamu pernah buat?"
Alis tebal, hidung mancung, tinggi. Kulit sawo matang. "@Tweetnesian: (cewek) tipe cowok ideal kamu gimana sih kalau dari fisik ?"
Andri "@Tweetnesian: Jadi kangen sama...., kapan ya kita bisa ketemu lagi :') ?"
Bener "@Tweetnesian: bener gak sih kalau bangun tidur kamu langsung nyari handphone ?"
Semuanya "@Tweetnesian: kangen sama suaranya / senyumnya / matanya ?"