Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Laila Karimah

Apa yg kita kerjakan di akuin oleh orang lain. Apa yang gak kita kerjakan kita yg di salahkan. Dunia pekerjaan emang banyak sikut menyikut .
Ya allah sabar.... sabar... sabar....
Nyonya kholis.... 😅Q
Cinta itu indah jika saling melengkapi
Siap meluncur pagi ini... Hello banyumass
Naikin aja level sampe level 15, lumayan tuh pedasnya hahaha #boncabe RT "@Aini_Shine: Harus naikin level lagi :')"
Quality time with futatabi
Kita punya hak buat ninggalin seseorang.. tapi kita hrs ngasih tau alasannya kenapa? Karna di tinggalin tanpa sebuah alasan, itu sakit.
Retweeted by Laila Karimah
Jangan berikan hati pada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia nggak bakal balik lagi. Hati2 memberikan kepercayaan kepada seseorang
Retweeted by Laila Karimah
Ciee yang lagi nunggu seseorang, Tapi sayangnya yang ditunggu tak kunjung datang ciee #cieekampret
Retweeted by Laila Karimah
Ada dua hal jika #Virgo tidak berbicara dengan seseorang. 1. Mereka suka banget sama orang itu, 2.Mereka benci banget sm org itu.
Retweeted by Laila Karimah
semakin banyak temanmu, semakin luas lingkungan dan pergaulanmu, semakin besar pula peluangmu mendapat rizki dan kesuksesan
Retweeted by Laila Karimah
Daripada cari muka mending cari ilmu biar bisa cari uang! #retweet yg setuju! #Damn
Retweeted by Laila Karimah
semakin lo sombong, semakin lo merasa tinggi, maka semakin cepet lo bakal jatoh! kehormatan dinilai dari kelakuan lo sendiri! #Damn
Retweeted by Laila Karimah
Cinta itu ibarat kertas putih. Kalau salah menulisnya, mungkin bs dihapus, tapi tetap berbekas. Jika cinta belum dtg, bersabarlah. *DemiAyah
Retweeted by Laila Karimah
Tuhan, Ampunilah semua dosa yg aku perbuat dihari ini, semoga besok aku menjadi lebih baik.
Retweeted by Laila Karimah
Sehat2 ya dedek,ayah-bunda syg dedek..
Retweeted by Laila Karimah
Fokus Anda menentukan sukses Anda. Mario Teguh | MTGW - Selingkuh Mental
Retweeted by Laila Karimah
Jangan buang2 waktu menyesali masa lalu, belajar dari masa lalu dan fokus ke yang akan datang."
Retweeted by Laila Karimah
Habis yoga badan pada remuk 😫
Jangan sesali apapun yang telah berakhir. Karena tanpa akhir, tidak akan pernah ada awal yang baru.
Retweeted by Laila Karimah
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.