Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
pipit
Want to Grow Your
Social Media, Free?
bapernya bisa makin jadi ini mah
membuatku jatuh cinta, 😣
Gini aja, kamu menghilang. Aku pura-pura tak kehilangan. Lalu semua akan terbiasa. Deal?
Retweeted by pipit
aiiiisssh kenapa udah kaya ada perang dunia ke 11 nih😖
setidaknya lu bisa bikin gue sedikit tertawa,, 😄 thanks..
semangat buat yang lagi jaga dibazar 👨😌
gitu yaaa seorang teman?? setidaknya lu bisa hargain perasaan guee.
kalian berdua tuh sama ajj, sama. sama gateeeeel. aiiiihhh kebongkar semua topeng kalian 😠
hidup tak selamanya sedih, tak selamanya bahagia.. hidup akan balance sesuai takdir… instagram.com/p/pBm0j9DRkp/
Menunggu hari esok
Pergi,hilang,lupakan..
Nyesel tadi nyuekin, ujung2nya kangen.
I choose to love you in silence because in silence i find no rejection and in silence no one owns you but me Mr. m.....
andi arsil idaman para wanita..hhahha ↖(^▽^)↗
#pulang kerja # nongkrong #makan bakso with ka anjaar ↖(^▽^)↗ instagram.com/p/xJw0tjDRuh/
bbm cuma di read doang, ╯︿╰
#Aries ga suka sama orang yang suka ngasih janji. Mereka lebih suka orang yg sedikit bicara, banyak menunjukkan.
Retweeted by pipit
hujannya awet, pake formalin x nih シ
pulang kerja nongkrong dulu makan bakso di CNI hhahha (repost) instagram.com/p/xEcQpnjRhU/
why always me!!!!!! :'(




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue