Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

pipit

49 followers
More Twitter Followers?
lebih mengagumi sosok cowo yang dewasa.. 😄
terus gue harus tetep tersenyum depan lu padahal dibelakang nyesek. hahaha sory gue g sekuat itu.
bawa kabur gue malam ini, gue capee, butuh tempat buat tenangin pikiran
tetiba kangen ajj.
bapernya bisa makin jadi ini mah
membuatku jatuh cinta, 😣
Gini aja, kamu menghilang. Aku pura-pura tak kehilangan. Lalu semua akan terbiasa. Deal?
Retweeted by pipit
aiiiisssh kenapa udah kaya ada perang dunia ke 11 nih😖
setidaknya lu bisa bikin gue sedikit tertawa,, 😄 thanks..
😣😥
semangat buat yang lagi jaga dibazar 👨😌
gitu yaaa seorang teman?? setidaknya lu bisa hargain perasaan guee.
kalian berdua tuh sama ajj, sama. sama gateeeeel. aiiiihhh kebongkar semua topeng kalian 😠
hidup tak selamanya sedih, tak selamanya bahagia.. hidup akan balance sesuai takdir… instagram.com/p/pBm0j9DRkp/
Menunggu hari esok
Pergi,hilang,lupakan..
Nyesel tadi nyuekin, ujung2nya kangen.
I choose to love you in silence because in silence i find no rejection and in silence no one owns you but me Mr. m.....
andi arsil idaman para wanita..hhahha ↖(^▽^)↗
#pulang kerja # nongkrong #makan bakso with ka anjaar ↖(^▽^)↗ instagram.com/p/xJw0tjDRuh/
bbm cuma di read doang, ╯︿╰
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.