Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Lazuardhy Rizqii
245 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @Hikmah_qat: LadjoeHW tau twitterku darimana ? :D nemu akunmu d jlan kmaren. wkwkwkwk
Iyo om, krimi nmermu age, lwat chat fb ae RT @fikrisoekamti1: LadjoeHW jam 9 isuk kik ?
Gak pham, pkok sesok jm 9 arek2 kate neng rembangan RT @fikrisoekamti1: Sesok bengi ngumpul neng ndi ? "LadjoeHW: Gak, pndah2 ngmpule. Iki n
Gak, pndah2 ngmpule. Iki neng dio saiki. RT @fikrisoekamti1: LadjoeHW @darisdz lah arek arek ngumpule neng omahmu kik ?
Ayo neng omah rek, arek sd sring ngmpul saiki RT @fikrisoekamti1: Haha. Lirik lirik nya bikin kangen lagunya "@darisdz: asek, ERK. “@fikri
Nmermu krim via chat fb fik @fikrisoekamti1
Iyo gak popo wes, followerku wes pnuh :p RT @diah_sagitari: LadjoeHW waks...nek g d folback tak unfollow km...benno :p
Mak nyimut ;p RT @diah_sagitari: folback yaa :) LadjoeHW
Wah, payah :D Uyee dah RT @SMAJAku: Setau mimin sih januari kalo untuk tanggal gk pasti :) RT LadjoeHW: Mau tnyak min, SMAN Arjasa lahir tgl
Mau tnyak min, SMAN Arjasa lahir tgl brapa ya ? @SMAJAku
gak lah, mak enak.. haha.... RT @Awsomeoneim: LadjoeHW follback~
Uyee sip RT @velarninda: LadjoeHW folbek lagi. yg lama error
Yuhuuu RT @theacindy: eh ga tau jg x.x"@velarninda: emang twitnya kiki aktif dek? "@Thea: oke dio lazu sama mas sandy ga enek kabar -- @diop
haha. ojok ngono, ngkok naksir aku tenan piye ? xp RT @Amaliarizky05: LadjoeHW RT @SiapaTeman: #SiapaTeman (cont) wl.gs/EPDGf
mak nyimut =p RT @donadonghae__: LadjoeHW follback :)
gak kiro tak apak2no nmermu matanya, haha. Ayo seng gena ho RT @sinatra_96: Enggak kok enak njaluk nmr ku (cont) wl.gs/mFA1f
keril itu apa gan ? T @kabarpetualang: #ADVpict via @eddista: Bawa masuk keril ke keraton jogja itu jd (cont) wl.gs/IZa1f
mintak nmermu aja dah bos, ben enak kmunikasinya RT @sinatra_96: Akuu masi di malang, aku ke jbr tanggal 13 (cont) wl.gs/h5TBf
Tgl 16, ayok kamis k sekret, ank2 koordinasi expo smua RT @sinatra_96: Tanggal brpa? "LadjoeHW: bos, dadi MC tepak expo yo ? @sinatra_96"
bos, dadi MC tepak expo yo ? @sinatra_96
loh loh loh RT @ChatiSari: ju iki lo ju, kalah ganteng jare lia LadjoeHW :p RT @Amaliarizky05: Wuh~iya ganteng",laju aja kalah *ups:D
gpapa gak ganteng kawan, yg pnting menarik n' brani tampil beda :p RT @ChatiSari: ju iki lo ju, kalah
loh, endi purba mak gak muncul iki ? =D RT @Amaliarizky05: Boh mksutnya tu manusia purba:D RT LadjoeHW: ada