Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
desy lia asmara  ™
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kalo lagi gini suka baca chat kamu ..sedih sih tapi itu bisa bikin mdbstr 😂
Jauhkan hamba dari sifat iri dengki ya Allah o:)
Semangatnya kalah sama yang lebih cantik 😂😂
Semangaat pendidikan polri ☺
Sampe apal chat kamu berkali2 d.read ulang wk
Alhamdulillah punya orang2 hebat 😂
berjuaang buat masa depan 😄😄 gaboleh galau 😁
coba besok pas mau brangkat tbtb chat :')
Masih inget aja udah seneng ..masih di anggep temen aja udah seneng 😂
Kamu belum ngrasa juga ? Harus koprol dulu aku nih kayanya 😂
Plis ini aku baper parah 😂
Kamu gangerti aku pura2 biasa kalo d.chat padahal beeeh baper banget 😂
Harus aku? Harus aku tag k.kamu?
Baper gak ketulungan 😂
Kamu ngasih love d.insta aja aku udah seneng 😂
Ini akun dibuat cuma buat ngegalau kayanya -_- wk
Sedih aja gitu ngerasa gabisa ngebahagiain kamu 😂
Mau banget tl.a kamu stalk biar kamu tau 😂
Ngoceh aja d.tweet kerjaanya emang kamu mau liat?? 😂
Suka sedih kalo kangen kamu 😂




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue