Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
desy lia asmara  ™
555 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for desy lia asmara  ™”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Cape minum obat cape makan makanan khusus sedih mulut gabisa ngrasain apa2.:')
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
tuhkan terdzolimi lagi >…< wk @upeee_
wkk. Pede tapi yasudahlah -.- iya udh bawa semua alat eksis bu guru .wk @upeee_
Alhamdulillah dikasih skenario seindah ini o:)
iya bu guru.. kemaren aku ikut jobfair tapi gak ketemu. :'( @upeee_
jadi maluuuuuuuuu >…<
Main sini bu guru ({}) @upeee_: Aduuhh, kangen Desi juga :( kapan selfi bareng lagi? :( RT @LA_sides: kangen bu guru banget :'( @upeee_"
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Kenapa bisa secinta ini sama kamu 😂�instagram.com/p/vxyVYhIOcZ/zz
Habis off bu guru .hallah kan situ yg ngajarin :-P @_hikmahkanud
Coba tanyain -.- spg ?? Emang situ spg kartu :-p @_hikmahkanud
Iih masih jaman penyakit itu -.- pager ayu kaka ;;) wkk .gak ding nah aku ikut sengaja aja biar ketemu bu gulu2 ({}) @_hikmahkanud
Fisheye.a gada :'( dih ya pasti cantik adekmu ini ;;) @_hikmahkanud
Besok bawa tongsis aah mau foto sama @_hikmahkanud ^_^ wakwaaaw
Kweh kan nyilihan nemen -.- masa nng wonge dewek :'( bsok kita ketemuan yah bu guru sambut aku :-D @_hikmahkanud
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Aah gue udh punya itu bu guru d.conter :-D wis tau lah -.- @_hikmahkanud
Lebih tepat.a karna error -.- iya sekalian mau minta m2m dong bu guru :-D @_hikmahkanud
Move on dri pin lama k.pin baru maksud gue .sebener.a gue ikut jobfair tujuan utama.a cuma pengin ketemu lu bu guru :') @_hikmahkanud
Mau move on-.- 51B59E71 nih aku bsok ikut jobfair dong :D"@_hikmahkanud: @LA_sides orang kaya ganti2 bb mulu, aku ga apal pin aku men wkwk"
Pin oh bu gru nyong ganti maning :( angel men iis d.hubungi -.- @_hikmahkanud
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly