Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

La

226 followers
More Twitter Followers?
Kalian pergi meninggalkanku dengan cara yg sama
Mulai kan ngeselinnya
Seng akuh 😊 makasihhh8
Ikhlas kalo ini bkn yg terakhir ☺
Bisanya orang ini nyangklak di padangcerminπŸ˜‚ **ki 😚instagram.com/p/BCDT2mxNcmg/euW
Tarik ulur kyak layangan
Kamu 😘😘😘
Please udahan ributnya, capek. 😭
😘 Backgroundnya jelek kaya yg punya muka �2S
Aku ga berharap hubungan kita berakhir bahagia. Aku cuma mau hubungan yg ga berakhir. Eeeaaaaakkkk
Mudah-mudahan tahun ini nggak galau dan berusaha move on 😊
Kamu memang kadang ngeselin dan ga peka, tapi kamu lah yg paling ngerti aku.
Kamu memang bukan yg terindah, tapi kamu yg terbaik 😘
Paling ga suka liat orang marah **ki kenapa ngeselin mulu sih!!!!
Dasar ga peka!
Love you hahahah
Mana yg katanya mau nelfon????😀
Sakit itu... Ketika aku harus bertahan dengan ketidakmampuanku πŸ˜₯
Ya Allah capek, lemes banget.. Pngn nangis, salah gw apa sih. Gini lah kadang ga ada yg peduli sama gw 😭
Yg sabar ya **ki, aku yakin kamu bisa hadapin semuanya #sayangkamubanget
Kadang seseorang ingin tau seberapa besar cinta untuknya dari seseorang yg dicintainya. Shehrazat
aku pernah ngestalk, tapi itu semua gak aku ungkit. aku cuman bisa ngomong dalem hati "oh dia begitu, yaudah.
Retweeted by La
Khawatir kalo kamu jauh, takut kamu kenapa2, takut kamu berpaling, takut kamu macem2.
Retweeted by La
Wanita; hampir tidak mampu berhenti bicara saat sedang bahagia, dan memutuskan untuk diam seribu bahasa saat sedang bersedih.
Retweeted by La
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.