Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
L-ID mania
1,825 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"Cinta membuat kita, melihat tanpa mata, mendengar tanpa telinga, berbicara tanpa kata. Hanya ada hati & rasa"
Sma.. heran jga lama2 :D RT @garinabtelia duit gak pernah betah lama-lama di dompet. heran.
Hai kamu...ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ aku kangen tauk :(
Retweeted by L-ID mania
Cewek jutek adalah cewek yang nantinya bakal setia sama pasangannya, dan pastinya bukan cewek gampangan! Jadi, cewek jutek itu sesuatu bgt.
Retweeted by L-ID mania
Jatuh cinta itu indah.. Apalagi kalo kita bisa ketemu dia setiap hari. <3
Retweeted by L-ID mania
Jgn ngurusin urusan org walaupun dgn alasan peduli, karena kamu akan kecewa. Cukup beri saran dan terima dia apa adanya. Itulah kepedulian.
Retweeted by L-ID mania
Ini tweet kpan ya..wkwk RT @atikadeu @tweet_baruku entah wkek
Kangen bpak sma ibu ^_^
Seketika badan pnas dingin.. Jantung brdetak kencang.. Tetapi msih dalam kenyamanan..
Aku tak pernah berharap untuk jadi yang terbaik untukmu. Tapi aku cuma berharap agar kamu sadar kalau disini ada aku yg selalu ada untukmu!
Lagi suka sama seseorang walaupun gak bisa pacaran, bisa deket sama dia aja udah seneng banget. :')
Retweeted by L-ID mania
Cinta yang sebenarnya bukanlah pembuktian dan perjuangan mati2an. Cinta yang sebenarnya adalah kepercayaan total tanpa alasan.
Retweeted by L-ID mania
Wahai wanita, sebisa mungkin jangan kode2an kepada pria, karena ngomong langsung aja kadang suka ga jelas.
Retweeted by L-ID mania
Sediam-diamnya aku, tetep aja banyak rasa yang sebenernya mau aku ungkapin, rasanya... mungkin gak semua orang bisa ngertiin :")
Retweeted by L-ID mania
#faktasahabat dia tidak pernah merasa malu punya teman seperti kamu !!
Retweeted by L-ID mania
Aku hanya ingin membagi kisah hidupku denganmu, habiskan waktu denganmu, hingga kita tak tahu caranya berpisah :)
Retweeted by L-ID mania
Malam ini bwat leyeh2.. :p
Puas2in tidur.. biar pas bngun ngak jdi panda lgi :D
Klo udah mulai nyaman jdi males sma yg lain
Namanya Perasaan gak bisa dibohongin, gak bisa ditebak dan gak bisa dipaksain.
Kangen temen-temen gue yg dulu. Yg gak sombong kaya sekarang. Yg gak lupa sama temen lamanya ketika dia udah punya temen baru.
Retweeted by L-ID mania
Nyubitin tangan, pipi dan hidung kamu, ada hal kecil yang sepele tapi ngangenin :') #SejutaKisahMantan
Retweeted by L-ID mania
Ketika kamu mencintai seseorang, cintai dia apa adanya.
tuhan, sampaikanlah salam ku untuknya, untuk dia yg selalu ku cinta ♡
Retweeted by L-ID mania
Wkwkwk... mesake..cep..cep.. :D RT @Biancakharisma Mungkin saya suwung akut :|
Punya tmen lebay.nya gak karuan :D
Tpi lpangannya lgi dipake buat konser -_-" hahaha @atikadeu
lho.. mulai... ayo perang ajj..wkwkwk @atikadeu
Lupa kmarenn... :D RT @atikadeu @tweet_baruku nek lagi --' perang yuk :))
Jangan pernah berpikir kamu bukan siapa-siapa, karena kamu tak pernah tahu bahwa ada seseorang yg berpikir kamu adalah segalanya. :)
Kalo suka ya bilang suka, kalo nggak ya bilang nggak. Gak enak namanya hati kalo rasanya hanya untuk 'Main-main'
cerita d kertas usang , jgn dbuka kembali , buang ke laut lepas , lepaskan semuanya , rasa'' yang sdkt'' tertinggal
Retweeted by L-ID mania
Karna kamu membuat hari hariku penuh warna :)
Retweeted by L-ID mania
Giliran smpe kost mlah kngen rumah -_-"
Kita tak perlu resah akan masa depan. karena Yang Maha Kuasa yg selalu mengaturnya dan kita harus selalu berusaha sebaik mungkin
Retweeted by L-ID mania
nah lho...hahaha RT @siti_istiq @tweet_baruku aku juga ndak tau,enggak tau ngilanginnny gmana
Ngaruh sedikit..wkwk RT @siti_istiq @tweet_baruku emang ngaruh???
Ternyata pke aplikasi bwat tmbah flwr RT @siti_istiq Apaan??? @tweet_baruku
Oh iya nek.. maaf tdi slah ketik.. -_- RT @atikadeu @tweet_baruku aneh" om bukan anah" :v
apa aku perlu menjadi indomie supaya jadi seleramu?
Retweeted by L-ID mania
Klo gag ngamukan brarti ngambekan :D iya kan :p RT @DianaaPuspita_ Aku gak ngamukan padahal :p RT ... tmi.me/1eFEOV
Iya deh.. iyaa.. ntar km ngamuk lgi..wkwk RT @DianaaPuspita_ Kebiasaan kok :p RT ... tmi.me/1eFEA0
Kebiasaan apa kbiasaan :p RT @DianaaPuspita_ Yaa maap, kebiasaan hehehe RT ... tmi.me/1eFEjo
Ntar pling dibuangnya dicounter :D RT @citranurhafifah Emg tolol, ntr juga gua buang nih hape!!
Ternyata pke aplikasi -_-" RT @siti_istiq Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Setuju :D RT @liiandriani Ga ada yg mesti di besar2kan. Dan ga mesti di minim2kan pula. Letakkan semua sesuai ... tmi.me/1eFuAU
Hahaha... emngnya ak kk.mu pa??wkwk RT @DianaaPuspita_ Hahaha iyaa kak :D "@tweet_baruku: ... tmi.me/1eFuzF
Dalam membela cinta, tipis sekali garis yang memisahkan kesetiaan untuk berkorban, dan kebodohan yang menyedihkan. MT
Retweeted by L-ID mania
Wuhh..wuh..wuhhhh RT @amalina003 gpp sih.hehe RT @tweet_baruku: Lah nopo emng e :p RT @amalina003 catatan kui ... tmi.me/1eFpNH
Bukan kayaknya lgi, tpi bisa jdi :D RT @DianaaPuspita_ Hahaha iya tuh kayaknya :D RT @tweet_baruku: ... tmi.me/1eFnkT