Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
L-ID mania
1,825 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#faktasahabat dia tidak pernah merasa malu punya teman seperti kamu !!
Retweeted by L-ID mania
Aku hanya ingin membagi kisah hidupku denganmu, habiskan waktu denganmu, hingga kita tak tahu caranya berpisah :)
Retweeted by L-ID mania
Malam ini bwat leyeh2.. :p
Puas2in tidur.. biar pas bngun ngak jdi panda lgi :D
Klo udah mulai nyaman jdi males sma yg lain
Namanya Perasaan gak bisa dibohongin, gak bisa ditebak dan gak bisa dipaksain.
Kangen temen-temen gue yg dulu. Yg gak sombong kaya sekarang. Yg gak lupa sama temen lamanya ketika dia udah punya temen baru.
Retweeted by L-ID mania
Nyubitin tangan, pipi dan hidung kamu, ada hal kecil yang sepele tapi ngangenin :') #SejutaKisahMantan
Retweeted by L-ID mania
Ketika kamu mencintai seseorang, cintai dia apa adanya.
tuhan, sampaikanlah salam ku untuknya, untuk dia yg selalu ku cinta ♡
Retweeted by L-ID mania
Wkwkwk... mesake..cep..cep.. :D RT @Biancakharisma Mungkin saya suwung akut :|
Punya tmen lebay.nya gak karuan :D
Tpi lpangannya lgi dipake buat konser -_-" hahaha @atikadeu
lho.. mulai... ayo perang ajj..wkwkwk @atikadeu
Lupa kmarenn... :D RT @atikadeu @tweet_baruku nek lagi --' perang yuk :))
Jangan pernah berpikir kamu bukan siapa-siapa, karena kamu tak pernah tahu bahwa ada seseorang yg berpikir kamu adalah segalanya. :)
Kalo suka ya bilang suka, kalo nggak ya bilang nggak. Gak enak namanya hati kalo rasanya hanya untuk 'Main-main'
cerita d kertas usang , jgn dbuka kembali , buang ke laut lepas , lepaskan semuanya , rasa'' yang sdkt'' tertinggal
Retweeted by L-ID mania
Karna kamu membuat hari hariku penuh warna :)
Retweeted by L-ID mania
Giliran smpe kost mlah kngen rumah -_-"
Kita tak perlu resah akan masa depan. karena Yang Maha Kuasa yg selalu mengaturnya dan kita harus selalu berusaha sebaik mungkin
Retweeted by L-ID mania
nah lho...hahaha RT @siti_istiq @tweet_baruku aku juga ndak tau,enggak tau ngilanginnny gmana
Ngaruh sedikit..wkwk RT @siti_istiq @tweet_baruku emang ngaruh???
Ternyata pke aplikasi bwat tmbah flwr RT @siti_istiq Apaan??? @tweet_baruku
Oh iya nek.. maaf tdi slah ketik.. -_- RT @atikadeu @tweet_baruku aneh" om bukan anah" :v
apa aku perlu menjadi indomie supaya jadi seleramu?
Retweeted by L-ID mania
Klo gag ngamukan brarti ngambekan :D iya kan :p RT @DianaaPuspita_ Aku gak ngamukan padahal :p RT ... tmi.me/1eFEOV
Iya deh.. iyaa.. ntar km ngamuk lgi..wkwk RT @DianaaPuspita_ Kebiasaan kok :p RT ... tmi.me/1eFEA0
Kebiasaan apa kbiasaan :p RT @DianaaPuspita_ Yaa maap, kebiasaan hehehe RT ... tmi.me/1eFEjo
Ntar pling dibuangnya dicounter :D RT @citranurhafifah Emg tolol, ntr juga gua buang nih hape!!
Ternyata pke aplikasi -_-" RT @siti_istiq Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Setuju :D RT @liiandriani Ga ada yg mesti di besar2kan. Dan ga mesti di minim2kan pula. Letakkan semua sesuai ... tmi.me/1eFuAU
Hahaha... emngnya ak kk.mu pa??wkwk RT @DianaaPuspita_ Hahaha iyaa kak :D "@tweet_baruku: ... tmi.me/1eFuzF
Dalam membela cinta, tipis sekali garis yang memisahkan kesetiaan untuk berkorban, dan kebodohan yang menyedihkan. MT
Retweeted by L-ID mania
Wuhh..wuh..wuhhhh RT @amalina003 gpp sih.hehe RT @tweet_baruku: Lah nopo emng e :p RT @amalina003 catatan kui ... tmi.me/1eFpNH
Bukan kayaknya lgi, tpi bisa jdi :D RT @DianaaPuspita_ Hahaha iya tuh kayaknya :D RT @tweet_baruku: ... tmi.me/1eFnkT
Saksinya Hbis dikasih uang.. jdinya bisu :D RT @DianaaPuspita_ Hahaha ya semacam itulah :D RT ... tmi.me/1eFneW
Aminn RT @mutoharoh_ Mudah2an ya bisa keterima
Saksi bisu ya..wkwk RT @DianaaPuspita_ Biarin, biar semua jadi saksi wkwkwk:D "@tweet_baruku: Histt... jngan ... tmi.me/1eFnbD
Lah nopo emng e :p RT @amalina003 catatan kui lg RT @tweet_baruku: Ono neng catatan si kembung :v RT ... tmi.me/1eFnbm
Ono neng catatan si kembung :v RT @amalina003 kok koe ngerti? RT @tweet_baruku: Ketok e kembung mulai lapar ... tmi.me/1eFfyN
Ketok e kembung mulai lapar :v RT @amalina003 apa bubur? RT @Biancakharisma: Jujurlah haha"@tweet_baruku: ... tmi.me/1eFfgj
Wkwk.. heeh oq.. orak ono seng lepok mneh si :v RT @Biancakharisma Kholid nakal krn kangen kali mbung ... tmi.me/1eFffM
Maaf mbung tpi ak hrus brkata jujur wkwkwk RT @amalina003 kamvet kbeh RT @tweet_baruku: Wahh sesepuh lepok e ... tmi.me/1eFfch
Wahh sesepuh lepok e teko... wkwk RT @amalina003 koe yo lepok,bee RT @Biancakharisma: Kw podo lepokke karo ... tmi.me/1eFfbr
Biasa bi.. si kembung mulai lepok..wkwk RT @Biancakharisma Hahaha apa to apa :p"@tweet_baruku: Melu ahh.. ... tmi.me/1eFfal
Histt... jngan kras2 nanti yg lain pda dnger..wkwk RT @DianaaPuspita_ Hahaha sudah kuduga ... tmi.me/1eFf85
Melu ahh.. cie..ciee..hahaha RT @amalina003 ciee bee.. haha RT @Biancakharisma: Mimpiin tu anak.pliss deh siang bolong begini!-_-
Yahh.. ak ktahuan :v RT @DianaaPuspita_ Jangan2 kamu gitu jugak hahaha "@tweet_baruku: Sampe2 lupa mau ngetik ... tmi.me/1eFf6Q