Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
L-ID mania
1,825 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"Ada yg ngalah :v @atikadeu: "yaudah iya RT @tweet_baruku: @atikadeu yaa dicocok2in ajj wkwkwk""
"Helloo jga :v @nenengkhaer: Hellooooooo!! 😝"
open rekruitmen asisten labdas. yok daftar.. yang berminat jadi asisten pemrograman dasar. :) pic.twitter.com/wzJ1qCBHNC
Retweeted by L-ID mania
Diskon lebaran tidak berlaku untuk kue nastar, putri salju, dan sejenisnya.
Retweeted by L-ID mania
Casio Ediface, Dual time, date, alarm, stopwatch 245rb tokokoleksi.web.id PIN 327A2286 / 088802548779 pic.twitter.com/czXNrABIhW
Retweeted by L-ID mania
Love is like the wind, you can't see it but you can feel it.
Retweeted by L-ID mania
Gak ada suatu kebahagiaan hidup kecuali mencintai dan dicintai.
Retweeted by L-ID mania
aku hanya berharap sama waktu yang sedang berputar :')
Retweeted by L-ID mania
Cuma mau bilang, aku sayang kamu. Iya serius♥:')
Retweeted by L-ID mania
Jika kehadiranku menyakitkanmu, mengecewakanmu, beri tau aku. Agar aku membahagiakanmu dengan cara pergi dari hidupmu. :')
Retweeted by L-ID mania
"Klo manggil itu lgi tk panggil nenek lgi :v @atikadeu: "Wkwk ya maap RT @tweet_baruku: " lha km jga mamggil om :p emng ak stua itu -_- "
"Btarti kontak.nya ilng smua dong :O @NickDhini: Hp disetel ulang -_-"
Jangan pernah anggap semua itu sama, karna disisi lain kita mempunyai perbedaan yang sangat berbeda :))
Retweeted by L-ID mania
Kangen banget diperhatiin sama kamu.
Retweeted by L-ID mania
"Chat gag dibales2 @LineComik: paling bete kalo ?"
" lha km jga mamggil om :p emng ak stua itu -_- @atikadeu: @tweet_baruku nek -____- plus bgt aku masih muda om"
"Iya gag papa NEK udah tk maklumi :D @atikadeu: "Iya maap om baru cek twitter RT @tweet_baruku: @atikadeu prasaan itu udah lamaaa bnget :v""
Hanya karena mereka tak memperlakukanmu seperti yg kamu inginkan, bukan berarti mereka tak mencintaimu setulus hati.
Retweeted by L-ID mania
ora ndang adzan , aku wes ngantuk bgt :'(
Retweeted by L-ID mania
Apa hubungannya -_- "@DianaaPuspita_: Terkadang puasa nya orang jomblo jauh lebih berkah daripada puasanya orang pacaran :D"
banyak yg perlu disiapin, harus fokus
Retweeted by L-ID mania
"Seorang wanita cerdas menyembunyikan kepintarannya." Memoirs of a Geisha
Retweeted by L-ID mania
Selamat puasa bagi yang menjalankan 😁👌
Retweeted by L-ID mania
Semua akan berhenti pada siapa yg ngasih nyaman.
Retweeted by L-ID mania
Bukan harta dan ketenaran yang membahagiakan, tapi kedamaian dalam kesibukan yang bermanfaat, bersama mereka yang kau cintai.
Retweeted by L-ID mania
Mana mi bede fbx kkl '_'"@muarifahrahim: Bukpus bersama Keluarga Kerukunan Luwu with @uliocto"
Retweeted by L-ID mania
Aminn "@DianaaPuspita_: Semoga puasa hari ini lancar (˘ʃƪ˘)"
"Tpi mungkin bisa batal :D @aryndael: Janji yg terucap tak mungkin terhapus saja."
"Bhahaha.. Itu bukan kece tapi bau.. :p @NickDhini: Nggak mandi diminggu pagi adalah alasan kenapa single itu kece."
tolong jaga sikapmu dihadapanku, apa kamu bisa buat aku tetap yakin kepada mu?
Retweeted by L-ID mania
#PrayForGaza #PalestineUnderAttack Astaghfirullah... Bukan masalah agama, ras, atau perbedaan lain. Ini menyangkut kemanusiaan :""
Retweeted by L-ID mania
“Seseorang bisa membenci tanpa alasan & bisa menyukai tanpa alasan” #49Days
Ahh sudah lupakan.. Itu sudah gag penting lgi 😊
ngak butuh?? tpi koq minta difollow.. wkwk. pis.. @sipipi_chubby
maksih... follower q bnyak kan..wkwk @sipipi_chubby
jngan dinyalin ntar lcd.nya rusak :O @dewisantisirait
Dulu ketwa bareng kalau ketmu muka merah terus senyum2 sendiri,kamu sakit aku sakit saking cemasnya tapi BOSAN udah ngerusak itu semua
Retweeted by L-ID mania
tpi kn ky DI FILM2..wkwkwkwk @atikadeu
ah sudah lupakan itu hanya simbol :D
ntar besok km.. upps :D @anj_damay
padahal masih bagus indonesia :D @liiandriani
ternyata penggemar korea :v @liiandriani
wkwkwk.. knpa sma cacing ?? :o @vicimths @Tweetnesian