Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
L-ID mania
1,825 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for L-ID mania”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
selamat pagi, good morning~ >_< おはよう。。早安。。*\(^o^)/*
Retweeted by L-ID mania
Inget pesan pak Baru Rohim .' Berubahlah , lakukan , cuek aja sama hati dan masalah" besarmu . Allah sayang kamu '
Retweeted by L-ID mania
udah boboo?? aku bobo yaaa..... ✌️ semuanya bobooo~ jangan bandell>_< oyayupipi(?) 💕💕
Retweeted by L-ID mania
Hati gue lagi ngerasain permen nano nano yang rame rasanya
Retweeted by L-ID mania
entah kenapa gue suka ngerasa sendiri kalo lagi gak ada temen :|
Retweeted by L-ID mania
mau mandi tapi lupa kalo udah kece dari dulu, yowis lah gak usah mandi (--,)>
Retweeted by L-ID mania
nyesek itu ketika ada yang apdet status "galau" tapi gak ada yang perhatian sama sekali #jlebb
Retweeted by L-ID mania
Jika gebetan kamu blm ngasih kepastian, maka laporkan pada pihak yg berwajib #ngaco
Retweeted by L-ID mania
Mau mandi tapi males ke kamar mandinya :( ada yg tau kamar mandi online dimana? :|
Retweeted by L-ID mania
nasi didiemin aja basi apalagi perasaan *eh
Retweeted by L-ID mania
COUPLE: berjuang mempertahankan cinta | LDR: berjuang mempertahankan sinyal | JOMBLO: berjuang mempertahankan hidup :|
Retweeted by L-ID mania
Meski terkadang cuek, Pria akan sangat khawatir bila Wanita yg ia Cinta menangis, terutama jika ia tak tau apa penyebabnya..
Retweeted by L-ID mania
aku bangga menjadi anakmu, dan semoga akupun bisa menjadi kebanggaanmu, ayah, ibu
Retweeted by L-ID mania
orang paling kalem :D
haihaihai💕 thanksssss for todaaay!!! happy happy happy😘👧 are you happyyy?? >___&lpic.twitter.com/EdVKPvKvQ8vQ8
Retweeted by L-ID mania
baru selesai kegiatan hari ini nih.... cieeee kangen yaaa?? ngakuuu ajaaa 😝✌️
Retweeted by L-ID mania
L-iedz Ardy @Lieddz Instagram photos | Websta (Webstagram) websta.me/n/lieddz #websta via @websta_me
Cowok keren itu bukanlah dia yg punya byk cewek, namun dia yg menolak byk cewek demi seorang cewek yg dicintainya
Retweeted by L-ID mania
Aku syg km bkn karna km cakep, bkn karna km kaya. Tp aku syg sm km tulus! Karna km bs ngebuat aku "nyaman". :)<3
Retweeted by L-ID mania
cinta itu butuh keyakinan. dan aku yakin sekalipun kita beda keyakinan kita akan tetap merasakan yang namanya bahagia :')
Retweeted by L-ID mania
Manusia memang tidak ada yg sempurna hampir semua pernah melakukan kesalahan; tapi dari kesalahan Manusia belajar utk lebih bijaksana.
Retweeted by L-ID mania
Doa Malam ini : Ya Tuhan maafkanlah segala kesalahan2 yg kulakukan pada orang2 yg kusayangi ,berikanlah aku kekuatan tuk bahagiakan mereka
Retweeted by L-ID mania
Ketakutan akan membatasi Anda untuk melakukan berbagai hal yg sangat berarti bagi Anda
Retweeted by L-ID mania
Jomblo itu jarang keluar rumah, otomatis kulit jadi putih. Jadi kalo mau kulit putih bersinar jadilah JOMBLO! -__- #Konyol
Retweeted by L-ID mania
Gak tau apa lupa atau pikun :v RT @atikadeu @tweet_baruku gatau wkwk
Katanya klo sayang jngan trlalu sayang nanti sakit hati...?? iya itu klo gag tulus.. coba kalo tulus.. ... tmi.me/1eOnrl
#SCORPIO jika kamu jahat, mereka bisa 2x lebih jahat. Namun jika kamu kamu baik, scorpio bisa jauh lebih baik padamu pic.twitter.com/DNHLwb3OoG
Retweeted by L-ID mania
bapak kamu pasti astronom ya ? | kok tau ? | muka kamu mirip alien | bangsyitt -__- #konyol
Retweeted by L-ID mania
Harley davidson N14 | harga 470rb | + box harley | minat ? Sms 082220348330| pin - 3149a2a8 pic.twitter.com/L3sFXV6YcS
Retweeted by L-ID mania
Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu ~
Retweeted by L-ID mania
"Cinta membuat kita, melihat tanpa mata, mendengar tanpa telinga, berbicara tanpa kata. Hanya ada hati & rasa"
Sma.. heran jga lama2 :D RT @garinabtelia duit gak pernah betah lama-lama di dompet. heran.
Hai kamu...ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ aku kangen tauk :(
Retweeted by L-ID mania
Cewek jutek adalah cewek yang nantinya bakal setia sama pasangannya, dan pastinya bukan cewek gampangan! Jadi, cewek jutek itu sesuatu bgt.
Retweeted by L-ID mania
Jatuh cinta itu indah.. Apalagi kalo kita bisa ketemu dia setiap hari. <3
Retweeted by L-ID mania
Jgn ngurusin urusan org walaupun dgn alasan peduli, karena kamu akan kecewa. Cukup beri saran dan terima dia apa adanya. Itulah kepedulian.
Retweeted by L-ID mania
Ini tweet kpan ya..wkwk RT @atikadeu @tweet_baruku entah wkek
Kangen bpak sma ibu ^_^
Seketika badan pnas dingin.. Jantung brdetak kencang.. Tetapi msih dalam kenyamanan..
Aku tak pernah berharap untuk jadi yang terbaik untukmu. Tapi aku cuma berharap agar kamu sadar kalau disini ada aku yg selalu ada untukmu!
Lagi suka sama seseorang walaupun gak bisa pacaran, bisa deket sama dia aja udah seneng banget. :')
Retweeted by L-ID mania
Cinta yang sebenarnya bukanlah pembuktian dan perjuangan mati2an. Cinta yang sebenarnya adalah kepercayaan total tanpa alasan.
Retweeted by L-ID mania
Wahai wanita, sebisa mungkin jangan kode2an kepada pria, karena ngomong langsung aja kadang suka ga jelas.
Retweeted by L-ID mania
Sediam-diamnya aku, tetep aja banyak rasa yang sebenernya mau aku ungkapin, rasanya... mungkin gak semua orang bisa ngertiin :")
Retweeted by L-ID mania
#faktasahabat dia tidak pernah merasa malu punya teman seperti kamu !!
Retweeted by L-ID mania
Aku hanya ingin membagi kisah hidupku denganmu, habiskan waktu denganmu, hingga kita tak tahu caranya berpisah :)
Retweeted by L-ID mania
Malam ini bwat leyeh2.. :p