Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
yudhc∕̴Ɩ
506 followers
Katanya sayang? Kok gini sih
Namanya juga sayang, pasti bakalan: cemburu, takut kehilangan, gak mau orang yg dia sayang deket sama oranglain.
Retweeted by yudhc/??
km nyakitin aja,aku masih sayang. Apalagi km nggak nyakitin? Pasti aku "lebih" sayang. :')♥
Retweeted by yudhc/??
"Kaya yang gapernah deket sama cewe aja"
TL lagi pada galau sama pacarnya hahaha :p
NGEMILiki kamu seumur hidup wkwk=)) "@Status_BBM: Paling suka makan ngemil apa? #StatusBBM"
Payaaaah ! :'' (n)
Jangan pergi,pergii lagi! Aku tak mau sendiri. Temani aku tuk sebentar saja:') agar ak... — Jangan sedih non:( muah ask.fm/a/a8nc236j
Malam:') — Malam:) off anon ayo ask.fm/a/a8nb6nao
- — Selamat malam penghuni Ask.fm :) ask.fm/a/a8naafcf
Jomblo itu apa sh??? Ga enak kn hahaah — J : juragan emas O : orang tajir M : mandi duit B : berlimpah harta L :... ask.fm/a/a8n5do71
Flappy bird sama Ironpants #:-s
Anak jaman sekarang? Update dulu sebelum makan kayanya , daripada berdoa dulu sebelum makan :D
Flappy bird ituuuuu.... — Permainan yang bikin emosi! bikin penasaran! mau nyerah, tapi ketagihan mulu mainnya... ask.fm/a/a8n40bbi
Ask.fm bikin pusing aja -,-
Dinomor duakan (n)
Xbox or PlayStation? — Xbox ! ask.fm/a/a8mp0fe3
dan bila aku berdiri  tegar sampai hari ini bukan kar... — Jangan sedihh , banyak ko cowo yg lebihh . Kita teman... ask.fm/a/a8mq9lne
"selamat pagi sayang" cuma ucapan simple kan? tapi bisa bikin hubungan pasangan langgeng.
Retweeted by yudhc/??
ganteng banget yaampun kemarinnn!!!!!!!!! Tadi jugaaaaaaaaaa #:s — Mksh hehe amin ask.fm/a/a8mpd0pa
Ngomongin ap td sama audrey? Buat envy aj?!!!! Jdi bt-___-' — Ngmngin bapa kamu non ask.fm/a/a8mpdpnf
Gatau knpyaa demi allah gue suka nangis sendiri gitu kalo lg ngestalk lo in everywhere bcs lo g... — Off anon ayooo ask.fm/a/a8mopbfi