Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Kyrie E M B Tarore
309 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Semoga bukan bagian dari masa lampau ya blehh
Tetap saling mendoakan meski tanpa saling meminta adalah kasih yang tulus.
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
Sayangnya, mengikhlaskan itu nggak semudah seperti waktu kita mengucapkannya. Sulit. Apalagi mengikhlaskan sesuatu yang kita sayang.
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
Kita harus belajar untuk menerima pahitnya hidup ini dan yakin bahwa semua akan indah pada waktunya.
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
Laki-laki sejati itu harusnya takut sama perempuan. Takut buat ngebentak, takut buat kasarin, takut buat nyakitin, dan takut buat ngerusak.
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
If you stay, stay forever. If you go, do it today. If you change, change for the better. If you talk, make sure you mean what you say.
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
Cewek cuek itu sebenernya gak selamanya dia cuek. Biasanya kalo dia udah suka&nyaman sm seseorang cueknya itu bisa berubah jd perhatian loh.
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
Sekitar 85% responden masih berkeinginan mengetahui kehidupan mantannya dengan memeriksa akun mantan secara rutin. [University of Missouri]
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
Yang sabar dan yang selalu bertahan. Cewek yang selalu bersabar karna dia ingin bertahan. Bertahan berarti cinta.
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
Sakit? Wajar,masih manusia.
Kata apa yg bisa descrip feel skrng?
Ternyata eh ternyata bener kata orng kalo ada tekanan yg bikin ati kaget Perut juga bisa mules,hashhh :/
Baru kali ini dan aneh -_- benar-benar empati,liat beliau sedih dan gue yg nyesek
3 macam usaha buat tidur,dan mata malah masih fresh
Keyword yg membawa saya pada masalalu
Dapa restu dari 169 :)
#Pisces punya banyak rasa yang seringkali ia pendam, dan hanya orang2 tertentu yang mampu membaca isi hatinya.
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
Kedewasaan tidak diukur dari umur, Tetapi dari bagaimana kita menyikapi akan sebuah tanggung jawab
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
Tak ada seorang pun di dunia ini Yang pernah luput dari kata yg namanya Alay =))
*music* I think I love u :)
Ketika mulai mempercayai hati anda untuk Seseorang dan berharap dia takkan menyakiti anda.
Dulu Aku telah Aku pernah Melewati yang skrng kalian jalani. Dan kini Hanya diam Hanya tertawa
Perlu dari sekedar orang pintar yang bisa paham tentang gua
Pengen banget kayak dulu lagi yang selalu bareng-bareng :')
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
kita liat nanti 164
Unmood skali qt,ta pikir apa yg ngoni sebut keluarga itu boleh kase kebahagiaan nda sangka ternyata bulshit samua
Jadi cewek itu harus kuat. Jangan nangisin orang yg udah nyakitin kamu. Air mata kamu itu terlalu berharga buat nangisin orang kaya dia.
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
@POPILINEBROWN hey.. Ky, lu kuliah dimana? Anka nanyain lu tuh.. Katannya, lu kuliah di jkt ga? Aduhh, lg liburan nih, lu ke sini apa..
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
RT @nursaidah_p: POPILINEBROWN hey.. Ky, lu kuliah dimana? Anka nanyain lu tuh.. Katannya, lu kuliah di jkt ga? Aduhh, lg liburan nih, lu ke
jmput raden ajeng putri @POPILINEBROWN , dgn pnuh pksaan no kompromi -_-'
Retweeted by Kyrie E M B Tarore
Hey cwe* happy sunday :* aimiicuuuuuu :* @NataliaKasamat @MeidystraP @Meidystra @POPILINEBROWN ♥ GodBless :*:*
Retweeted by Kyrie E M B Tarore