Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Boerhan
917 followers
Terlihat hanya saat mengalir ke bawah .. Saat naik, uap tak terlihat .. #AIR
Tapi aku tidak mau membiarkan diriku menjadi manusia yang tidak berusaha sampai maksimal.
Retweeted by Boerhan
Kangen sama kamu itu kayak ngeliat bayangan aku sendiri, cuma bisa di liat, gabisa di pegang & gabisa di sentuh Nyesek!Goodnight ya kamu:")♥
Retweeted by Boerhan
Loving you is like breathing. It's not a choice. It's a need | mencintaimu ibarat bernafas . Bukan pilihan melainkan suatu kebutuhan #BE
Retweeted by Boerhan
Termakan sibuknya dunia.. Butuh tempet menghela nafas panjang dengan udara yg sejuk...
cewe bule pake tanktop ama hotpans keliatan seksi, cewe indonesia pake hotpans ama tanktop..... cabe2an
Retweeted by Boerhan
Senyum wrijem
~ dua hal besa yang membedakan setiap tindakan kita {uang &ibadah} ~
Untuk menjadi pedang yang tajam, besi harus melewati proses panjang seperti dibakar, digrinda dan dipukul... Bagitupun manusia...
Baiklah fix gak nyoblos.. Service printer ajaa hehe #dodit_style
Semoga tahun depan bisa :(
Segar yaa?? Maklumlahh dr kmren kan kepanasan mulu :P RT"@tarifarfalla: @kussumon berikan udara segar utk MU. Hahaha"
S7 RT"@AnnaSoray: target realistis Arsenal sekarang: JUARA FA CUP dan finish no 4. itu sudah HEBAT!"
Biar skali2 tau rasanya menang (n) :D RT"@tarifarfalla: Siph! MU 4-0 atas Newcastle malam ini :) #senyumbahagia"
Bukan hanya menginspirasi, tp juga jd refleksi dan introspeksi ...
O Allah gather me with my family and friends in Jannah. Aamiin
Retweeted by Boerhan
Trimakasih filmnya bagus,, baru kali ini liat film sebagus itu :(
Taare zameen par (y)
Maen yokk RT"@NindiBella: @kussumon oalah mending ga usah pulang mas pulang selasa aja :p"
Pulang tp besok mungkin, udah mlm ini.. RT"@NindiBella: @kussumon tidak mas, km pulang ta ?"
Gk pulang ta bel??? RT"@NindiBella: @kussumon tidak stay dikosan aja"
Maksudeee?? Weleh.. Pulang a?? RT"@NindiBella: @kussumon hahahahaha iyo kang wis balio kok ªků"
Kicauan brung, angin sjuk, n udra yg msh berkabut, Apalgi ditmbah dg senyumu yg manis, Snggh indah pagi ini. :) Slmt brktftas, Happy fryday!
Selamat pagi sayang