Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Kukuh Restu Aji
110 followers
Penampilan nya cool bgttttt gila. Sama GBS jg cool
Bisa ga bisa, sabtu sudah stand by d studio 6 di kebun jeruk. Semngat !!! Perjuangan terakhir !!!!!
minus mata pun bertambah
pusing cari spot keren buat shooting, hahaha! tapi seruu! #LDRRaisa
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Hidup gw jadi ga beraturan gini. Ya allah kuatkan hamba ...
Apakah hidup gw ni hanya membikin malu aja tah
Malam malam gini,di pinggir jalan duduk d atas kap dpn mobil. Pasang headset bluetooth,play music jazz. Kerasa bgt feel nya
Dingin pun semakin terasa
Weekend kali imi di temani oleh kesunyiaan. Weekends yang sangat lama. Dan besok,lembur lagi. :)
I give my hand to you with all my heart. Can't wait to live my life with you, can't wait to start.
Cari udara lah,biar otak ni ga retak dengan rumus2 kimia fisika yg mentukan suatu arus pd sebuah mesin. Pening nya mamang dek dek.
Bagiii,maauuu :D RT @LiaDwiUtami Seharian baru makan sekarang. Untung nggak mati. Wkwk (at KFC Simpang, Cilegon) —
masih jam-jamnya jakarta macet nih kayaknya..
Retweeted by Kukuh Restu Aji
kalo yg lagi LDR pasti pernah ngerasain kayak gini ya... :( pic.twitter.com/9UohtOFtKW
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Hihi,bisa rusak gtu RT @elseradelvia Haa bbm saya jg udh 3mgu rusak.RT@ KuquhAji: Poke @elseradelvia minta polback
Lelah terasa hari ini.
Pagi2 dpt cramah dr pk manager.Hasheshoss,skit kuping mamang dek,sdh brusaha.trget blue scpoe,posco engineering, candra asri & assahimas
semangat buat Pemanag Hard Rock Rising 2014 Jakarta @BesokBubarMusic!!! Semngat utk di Rome, rockers! #HardRockRising2014
Jka kita tdk mmpu mnjdi pelita yg bsa mnerangi malam,mka jdilah kunang2 yg mnghiasi mlm. #sebuahkata
hargailah psnganmu ktika km msih pnya wktu,krena akn skit rsnya mlihat pria lain mnghargainya lbih drimu. #puitis
Mnurut gw Cinta itu sbuah kata yg sderhana, tpi menyimpan 1000 rahasia. #sebuahkata
Wnita ingin dcintai tnpa syrat.bkn krena ia cantik/baik/anggun/pintar tetapi karena ia apa adanya #puitis