Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Kukuh Restu Aji
110 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Kukuh Restu Aji”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Baru landing jakartaa ~ Thanks twibies Surabaya atas partisipasinya hari ini yaaa! Sampai bertemu lagi 😊 Happy Sundayissmmm
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Off to China again for my final trip abroad before Christmas. Taking my Dad as there is plenty of Spey Whisky to be tasted! #BoysOnTour
Retweeted by Kukuh Restu Aji
No no,but owen, de gea, hazzard,di maria & messi RT@themichaelowen: No live football today so let's pick our best P
Andaikan @RynChiBi jadi dewi hatiku :D #TanyaRyn
Mana mungkin bisa baca nya dia"@8b476673682e4d2: @MTLovenHoney Pak Mario, pernahkah terpikirkan untuk mengutip kata bijak dari Al Qur'an..?"
Telah 190 hari hilangnya jejak mu. Aw aw aw aw
Apa yang kau ragukan ketika dunia mu kembali menjadi cerah ???
Tak usah kau tanyakan lagi,simpan untuk mu sendiri,semua sesal yang kau cari,semua rasa yg kau beri :)
Hallo, @KuquhAji, mau dapat info terbaru seputar Medan ? follow @KabarMedanKu ya.. Pasti di Folback !
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Lah saya udh liat 15 pasangan"@antiyunit: Hari ini udh liat org pacaran lebih dari 5 pasangan... Itu tandanya apa?? Besok dapet rejeki, Nti.
Cucian numpuk neng,mka nya bnyak :D RT @Jasmineginting_: ini tugas apa dosa? banyak banget!
Alhamdullillah trnyata gila nya udh hilang *uppzz "@Damhor: kelar ngebangunin + masakin + nemenin nyak sahur, waktunya tidur dengan senyuman
Mungkin hari ini pelajaran utk saya atas,hal sepele berbuah menjadi fatal.. #itsme
Pengen gw tabrakin nii motor rasanya
bbm n nomor ga aktif. karna ada perbahan dari bb menjadi s5 :D
Tak ad yg menolong :(
Pengen nonton marmut merah jambu lohh.
Panjangin dikit lagi rambut,trus cukur style rambut kakak ariel :D
Ga seberapa aja d ributin. :D "@dhika_nugraha92:Bedalahh,lbih fresh cewek gw kalay RT @DamaAgsan: Sama itu hite *plsah "@dhika_nugraha92:
Warna seperti berubah,di kota ini. Seperti kisah masa lalu. Dingin membisu
Ih ga d ladenin Lohhhhhh.
Mulai nyalakan kembali,dunia yang terlupa. Cukup sudah bermimpi.kini asa ku memutih,lngit ku kan meninggi. Ini smua pasti nyata
Hoam,ibu kota 1 jam lg sampe tapi mata ga bisa kompromi. Huff beginilah resiko nyetir sendirian
Boy d sna jual es balon ya,kan panas : @dhika_nugraha92 Hahahahaa,bosen di indo mah..gimana lu indo kbrnya?? RT @DamaAgsan: @KuquhAji @dh
Wewww sereem. Hahaha RT @DamaAgsan RT@KuquhAji @dhika_nugraha92 jgn macem2 lo yam sama doi skrg.. uda jd orkay baru berapa bulan :))
Weh yg kerja d Qatar tuh dam. :D @DamaAgsan Curhat ndi?? "@dhika_nugraha92: Udah bukan jamannya lagi pacaran main2, sekarang tuh jamannya g
Beh nyondir agak nya RT @MutiraMelinda Hm,iri sma temen aku yng 1 ini udh bsa buat rmh,trus abis itu ngelamar ce nya,hm jadi mau kya gtu
Never seen so many people at Anfield 90 minutes before kick off. Liverpool fans singing 'we're gonna win the league'.
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Interesting team picked by Giggs. Moyes' two signings dropped and in come the academy graduates Welbeck and Cleverley.
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Giggs has made the first good decision of his managerial career - to wear a suit.
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Confused bgt,pilih onyx 3 apa samsung note 3 . Weeeeww.
Happy brithday @Miraapriliani1 ndutz . Hehe moga bnyak rezeki,nambah cakep nya n sgala nya. Dan moga lulus . Aminnn. Makan2 nya mana....
Cool manchester united :)
Dan akhirnya sebuah kemampuan melampaui batas maksimal. Good job Kukuh !!!! Project 1 thn,gw pangkas hanya 3 minggu. Wew,gw aj ga nyangka.
The Class of '92 Ryan giggs pelatih sementara Manchester united, Tugas pertama nya,MU harus finis di urutan 4 / 5 sebelum akhir musim #MU
Tanggal 28 April jam 00.00, kita bakal kasih Single baru BesokBubar GRATIS!!! Yang berjudul "BABI" ,kasi tau anak anak laen coy! GRUNGE!!!
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Panas matahari sejuk bgt,ttep pakai kaca mata hitam. Karna ini mobil ga ad kaca film nya. At Cimareme bdg
Diperpanjang trnyata kinerja w d kota ni.Utk pmbangunan cbang bru hingga stabil elasitas nya.Bgini y klo jd org d butuhin n d andelin.
#Capricorn cenderung humoris dan banyak orang yg senang berteman dengannya.
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Cinta itu harus tepat sasaran. Menurut buku PLC electrikal engineering,musti ada arus timbal balik. Jd saling mencintai dan di cintai
Horee horee david moyes sudah sah di PECAT . Horee horee
Tolol bgt kawan gw ini. Dari dulu ampe skrg . Sebelah kanan sama sebelah kiri aja masih bingung. Otak nya ga singkron hahaha
Pemesanan tiket sudah kelar,pke air asia aja. Iritt bebzz. Hehe. Cuss Õή τђє ώαч » hotel lg :D
Hehe,aku ora opo opo RT @Damhor ahaha, ngopo cuk ? pagi-pagi uis galau :D RT@KuquhAji: Aku yo opo opo RT @Damhor AKU RODOK
Lawan arus puteran nya sambil joget. Pasti ilang. Hehe RT @elseradelvia Pusing tujuh muter-muter dikepala.
Ini taller nya trnyata tmn zaman sma gw. Pantes snyum2 manis. Hihihi. Weww cantik nya natural. Haha
Aku yo opo opo RT @Damhor AKU RODOK POPO :D RT @KuquhAji: Aku ora opo opo