Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Kukuh Restu Aji
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Try TapCash! Tap goo.gl/O7tbyC and use code 7420277 for 100 free Credits! lewat @tapcash_com
Mengapa,berdusta,hnya utk cinta. Tk pernah ku sangka sampai di sni. Beribu cerita,berbaris di sni,tak kan ku simpan dalam hati #noah
Berguguran daun2 hijau,wlau blm musim nya kini.tak akan pernah bersemi lagi di dalam hatiku #noah
Bergelut udang di dalam laut,mendengar engkau meninggalkan ku. Bergulung ombak smudra,tak rela kau pergi #noah
God ,please safe me on it. I dont have to change something difrent :(
Dalam hidup, akan ada seseorang yg sangat kamu cintai, tapi kamu harus melepasnya. Dia yg ada di hatimu tapi tak di kehidupanmu. Ga kuat :(
Lengkap banget penderitaan kali ini,walau pun hnya tersenyum dan tertawa,tetapi di balik itu smua,ad rasa perih yg dalam #hiksz :(
Try TapCash! Tap goo.gl/O7tbyC and use code 7420277 for 100 free Credits! lewat @tapcash_com
Cinta mengharuskan kamu untuk berkorban. Tetapi, pengorbanan cinta tak akan terbuang percuma.
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Yahh begituulah cinta
Oh jakarta,panas sekalii. Kena macett
Kadang kita harus lebih membuka hati kepada orang lain dan melupakan dia yang tidak memedulikan kita.
Retweeted by Kukuh Restu Aji
#Capricorn tidak akan pernah sengaja menyakiti siapa pun. Mereka memiliki rasa hormat yg tinggi
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Love is like quick-sand. Once you fall in it, it's hard to get out.
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Pria zodiak Capricorn memiliki tatapan mata yang tajam yang menarik,bersikap tenang,ramah & pandai bergaul
Retweeted by Kukuh Restu Aji
It's weekend! Let's have some fun! Nyanyi lg hari inii, woohoo!
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Cup cup cup "@mallaaa15: Udah mau nangis , zzzzzzzz""""""""""
Baru landing jakartaa ~ Thanks twibies Surabaya atas partisipasinya hari ini yaaa! Sampai bertemu lagi 😊 Happy Sundayissmmm
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Off to China again for my final trip abroad before Christmas. Taking my Dad as there is plenty of Spey Whisky to be tasted! #BoysOnTour
Retweeted by Kukuh Restu Aji
No no,but owen, de gea, hazzard,di maria & messi RT@themichaelowen: No live football today so let's pick our best P
Mana mungkin bisa baca nya dia"@8b476673682e4d2: @MTLovenHoney Pak Mario, pernahkah terpikirkan untuk mengutip kata bijak dari Al Qur'an..?"
Telah 190 hari hilangnya jejak mu. Aw aw aw aw
Apa yang kau ragukan ketika dunia mu kembali menjadi cerah ???
Tak usah kau tanyakan lagi,simpan untuk mu sendiri,semua sesal yang kau cari,semua rasa yg kau beri :)
Hallo, @KuquhAji, mau dapat info terbaru seputar Medan ? follow @KabarMedanKu ya.. Pasti di Folback !
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Lah saya udh liat 15 pasangan"@antiyunit: Hari ini udh liat org pacaran lebih dari 5 pasangan... Itu tandanya apa?? Besok dapet rejeki, Nti.
Cucian numpuk neng,mka nya bnyak :D RT @Jasmineginting_: ini tugas apa dosa? banyak banget!
Alhamdullillah trnyata gila nya udh hilang *uppzz "@Damhor: kelar ngebangunin + masakin + nemenin nyak sahur, waktunya tidur dengan senyuman
Mungkin hari ini pelajaran utk saya atas,hal sepele berbuah menjadi fatal.. #itsme
Pengen gw tabrakin nii motor rasanya
bbm n nomor ga aktif. karna ada perbahan dari bb menjadi s5 :D
Tak ad yg menolong :(
Pengen nonton marmut merah jambu lohh.
Panjangin dikit lagi rambut,trus cukur style rambut kakak ariel :D
Ga seberapa aja d ributin. :D "@dhika_nugraha92:Bedalahh,lbih fresh cewek gw kalay RT @DamaAgsan: Sama itu hite *plsah "@dhika_nugraha92:
Warna seperti berubah,di kota ini. Seperti kisah masa lalu. Dingin membisu
Ih ga d ladenin Lohhhhhh.
Mulai nyalakan kembali,dunia yang terlupa. Cukup sudah bermimpi.kini asa ku memutih,lngit ku kan meninggi. Ini smua pasti nyata
Hoam,ibu kota 1 jam lg sampe tapi mata ga bisa kompromi. Huff beginilah resiko nyetir sendirian
Boy d sna jual es balon ya,kan panas : @dhika_nugraha92 Hahahahaa,bosen di indo mah..gimana lu indo kbrnya?? RT @DamaAgsan: @KuquhAji @dh
Wewww sereem. Hahaha RT @DamaAgsan RT@KuquhAji @dhika_nugraha92 jgn macem2 lo yam sama doi skrg.. uda jd orkay baru berapa bulan :))
Weh yg kerja d Qatar tuh dam. :D @DamaAgsan Curhat ndi?? "@dhika_nugraha92: Udah bukan jamannya lagi pacaran main2, sekarang tuh jamannya g
Beh nyondir agak nya RT @MutiraMelinda Hm,iri sma temen aku yng 1 ini udh bsa buat rmh,trus abis itu ngelamar ce nya,hm jadi mau kya gtu
Never seen so many people at Anfield 90 minutes before kick off. Liverpool fans singing 'we're gonna win the league'.
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Interesting team picked by Giggs. Moyes' two signings dropped and in come the academy graduates Welbeck and Cleverley.
Retweeted by Kukuh Restu Aji
Giggs has made the first good decision of his managerial career - to wear a suit.
Retweeted by Kukuh Restu Aji




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue