Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
kukuhanggono
541 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"Haha atuuh biarin yeey @tyanidesty: Kaan kaan aneh kaan -.- wkwk :p RT @kukuhanggono: "Aaa enaaak haha @tyanidesty: Watdeziggggg 👊"
"Lu gamau merasakan tendangan gledek gua sal? @MhmdFaisalAlbar: Gatau, gua mah gabisa main futsal, sama bola juga takut
"Aaa enaaak haha @tyanidesty: Watdeziggggg 👊 @kukuhanggonoo:@tyanidestyy hahaa mauu dong ditonjok 😽"
"Mana futsal ipb? @MhmdFaisalAlbar: Kampreetttt.... -,-"@kukuhanggono: "Lagian pacaran jauh jauh, lu pacaran apa mau touring mbe
"Lagian pacaran jauh jauh, lu pacaran apa mau touring mbe hahaha @MhmdFaisalAlbar: Berisik lu kuh, tau yg pacaran deket mah :(
"Lagian jauh dari bumi mbe, jangan. @MhmdFaisalAlbar: Wktu itu dia bilang ga akan ke bogor lagi dan pulang ke bekasi, mungkin jgn terlalu
"Suketi hahaha @tyanidesty: Good morning Friday ! have a nice day 💞 �pic.twitter.com/E6aKzCtqwqwq"
Selamat malam juga @tyanidesty yg nyebelin hahaa nih hadir nih ❤
Belajar untuk menjadi diri anda sendiri, karena anda bukan hidup karena perkataan orang lain. #Psikologi
Retweeted by kukuhanggono
"Galau bu? Hahahahaha @tyanidesty: Awalnya kamu "buta" kasat mata semua itu indah. Ringan. Sampai menilai watak orang baiiiiikkk semua.
Latihan kali ini lari santai saja 🏃 at PUSDIKZI TNI AD
Pagi juga tembem @tyanidesty haha ❤
"Huahaha yaudah gih sono @tyanidesty: Deuh segala, joget joget diteras rumah ge jadi hahahaha RT @kukuhanggono: "Nge gym yaang hahahahaha"
"Nge gym yaang hahahahaha @tyanidesty: Bisa kurus sendiri lama lama gue tanpa olahraga kalo gini terusmah 😥 😥 🚶wkwkwk"
Sepupu paling manis (with okta) [pic] — path.com/p/48I9O2
"Ada yeeeey @tyanidesty: Emang poon ada tepinya yaang? Wkwkwk RT @kukuhanggono: @tyanidesty @ezzanovianri
"Buah pinang? @ezzanovianri: Buah kukuh? @tyanidesty: @kukuhanggono @ezzanovianri kukuh mau bingiit diàjaaak? Wkwkwkwk"
"HAHA gadianggap @ezzanovianri: Gak ada distatus, bio dll yg penting ada disini nih *nunjukhati+do'a*"
Ya Allah, sehatkanlah badanku. Ya Allah sehatkanlah pendengaranku. Ya Allah sehatkanlah penglihatanku (HR. Abu Daud)
Retweeted by kukuhanggono
"Gua gadiajak? 😹@ezzanovianrii:@kukuhanggonoo@tyanidestyy yuk bikin ihhhh kapaaaaaan?"
Tak ada kata untuk bermalas malasan. Walau hujan sekali… (w/ Kharis satria p at Pusat Pendidikan TNI (PUSDIKZI)) — path.com/p/3iNIa4
💑 ✌ ♫ Masih by ADA Band (with Desty) —path.com/p/3cx9adr
🎵 ♫ Semua Tak Sama by Padi —path.com/p/3F4EqNh
"SAYNGNYA DIA SUKA DUA DUANYA BANG! @radityadika: Makanya, kalo punya gebetan tanyain ke dia lebih suka batagor atau somay.