Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

KukuhB

509 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Saya baru mengalahkan Fazrul7 di Duel Otak! @FazrulelM unduh GRATIS: duelotak.id/app
Titip rindu untuk ayah..😊
Mereka yg terlalu berambisi utk meraih sesuatu agar bisa bahagia pada dasarnya akan merasa kesepiaan dan kemudian lelah sendiri. [KompasCom]
Retweeted by KukuhB
Insting alami pria adalah melindungi ibunya, bahkan dari ayah mereka sekali pun. [Ahli psikologi, Sigmund Freud] #Psikologi
Retweeted by KukuhB
Baru saja mengirim foto @ Asrama Yon Armed 10 instagram.com/p/5W2nNKmsZh/
"Alhamdulilah baik danton, gua jug kangen yeuh. Pin bb ganti danton? @wisnuamilal: weh kuh gmn kbar lu kgn gw RT @kukuhanggono Izin danton!
Stranger by Secondhand Serenade — path.com/p/26UhFT
Cari suasana baru (at Komplek KOSTRAD, Cilodong Depok) — path.com/p/2Hlo5b
Eh bencong karanggan @letjendoputra hahaha
Izin danton! @wisnuamilal udah mau tingkat dua aja nih
"Biar tweet lu rame bew, biar gak dibilang TUNA ASMARA HAHA @vahrulnhidayat @rieskaervianti: Cemen lo minta bantuin komeng
"Mana atuh yuh haha meng bantu gua meng @vahrulnhidayat lawan @rieskaervianti: Kan lu yang iyuh RT @kukuhanggono: "Wahaha iyuuh banget
"Wahaha iyuuh banget @rieskaervianti: Susah yah ngebalikin mood seseorang kalo udah kecewa😔😔😔"
"Gua gak lupa kok ka haha @fadillahriska: Kacang lupa kulitnya,kaya lo !!"
"Haha bang ucupnya nanti baca, iyaa selamat sore juga inem @tyanidesty: Eeeh bang ucup, apa kabar kemana aja? Iyanih selamat pagi bang 😍
"Ples Aliando nge goalin tuh ples @PLESETANBOLA: GGS!!! GOL GOL SUAREZ!!! 2-1!!"
"Asyedaaaap haha @ManJaddaWaJadaa: Hujan adalah tetesan2 indah nan romantis yang membawa ribuan kenangan manis."
"Haha iya dongs 😻@tyanidestyy: Tapi tetep manis kaaan 😍 R@kukuhanggonono: "Udah dicukur gapunya kumis haha
"Udah dicukur gapunya kumis haha @tyanidesty: Selamat malam pria berkumis tipis ,yang manis , humoris, romantis 💑@kukuhanggonoo ahhaha 💕"
Allah tak pernah membiarkan kita terluka dalam masalah. Dia hanya menginginkan kita kuat dan dewasa setelah melalui masalah tersebut.
Retweeted by KukuhB
Terkadang lelaki memilih wanita bukan karena cantiknya melainkan kesederhanaannya namun tetap berhati malaikat :')
Retweeted by KukuhB
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for KukuhB
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?