Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
KukuhB
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Stranger by Secondhand Serenade β€” path.com/p/26UhFT
Cari suasana baru (at Komplek KOSTRAD, Cilodong Depok) β€” path.com/p/2Hlo5b
Eh bencong karanggan @letjendoputra hahaha
Izin danton! @wisnuamilal udah mau tingkat dua aja nih
"Biar tweet lu rame bew, biar gak dibilang TUNA ASMARA HAHA @vahrulnhidayat @rieskaervianti: Cemen lo minta bantuin komeng
"Mana atuh yuh haha meng bantu gua meng @vahrulnhidayat lawan @rieskaervianti: Kan lu yang iyuh RT @kukuhanggono: "Wahaha iyuuh banget
"Wahaha iyuuh banget @rieskaervianti: Susah yah ngebalikin mood seseorang kalo udah kecewaπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”"
"Gua gak lupa kok ka haha @fadillahriska: Kacang lupa kulitnya,kaya lo !!"
"Haha bang ucupnya nanti baca, iyaa selamat sore juga inem @tyanidesty: Eeeh bang ucup, apa kabar kemana aja? Iyanih selamat pagi bang 😍
Night tembem πŸ’‹@tyanidestyy
"Ples Aliando nge goalin tuh ples @PLESETANBOLA: GGS!!! GOL GOL SUAREZ!!! 2-1!!"
"Asyedaaaap haha @ManJaddaWaJadaa: Hujan adalah tetesan2 indah nan romantis yang membawa ribuan kenangan manis."
"Haha iya dongs 😻@tyanidestyy: Tapi tetep manis kaaan 😍 R@kukuhanggonono: "Udah dicukur gapunya kumis haha
"Udah dicukur gapunya kumis haha @tyanidesty: Selamat malam pria berkumis tipis ,yang manis , humoris, romantis πŸ’‘@kukuhanggonoo ahhaha πŸ’•"
Allah tak pernah membiarkan kita terluka dalam masalah. Dia hanya menginginkan kita kuat dan dewasa setelah melalui masalah tersebut.
Retweeted by KukuhB
Terkadang lelaki memilih wanita bukan karena cantiknya melainkan kesederhanaannya namun tetap berhati malaikat :')
Retweeted by KukuhB
Segala sesuatu yang diniatkan untuk kebaikan maka jalannya juga akan dimudahkan. Bismillah...
Retweeted by KukuhB
πŸ’ƒπŸŽΆπŸŽ§ β™« Arjuna by Dewapath.com/p/ksMQH8wW
Kangen kayak gini. Main bola sore sama temen2 masa kecil. Full time-nya bukan 90menit. Tapi adzan maghrib :))))
Retweeted by KukuhB
Wanita yang istimewa itu sederhana tapi berhati bidadari.
Retweeted by KukuhB
Happy birthday jagoan karanggan @tyanidesty β€πŸ’ƒπŸ’ ucapannya bulan depan yaa. HahT1
"Pagi juga tembem :3 @radityadika: Pagi."
"Hehe ❀ @tyanidesty: Always πŸ˜† Thank you mass πŸ’• R@kukuhanggonono: Semangat buat UASny@tyanidestyty πŸ’ͺ❀""
Semangat buat UASnya @tyanidesty πŸ’ͺ❀
"Haha hayo tangkep nih hayo πŸŽƒ@tyanidestyy: Ih mama aku takut :( wkwkwk RT@kukuhanggonoo: "Hai tante hahaha
"Hai tante hahaha πŸ’‹@tyanidestyy: Saha nya? Si om iyeu teh? 😝 kiw wkwkwk R@kukuhanggonono: Cewe piwit kiw ki@tyanidestyty β€πŸ’ƒ"
Futsal dulu 3jam
Cewe piwit kiw kiw @tyanidesty β€πŸ’ƒ
"Karbit deuh, buru getrich! @FazrulelM: Djajang nurjaman "@warungLFC: Kalo rodgers dipecat kira kira siapa nih yg pantes nanganin liverpool?
"HAHAHA @PLESETANBOLA: Besok UCL, fans MU silahkan masuk goa ~ "
Selebrasi didepan fans lawan itu ibarat pamer pacar baru didepan mantan. Nyakitin.
Retweeted by KukuhB
"Haha atuuh biarin yeey @tyanidesty: Kaan kaan aneh kaan -.- wkwk :p RT @kukuhanggono: "Aaa enaaak haha @tyanidesty: Watdeziggggg πŸ‘Š"
"Lu gamau merasakan tendangan gledek gua sal? @MhmdFaisalAlbar: Gatau, gua mah gabisa main futsal, sama bola juga takut
"Aaa enaaak haha @tyanidesty: Watdeziggggg πŸ‘Š @kukuhanggonoo:@tyanidestyy hahaa mauu dong ditonjok 😽"
"Mana futsal ipb? @MhmdFaisalAlbar: Kampreetttt.... -,-"@kukuhanggono: "Lagian pacaran jauh jauh, lu pacaran apa mau touring mbe
"Lagian pacaran jauh jauh, lu pacaran apa mau touring mbe hahaha @MhmdFaisalAlbar: Berisik lu kuh, tau yg pacaran deket mah :(
"Lagian jauh dari bumi mbe, jangan. @MhmdFaisalAlbar: Wktu itu dia bilang ga akan ke bogor lagi dan pulang ke bekasi, mungkin jgn terlalu
"Suketi hahaha @tyanidesty: Good morning Friday ! have a nice day πŸ’ž οΏ½wq"
Selamat malam juga @tyanidesty yg nyebelin hahaa nih hadir nih ❀
Belajar untuk menjadi diri anda sendiri, karena anda bukan hidup karena perkataan orang lain. #Psikologi
Retweeted by KukuhB
"Galau bu? Hahahahaha @tyanidesty: Awalnya kamu "buta" kasat mata semua itu indah. Ringan. Sampai menilai watak orang baiiiiikkk semua.
Latihan kali ini lari santai saja πŸƒ at PUSDIKZI TNI AD




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue