Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
KukuhB
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Baru saja mengirim foto @ Asrama Yon Armed 10 instagram.com/p/5W2nNKmsZh/
"Alhamdulilah baik danton, gua jug kangen yeuh. Pin bb ganti danton? @wisnuamilal: weh kuh gmn kbar lu kgn gw RT @kukuhanggono Izin danton!
Stranger by Secondhand Serenade β€” path.com/p/26UhFT
Cari suasana baru (at Komplek KOSTRAD, Cilodong Depok) β€” path.com/p/2Hlo5b
Eh bencong karanggan @letjendoputra hahaha
Izin danton! @wisnuamilal udah mau tingkat dua aja nih
"Biar tweet lu rame bew, biar gak dibilang TUNA ASMARA HAHA @vahrulnhidayat @rieskaervianti: Cemen lo minta bantuin komeng
"Mana atuh yuh haha meng bantu gua meng @vahrulnhidayat lawan @rieskaervianti: Kan lu yang iyuh RT @kukuhanggono: "Wahaha iyuuh banget
"Wahaha iyuuh banget @rieskaervianti: Susah yah ngebalikin mood seseorang kalo udah kecewaπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”"
"Gua gak lupa kok ka haha @fadillahriska: Kacang lupa kulitnya,kaya lo !!"
"Haha bang ucupnya nanti baca, iyaa selamat sore juga inem @tyanidesty: Eeeh bang ucup, apa kabar kemana aja? Iyanih selamat pagi bang 😍
Night tembem πŸ’‹@tyanidestyy
"Ples Aliando nge goalin tuh ples @PLESETANBOLA: GGS!!! GOL GOL SUAREZ!!! 2-1!!"
"Asyedaaaap haha @ManJaddaWaJadaa: Hujan adalah tetesan2 indah nan romantis yang membawa ribuan kenangan manis."
"Haha iya dongs 😻@tyanidestyy: Tapi tetep manis kaaan 😍 R@kukuhanggonono: "Udah dicukur gapunya kumis haha
"Udah dicukur gapunya kumis haha @tyanidesty: Selamat malam pria berkumis tipis ,yang manis , humoris, romantis πŸ’‘@kukuhanggonoo ahhaha πŸ’•"
Allah tak pernah membiarkan kita terluka dalam masalah. Dia hanya menginginkan kita kuat dan dewasa setelah melalui masalah tersebut.
Retweeted by KukuhB
Terkadang lelaki memilih wanita bukan karena cantiknya melainkan kesederhanaannya namun tetap berhati malaikat :')
Retweeted by KukuhB
Segala sesuatu yang diniatkan untuk kebaikan maka jalannya juga akan dimudahkan. Bismillah...
Retweeted by KukuhB
πŸ’ƒπŸŽΆπŸŽ§ β™« Arjuna by Dewapath.com/p/ksMQH8wW
Kangen kayak gini. Main bola sore sama temen2 masa kecil. Full time-nya bukan 90menit. Tapi adzan maghrib :))))
Retweeted by KukuhB




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue