Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
kukuhanggono
541 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for kukuhanggono”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"Haha nci nci tukang hp :D @tyanidesty: New ava πŸ‘§ β™₯#cinamanggaduaa hahaha"
Bertanya? emm malah saya yg banyak bertanya! ;)
"Idiiih najong nanti gua yg mutusin dia nis :D @nissaislamiyah: @kukuhanggono @firmansyah_mtr wkwk diputusin siah lu sama si firman :D"
Bohong si firman mah nis :D "@firmansyah_mtr: Happy birthday my prince @nissaislamiyah. Maaf ya kalo aku suka ilang"an dan buat kmu"
Atuuuh jangan yaa ndoss 😭 @tyanidestyy:@kukuhanggonoo mpok rodiah? -_- kuuuh gue share foto Kikah loh hahahahahaha xD"
"Hahaha bisa aja nih mpo rodiah @tyanidesty: Selamat malam juga bang miun β™₯ ahahaha RT @kukuhanggono: Selamat malam @tyanidesty ❀"
RT @tyanidesty: Good morning! Happy weekend β˜€
udah malem luteh ndoss haha❀ RT @tyanidesty: Hahaha yee emang kenapasi yaaa hahaha RT kukuhanggono: (cont) wl.gs/eD4lF
RT @tyanidesty: kukuhanggono oyasuminasai jugaaa jelek β™₯ :)
SiaalπŸ™ˆ hahaa @tyanidestyy: Iyaaa ih pernah iniiii@kukuhanggonoo huahahahaha 😝 R@Tweetnesianan#RemajaIndonesiaia
Hahaa iyaa om godain dongs "@tyanidesty: Oooh iya kamu tanteh yaaa ih cucok 😱 wahahaha
Kiiiiww cewe kiiw @tyanidesty ❀
Bapak mana bapak?! Wakwau wakwau 😸@FazrulelMM@Brazagannn@vahrulnhidayatt
Semangat buat hari ini cewe cantiks @tyanidesty ❀
Abis lari Weddang jahe ahahah (with @kukuhanggono, Muhamad, and Indra at Simpang Pomad) β€” path.com/p/1mJxWY
Retweeted by kukuhanggono
Akhlak yg plg mulia adlh menyapa mrk yg memutus silaturahim, memberi kpd yg kikir thdp mu & memaafkan mrk yg menyakitimu (HR Ibnu Majah)
Retweeted by kukuhanggono
Panjat pinang.. πŸ‘Š (with@bayua399, firmansyah adi, and 2 others at asrama yon armed 10 - kostrad) [pic] β€”path.com/p/2f23jXh
Jadi... Kita bakal nyusul kan? (with @bayua39, firmansyah adi, and Muhamad) [pic] β€” path.com/p/4jejeo