Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
KukuhB
547 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"Haha iya dongs 😻@tyanidestyy: Tapi tetep manis kaaan 😍 R@kukuhanggonono: "Udah dicukur gapunya kumis haha
"Udah dicukur gapunya kumis haha @tyanidesty: Selamat malam pria berkumis tipis ,yang manis , humoris, romantis πŸ’‘@kukuhanggonoo ahhaha πŸ’•"
Allah tak pernah membiarkan kita terluka dalam masalah. Dia hanya menginginkan kita kuat dan dewasa setelah melalui masalah tersebut.
Retweeted by KukuhB
Terkadang lelaki memilih wanita bukan karena cantiknya melainkan kesederhanaannya namun tetap berhati malaikat :')
Retweeted by KukuhB
Segala sesuatu yang diniatkan untuk kebaikan maka jalannya juga akan dimudahkan. Bismillah...
Retweeted by KukuhB
πŸ’ƒπŸŽΆπŸŽ§ β™« Arjuna by Dewapath.com/p/ksMQH8wW
Kangen kayak gini. Main bola sore sama temen2 masa kecil. Full time-nya bukan 90menit. Tapi adzan maghrib :)))) pic.twitter.com/bbD7l79IsG
Retweeted by KukuhB
Wanita yang istimewa itu sederhana tapi berhati bidadari.
Retweeted by KukuhB
Happy birthday jagoan karanggan @tyanidesty β€πŸ’ƒπŸ’ ucapannya bulan depan yaa. Hahpic.twitter.com/UzlYrzbTT1T1
"Pagi juga tembem :3 @radityadika: Pagi."
"Hehe ❀ @tyanidesty: Always πŸ˜† Thank you mass πŸ’• R@kukuhanggonono: Semangat buat UASny@tyanidestyty πŸ’ͺ❀""
Semangat buat UASnya @tyanidesty πŸ’ͺ❀
"Haha hayo tangkep nih hayo πŸŽƒ@tyanidestyy: Ih mama aku takut :( wkwkwk RT@kukuhanggonoo: "Hai tante hahaha
"Hai tante hahaha πŸ’‹@tyanidestyy: Saha nya? Si om iyeu teh? 😝 kiw wkwkwk R@kukuhanggonono: Cewe piwit kiw ki@tyanidestyty β€πŸ’ƒ"
Futsal dulu 3jam
Cewe piwit kiw kiw @tyanidesty β€πŸ’ƒ
"Karbit deuh, buru getrich! @FazrulelM: Djajang nurjaman "@warungLFC: Kalo rodgers dipecat kira kira siapa nih yg pantes nanganin liverpool?
"HAHAHA @PLESETANBOLA: Besok UCL, fans MU silahkan masuk goa ~ pic.twitter.com/czZxs6fsuE"
Selebrasi didepan fans lawan itu ibarat pamer pacar baru didepan mantan. Nyakitin.
Retweeted by KukuhB
"Haha atuuh biarin yeey @tyanidesty: Kaan kaan aneh kaan -.- wkwk :p RT @kukuhanggono: "Aaa enaaak haha @tyanidesty: Watdeziggggg πŸ‘Š"
"Lu gamau merasakan tendangan gledek gua sal? @MhmdFaisalAlbar: Gatau, gua mah gabisa main futsal, sama bola juga takut
"Aaa enaaak haha @tyanidesty: Watdeziggggg πŸ‘Š @kukuhanggonoo:@tyanidestyy hahaa mauu dong ditonjok 😽"
"Mana futsal ipb? @MhmdFaisalAlbar: Kampreetttt.... -,-"@kukuhanggono: "Lagian pacaran jauh jauh, lu pacaran apa mau touring mbe
"Lagian pacaran jauh jauh, lu pacaran apa mau touring mbe hahaha @MhmdFaisalAlbar: Berisik lu kuh, tau yg pacaran deket mah :(
"Lagian jauh dari bumi mbe, jangan. @MhmdFaisalAlbar: Wktu itu dia bilang ga akan ke bogor lagi dan pulang ke bekasi, mungkin jgn terlalu
"Suketi hahaha @tyanidesty: Good morning Friday ! have a nice day πŸ’ž οΏ½pic.twitter.com/E6aKzCtqwqwq"
Selamat malam juga @tyanidesty yg nyebelin hahaa nih hadir nih ❀
Belajar untuk menjadi diri anda sendiri, karena anda bukan hidup karena perkataan orang lain. #Psikologi
Retweeted by KukuhB
"Galau bu? Hahahahaha @tyanidesty: Awalnya kamu "buta" kasat mata semua itu indah. Ringan. Sampai menilai watak orang baiiiiikkk semua.
Latihan kali ini lari santai saja πŸƒ at PUSDIKZI TNI AD
Pagi juga tembem @tyanidesty haha ❀
"Huahaha yaudah gih sono @tyanidesty: Deuh segala, joget joget diteras rumah ge jadi hahahaha RT @kukuhanggono: "Nge gym yaang hahahahaha"
"Nge gym yaang hahahahaha @tyanidesty: Bisa kurus sendiri lama lama gue tanpa olahraga kalo gini terusmah πŸ˜₯ πŸ˜₯ 🚢wkwkwk"
Sepupu paling manis (with okta) [pic] β€” path.com/p/48I9O2
"Ada yeeeey @tyanidesty: Emang poon ada tepinya yaang? Wkwkwk RT @kukuhanggono: @tyanidesty @ezzanovianri
"Buah pinang? @ezzanovianri: Buah kukuh? @tyanidesty: @kukuhanggono @ezzanovianri kukuh mau bingiit diΓ jaaak? Wkwkwkwk"
"HAHA gadianggap @ezzanovianri: Gak ada distatus, bio dll yg penting ada disini nih *nunjukhati+do'a*"
Ya Allah, sehatkanlah badanku. Ya Allah sehatkanlah pendengaranku. Ya Allah sehatkanlah penglihatanku (HR. Abu Daud)
Retweeted by KukuhB
"Gua gadiajak? 😹@ezzanovianrii:@kukuhanggonoo@tyanidestyy yuk bikin ihhhh kapaaaaaan?"
Tak ada kata untuk bermalas malasan. Walau hujan sekali… (w/ Kharis satria p at Pusat Pendidikan TNI (PUSDIKZI)) β€” path.com/p/3iNIa4
πŸ’‘ ✌ β™« Masih by ADA Band (with Desty) β€”path.com/p/3cx9adr
🎡 β™« Semua Tak Sama by Padi β€”path.com/p/3F4EqNh
"SAYNGNYA DIA SUKA DUA DUANYA BANG! @radityadika: Makanya, kalo punya gebetan tanyain ke dia lebih suka batagor atau somay.