Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Krizky
687 followers
aku maunya kamu , tapi kamu ahsudahlah~
Wohoooo masih kurang nih saudaranya [pic] — path.com/p/lw3y4
Retweeted by Krizky
puasa bentar lagi udahan , Belum nyobain kolak :|
sinyalnya asem -_-
@krizkyeka Iya betul sekali Sahabat LINE, jangan sampai menuliskan alamat yang salah ya ;)
Retweeted by Krizky
Ready! "SHADOW" L/S Chambray misty high quality | 315k | S-XXL | Available online : 085716891042 HOOT !!! pic.twitter.com/ZZkwpRLsT4
Retweeted by Krizky
Dari pada ngejar kmu mending aku ngejar hataman aku dulu ;p
sudah kirim data diri min cek email :3 @indo_line
ada sanrom dinasio , remaja di graha pada mau ikut ga ? @SGanrefiPS
rep lu lagi dimana ? @SGanrefiPS
Akhirnya naufal menemukan jodoh RT @NauFalah_ Baru masuk masa udah naksir sih... #ahelah
Tereksis nih @christiaricggt gak salah :p ?
Berdoa?cara tepat untuk kita dekat dg allah swt ;)
Retweeted by Krizky
nungguin di tv aja :| @ulfatulailia
maaf gak bisa besok ada pesantren ranadhan sekalian bukber -_- padahal mau liat suci :| @ulfatulailia
udah selesai kok mosnya :) @ulfatulailia
segini aja ntr klo gendut banyak yg suka , gratis ? @amelnadiah
ntr aja diganti :3 lagi sibuk nih @amelnadiah
gapapa lah alay , masih remaja ini :p