Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Krizky
438 followers
gewees kak kurang dari 2 minggu lgi un :D @ulfatulailia
Waktu kecil belajar ngomong udah gede belajar jaga omongan
Retweeted by Krizky
Dan besok kita akan mengadakan #dreambirdsquiz yang hadiahnya sangat spesial dan masih kita rahasiakan, HOOT !!!
Retweeted by Krizky
ngobrol sama tante tante :D
can i help you ?
3P (PASKIBRA, PMR & PRAMUKA) of SMA NEGERI 5 KOTA BEKASI Proudly Present 3ON III 2014 !!!
Retweeted by Krizky
Jaringan mesofil terdiri dari jaringan palisade(fotosintesis)dan jaringan spons(menyimpan cadangan makanan)RT @amandazahraz @2014UNSMP
bat buat lomba di 5 kekurangan orang gak ? ntr klo kurang bilang biar gw cariin orang @BatehZevkie_
-_- dan menyebaban 98% siswa mencontek di sekolah @BatehZevkie_
1 polo + 1 kaos gaada ya ? @store17seven
HABEDE @fathoerahman sukses dan makin mendunia !
foto buku tahunan pake baju apaya -_-
enak kali ya makan icecream ber 2 , bukannya meratapi ujan gini ahh #yowisben
yaudah ntr aja pas jackloth belanjanya @Cut_Naahiyah
RT @Dindapratiwiwi: PEJE AJA DULU KALIAN BERDUA.JADIAN KOK GAK BILANG BILANG YA B) @yoseprtm @vaniaamelia_
Retweeted by Krizky
pulsa dong pulsa :v
LDR tapi akur? Atau deket tapi berantem trs? Kalau bisa, ada pilihan deket tapi mesra terus. Ya nggak? ;) pic.twitter.com/lLDNnlSV7p
Retweeted by Krizky
minggu&senin pacaran sama buku tebel enak juga kok :3
pocong&kuntilanak everywhare -_-