Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
ツ Krisna Ayu P ツ
1,001 followers
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Tersenyumlah dan jangan pernah bersedih sayang :)
Retweeted by ツ Krisna Ayu P ツ
Pengen banget di retweet sama @Vierratale tapi kayaknya cuma mimpi :(
bye bye wifi :* waktunya pulang --"
Pacarku selingkuh "@UjiKejujuran: Kamu akan merasa sangat marah kalau?"
Sebelahan sama Ŏ®ªńG jelek :p "@UjiKejujuran: Kamu merasa cakep pada saat?"
Alhamdulillah kenyang~
Wifinya cepet bgt, tapi hapenya lola~
Pacaran: aku blm siap nikah | LDR: Aku blm siap ketemuan | Jomblo: Aku siap jd pacar kamu, tapi kamu nggak #jleb #GalauItuSederhana
Retweeted by ツ Krisna Ayu P ツ
Kmu kok kayanya sakit gt? | Aku smalem kena tindihan | Ihh serem. Kok bs? | Iya, selingkuhanku berat banget, encok ditindih dia | Brengsek!!
Retweeted by ツ Krisna Ayu P ツ
Itu dulu, masa lalu jangan di ungkit* lagi :D haha gayane :D "@achmaddavit1: @krisnaayuP siki ora level, mbien apa??? Nggragas :v"
Jangan sick lagi ya, plis God --"
Haha "@roizx1992: Mas, kamu tgl 9 nyoblos siapa?? | aku nyoblos kamu aja ya dek, boleh?? | #$%-@&-$(-*&#-&**"
Ora level ngumbe marimas :p "@achmaddavit1: @krisnaayuP lah pamer lahh, biasane beh marimas :v"
Minum jus strowbery dulu :D
Buat pengguna INDOSAT biar makin seru pas nelpon aktifin RBT @Vierratale #Tanpamu! Caranya SMS ketik SET 53057858 kirim ke 808. Yuk guys ;)
Retweeted by ツ Krisna Ayu P ツ
Tak kuasa menahan rindu, galau pun meneror bagai hantu.. :'(
Retweeted by ツ Krisna Ayu P ツ
Mungkin ngga semua yang aku rasain bisa dimengerti sama kamu :3
Retweeted by ツ Krisna Ayu P ツ
walaupun kita udah ngga bareng-bareng tapi hati aku tetep untuk kamu :)
Retweeted by ツ Krisna Ayu P ツ