Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
ANOSTU
15 followers
Doaku malam ini : Saya percaya Tuhan pasti akan membawa setiap masalah saya menjadi hal baik dan yg terbaik untuk saya.Amin
Retweeted by ANOSTU
Good night power rangersnya bu martince♥
Masuknya kan jam terakhir masih sempat buat belajar, SEMANGAT!!
Yuk follow--->@WeArePuspaMania: @KPSXI folback sebarkan akun ini sama yang lain , nittip
new ava new bio:3
Semangat belajarnya power rangersnya bu martince♥
Seminar Gerakan Anti Narkoba tetap 26 November 2013
Jadi total dana yang sudah terkumpul sebesar Rp.2.550.000
Dari Bpk. Kasmidi bullang: Rp.500.000
Dari Kop. TKBM BLM: Rp.550.000
Dari PT. Trielang jaya: Rp.500.000
Dari PT. Elnusa: Rp.500.000
Dari PT. Wika: Rp.500.000
Oke sekarang mimin bakalan share tentang dana dari mana aja yang udah terkumpul cekidot~
Selamat pagi power rangersnya bu martince☀
KERJASAMA DAN KEBERSAMAAN 2 kalimat itu yang bisa membuat klas XI IPS 1 menjadi kelas yang terbaik...
O aja sih RT @alfindwisaputra: @KPSXI pliss deh kakaq , aku kan anak ibu peri yang baik . kok aku di jahatin .
Dana propsal bertambah lagi nih 500ribu dari PT. TRIELANG JAYA MARITIM #KPSXI
Manusia RT @alfindwisaputra: @KPSXI owhmannn , ini admin nya jahat siapa sih
Silakan! RT @alfindwisaputra: @KPSXI yaudah aku pergi aja deh hiksz
kepo bgt sih RT @alfindwisaputra: @KPSXI ini siapa yang admin ?
Laporan kegiatan proposal besok