Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ANOSTU
15 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Doaku malam ini : Saya percaya Tuhan pasti akan membawa setiap masalah saya menjadi hal baik dan yg terbaik untuk saya.Amin
Retweeted by ANOSTU
Good night power rangersnya bu martince♥
Masuknya kan jam terakhir masih sempat buat belajar, SEMANGAT!!
Yuk follow--->@WeArePuspaMania: @KPSXI folback sebarkan akun ini sama yang lain , nittip
new ava new bio:3
Semangat belajarnya power rangersnya bu martince♥
Seminar Gerakan Anti Narkoba tetap 26 November 2013
Jadi total dana yang sudah terkumpul sebesar Rp.2.550.000
Dari Bpk. Kasmidi bullang: Rp.500.000
Dari Kop. TKBM BLM: Rp.550.000
Dari PT. Trielang jaya: Rp.500.000
Dari PT. Elnusa: Rp.500.000
Dari PT. Wika: Rp.500.000
Oke sekarang mimin bakalan share tentang dana dari mana aja yang udah terkumpul cekidot~
Selamat pagi power rangersnya bu martince☀
KERJASAMA DAN KEBERSAMAAN 2 kalimat itu yang bisa membuat klas XI IPS 1 menjadi kelas yang terbaik...
O aja sih RT @alfindwisaputra: @KPSXI pliss deh kakaq , aku kan anak ibu peri yang baik . kok aku di jahatin .
Dana propsal bertambah lagi nih 500ribu dari PT. TRIELANG JAYA MARITIM #KPSXI
Manusia RT @alfindwisaputra: @KPSXI owhmannn , ini admin nya jahat siapa sih
Silakan! RT @alfindwisaputra: @KPSXI yaudah aku pergi aja deh hiksz
kepo bgt sih RT @alfindwisaputra: @KPSXI ini siapa yang admin ?
Laporan kegiatan proposal besok