Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
janakabay
106 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
FT TRIO MUDA vs Merapi Putra 2-0 Alhamdulillah point 3
Retweeted by janakabay
No pic hoax RT @H_SA1991: Wohhh doktere gigi ( • ) ( • )
Sowi gasak ja RT @H_SA1991: Neng TMJ ki eneng sik nyacat ra gelem ragat ning gaglak i duit
Selamat pagi PSS Sleman,pie kabarmu #PinginReti *kangenPSS
Tapi, fakta di lapangan ternyata tdk seindah ucapan yg bertebaran di sosmed dlm rangka Hari Ibu Banyak anak2 durhaka yg masih hidup saat ini
Retweeted by janakabay
Indonesia kapan pak,mosok mimpi terus :| RT @PSSl__FAI: Congratulations @FAThailand, 2014 #AFFSuzukiCup Champions! pic.twitter.com/Ej7QJDcNIm
eRTe @dianPSu: dukung gerakan Taufik Hidayat nyemash ndase La Nyalla!!
Ho o RT @H_SA1991: mas @taufikhidayat_1 ndase @LaNyallaMM1 di smash wae tekan tuo 😄😄😄
Haha makane aku sing balesi :)) RT @ShellaNfitri94: @kotrek76 ngrecohi e ._.marai ra di bls
Hello :)) RT @ShellaNfitri94: baik bang :* say hello dong buat aku :(( "@alysyarief haii apa kabar semua ?
Pie iki pak @PSSl__FAI RT @detikcom: Taufik Hidayat: PSSI Harus Bercermin dengan Kaca yang Besar de.tk/VroHA8 @detiksport
Ga apa aku iklas og :)) RT @annisariir: Kok aku to? "@kotrek76: Sini kamu aja tak kipasin
Sini kamu aja tak kipasinRT @annisariir: Kupinge nek panas di kipasi yo oleh loh "
Ndak melu di pisuhi :(( RT @annisariir: Hanopo? "@kotrek76: Mlipir ah RT @annisariir: Pengen misuhi uwong"
"Jgn menghina fisik&wajah org lain. Sungguh jangan. Apa hak kita menghina mahluk ciptaan Allah?Jauh sekali dari akhlak terpuji*istighfar"
Retweeted by janakabay
Mlipir ah RT @annisariir: Pengen misuhi uwong
Di invite karo @surya_kuda grup bocahe tuhan makjegagik kaget aku :))
Cara mudah mengatasi rambut rontok yaitu gosokan kulit semangka bagian putihnya ke kulit kepala 2 kali seminggu.
Retweeted by janakabay
Podo karo pikiran ku kang ragil ki :))
Jika belum bisa bermanfaat dan membahagiakan, setidaknya jgn merepotkan dan menyusahkan.. Urip iku sejatine gawe Urip kanti Urap..
Retweeted by janakabay
Salim RT @IniSleman: Sopo sing cilikane seneng nyanyi "Klambine kembaran, oyak-oyakan. Gejegur luwangan, ambung-ambungan", awakdewe seumuran
On track ndassmu RT @PSSl__FAI: PSSI On the Track, Menpora Urusi Infrastruktur Saja Bukan (cont) tl.gd/nhqvht
Aku aku min :)) RT @TrioMudaJGTRT: '28 Terlihat sebelah timur lapangan supporter memenuhi pinggir lapangan
Depan mata cuk RT @sudjiwotedjo: Gudeg Yogya terenak di? #Tebakan
Pripun buu RT @yunisatiarahayu: Hmmmm -- "@detikcom: Dengan Alasan Tidak Ada di Lapangan, (cont) tl.gd/nhq191
Gws go bapake RT @Immamatsu: Jangan beri kado bapakku hari ini dg hasil lab yg begitu buruk :'( cpt sembuh pak :)
Tetep gur dobleh iki sing iso ngatasi
Bazeeelaaak tiwas ndridil
Kwaaak jebul gur tonggone
Ho o RT @annisariir: Koe kangen pss ra? Aku kok kangen yooo (⌣́_⌣̀)
Okeh nek karo koe RT @annisariir: Tep okeh! "@kotrek76: Sitik og :)))) RT @annisariir: Nggayaaa naaaan
Tak pikir agen minyak :)) RT @ApriWell: «~agen e pemain"@indrapn21: Minyak @kotrek76: Nyimak :)) RT @TrioMudaJGTRT: Tunggu saja :) @H_SA1991
Sitik og :)))) RT @annisariir: Nggayaaa naaaaan "@kotrek76: Yo wis ga jadi,padahal wis buka dompet ki mau :p RT @annisariir: Wkwkw guyooon
Nyimak :)) RT @TrioMudaJGTRT: Tunggu saja :) @H_SA1991: Sopo min?? #PinginReti @TrioMudaJGTRT: Akan ada penambahan pemain diputaran kedua
(⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ ) RT @H_SA1991: Sik kene kon takon kono sik kono kon takon kene,,Sabar Tekan Tuo pokoke 👴👵👼
Mbeges ki pie to ,wong wis tak mensen og ndadak di cc barang
Juve draw lolos,yo ora gumun to wong WO we bisa lolos ke semifinal og,ya to pak @PSSl__FAI @pssi__fai
:(( RT @Immamatsu: Aduhh DP mu kapten, marai tmbh kangen pss :(
Yo wis ga jadi,padahal wis buka dompet ki mau :p RT @annisariir: Wkwkw guyooon "@kotrek76: Aseemik kon bayar og pie
Aseemik kon bayar og pie RT @annisariir: Mbayaaaaar "@kotrek76: Maaciih :)) RT @annisariir: I was there for you"
Maaciih :)) RT @annisariir: I was there for you
Final inter island gimana pak RT @PSSl__FAI: Babak Semifinal & Final Liga Nusantara 2014 Tetap di Stadion Sultan Agung, Bantul -
Pak pardji cen ampuh og
Massive 3 points tonight. Want to thank the away fans for your amazing support, you were amazing! @youngy18 pic.twitter.com/wuAbYqYPiE
Retweeted by janakabay
Ngono yo oleh RT @detiksport: Koeman: Southampton Kalah Lawan Diri Sendiri, bukan MU de.tk/6CSZVa
Padang jg RT @detikcom: Masyarakat Riau Menyebut Motor Merek Apapun dengan Nama Honda de.tk/V20fL1 via @detikoto