Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
janakabay
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Koe yo melu ngramasi pak RT @indrapn21: @kotrek76 kon keramas arep poso
Kon ngopo iki pak @indrapn21 RT @IniSleman: KR - Satpol PP Sleman Kumpulkan Pengusaha Salon bit.ly/1TamXMk
Selamat moon RT @aref_slemania76: Terimakasih untuk usiaku yang ke 21 tahun ini :* pic.twitter.com/s4MWtbXqQH
Cara berdoa anak kekinian tu lewat tuiter ya :))
Ga di kirim lewat pos sekalian itu suratnya :))
Aku lg selo :))
Emang tuhan maen tuiter RT @Ane_Firman: Dear Allah... Please, just give me, my family, my friends, (cont) tl.gd/njvtu4
Cc @kurawa RT @ragilagillo: Ayo ayo ikut Yang mau ikut dan tanya2 bisa hubungi saya :-) #baksos
Cc @kurawa RT @ragilagillo: Bisa buku tulis, bolpen pensil penghapus tipex dll. Bisa juga uang. #baksos
Cc @kurawa RT @ragilagillo: Kami mau adakan bakti sosial bagi2 alat tulis lho. Ada yang minat ikut menyumbangkan alat2 tulisnya? #baksos
Cc @kurawa RT @ragilagillo: Menyambut bulan suci Ramadhan dan libur sekolah, kami mau adakan bakti sosial lho. #baksos
Cp di kasih sekalian aja biar bisa kontak langsung RT @ragilagillo: Ayo ayo ikut Yang mau ikut dan tanya2 bisa hubungi saya :-) #baksos
Tuh yang mau nyumbang peralatan sekolah bisa cek tl @ragilagillo
Ayo ayo ikut Yang mau ikut dan tanya2 bisa hubungi saya :-) #baksos
Retweeted by janakabay
Mumpung bentar lagi puasa dan musim liburan anak sekolah. Tambah pahalah menambah semangat sekolah anak bangsa juga. #baksos
Retweeted by janakabay
Bisa buku tulis, bolpen pensil penghapus tipex dll. Bisa juga uang. #baksos
Retweeted by janakabay
Kami mau adakan bakti sosial bagi2 alat tulis lho. Ada yang minat ikut menyumbangkan alat2 tulisnya? #baksos
Retweeted by janakabay
Menyambut bulan suci Ramadhan dan libur sekolah, kami mau adakan bakti sosial lho. #baksos
Retweeted by janakabay
Kumpul guyub rukun trs di lanjut nonbar liga cempien layar tembok :))
Jangan lupa nanti malam olkru beskem kumpul guyub rukun tempate capt @SuryoScholes
:(( RT @ragilagillo: Iki udu masalah pembubaran. Duh mah salah paham "@kotrek76: Nek wani crito neng beskem
Nek wani crito neng beskem RT @ragilagillo: Lha piye yo. Ncen do lucu2 kok haha
Aku wis turu RT @aref_slemania76: @kotrek76 gone manu wae jare cangkir 2 nengkono
Rasah,arep turu aku RT @aref_slemania76: @kotrek76 ora yo, lali ngekeki obat simbah, kon mrono meneh piye
Owalah mon moon koe muleh ki gur arep tuiteran to RT @aref_slemania76: @kotrek76 cukup
Kene serahke beskem genah well iso piknik piknik RT @ragilagillo: Aku wis ngomong pak, nek koyo ngono ki men cah enom haha
Cc dique RT @aref_slemania76: request lagu malam terakhir
Cc dik @piipin_cahya RT @aref_slemania76: dadi wong lenang kudu iso nglakoni gaweane wong wedok
Nggih nak RT @Htanto31: Tuhan maafkan aku 😞
RT @dinamakan_: Baru saja dpt info. Betulkah demikian, Pak ? @PusdalopsBantul pasagmerapi . Matur nuwun. pic.twitter.com/keGvg8ZoS1
Retweeted by janakabay
Jare wis ra arep ngurusi mneh moon mooon
Sori mon wingi kekeselen,dadi turu sore RT @aref_slemania76: wes turu po @kotrek76
#PinginReti RT @Immamatsu: Iso twitteran ra iso bbman, kui yo ono :))
Kono rangkul sari wae mon RT @aref_slemania76: @kotrek76 @Bm575Mcclainn mriki tak rangkul sik sini
Kene sun sek dique RT @Bm575Mcclainn: @kotrek76 Salammmmm kenallllll… ,,,, kakaa.. foooollback… nyaaa doooong.
bakal ada yg tanya, mana bukti pssi sarang mafia. Tangkap aja kl terbukti. Nah ini, kl semua bisa dibuktikan prabowo pun gak bakal jd capres
Retweeted by janakabay
Logika lain: jgn bakar lumbung, tangkap tikusnya. Utk pssi ini gak berlaku, knp? Krn tikus telah jadi lumbung hingga jerami tak tampak lagi
Retweeted by janakabay
Sanggahan paling bnyak, ntar juara kompetisi mau kemana klo gk diakui fifa? Ya gak kemana-mana, toh memang belum layak saing kok
Retweeted by janakabay
Pilihannya kan 2, outputnya yg satu belum pasti, yg satu lagi jelas gagal. Ya gue pilih yg belum pasti donk, daripada yg bawa ke jurang lagi
Retweeted by janakabay
Jadi apakah langkah menpora bisa memperbaiki tata kelola sepakbola? Jujur gue belum tau. Tapi pilihan lainnya jelas2 bawa kegagalan lagi
Retweeted by janakabay
Membekukan pssi itu cara paling cepat utk perbaikan tata kelola sepakbola indo. Ada cara lain, tapi lama. Kalian sudah gak doyan mie instan?
Retweeted by janakabay
Muncul sentimen, tentang cara yg ditempuh menpora buat basmi org2 itu. Jd mau pake cara apa? Harapin asprov? Coba liat hasil kongres trakhir
Retweeted by janakabay
Tata kelola sepakbola nya gak benar, simpul kusutnya ada di orang2 yg punya jabatan di pssi. Ini yg mau dibasmi, kalo kalian masih waras
Retweeted by janakabay
Kompetisi tetap mau dijalankan lewat supervisi team transisi, klub menolak. Jadi yg gak peduli nasib pemain itu ya orang2 gak waras di klub
Retweeted by janakabay
Orang gak waras itu urusan menteri sosial, bukan menpora
Retweeted by janakabay




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue