Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
janakabay
Want to Grow Your
Social Media, Free?
RT @infoLengkap: Memelihara kucing di rumah mengurangi risiko serangan jantung sebesar 40 persen dan stroke sebesar 30 persen.
:)) RT @provokatrok: Ternyata Tuhan beragama islam :)
:(( RT @Immamatsu: Semarang mbyen meh diapusi, saiki arep dibaleni meneh, Hla terus2no wae. Mbok pikir kene ra due ati ndes ?
Akupun RT @infoLengkap: Menurut riset, tidur siang (PowerNap) 10-15 menit saja dapat meningkatkan kemampuan otak kanan dan kreativitas.
RT @pasagmerapi: Ciri ciri razia yang sah
Kene sun sik RT @Hanna_JKT48: Hoorrayyy! Konser jogja nanti aku melokk lhoo... Monggoooomonggoo
Ooh gini to jadinya RT @GIBOLofficial: Jersey Man United yang cewek sih gini..
Tinggal bagaimana kita lebih bijaksana saja, menyikapi politik praktis lewat sepak bola.. :))
Retweeted by janakabay
Nah menarik saat akhir tahun nanti ada Pilkada Sleman, ya bersiap aja sepak bola dijadikan alat politik praktis :))
Retweeted by janakabay
@BCSxPSS_1976 gak punya pilihan politik, tapi kalo person nya silahkan.. Toh itu juga sudah diatur di undang-undang :))
Retweeted by janakabay
Jika dianggap punya kepentingan, saat pemilu DPR atau mungkin Pilpres kemarin bisa jadi anti tesis ya bahwa @BCSxPSS_1976 gak berpolitik :))
Retweeted by janakabay
Kepentingan @BCSxPSS_1976 hanya ingin PSS berprestasi.. Jadi siapapun yg bisa membawa PSS berprestasi pasti kami dukung :))
Retweeted by janakabay
Suporter ki ngertine ming pengen tim e apik, jadi kalo manajemen jelek ya diboikot kalo bagus ya didukung :))
Retweeted by janakabay
Yang hanya menilai sebatas cover, pasti beranggapan bahwa temen2 @BCSxPSS_1976 ingin menaikan kembali Pak Parji ke manajemen :))
Retweeted by janakabay
Ok shapss min RT @PSSleman: @kotrek76 Ditunggu saja karena manajemen saat ini sedang berbenah
Da inpo paan nih min RT @PSSleman: Selamat pagi, tetap semangat !
Persiba bangkel RT @Harrizwans1991: Km itu persiba bantul apa persiba bangkit sebenernya ??opo (cont) tl.gd/nkesfc
Ngenut ki oleh tapi kudu reti maksut lan tujuane :)) RT @Htanto31: Ojo kudu ngenut ko banyu
Shapss ndan RT @BCSxPSS_1976: Bangun2, makaryo2. Ojo suudzon terus gaweane
Semakin kesini semakin rame
Gek di angkat rok e RT @aref_slemania76: Perawan emang menawan, tapi janda lebihe menggoda ☺ instagram.com/p/5v-VFbP7XRk4…
Kungfu panda RT @prillyolathe: @kotrek76 Kungfu mas hahahaha
Koyo silat wae nduk maen tangkis tangkisan RT @prillyolathe: @kotrek76 ditangkis nuw Mas
Mimine nyoto mania po nyoto pens iki :)) RT @BCSxPSS_1976: Yuk dik nyoto wae.
Awas kelilipan lho nduk RT @prillyolathe: Mata Oooh Mata 🙈�#Hijaba#rede#pinkn#thursdaya#parkr#morningn#GoodMorningn73
Ngelus elus genset sik
RT @vikargondrong: Mudah untuk mencari siapa yg salah,yg sulit yaitu untuk bangkit,berdiri,dan terbang tinggi kembali..
Kepo sik mumpung selo
Bar ono pasar malem po yo
Og akeh do bahas gajah ki ono opo e
Sing pnting iseh PSS SLEMAN
Rasido tak tuitke ndak malah dadi lucu lucuan :))
Sajake akeh india fans kamar sebelah ki,wong sering nyetel lagu india
Waa esuk esuk kamar sebelah wis nyetel lagu india
Wis ah turu wae
Lucu sih wekawekaweka
Mau bar rono aku RT @Jogja24Jam: Indahnya pantai Drini, Gunungkidul. foto ig: adhityawijayanti
Kosongkan tribun kosongkan beskem mari kita piknik \d/
Nglilir RT @Harrizwans1991: Yahmene kok pitik kluruk 🐔🐔🐔
Males karo manajemen sing blas ra serius
Lak yo ra bedo to karo sing tak omongke karo momon mau bengi to




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue