Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
♣ IÐWL¼ ♣
631 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Sahabat adalah orang yg pertama mengangkatmu, ketika kau sudah merasa lelah tanpa tujuan
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Hidup itu seperti skenario, dan km bisa memilih peran apa yg ingin km mainkan.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Males mikir RT@DoraemoNanya: dua faktor yg membuat lo males ngerjain PR ?
dua faktor yg membuat lo males ngerjain PR ?
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Haha kocak :v RT@SiiJagoan: Ga ada coklat. Kue tete juga enak....
Karna masalalu adalah salah 1 bagian dalam kehidupan seseorang. Maka tak akan ada yang bisa membuangnya. Yang terpenting bagaimana esok...
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Jodoh datang sendiri nga usah dicari
Ku tak akan berhenti mengejar walaupun jarak yang memisahkan kita .
Hahaha :D RT@hrinaa: Gue kangen ceceh, gue kangen ceceh, gue kangen ceceh ! Entah bagaimana kabarmu saat ini😰@deasy_hariyantii"
Madol aje coy RT@PengenKece: Hari ini tidur disekolah !"
Terkadang.. soal badmood, bete, kangen dan sedih itu datengnya selalu tiba-tiba. Ya, seperti sekarang ini. Pft
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Dunia sudah makin gila wkwkwk :D :v
I've shared 130 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/5op7O9pQhv
Me , Gorrie , Vino , Heny @ @ kemayorann instagram.com/p/zf0T5fA5mb/
Golden Pillow is taste Cheese Meat :) :) @ @ kemayorann instagram.com/p/zf0E2Gg5l9/
Seperti senjata yg menepi ketepi haha
Rt@Ciebangke: Ciee yang udah pasang muka di depan mantan, tapi tetep di cuekin ciee #ciebangke"
Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
In puncak @ jl N Kemayoran Jakart Pusat instagram.com/p/zZ6NHBg5mA/
Kenangan XII IPS I in Sman 41 Senior High School :) ;) @ @ kemayorann instagram.com/p/zZ573AA5lV/
Rasakan cinta sejati itu beda dengan cinta yang main2
Semua manusia punya pendirian masing2 kenapa begitu ya
Bete ? Boring ? Ada teman koq yg slalu mau dengerin curhat kita
Dalam kamus gue nga ada kata menyerah untuk mendapatkan seorang perempuan yang diinginkan ya
Digombalin ? Cewe tuh suka banget klo digombalin
Dicuekin,diabaikan,didiemin,ditinggalin,dibodoamatin,digak peduliin,gak dikasih kabar. Udah biasa! Udah kuat! Udah gak kaget! Udah kebal!
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
#CANCER: Dia emang diem ketika sahabatnya melakukan kesalahan, tapi jangan ulangi untuk yang kedua kali, dia akan pergi.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Dengan kesendirian itu sudah biasa koq jadi sudah biasa hidup sendiri :')
Di Taman Menteng , Canss dong :) ;) hehehe [pic] — path.com/p/7KKqO
Ku rindu hal2 yg dulu hehehe
Mencoba bertahan sebisa mungkin
Setiap kali HP aku bunyi, aku selalu berharap itu dari kamu. :)♥
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Pray is Mosque (at ITC Cempaka Mas) — path.com/p/4qS6Ak
Berartinya penting kamu didunia ini membuatku tak akan mundur lagi ~~~
Kamu jgn berubah yah, jgn sia2in aku, jgn kecewain aku, jgn buat aku batin terus, jgn marah2, jgn genit, jgn egois juga. Aku sayang kamu. ♥
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
My Shoes Vanz Motif :) :) @ Jl. Taruna jaya II, serdang - kemayoran instagram.com/p/zRxYXcA5vx/
Gong Xi Facai dapat bonus Hokben coy hehehe @ ITC Cempaka Mas instagram.com/p/zRxBhyA5vW/
Ini yg terakhir dalam hidupku bersamamu :* hehe
Menjalani hari2 dengan sendiri -,-
So sweet binggo :D :D ♫ Diam-Diam Suka by Cherrybelle (at Flamboyant) — path.com/p/1sxffP
Vespa zaman sekarang nih keren gk ??? Hehe :D :D [pic] — path.com/p/2yVfNG
Hidup ga semudah bacotan motivator bro
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Ikhlas = menerima sepenuh hati bahwa semua yang terjadi adalah untuk kebaikan, patuh, dan tidak ngeyel lagi.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
jangan umbar kata-kata manis kalau emang dr awal gak ada keinginan buat bareng. lo buang-buang waktu orang.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Diundur melulu -_- -_- olalala
cewe cantik sih biasanya cenderung pemilih dalam memilih pasangan.. jadi biasanya agak betah jomblo
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣