Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
♣ IÐWL¼ ♣
631 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hargailah dia yang menerimamu apa adanya, yang tak menuntutmu harus sesuai yang dia mau. Perjuangkan dia. :)
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Hal yang paling sulit dalam sebuah kehidupan adalah mengalahkan diri sendiri.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Kadang yg harus kamu lakukan adalah diam dan biarkan.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Lo rese kalo lagi laper , makan snakers haha :D
Bulan mei gue harus beli vespa bosen naik motor matic , yapzz
Butuh pengalaman kalo jadi MASTER mah ya narget setahun :) :)
Dibaek'n ngelunjak mau ya apa si -_- -_-
Malam2 pada ol wkwk :v :v
Aku bawel sama kamu itu karna aku takut kehilangan kamu. Kalo aku diam dan masa bodo berarti kamu itu tidak penting. Mengerti?
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Mimpi memasang kancing baju : Pertanda kita harus memperbaiki kesalahan #TafsirMimpi
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Monday is very happy yapz
Welcome to month february :) :)
Nyari uang itu gak gampang ya
Ada yang binggo :D :D wkwk
ada yang kangen tapi cuma mendem ada yang sayang tapi cuman sekedar harapan ada lengkap deh!
nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih , mengaku slh bila memang salah , pengertian , humoris & romantis
pilihlah orang² yg takut kehilanganmu , membanggakan kamu didepan teman²ya dan selalu bahagia ketika kau mengucap rindu (<B.<B) ({}) Suka ·
move on itu kayak mobil mogok butuh orang lain buat bantu dorong!
Orang yg merhatiin lo, terus lo cuekin dia, ketika dia pergi, percaya deh, pasti lo bakal ngerasa kehilangan~
Semangat semangat semangat
Happy mother's day :* hehehe
i just try to show u im strong
Sekarang kerja apa ajalah yang penting halal , Simple
Gak mao jadi anak liar lagi yang sering balapan terus sering nongkrong ga jelas apa lah yg suka menghamburkan uang kekayaan orang tua :)
Aku kembali ke pangkuan ibu :)
Jakarta tak seindah dulu lagi -_- -_-
ditanya masalah pasangan ? belom punya , yg penting karir dulu itu penting !
ngumpulin duit buat masa depan :)
seandainya waktu bisa diputar kembali -_-
pengen masa sman2 lagi dah {}
tiap hari kerja kerja kerja and kerja #huft
gue sms gk prnh dbales -_- RT@SYulianti25 ga smbng kok."@komengrasta: @SYulianti25 urwell de , sombong nih -_- -_- skrng"
disini kembali kau hadirkan semuanya
biarkan ku disini menyendiri
Happy islamic new year 1436H
Menjadi orang biasa aja , Simple
Terus mengejar karir yang penting and masalah jodoh itu belakangan :) (y)
Berdiam lebih baik dr pd banyak bicara :)
Belajar dewasa itu sangat menyenangkan kawan ;)
HWWT ( HOW WE WORK TOGETHER )
Aku harus berubah menjadi yang lebih baik dari pada sebelumnya :)
Beda kasta gk jadi penghalang buat kita .
My pin : 2944a21f Invit dong kawan , GC NOW :) :)
Hbd for smp gue 59 makin maju kedepannya and jaya selalu sorry baru ngucapin :D :D hehe