Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
♣ IÐWL¼ ♣
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Sahabat adalah orang yg pertama mengangkatmu, ketika kau sudah merasa lelah tanpa tujuan
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Hidup itu seperti skenario, dan km bisa memilih peran apa yg ingin km mainkan.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Males mikir RT@DoraemoNanya: dua faktor yg membuat lo males ngerjain PR ?
dua faktor yg membuat lo males ngerjain PR ?
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Haha kocak :v RT@SiiJagoan: Ga ada coklat. Kue tete juga enak....
Karna masalalu adalah salah 1 bagian dalam kehidupan seseorang. Maka tak akan ada yang bisa membuangnya. Yang terpenting bagaimana esok...
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Jodoh datang sendiri nga usah dicari
Ku tak akan berhenti mengejar walaupun jarak yang memisahkan kita .
Hahaha :D RT@hrinaa: Gue kangen ceceh, gue kangen ceceh, gue kangen ceceh ! Entah bagaimana kabarmu saat ini😰@deasy_hariyantii"
Madol aje coy RT@PengenKece: Hari ini tidur disekolah !"
Terkadang.. soal badmood, bete, kangen dan sedih itu datengnya selalu tiba-tiba. Ya, seperti sekarang ini. Pft
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Dunia sudah makin gila wkwkwk :D :v
I've shared 130 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/5op7O9pQhv
Me , Gorrie , Vino , Heny @ @ kemayorann instagram.com/p/zf0T5fA5mb/
Golden Pillow is taste Cheese Meat :) :) @ @ kemayorann instagram.com/p/zf0E2Gg5l9/
Seperti senjata yg menepi ketepi haha
Rt@Ciebangke: Ciee yang udah pasang muka di depan mantan, tapi tetep di cuekin ciee #ciebangke"
Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
In puncak @ jl N Kemayoran Jakart Pusat instagram.com/p/zZ6NHBg5mA/
Kenangan XII IPS I in Sman 41 Senior High School :) ;) @ @ kemayorann instagram.com/p/zZ573AA5lV/
Rasakan cinta sejati itu beda dengan cinta yang main2
Semua manusia punya pendirian masing2 kenapa begitu ya
Bete ? Boring ? Ada teman koq yg slalu mau dengerin curhat kita
Dalam kamus gue nga ada kata menyerah untuk mendapatkan seorang perempuan yang diinginkan ya
Digombalin ? Cewe tuh suka banget klo digombalin
Dicuekin,diabaikan,didiemin,ditinggalin,dibodoamatin,digak peduliin,gak dikasih kabar. Udah biasa! Udah kuat! Udah gak kaget! Udah kebal!
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
#CANCER: Dia emang diem ketika sahabatnya melakukan kesalahan, tapi jangan ulangi untuk yang kedua kali, dia akan pergi.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Dengan kesendirian itu sudah biasa koq jadi sudah biasa hidup sendiri :')
Di Taman Menteng , Canss dong :) ;) hehehe [pic] — path.com/p/7KKqO
Ku rindu hal2 yg dulu hehehe
Mencoba bertahan sebisa mungkin
Setiap kali HP aku bunyi, aku selalu berharap itu dari kamu. :)♥
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Pray is Mosque (at ITC Cempaka Mas) — path.com/p/4qS6Ak
Berartinya penting kamu didunia ini membuatku tak akan mundur lagi ~~~
Kamu jgn berubah yah, jgn sia2in aku, jgn kecewain aku, jgn buat aku batin terus, jgn marah2, jgn genit, jgn egois juga. Aku sayang kamu. ♥
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
My Shoes Vanz Motif :) :) @ Jl. Taruna jaya II, serdang - kemayoran instagram.com/p/zRxYXcA5vx/
Gong Xi Facai dapat bonus Hokben coy hehehe @ ITC Cempaka Mas instagram.com/p/zRxBhyA5vW/
Ini yg terakhir dalam hidupku bersamamu :* hehe
Menjalani hari2 dengan sendiri -,-
So sweet binggo :D :D ♫ Diam-Diam Suka by Cherrybelle (at Flamboyant) — path.com/p/1sxffP
Vespa zaman sekarang nih keren gk ??? Hehe :D :D [pic] — path.com/p/2yVfNG
Hidup ga semudah bacotan motivator bro
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Ikhlas = menerima sepenuh hati bahwa semua yang terjadi adalah untuk kebaikan, patuh, dan tidak ngeyel lagi.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
jangan umbar kata-kata manis kalau emang dr awal gak ada keinginan buat bareng. lo buang-buang waktu orang.
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Diundur melulu -_- -_- olalala
cewe cantik sih biasanya cenderung pemilih dalam memilih pasangan.. jadi biasanya agak betah jomblo
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue