Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
♣ IÐWL¼ ♣
631 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Berdiam lebih baik dr pd banyak bicara :)
Belajar dewasa itu sangat menyenangkan kawan ;)
HWWT ( HOW WE WORK TOGETHER )
Aku harus berubah menjadi yang lebih baik dari pada sebelumnya :)
Beda kasta gk jadi penghalang buat kita .
My pin : 2944a21f Invit dong kawan , GC NOW :) :)
Hbd for smp gue 59 makin maju kedepannya and jaya selalu sorry baru ngucapin :D :D hehe
Buat apa punya teman or kawan yang sombong and lupa ama kawan lamanya and sekarang dia udah punya kawan baru . # FREAK
Datanglah bawa aku pergi bersama dengan gelora asmara ({}) ({})
hidup seperti pertandingan olahraga , kadang kamu menang & kadang kamu kalah tapi apapun hasilnya hidup harus terus berjalan;;)
Jangan pernah membenci mantan, karena setidaknya mantan merubah kita untuk menjadi lebih dewasa :')
Ich, ein Leben ohne dich ist wie Sandalen, die keinen Tanzpartner. Allein, leer und einsam .
Aku Tak ingin di istimewakan, Aku hanya Meminta sedikit perhatian darimu saja.. Itu udah lebih dari cukup
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Tempat curhat terbaik itu diatas sajadah, bukan di timeline
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Hargainlah pekerjaan orang itu apa maupun dia dari bawah yang penting kerja ya halal dan tidak makan gaji buta :) :)
cinta emang butuh pengorbanan dan itu gk segampang yg lo kira :)
Cinta kita tak akan pernah pudar dan terus langgeng ampe hari kiamat {} {} #23
air seperti udara :D :D haha
orang tua ku semakin hari semakin tua, dan aku sampai sekarang masih belom bisa membahagiakannya :'( :'(
Perjalanan masih jauh butuh perjuangan yang banyak untuk mengorbankan sesuatu. Klo Like (Y) (Y)
andai aku punya MESIN WAKTU pengen deh rasanya memutar kembali masa lalu ku yg sempat hancur ! dan ingin ku perbaiki smuanya :)
Semua orang berpasangan kadang aku iri dengan mereka , tapi hati ini tetep kuat dan gk lemah
semua orang pasti punya impian :)
Kata ya SAHABAT ?? Tapi klo udah pnya PACAR lupa ama SAHABATNYA !!
Care is love,love is you:')
Semua orang pasti semua punya impian ada yg ingin ini ingin itu tapi itu semua dari bawah dulu gk langsung ke atas , perlahan tapi pasti coy
Sebentar lagi mau puasa banyakin pahala lah :D :D
# PACAR ELU MANTAN GUA !! JADI GA USAH NGOCEH-NGOCEH ANJING :)
Gak penting cari CEWE sekarang yang penting cari GAWEAN . Sippp (y)
nunggu gajian itu emang lamanya -_- -_-
semua akan berubah secepatnya :) (y)
sweet as revenge :) :)
mending sendiri aja lebih baik
sayang 06 aja gk mao yg lain ♥
tbtb badan dropppppp -_- -_- gws dah for me
ntr sore siap bantai orang , (y)
resain kerjaan yg lebih enak :)
it's time for work need money :)
eximer ngefly brayyy , ckck
mudah2an diterima ya allah :) :) #amin
berpikirlah sifat dewasa jng kaya bocah !!
Maen cantik aja dah nanti . . .
Mencari kehidupan yang layak (n)-
Dapatkan WhatsApp Messenger untuk smartphone Anda. Unduh hari ini dari whatsapp.com/dl/
Dunia tak selamanya indah kawan
Hidup itu harus dari bawah dulu baru ke atas :)