Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
♣ IÐWL¼ ♣
631 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ada yang binggo :D :D wkwk
ada yang kangen tapi cuma mendem ada yang sayang tapi cuman sekedar harapan ada lengkap deh!
nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih , mengaku slh bila memang salah , pengertian , humoris & romantis
pilihlah orang² yg takut kehilanganmu , membanggakan kamu didepan teman²ya dan selalu bahagia ketika kau mengucap rindu (<B.<B) ({}) Suka ·
move on itu kayak mobil mogok butuh orang lain buat bantu dorong!
Orang yg merhatiin lo, terus lo cuekin dia, ketika dia pergi, percaya deh, pasti lo bakal ngerasa kehilangan~
Semangat semangat semangat
Happy mother's day :* hehehe
i just try to show u im strong
Sekarang kerja apa ajalah yang penting halal , Simple
Gak mao jadi anak liar lagi yang sering balapan terus sering nongkrong ga jelas apa lah yg suka menghamburkan uang kekayaan orang tua :)
Aku kembali ke pangkuan ibu :)
Jakarta tak seindah dulu lagi -_- -_-
ditanya masalah pasangan ? belom punya , yg penting karir dulu itu penting !
ngumpulin duit buat masa depan :)
seandainya waktu bisa diputar kembali -_-
pengen masa sman2 lagi dah {}
tiap hari kerja kerja kerja and kerja #huft
gue sms gk prnh dbales -_- RT@SYulianti25 ga smbng kok."@komengrasta: @SYulianti25 urwell de , sombong nih -_- -_- skrng"
disini kembali kau hadirkan semuanya
biarkan ku disini menyendiri
Happy islamic new year 1436H
Menjadi orang biasa aja , Simple
Terus mengejar karir yang penting and masalah jodoh itu belakangan :) (y)
Berdiam lebih baik dr pd banyak bicara :)
Belajar dewasa itu sangat menyenangkan kawan ;)
HWWT ( HOW WE WORK TOGETHER )
Aku harus berubah menjadi yang lebih baik dari pada sebelumnya :)
Beda kasta gk jadi penghalang buat kita .
My pin : 2944a21f Invit dong kawan , GC NOW :) :)
Hbd for smp gue 59 makin maju kedepannya and jaya selalu sorry baru ngucapin :D :D hehe
Buat apa punya teman or kawan yang sombong and lupa ama kawan lamanya and sekarang dia udah punya kawan baru . # FREAK
Datanglah bawa aku pergi bersama dengan gelora asmara ({}) ({})
hidup seperti pertandingan olahraga , kadang kamu menang & kadang kamu kalah tapi apapun hasilnya hidup harus terus berjalan;;)
Jangan pernah membenci mantan, karena setidaknya mantan merubah kita untuk menjadi lebih dewasa :')
Ich, ein Leben ohne dich ist wie Sandalen, die keinen Tanzpartner. Allein, leer und einsam .
Aku Tak ingin di istimewakan, Aku hanya Meminta sedikit perhatian darimu saja.. Itu udah lebih dari cukup
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Tempat curhat terbaik itu diatas sajadah, bukan di timeline
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
Hargainlah pekerjaan orang itu apa maupun dia dari bawah yang penting kerja ya halal dan tidak makan gaji buta :) :)
cinta emang butuh pengorbanan dan itu gk segampang yg lo kira :)
Cinta kita tak akan pernah pudar dan terus langgeng ampe hari kiamat {} {} #23
air seperti udara :D :D haha
orang tua ku semakin hari semakin tua, dan aku sampai sekarang masih belom bisa membahagiakannya :'( :'(
Perjalanan masih jauh butuh perjuangan yang banyak untuk mengorbankan sesuatu. Klo Like (Y) (Y)
andai aku punya MESIN WAKTU pengen deh rasanya memutar kembali masa lalu ku yg sempat hancur ! dan ingin ku perbaiki smuanya :)
Semua orang berpasangan kadang aku iri dengan mereka , tapi hati ini tetep kuat dan gk lemah
semua orang pasti punya impian :)