Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
♣ IÐWL¼ ♣
631 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
semua orang pasti punya impian :)
Kata ya SAHABAT ?? Tapi klo udah pnya PACAR lupa ama SAHABATNYA !!
Care is love,love is you:')
Semua orang pasti semua punya impian ada yg ingin ini ingin itu tapi itu semua dari bawah dulu gk langsung ke atas , perlahan tapi pasti coy
Sebentar lagi mau puasa banyakin pahala lah :D :D
# PACAR ELU MANTAN GUA !! JADI GA USAH NGOCEH-NGOCEH ANJING :)
Gak penting cari CEWE sekarang yang penting cari GAWEAN . Sippp (y)
nunggu gajian itu emang lamanya -_- -_-
semua akan berubah secepatnya :) (y)
sweet as revenge :) :)
mending sendiri aja lebih baik
sayang 06 aja gk mao yg lain ♥
tbtb badan dropppppp -_- -_- gws dah for me
ntr sore siap bantai orang , (y)
resain kerjaan yg lebih enak :)
it's time for work need money :)
eximer ngefly brayyy , ckck
mudah2an diterima ya allah :) :) #amin
berpikirlah sifat dewasa jng kaya bocah !!
Maen cantik aja dah nanti . . .
Mencari kehidupan yang layak (n)-
Dapatkan WhatsApp Messenger untuk smartphone Anda. Unduh hari ini dari whatsapp.com/dl/
Dunia tak selamanya indah kawan
Hidup itu harus dari bawah dulu baru ke atas :)
Membahagiakan ortu itu sangat menyenangkan :)
Inilah gaya gue jng suka jng marah :D :D wkwks
Ker ja Kerja Kerja :) :)
Can't Remember to Forget You
Jadi orang baek itu menyenangkan cs :) :) #CatatanIndigo
Indonesia :D RT@AskfmId @AboutCewe piala dunia kamu dukung negara apa? #askfmID
Pada suatu hari hiduplah harapan. Namun ahirnya dia mati perlahan. :(
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
karna teringat mantan setiap melihat cermin, lelaki ini menggantinya dengan kaca mobil
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
kembali untuk bersinar kita sekarang (y)
Cukup 1 gak mao yang lain :D wkwks
Hidup itu harus bermanfaat bukan hanya untuk mengeluh! ~@salpromisasi
Retweeted by ♣ IÐWL¼ ♣
It's finished story during high school years .
Jangan disamakan aku dan dia -_- -_-
Beban pikiran sudah terbatasi skrng waktunya untuk mengejar mimpi ^_^
Selesai sudah cerita di Masa2 SMAN :) :)
kerja dulu gue de -_- wkwks RT@Puspaghalia_ @komengrasta ciye.jadi anak kuliahan dong sekarang wkwk~
suka2 suki wo :D RT@Ucci_25 Apaancobainiorangguerasagila.haha"@komengrasta: Breww Braww , hahaha"
Jangan ngomong dibelakang klo belum tau asal usulnya :)