Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Komedi lucu
comedy 460,488 followers
Benda mati? | TIDAK! | benda bergerak? | BISA JADI! | bisa ngomong? | IYA IYA!! | punya pacar? | njir, lo nyindir gue nyet! | #Konyol
yuk cek timeline nya @horoskopku banyak twit ramalan keren dan seru disana #Recommended (˘⌣˘)ε˘`)
Lahir tanggal 7 cocok dengan mereka yang berzodiak Gemini, Capricorn dan Libra.
Retweeted by Komedi lucu
Lahir tanggal 6 cocok dengan mereka yang berzodiak Aries, Scorpio dan Virgo.
Retweeted by Komedi lucu
Lahir tanggal 5 cocok dengan mereka yang berzodiak Taurus, Aries dan Libra.
Retweeted by Komedi lucu
Lagi emosi? Nih gue saranin lo FOLLOW @Emosiii twitnya PAS BANGET BUAT NYINDIR TEMEN & MANTAN LO !! \(╰ д╯)/
Kelakuan, udah tua makin jadi. bukannya makin bener! dimana-mana yang tua ngasih contoh yang baik!! ini malah ngasih contoh buruk!
Retweeted by Komedi lucu
HAHA TERNYATA COCOK JUGA SAMA PACAR GW!! MAU COBA? CEK -> bit.ly/TZoHgK pic.twitter.com/H7236fOrA9
Retweeted by Komedi lucu
Tampang keren tapi hati gak keren, sering banget nyakitin orang! Sampah!
Retweeted by Komedi lucu
Tuhan adalah saksi aku mencintaimu tanpa alasan apapun :') Follow @KertasUsang dan temukan kata-kata cinta yang lainnya ;)
Berharap itu indah ketika kepastian itu ada, atau mungkin akan terus berharap. :') #KU
Retweeted by Komedi lucu
Ketika ku melihat wajahmu dimimpiku,, saat itu aku berbicara dalam doa, Tuhan aku ingin sekali lagi hidup bersamanya #KU
Retweeted by Komedi lucu
#bahagiaitusederhana saat kau peluk dalam dekapan, tanganku kau genggam dengan erat, seakan kau takut untuk kehilangan masa depanmu #KU
Retweeted by Komedi lucu
*Syuting Film* sob, di adegan terakhir ini lo harus mati ya | waduh jangan sob, gue belom kawin :( | AIHHH KONYOL ! >_<' #Konyolisasi
Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah.. Tapi jika dia bukan jodohku, maka jodohkanlah aku dengan dia. Amin #Konyol
Emang kenapa kalo gw jomblo, didalam kubur juga yang ditanya siapa tuhanmu bukan siapa pacarmu -__- #Konyol
Maaf sob, akhir2 ini kok elu berantem mulu sama pacar lo ? | Maaf juga sob, akhir2 ini kok elu ga pernah punya pacar ? | njirrr :'( #Konyol
Sob, bola yg tadi malem scor akhirnya brp2 ? | imbang bro | berarti gw menang, kan elu pur gw stngh | yaudah ini *pur makanan ayam* #Konyol
Sob, gue liat tadi cewe lu lagi jalan sama cowo lain, apa yang lu rasain sekarang? | rasanya asem banget kayak jeruk nipis | -_- #Konyol
Hai sayang, kok kamu makin cantik aja tiap hari :D | ya iyalah, emangnya kamu makin jelek tiap hari ! | -__- #Konyol
YANK, AKU MAU KITA PUTUS ! | yakin mau putus? | YAKIN ! | yaudah berarti balikin semua barang2 yg aku kasih | YA UDAH GA JADI PUTUS! #Konyol
Yank, tadi kenapa sms aku ga dibales? | maaf yank, aku serahin semuanya biar Tuhan aja yang membalasnya :) | sompreeeeettt! -__- #Konyol
Jomblo itu bebas. Bebas itu nyata. Jadi, jomblo itu adalah kenyataan. -__- #Konyol
Yank, aku mau tanya, tapi jawabnya harus jujur yah! Kamu sayang sama aku apa engga? | JUJUR! Udah kan :) | serah lu dah! -__- #Konyol
Mbak obat nyamuknya ada? | ada, kamu pasti jomblo ya? | kok tau?| biasanya jomblo beli obat nyamuk untuk mengakhiri hidupnya | >_< #Konyol