Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Komedi lucu
comedy 472,060 followers
MelodyJKT48 aja pake snapbacks KITA..JANGAN LIHAT @7heavenstoreid PROMO CUMA 50k loh 082114244921 pin : 7DAD95A5 pic.twitter.com/t6SloNVvBx
Sorry I'm Fresh snapbacks | promo 35k | canvas twill | order 082114244921 pin 7DAD95A5 #price7heaven pic.twitter.com/qblZKsphau
Retweeted by Komedi lucu
DOPE snapbacks | promo 35k | Canvas twill | order 082114244921 pin 7DAD95A5 #price7heaven pic.twitter.com/c3uYAGf0iD
Retweeted by Komedi lucu
Bowler Hat | only 50k | bebas pilih warna | order 082114244921 pin 7DAD95A5 | #price7heaven pic.twitter.com/OiiQKOOTpP
Retweeted by Komedi lucu
Gue di gangguin mantan mulu nih | Kenapa? dia ngajak balikan? | kagak, nagih utang. pinjem duit dong | FAAAKK
Karena berpikir dalam kondisi tenang itu lebih efektif.. pic.twitter.com/hZj6Oa32q6
Retweeted by Komedi lucu
Bangun bro | ini hari apa sih? | senin | fak, bodoamat. pic.twitter.com/1anfSC2886
Retweeted by Komedi lucu
Selamat pagi, calon gebetan. <3.
Retweeted by Komedi lucu
broh udah kirim pesan blum?|pesan apa?|pesan #untukanakku |waduh lupa gue, kirimnya dmn?|disini broh bit.ly/1ojOic5 yuk kirim :)
Mau kinclong putih sebadan? Follow @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 & kalau kmu suka tas korea follow @PutryCollection pin:7561179D
Ini rahasia wajah mulus bebas jerawat cek fav dan sudah di cobain artis loh @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 twitpic.com/ebwmc9
Retweeted by Komedi lucu
Artis udh byk yg coba ini buktinya!! Mau? Hub admin @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 dijamin wajah badan mulus twitpic.com/ebwmf2
Retweeted by Komedi lucu
Mau langsing dan kulit putih bening? Dijamin halal dan aman cek fav @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 terbukti! twitpic.com/ebwmhy
Retweeted by Komedi lucu
Mau kinclong putih sebadan? Follow @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 & kalau kamu suka tas korea follow @PutryCollection pin:7561179D
Gue di gangguin mantan mulu nih | Kenapa? dia ngajak balikan? | kagak, nagih utang. pinjem duit dong | FAAAKK
Kalau aku gak ngabarin, kamu peka dong.. Isiin pulsa gitu, yang 100rb aja cukup kok ~
Retweeted by Komedi lucu
ngapain lu lari? | gue dikejar | Dikejar satpol pp? | bukan | lah trus? | gue dikejar kenangan masa lalu | asih -____-
Lo kenapa jon, ko idung lo mimisan? !| gak kuat nahan mak.| nahan apa din?| nahan rasa rindu yg menggebu di dada!| -_________-
Beb jilat donk | iya | puter beb.. Ohh | begini? | iya, celupin beb, aku udah ga tahan mmhhh | lebay lo ! Makan oreo aja berisik !
MelodyJKT48 aja pake snapbacks KITA..JANGAN LIHAT @7heavenstoreid PROMO CUMA 50k loh 082114244921 pin : 7DAD95A5 pic.twitter.com/t6SloNVvBx
Ini udah hari minggu dan lo masih jomblo??? okeh sedih..
Mau kinclong putih sebadan? Follow @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 & kalau kamu suka tas korea follow @PutryCollection pin:7561179D
MelodyJKT48 aja pake snapbacks KITA..JANGAN LIHAT @7heavenstoreid PROMO CUMA 50k loh 082114244921 pin : 7DAD95A5 pic.twitter.com/t6SloNVvBx
neng, minta tanda tangannya boleh? | boleh bang, dimana? | nih, di buku nikah aja :3 | o_O
Metamorphosis Sempurna = Kenalan -> PDKT -> Nembak -> Jadian | Metamorphosis Tidak sempurna = Kenalan -> PDKT -> Nembak -> diPHPin
Mandi? Buat apa mandi.. Mandi itu buat yg merasa jelek aja..
Retweeted by Komedi lucu
Mau kinclong putih sebadan? Follow @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 & kalau kamu suka tas korea follow @PutryCollection pin:7561179D
Mbak minta es teh || Manis gak? || Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya #eaaaalaa...!!!
*Razia* Bisa Lihat SIM nya mbak | * nangis* | Knp Nangis *panik* | "Sy galau, wajah bpk Mirip mantan sy | ya uda km lewat aja | yess
neni, ayo mkn sn bareng mama | iya ma | eh ada ucup, km udah makan? | 'blm tante' | ya udah kamu pulang dulu makan, ntar sakit| -_-
MelodyJKT48 aja pake snapbacks KITA..JANGAN LIHAT @7heavenstoreid PROMO CUMA 50k loh 082114244921 pin : 7DAD95A5 pic.twitter.com/t6SloNVvBx
Yank, aku sayang sama kamu | aku sayang juga sama kamu, tapi aku juga sayang sama selingkuhan aku. *cinta segitiga*
*kelas* siapa yg bs jawab blh plng | *lempar guru pake tas* | siapa yg lempar?! | saya! Horee bisa pulang! | *di gampar*
Bang Becak! ke depan brp? | 5rbu aja mas | klo sama karung brp? | itu gratis :D | yaudah karungnya dibawain ya, saya jalan kaki aja
*Dikelas* Bu, tolong berikan aku nilai 100, akan aku lakuin apapun yg ibu minta | baiklah, ibu minta kamu belajar nak.. | o_O
Bro dicariin tadi sama cewek | cewek? siapa namanya? | ema | ema mana? | EMAng enak gw tipu | NJIRR!! Fakk -__-
Inivite nih nikita willy Pin32F9E8C3 , 5 menit di hapus.
Pacar lo ada berapa sob? | ada 2.. | wih keren! | 2 tahun ga pulang2.. :( | lah -__-
Mau kinclong putih sebadan? Follow @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 & kalau kamu suka tas korea follow @PutryCollection pin:7561179D
Jon, jgn lewat kuburan pas malem jumat ya | Ada penampakan ya din? *ketakutan* | Bukan, ada razia banci.. Ntar lu ketangkep | -___- COT!
Cie yg dilamar | iya tp aku tolak | loh itu kan pacar lu | iya sih, yg nglamar emg pacarku tp bapaknya yg kepengen kawinin aku | ....
MelodyJKT48 aja pake snapbacks KITA..JANGAN LIHAT @7heavenstoreid PROMO CUMA 50k loh 082114244921 pin : 7DAD95A5 pic.twitter.com/t6SloNVvBx
Selamat pagi kamu, yang belum putus sama dia. :)
ciee yang pacarnya mirip plastik teh sisri ciee~