Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Komedi lucu
comedy 461,971 followers
Bang, nasi kotak berapa ? | 5 ribuan | bikinin seribu aja bisa bang ? | bisa, tapi kotaknya doang ! #KonyolSumpah
*Di Kelas* Usman, apa itu virus mars ? | oh, itu gampang pak! | jawab! | virus yang ada di planet mars :D | -__- Keluar kamu ! #KonyolSumpah
Lo beli Coklat Silver Queen brp sob? | cuma 2rb | serius lo? | serius, tapi isinya bukan Kacang Almond.. tapi Kacang Panjang! #KonyolSumpah
Cu, ini surat wasiat nenek.. | kok banyak nominalnya? dari mana uang sebanyak ini ? | ini catetan utang yg harus km bayar cu.. #KonyolSumpah
*Di Sidang* Berapa kambing yg kamu curi? | satu pak? | kok ini ada tiga ? | itu anak nya pak tadi ngikutin induk nya | -__- #KonyolSumpah
*Nangis* kamu knp nangis nak? | tadi aku diperkosa didalem mobil :'( | terus? | mau minta nambah tapi pelakunya kabur :'( #KonyolSumpah
*Uji Nyali* saya nyerah!!! | apa yang anda rasakan? | yang saya rasakan itu udah sayang sama dia, tapi diPHPin sama dia :( #KonyolSumpah
Pepatah: buah jatuh ga jauh dari pohonnya, artinya pacar selingkuh ga jauh dari temen deketnya. #Konyolisasi
Pacaran itu sekali dua kali ketemuan, kalo belom ketemuan sama sekali itu bukan pacaran. Itu namanya "Teman Tapi Mesra". #Konyolisasi
Ada obat sakit batuk, obat sakit pusing, obat sakit panas. Yang ga ada cuma obat sakit hati doang -___- #Konyolisasi
Jomblo itu menyenangkan, tapi susah dijalani. #Konyolisasi
Cara Awet Muda, yaitu: 1.Banyak minum air kelapa muda. 2.Minum jamu awet muda. 3.Makan Daun Muda. 4.Punya Istri Muda. #Konyolisasi
sob, tangan lo bau amis ih | iya nih, padahal gw baru cuci tangan | cuci tangan kok masih bau ? | iya, cuci tangan pake kuah ikan #Konyol
*Nyanyi* diobok-obok cintanya diobok-obok, banyak hatinya kecil-kecil pada mabok.. #Konyol
Yank, besok kita keragunan yuk | maaf, aku belom siap | belom siap knp? | belom siap ketemu sama keluarga kamu | -___- #Konyol
Tumben hari ini kamu wangi banget yank.. | makasih beb, wangi apa tuh? | wangi ketek | KAMU JAHAT!! #Konyol
Semalem gue mimpi lo minjem duit sama gue sob | terus kenapa? | yaudah sekarang bayar dong, kan elo minjem | KAMPRET!! -__- #konyol
Yank, cium aku dong :D | ih malesin banget ! | lah, emang aku tadi ngomong apa? | "yank, cium aku dong" | yaudah sini aku cium :D #Konyol
*Didiskotik* sob, anak gaul harus mabok | ini gw udah mabok | mabok minum alkohol? | bukan, gw mabok minum es teh manis.. | -_- #Konyol
*TK* Bu, sekarang aku udh bisa gambar, liat deh.. | kok ancur gambarnya, ini gambar apa? | gambar kenangan waktu sama mantan bu #Konyol
Ayah, bisa nulis dalam keadaan gelap ga? | mungkin bisa, emang kenapa? | tanda tanganin rapot aku ya ayah :D | -___- #Konyol
Yank, km serius mau putus ? | aku udah ga tahan dengan sikap kamu! | sikap aku yg mana? | yg ga pernah ngebolehin aku selingkuh :( #Konyol
sob, tadi gue selingkuh sama cewe lo | berarti kita impas | kok impas? | soalnya kemaren gue jg selingkuh sama cewe lo :D | fak! >_< #Konyol
Ayah mau kemana? | mau ke mesjid nak | kok bawa2 karung? | oh, ini buat masukin sendal2 yg ada di mesjid | -__- #Konyol
Sob, HP lo bunyi tuh | iya biarin aja | kok ga lo angkat, emang knp ? | sengaja, gue mau pamer ringtone baru ke lo nih :D | -__- #Konyol