Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
»©Indra Prasetya™«
4,851 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for »©Indra Prasetya™«”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jika kamu butuh uang maka carilah jalan untuk menciptakan uang, bukan terus mempersulit diri dengan tidak berusaha.
Retweeted by »©Indra Prasetya™«
Gw kga ada yu ?"@dayu_lintang: Kemaren di kampus si gigih muka nya gt bgt dah =D pic.twitter.com/GZKyb9fp2j"
Ayah, saya tak pernah malu atas yang kau lakukan untuk memperjuangkan kami. Karena saya percaya, kau akan selalu menafkahi dengan yang baik.
Retweeted by »©Indra Prasetya™«
Hy fans sudah lama tdk bejumpa dgn saya :d
Bnyak aernya di anyer , gw jg kga nyangka"@dayu_lintang: @kodokSaltoo jiaaaahh pnuh kejutan gt yaaa -_- khawatir gw ma pantai anyer gmana ya
Oh "@dayu_lintang: @kodokSaltoo hahaha lu yg kmpret kta nya kggak ikut :D ngotor" rin anyer doang lu haha"
Kerja hari ini bobo cantik dirumah , kga ada call
Haha sial gw dipnggil kecil"@dayu_lintang: Ati ati di jalan yaa yg mau otw jakardah :D mba @agst13 ama si kecil @kodokSaltoo dan teman" 02TP
Kesiangaaaaaannn . Ketinggalan doraemooonnnn
Dikit wi "@dwipriskaWT: lagi stress ya lu?"@kodokSaltoo: Hahahaha lg ultah wi ?"@dwipriskaWT: heh!!seneng buanget malah-_-"@kodokSaltoo: Lg
Hahahaha lg ultah wi ?"@dwipriskaWT: heh!!seneng buanget malah-_-"@kodokSaltoo: Lg seneng bner keknya lu wi ? Rt@dwipriskaWT: friendzone
Hahaha ngaku jg dye akhirnya erte"@Wulan1Novita: Lu kampret a "@kodokSaltoo: @Wulan1Novita wah di kampret""
Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yg buruk (QS. Hud: 114)
Retweeted by »©Indra Prasetya™«
Lg seneng bner keknya lu wi ? Rt@dwipriskaWT: friendzone gua benci!!!"
Temanya hari ini jalan2 ke depok
Skarang di banggain , giliran putus bencinya setengah mati haha Pacaran jaman sekarang
فَكِّرْ قَبْلَ أَنْ تَعْزِمَ = Berpikirlah dahulu sebelum kamu berkemauan (merencanakan)
Retweeted by »©Indra Prasetya™«
Gk usah kbanyakan ngeluh dgn apa yg udah mnjadi keputusan lu ! Jalanin aje
Ya Allah Rabb manusia, Zat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah dia, sesungguhnya Engkaulah Sang Mahapenyembuh
Retweeted by »©Indra Prasetya™«
Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu.. Berkahilah umur mereka Ya Allah, berikan aku kesempatan membanggakan mereka.
Retweeted by »©Indra Prasetya™«
Oh rt"@hnfhdsn: @kodokSaltoo peka tuh, temennye nasi. garem"
Iyeee doonnkk . Btw peka ituu apaa seehh ? Rt"@hnfhdsn: @kodokSaltoo tuh kan, kamu cepet bgt sih peka nyaaaaa"
Hahaha iyeee2 ĴªŇбåñ nangis ape"@Rohimah46: Au amat onta , gue serius ini kalo ngerti ngapain gue nany ama orang peaaaa "@kodokSaltoo:"
Aneh nih . masa bbm pending , twitter jg pending . Klo kata pepatah mah 'ada srigala berbulu domba' nih
Iya maap :'( rt"@hnfhdsn: aku mah sabar aja kalo kamu balesnya lama lama, yg penting dibales"
Gk usah malu2 keles :v rt"@hnfhdsn: @kodokSaltoo sial, gue dikata fans lu. hahaha nyesel"
Knape fans ? Rt"@hnfhdsn: @kodokSaltoo eh ada kodok rawa.. apa kabar dok"
okok gw bntuin , tp lu jalan jongkok ye dr STR ampe senayan sambil bilang 'ampunnn' "@Rohimah46: Dih ogah,ydh cariin yaaa yaaa. Trus bantuin
Busek , setau gw si klompok"@Rohimah46: Dih emang tugas kelompok kak ? Setau gue perorang kecuali pas pkl itu loh -__- "@kodokSaltoo
Gw jg kga ngarti joy , ngajarin gmne haha"@Rohimah46: Ydh ajarin ontaa , gue kagak ngerti tau lu . Masa iya gue minta ama temen lu noh .