Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
»©Indra Prasetya™«
4,851 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jika kamu butuh uang maka carilah jalan untuk menciptakan uang, bukan terus mempersulit diri dengan tidak berusaha.
Retweeted by »©Indra Prasetya™«
Gw kga ada yu ?"@dayu_lintang: Kemaren di kampus si gigih muka nya gt bgt dah =D pic.twitter.com/GZKyb9fp2j"
Ayah, saya tak pernah malu atas yang kau lakukan untuk memperjuangkan kami. Karena saya percaya, kau akan selalu menafkahi dengan yang baik.
Retweeted by »©Indra Prasetya™«
Hy fans sudah lama tdk bejumpa dgn saya :d
Bnyak aernya di anyer , gw jg kga nyangka"@dayu_lintang: @kodokSaltoo jiaaaahh pnuh kejutan gt yaaa -_- khawatir gw ma pantai anyer gmana ya
Oh "@dayu_lintang: @kodokSaltoo hahaha lu yg kmpret kta nya kggak ikut :D ngotor" rin anyer doang lu haha"
Kerja hari ini bobo cantik dirumah , kga ada call
Haha sial gw dipnggil kecil"@dayu_lintang: Ati ati di jalan yaa yg mau otw jakardah :D mba @agst13 ama si kecil @kodokSaltoo dan teman" 02TP
Kesiangaaaaaannn . Ketinggalan doraemooonnnn
Dikit wi "@dwipriskaWT: lagi stress ya lu?"@kodokSaltoo: Hahahaha lg ultah wi ?"@dwipriskaWT: heh!!seneng buanget malah-_-"@kodokSaltoo: Lg
Hahahaha lg ultah wi ?"@dwipriskaWT: heh!!seneng buanget malah-_-"@kodokSaltoo: Lg seneng bner keknya lu wi ? Rt@dwipriskaWT: friendzone
Hahaha ngaku jg dye akhirnya erte"@Wulan1Novita: Lu kampret a "@kodokSaltoo: @Wulan1Novita wah di kampret""
Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yg buruk (QS. Hud: 114)
Retweeted by »©Indra Prasetya™«
Lg seneng bner keknya lu wi ? Rt@dwipriskaWT: friendzone gua benci!!!"
Temanya hari ini jalan2 ke depok
Skarang di banggain , giliran putus bencinya setengah mati haha Pacaran jaman sekarang
فَكِّرْ قَبْلَ أَنْ تَعْزِمَ = Berpikirlah dahulu sebelum kamu berkemauan (merencanakan)
Retweeted by »©Indra Prasetya™«
Gk usah kbanyakan ngeluh dgn apa yg udah mnjadi keputusan lu ! Jalanin aje
Ya Allah Rabb manusia, Zat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah dia, sesungguhnya Engkaulah Sang Mahapenyembuh
Retweeted by »©Indra Prasetya™«
Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu.. Berkahilah umur mereka Ya Allah, berikan aku kesempatan membanggakan mereka.
Retweeted by »©Indra Prasetya™«
Oh rt"@hnfhdsn: @kodokSaltoo peka tuh, temennye nasi. garem"
Iyeee doonnkk . Btw peka ituu apaa seehh ? Rt"@hnfhdsn: @kodokSaltoo tuh kan, kamu cepet bgt sih peka nyaaaaa"
Hahaha iyeee2 ĴªŇбåñ nangis ape"@Rohimah46: Au amat onta , gue serius ini kalo ngerti ngapain gue nany ama orang peaaaa "@kodokSaltoo:"
Aneh nih . masa bbm pending , twitter jg pending . Klo kata pepatah mah 'ada srigala berbulu domba' nih
Iya maap :'( rt"@hnfhdsn: aku mah sabar aja kalo kamu balesnya lama lama, yg penting dibales"
Gk usah malu2 keles :v rt"@hnfhdsn: @kodokSaltoo sial, gue dikata fans lu. hahaha nyesel"
Knape fans ? Rt"@hnfhdsn: @kodokSaltoo eh ada kodok rawa.. apa kabar dok"
okok gw bntuin , tp lu jalan jongkok ye dr STR ampe senayan sambil bilang 'ampunnn' "@Rohimah46: Dih ogah,ydh cariin yaaa yaaa. Trus bantuin
Busek , setau gw si klompok"@Rohimah46: Dih emang tugas kelompok kak ? Setau gue perorang kecuali pas pkl itu loh -__- "@kodokSaltoo
Gw jg kga ngarti joy , ngajarin gmne haha"@Rohimah46: Ydh ajarin ontaa , gue kagak ngerti tau lu . Masa iya gue minta ama temen lu noh .