Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Iska N
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kusadari tak bisa hatiku sesempurna bersih untuk menuju keridhoan-Mu ingatkanlah aku ketika hati ini terlena ya Allah
Hiburan Murah Warga Bojonegoro, Batu Semar Raksasa @detiknews tinyurl.com/ouuy2nw
apakah sejarah bisa terulang kembali?
Pertemuan kita tak pernah disangka-sangka. Aku dan kamu saling jatuh cinta lewat cara-cara yang sederhana.
Retweeted by Iska N
baru beli pulpen sehari aja besoknya ilang yang ketemu paling cuma tutupnya doang . kelakuan -__-
Retweeted by Iska N
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya [QS Al Baqarah: 286]
Retweeted by Iska N
Sesuatu yang paling ditunggu adalah bel pulang sekolah. #masa2disekolah
Retweeted by Iska N
“Butuh orang besar utk merawat republik ini. Di situ peran utama Gus Dur,”Glenn Fredly |BELAJAR DARI GUS DUR| Malam ini 20:05WIB @Metro_TV
Retweeted by Iska N
learn to fly
ya, hidup terus berputar dan waktu yg akan semakin sempit
engineering tanpa politik itu kuli
bersama mentari kubernyanyi mewarnai hari-hari
aku mungkin nggak akan balik ke kamu
Kembali fokus
haha lucu ndelok tweet-tweet ku byen
Ngga usah denger orang lain deh, kerjakan dengan tulus
"Kesalahan terbesar yg dibuat manusia dlm kehidupannya adalah terus-menerus merasa takut bahwa mereka akan melakukan kesalahan
Retweeted by Iska N
Menikah: Test Kehamilan | Tunangan: Test Baju Pengantin | Pacaran: Test Kesetiaan | Jomblo: PING!!! Sorry, Test Contact (‾▽‾")
Retweeted by Iska N
yang bijak mendengarkan kebaikan dalam nasihat | yang tak bijak lalu menyalahkan sang penasihat
Retweeted by Iska N
(An-Nahl:92)
Sunshine Over Dubai fb.me/3OvNIlcJ7
anda boleh tidak mengerti diri saya, tetapi anda tidak boleh tidak mengenal diri anda sendiri
Loneliest House in the World fb.me/1HFLYke02
hutan kita rusak, sungai kita rusak, terumbu karang kita rusak karena terlalu fokus dengan pertumbuhan ekonomi kita
Loneliest House in the World fb.me/43Avih0KZ
tak bisa ku setengah hati
Loneliest House in the World fb.me/3nrkeKlOV
Loneliest House in the World fb.me/3YcNuGYYj
time to sleep
I miss something
Loneliest House in the World fb.me/1H8BghWTE
ﺇِﻳَّﺎﻙَ ﻧَﻌْﺒُﺪُ ﻭَﺇِﻳَّﺎﻙَ ﻧَﺴْﺘَﻌِﻴﻦُ Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan
UU Pilkada : DPRD Subur, Rakyat Dikubur kom.ps/AFmpHF
Retweeted by Iska N
Kalo MU mau, terus gimana rencana kontrak Om Mario sama Barcelona? _ Iyya, lagi galau nih. Hati saya cenderung ke Arema.
Retweeted by Iska N
Ada issue Om Mario dipinang oleh Manchester United supaya bisa bangkit berjaya? - Kok tau, ini kan masih rahasia?
Retweeted by Iska N
ngademne ati sik
Have you seen a baby Gorilla before? fb.me/6NJelC8lX
Terbatas saling pandang dan tak akan lebih lagi. Aku, dirimu, dirinya tak akan pernah mengerti.. tentang suratan
tak ada yang harus kita sesali, semua indah yang pernah kita alami
Apple Phone, Meet Banana Phone fb.me/4kF76cJY7
Wah! Akan Ada 99 Video Galau Marshanda Lepas Hijab bit.ly/MarshandaID
#RandhiPrabowoPindahkeARAB paling sering chatting / telponan ?




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue