Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Iska N

Bagaimanakah Auraku? - Iska N memiliki aura berwarna hijau - Kedamaian, Kehormatan id.vonvon.me/quiz/r/172/249… #vonvon_id #vonvon_id_172
jomblo ibarat orang yg berlayar ke lautan luas tapi belum berlabuh di tempat yg ia mau
Bila ini disadari, marilah qt jaga daerah qt, negeri qt, bahkan muru'ah&'izzah (kehormatan&kemuliaan) keluarga qt, &agama qt.
Retweeted by Iska N
Pria cenderung melakukan sesuatu tanpa banyak bertanya atau banyak alasan.
Retweeted by Iska N
bersama lebih bermakna
Tidak Sah Tarwih Tercepat Dunia di Blitar? Baca Hadis Ini berita24h.com/ramadan/2015/0…
kusadari tak bisa hatiku sesempurna bersih untuk menuju keridhoan-Mu ingatkanlah aku ketika hati ini terlena ya Allah
Hiburan Murah Warga Bojonegoro, Batu Semar Raksasa @detiknews tinyurl.com/ouuy2nw
apakah sejarah bisa terulang kembali?
Pertemuan kita tak pernah disangka-sangka. Aku dan kamu saling jatuh cinta lewat cara-cara yang sederhana.
Retweeted by Iska N
baru beli pulpen sehari aja besoknya ilang yang ketemu paling cuma tutupnya doang . kelakuan -__-
Retweeted by Iska N
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya [QS Al Baqarah: 286]
Retweeted by Iska N
Sesuatu yang paling ditunggu adalah bel pulang sekolah. #masa2disekolah
Retweeted by Iska N
“Butuh orang besar utk merawat republik ini. Di situ peran utama Gus Dur,”Glenn Fredly |BELAJAR DARI GUS DUR| Malam ini 20:05WIB @Metro_TV
Retweeted by Iska N
learn to fly
ya, hidup terus berputar dan waktu yg akan semakin sempit
engineering tanpa politik itu kuli
bersama mentari kubernyanyi mewarnai hari-hari
aku mungkin nggak akan balik ke kamu
Kembali fokus
haha lucu ndelok tweet-tweet ku byen
Ngga usah denger orang lain deh, kerjakan dengan tulus
"Kesalahan terbesar yg dibuat manusia dlm kehidupannya adalah terus-menerus merasa takut bahwa mereka akan melakukan kesalahan
Retweeted by Iska N
Menikah: Test Kehamilan | Tunangan: Test Baju Pengantin | Pacaran: Test Kesetiaan | Jomblo: PING!!! Sorry, Test Contact (‾▽‾")
Retweeted by Iska N
yang bijak mendengarkan kebaikan dalam nasihat | yang tak bijak lalu menyalahkan sang penasihat
Retweeted by Iska N
anda boleh tidak mengerti diri saya, tetapi anda tidak boleh tidak mengenal diri anda sendiri
Loneliest House in the World fb.me/1HFLYke02
hutan kita rusak, sungai kita rusak, terumbu karang kita rusak karena terlalu fokus dengan pertumbuhan ekonomi kita
Loneliest House in the World fb.me/43Avih0KZ
tak bisa ku setengah hati
Loneliest House in the World fb.me/3nrkeKlOV
Loneliest House in the World fb.me/3YcNuGYYj
time to sleep
I miss something
Loneliest House in the World fb.me/1H8BghWTE
ﺇِﻳَّﺎﻙَ ﻧَﻌْﺒُﺪُ ﻭَﺇِﻳَّﺎﻙَ ﻧَﺴْﺘَﻌِﻴﻦُ Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan
UU Pilkada : DPRD Subur, Rakyat Dikubur kom.ps/AFmpHF
Retweeted by Iska N
Kalo MU mau, terus gimana rencana kontrak Om Mario sama Barcelona? _ Iyya, lagi galau nih. Hati saya cenderung ke Arema.
Retweeted by Iska N
Ada issue Om Mario dipinang oleh Manchester United supaya bisa bangkit berjaya? - Kok tau, ini kan masih rahasia?
Retweeted by Iska N
ngademne ati sik
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.